jump to navigation

Truk Bom Tewaskan 23 Anggota Baru Tentara Irak Kamis, 12 Juli, 2007

Posted by Quito Riantori in About Wahabism-Salafism, Artikel.
trackback

deadboyrafah250.jpg

BAGHDAD, MINGGU – Seorang pelaku serangan bunuh diri, Minggu (8/7), menabrakkan truk berisi bom ke kendaraan yang sedang mengangkut anggota baru tentara Irak sehingga menewaskan 23 di antara mereka. Polisi dan perwira angkatan darat mengatakan pelaku serangan bunuh diri itu menabrakkan kendaraannya ke truk yang sedang membawa anggota baru militer dari kaum Sunni.

Mereka baru saja bergabung menjadi anggota angkatan darat Irak di Provinsi Anbar dan dalam perjalanan menuju Baghdad. Sebanyak 27 anggota lainnya cedera dalam serangan yang terjadi di sekitar kota Haswa itu.

Para pemimpin Arab Sunni di Anbar telah mengumpulkan ribuan pria untuk bergabung dengan pasukan keamanan setempat guna memerangi al Qaeda. Mereka marah kepada al Qaeda karena kelompok itu membunuhi warga sipil dan menafsirkan Islam secara kasar.

Di kota Tuz Khurmato, yang dihuni kaum Syiah, polisi dan warga menggunakan alat berat dan sekop untuk mencari mayat yang mungkin masih berada di reruntuhan hampir 100 toko dan rumah yang hancur akibat serangan truk bom yang terjadi Sabtu. Aparat di kota tersebut membenarkan bahwa 150 orang tewas, 20 hilang dan 250 cedera.

Kebanyakan korban adalah perempuan dan anak-anak yang sedang berbelanja. Bom dalam truk tersebut ditutup dengan lapisan jerami untuk menghindari kecurigaan, kata seorang petugas.

Ledakan itu merupakan ledakan terburuk kedua sejak invasi AS pada 2003. Ledakan terburuk terjadi pada Maret ketika satu serangan truk bom menewaskan 152 orang di kota Tal Afar.

Serangan terhadap para anggota baru militer tersebut hanya berselang beberapa jam setelah mereka diterima menjadi militer, di kota Falluja. Kota tersebut pernah menjadi sarang gerakan perlawanan Sunni.

Sumber : Kompas, Minggu, 8 Juli 2007.

KOMENTAR :

Dari berita di atas dapat disimpulkan bahwa pelaku bom bunuh diri bukan dilakukan oleh Muslim Sunni, tetapi Al-Qaeda, kaum Wahabi. Mereka inilah kaum Teroris yang menghalalkan darah siapa pun bahkan anak-anak dan wanita. Islam tidak pernah mengajarkan cara berperang seperti ini.

Di dalam Shahih Bukhari diriwayatakan oleh Abdullah bin Umar :
Di dalam beberapa peperangan yang diikuti Rasulullah Saw, didapati seorang wanita yang mati terbunuh. Lalu beliau mengecam pembunuhan kaum wanita dan anak-anak ini. 1]

Lalu hujjah (dalil atau argumen) dari mana orang-orang berkepala persegi ini sehingga tanpa kalbu dan otak melakukan banyak pembantaian atas wanita dan anak-anak tak berdosa di negeri Irak. Apakah karena mereka adalah orang-orang Syiah lalu darah mereka menjadi halal untuk ditumpahkan? Inilah paham Khawarij! Inilah Wahabisme! Inilah cikal bakal teroris yang dilatih CIA di pulau Basilan (Filipina), Pakistan dan Afghanistan, setelah sebelumnya mereka dicuci otak oleh ulama-ulama Wahabi. 2]

Catatan Kaki :
1. Hadis ini juga diriwayatkan di dalam :
– Shahih Bukhari, Kitab Jihad, hadis no. 2791, 2792
– Shahih Muslim, Kitab Jihad, hadis no. 3279
– Shahih Tirmidzi, hadis no. 1494
– Sunan Abu Dawud, Kitab Jihad, hadis no. 2294.
– Musnad Ahmad bin Hanbal, Jil. 2, hlm. 22, 23, 75, 91, 100, 115, 122, 123.
– al-Muwatha’ li al-Malik, Kitab Jihad, hadis no. 857.
– Sunan al-Darimi, hadis. No. 2353.
Hadis ini juga diriwayatkan oleh Abdullah dengan teks yang sedikit berebeda.

2. Di dalam e-book kaum Wahabi: Aqidah Ahlus Sunnah wal Jama’ah hlm. 94. (Mereka mengaku Ahlus Sunnah padahal Ulama-ulama Ahlus Sunnah sendiri menolak mereka sebagai Ahlus Sunnah). Menurut kaum Wahabi, Nabi Muhammad adalah Nabi kasih sayang namun pada saat yang sama beliau adalah Nabi PEPERANGAN. Beliau juga seorang humoris sekaligus SADIS. Mereka mengutipnya dari kitab Zadul Ma’ad-nya Ibnul Qayyim. Anda juga bisa mendownload dan membaca e-book mereka yang isinya sangat mengerikan pada situs mereka silahkan Anda klik: http://ummusalma.wordpress.com/free-ebook/

 

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: