jump to navigation

Ahmadinejad Di Cermin : Ingatlah Anda Tidak Lebih Dari Pelayan Kecil! Kamis, 26 Juli, 2007

Posted by Quito Riantori in Artikel, Iran Vs Thaghut, News.
trackback

iran-president-5.jpg

 

 

 

 

Dody Salman

Televisi Fox Amerika pernah bertanya pada Presiden Iran Ahmadinejad : ”Saat anda bercermin di pagi hari, apa yang anda katakan pada diri anda?” Ahmadinejad menjawab, ”Saya melihat seseorang di cermin dan berkata padanya , ”Ingatlah, anda tidak lebih dari seorang pelayan kecil. Di depanmu hari ini ada tanggungjawab besar dan itu adalah melayani bangsa Iran”.

Itulah kalimat pembuka penyiar TV memperkenalkan seorang Ahmadinejad. Ahmadinejad, Presiden Iran yang mencengangkan banyak orang ketika menyumbangkan karpet Istana Presiden (berkualitas tinggi tentunya) ke sebuah masjid di Teheran. Ia lalu mengganti karpet istana dengan karpet murah.

Mantan walikota Teheran itu menutup ruangan kedatangan tamu VIP karena dinilai terlalu besar. Ia lalu meminta sekretariat istana mengganti dengan ruangan sederhana dan mengisi dengan kursi kayu. Sekali lagi fakta yang mengesankan…!

Dalam beberapa kesempatan Presiden juga bergabung dengan petugas kebersihan kota untuk membersihkan jalan di sekitar rumah dan istana Presiden.

Dibawah kepemimpinan Ahmadinejad, setiap menteri yang diangkat selalu menandatangani perjanjian dengan banyak ketentuan, terutama yang ditekankan adalah agar setiap menteri tetap hidup sederhana . Seluruh rekening pribadi dan keluarganya akan diawasi dan kelak jika masa tugasa berakhir sang menteri harus menyerahkan jabatannya dengan kewibawaan . Caranya adalah agar dirinya dan keluarganya tidak memanfaatkan keuntungan sepeser pun dari jabatannya.

Ahmadijed juga mengumumkan bahwa kemewahan terbesar dirinya adalah mobil Peogeot 504 buatan tahun 1977dan sebuah rumah kecil warisan ayahnya 40 tahun lalu yang terletak di salah satu daerah miskin di Teheran. Rekening tabungannya nol dan penghasilan yang diterima hanyalah gaji sebagai dosen sebesar kurang dari Rp 2.500.000,-. (U$ 250)

Asal tahu saja Presiden tetap tinggal di rumahnya. Satu-satunya rumah miliknya, salah satu presiden Negara terpenting di dunia secara strategi, ekonomi, politik dan tentunya minyak dan pertahanannya.

Ahmadinejad bahkan tidak mengambil gajinya sebagai presiden (yang merupakan haknya). Alasannya seluruh kekayaan adalah milik Negara dan ia hanya bertugas menjaganya.

Hal lain yang membuat kagum staf kepresidenan adalah tas yang selalu dibawa setiap hari. Isinya adalah bekal sarapan, beberapa potong roti sandwinch dengan minyak zaitun dan keju . Ahmadinejad menyantap dengan nikmat makanan buatan isteri tersebut Di sisi lain ia menghentikan semua makanan istimewa yang biasa disediakan untuk presiden.

Ahmadinejad juga mengalihkan pesawat kepresidenan menjadi pesawat angkutan barang (cargo) dengan alasan untuk menghemat pengeluaran Negara. Presien juga memilih terbang dengan pesawat biasa di kelas ekonomi.

Ahmadinejad selalu melakukan rapat dengan para menteri kabinetnya untuk memantau semua aktivitas. Semua menteri bisa masuk ke ruangannya tanpa harus izin.Ia juga menghapus semua acara seremonial seperti red carpet, foto-foto dan iklan pribadi ketika jika mengunjungi Negara lain.

Jikalau harus menginap di hotel ia selalu memastikan untuk tidak tidur dengan ruangan dan tempat tidur mewah. Alasannya ia tidak tidur di tempat tidur tetapi tidur di lantai beralaskan matras sederhana dan sepotong selimut.

Apakah semua tindakan dan kelakuan presiden menimbulkan rasa tidak hormat?
iran-presiden.jpg
Coba bandingkan dengan foto-foto berikut. Ahmadinejad tidur di ruang tamu selepas dijaga pengawal kepresidenan seharian kemanapun ia pergi. Foto ini dibuat oleh adiknya dan diterbitkan harian Wifaq yang sehari kemudian menyebar di majalah dan Koran seluruh dunia terutama Amerika Serikat.

iran-president-2.jpg

Saat shalat berjamaah di masjid Presiden tidak duduk di shaf pertama.

iran-president-7.jpg

Foto terakhir adalah presiden sedang menikmati makan di ruang makan

Bagaimana dengan Presiden dan pejabat-pejabat serta anggota MPR/DPR kita?

Tuhan mencintai orang yang hidup sederhana!

 


About these ads

Komentar»

1. ressay - Kamis, 26 Juli, 2007

Allahumma shalli ‘ala Muhammad wa Aali Muhammad

Nuriz @l Arief - Minggu, 17 Januari, 2010

Allahumma shalli ‘alaih…

ismail saleh - Jumat, 12 November, 2010

allah hurobbi anta maksudi waridhoka matdlubi…. ya allah ridoilah pemimpin2 yang sprti ne…smoga allh membri balasan yg stmpal apa yg ia amal kan.. amieen…… ya robbalalamin…..!

2. Quito Riantori - Jumat, 27 Juli, 2007

Semoga Allah memanjangkan umurnya…Amin!

3. Reza - Selasa, 31 Juli, 2007

Allhamdullilah masih ada pemimpin islam seperti itu, mudah 2 an menjadi teladan buat kita semua.saatnya kita bersatu islam adalah islam jangan ada lagi golongan2 .ahmadinejad walaupun dari iran ( syiah) tetapi beliau tidak melihat itu yang beliau lihat hanya ISLAM

4. hendra - Selasa, 31 Juli, 2007

Amiin…moga amal ibadah nya di terima Allah SWT..dan ngra muslim memiliki pemimpin yg mnyerupai cara dan pola pikir beliau..

5. jumri - Kamis, 2 Agustus, 2007

keselamatan tercurah kepada pemimpin yang meneladani rasulullah Muhammad SAW

6. idris Eksternal PII JAKARTA SELATAN - Kamis, 2 Agustus, 2007

BERSATULAH ISLAM BERSATULAH PARA JIWA dan Bersatulah para pelajar kami Pelajar Islam Indonesia mengajak sahabat-sahabat untuk bergabung bersama menikamati indahnya dakwah tanpa sebuah kepentingan politik di belakangnya Bergabunglah, bersatulah
was

7. Fahmi - Selasa, 7 Agustus, 2007

Subhanallah, ini memang benar-benar murid Imam Khomeini (Semoga Allah melapangkan Kuburny).

8. 4chm3d - Kamis, 9 Agustus, 2007

subhanallah..kapan indonesia punya pemimpin seperti beliau?

9. endi ramone - Kamis, 9 Agustus, 2007

Kehadirannya memberikan setetes air segar di tengah langkanya figur pemimpin yg merakyat dgn pola hidup yg sederhana. Semoga keteladannya mampu membius insan2 muslim di dunia, khususnya di Indonesia didalam kehidupan sehari-hari. Amin.

10. Achmad - Minggu, 19 Agustus, 2007

Terus terang setelah membaca artikel ini, saya makin bersyukur kepada Allah dengan adanya seorang Ahmadinejad di dunia ini sebagai pemimpin. Beliau benar-benar menunjukkan suatu konsep kepemimpinan yang sangat berbeda dengan yang selama ini kita kenal atau kita alami.

Tetapi saya agak sulit untuk mencari referensi lainnya mengenai kehidupan beliau, apakah Bapak punya referensi yang lain? terus terang saya ingin memasukkan kehidupan beliau kedalam tulisan saya dan saya perlu lebih banyak referensinya. Karena referensi yang saya dapat di internet kebanyakan mengenai isu politik dibandingkan isu pribadinya.

Wassalamualaikum, Wr. Wb.

11. Quito Riantori - Senin, 20 Agustus, 2007

Buku yang ditulis oleh Muhsin Labib yang diterbitkan Hikmah sudah baca? Buku Ahmadinejad the Nuklir Saviour yang diterbitkan IIMaN sudah baca? Mungkin baru dua buku itu yang bisa saya referemsikan ke Mas Achmad. Majalah2 Time, Newsweek, beberapa waktu lalu juga pernah menulis tentang beliau.
Salam.

syamsi - Rabu, 9 Maret, 2011

saya tertarik sekali untuk mengethui lebih jauh lagi tentang beliau,,,,boleh konfirmasi g kira2 dimana saya bisa mendapatkan buku2 yang anda maksud,,,wasslam
dari syamsi wal qamar ( banjarmasin )
no hp 085751551481

12. Budi - Senin, 20 Agustus, 2007

Ini baru pemimpin Islam, semoga bangsa Iran semakin maju dan dapat memberikan contoh negara-negara Islam lainnya untuk maju.., Ayo Indonesia kapan lagi…oh iya aku baru ingat walaupun kita punya majapahit dulu.. tetap tidak menjadikan khazanah peradaban dunia bertambah malah mewariskan budaya feodal, maka itu kita harus sadar akan mental bangsa kita walaupun mayoritas Islam.., setelah ucapkan assalamualaikum..,allahuma antasalam.., korupsi lagee.., pokoke ibadah dan muamalah ga’ada hubungannya kata pejabat-pejabat feodal Indonesia. Vamos koruptor..

13. bintang - Senin, 20 Agustus, 2007

subhanallah… spechless… nothing to say.. subhanallah, semoga limpahan rahmat Allah selalu menyertainya.. amien

14. jukisyofian - Jumat, 31 Agustus, 2007

Subhanallah, walhamdulillah, walailahaillallohuakbar. Hanya Allah yang maha besar. Allah akan memberikan derajat yang tinggi kepada hamba-hambanya yang bertawadu’. Salah satu rahmatNYa dicurahkan kepada Presiden Iran Ahmadinejad. Ini merupakan tauladan yang berharga buat kita bercermin. Apakah selama ini kita sudah melaksanakan ajaran yang dibawa oleh Nabi kita. Kesederhanaan.. itulah intisari ajaran Rasululloh SAW.

15. Quito Riantori - Jumat, 31 Agustus, 2007

Semoga Allah Swt menganugerahkan kesadaran pada pemimpin2 kita yang masih senang berfoya2 dan kurang sensitif terhadap penderitaan rakyat Indonesia yang terus datang bertubi2. Pemimpin2 bangsa kita tidak memberi teladan yang baik bagaimana perlunya memiliki HARGA DIRI dan MARTABAT sehingga kita tidak diremehkan oleh bangsa lain!
Salam n terimakasih atas kunjungan Anda!

16. Boezzroell Imanez - Sabtu, 8 September, 2007

Ruarrr biasa……Subhanallah !

17. hasyim - Sabtu, 15 September, 2007

All I can Say is ,” Subhanalloh!!!”. SAya jujur merinding dan terharu setiap melihat dan membaca artikel ttg beliau. beliau adlh orang yang benar2 tahu ARTI DAN TUJUAN HIDUP INI…

18. fajar - Rabu, 19 September, 2007

In the name of ALLAH SWT…I love Ahmadinejad for all of his attitude n dedication

19. doy - Jumat, 21 September, 2007

Ahmadinejad, Presiden dgn kesederhanaan…Semoga Allah memberikan kekuatan kepadanya…

20. Hafez - Sabtu, 22 September, 2007

assalammualaikum, blog walking dari google nih nyari biografi ahmadinejad buat tugas kuliah. numpang kopi paste ya mas :)

wassalam

21. Quito Riantori - Senin, 24 September, 2007

Silahkan…terima kasih telah mengunjungi blog ini. Salam!

22. muhammad ajib - Selasa, 25 September, 2007

betapa sedikitnya pemimpin seperti ahmdi nejad…..gimana kalo kita calonkan jadi presiden RI

23. feliaja - Rabu, 26 September, 2007

masih adakah pemimpin yg seperti ini?
Ternyata Ada!!! ialah Ahmadinejad… dulu kita juga banyak punya manusia2 seperti ini seperti Agus Salim, Bung Hatta, dll.

24. andinobita - Kamis, 27 September, 2007

I really hope that someday Indonesian have someone like him, but base on everything i seen everyday from newspaper, TV and another media.

i am afraid that it was merely a hope …
we will never have one ..

25. suhe - Jumat, 28 September, 2007

lama sekali kita menunggu dan bermimpi punya presiden seperti itu…..kemana ahmadenejad junior di indonesia atau sukarno junior yang pantas memimpin bumi pertiwi ini untuk di merdekakan kembali

26. ivan - Jumat, 5 Oktober, 2007

alhamdullilah….

kesderhanaan yg luar biasa, dimana bliau berada dlm posisi yg tinggi…crita beliau jg telah mrubah hidupku….blum prnah saya mlihat sosok pmimpin spt beliau sbelumna….biasana manusia mudah sekali smbong,ktika mmiliki harta yg byk,ttap harta itu jg blum jlas asalna…

27. Shofa - Jumat, 5 Oktober, 2007

Alhamdulillah … akhirnya ada juga Neo Umar. Aku pikir ga ada lagi pemimpin sekaliber Umar bin Khatab dan Umar bin Abdl Azis. Moga2 makin banyak pemimpin yang mengambil teladan dari sosok Ahmadinejad

28. Izzaty - Senin, 8 Oktober, 2007

Subhanallah…walhamdulillah…

Semoga pemimpin2 qta di Indonesia sanggup mencontoh beliau,yang dalam kehidupannya selalu berusaha mengikuti sunnah Rasulullah SAW dan mengharapkan ridha ALLAH semata.. Aamiin..

Bravo Ahmadinejad!

29. Febriansyah - Jumat, 19 Oktober, 2007

Subhanalloh, masih ada yah pemimpin spt beliau? Semoga Alloh SWT sll melindunginya, amin… Jujur saja, aku terharu dan hampir menangis setiap kali membaca artikel mengenai dia dan kesombongan amerika…
Well, walaupun aku sadari bahwa aku jauh dari figur seorang muslim yg seharusnya tapi aku berusaha peduli dan membuat diriku menjadi lebih baik…
In yansourokum Alloh SWT, fa’la gholiba lakom… Jika Alloh SWT telah mendukung kita, maka kita gak akan pernah kalah…
Maju terus Islam, hancurkan dajjal amerika, amin…

Individually Against America

30. Tartila - Minggu, 28 Oktober, 2007

GO Ahmadinejad. MAJU TERUS PANTANG MUNDUR melawan USA & Allies.
Tidak salah saya menamakan anak saya sama dengan nama beliau.

31. dewi dan fathimah - Senin, 29 Oktober, 2007

subhanallah…
coba Indonesia presidennya kaya Ahmadinejad..
gak akan ada lagi yang namanya korupsi kolusi dan nepotisme…
saya hanya bisa berdo’a untuk beliau ]
semoga Allah melindungi Ahmadinejad
Amin…

32. Quito Riantori - Selasa, 30 Oktober, 2007

Buat Tartila, ini pasti bapaknya Nejad..he..3x Salam ya! Shalawat!

33. eyza - Minggu, 4 November, 2007

Ahmadinejad emang presiden idaman masyarakat saat ini.. seandainya presiden kita di Indonesia kayak gini ya..?! gw pasti betah,jarang ada macet…bukannya gw ga ada rasa nasionalisme,tapi…emang lebih baik punya pemimpin yang, misalnya aja ya,Ahmadinejad cuma pura-pura hidup sederhana (walaupun gw yakin dgn sepenuh hati, segenap jiwa dan raga kalo Ahmadinejad bukan orang seperti ini) ..tapi itu masih jauh lebih baik daripada ada pemimpin/pejabat negara yang tanpa sungkan-sungkan memperlihatkan gaya hidup mewahnya di depan rakyatnya yang miskin…itukan parah banget,, selain Zidane orang yang gua anggap pahlawan pribadi gue ya… cuma Mr. Ahmadinejad ini yang dengan frontal berani menentang segala bentuk intervensi nagara barat,terutama Amerika terhadap negaranya. HIDUP AHMADINEJAD SANG REVOLUSIONER LEGACY OF AYATOLLAH KHOMEINI!!!!!!!

34. prince persik - Selasa, 6 November, 2007

ALLAHU AKBAR3….. semoga ALLAH selalu memberikan syafat padanya….

35. Quito Riantori - Rabu, 7 November, 2007

to : Eyza
Pemimpin2 kita disini mah taunya ngibulin rakyat. Presiden kita? he..3x wong rakyatnya lagi susah kok malah bikin album..mbok mikir tho! Yah susah deh wong semuanya (nyaris) gak punya hati alias kalbu!

36. faisol - Jumat, 9 November, 2007

dunia masih punya harapan dengan kehadiran anda.

Kalo saja dunia saat ini memilik sepuluh orang pemimpin seperti anda.

37. ali - Minggu, 11 November, 2007

Belum lama ini saya berbicara dengan dengan seorang mantan pejuang mengenai nasib bangsa ini. SBY harus begini-begini… kalau ingin rakyat Indonesia makmur (katanya). Eh, ternyata yang disebutkan oleh mantan pejuang itu, persis seperti yang dipraktekkan oleh Ahmadinejad.

38. irman - Selasa, 13 November, 2007

Luaar Biasa…. Subhanallah….
Figur pemimpin sejati terlihat dari teladannya terhadap rakyat, atau padu padan antara bicara dan akhlaknya.
Ada cerita, waktu datang ke Indonesia, beliau menolak untuk menginap di Hotel Mulia, di kelas paling mewah di hotel tersebut. Beliau merasa bahwa kamar hotel tersebut terlalu mewah untuk dirinya. Alkisah pejabat istana sibuk dan akhirnya menyiapkan sebuah kamar di Istana Negara untuk tempatnya menginap.
Saya tidak tahu akhirnya beliau menginap dimana, tapi katanya beliau akhirnya menginap di hotel Mulia karena merasa tidak enak untuk menolak jamuan dari seorang tamu yang merupakan sahabat negaranya. Sepertinya beliau memahami bahwa menolak jamuan adalah hal yang kurang baik bagi budaya Indonesia.
Ternyata figur kesederhanaan yang beliau tunjukkan merupakan suatu kisah nyata yang sulit ditiru bagi pemimpin manapun di dunia, termasuk Indonesia.

39. Quito Riantori - Selasa, 13 November, 2007

Jauh..masih jauh pemimpin-pemimpin kita dari akhlak luhur seperti ini. Mereka termasuk presiden kita hanya membebek pada protokoler sistem yg ada, gak punya prinsip sendiri. Thx utk semua komentar2 teman2. Salam.

40. sammy - Sabtu, 17 November, 2007

subhanallah……………..
sudah sepantasnyalah kalo umat islam diseluruh dunia membai’at beliau untuk menjadi pemersatu umat.menjadi pemimpin islam/khalifah….ALLAHUAKBAR!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

41. jamilah - Jumat, 23 November, 2007

masya allah………………..
benar2 1001 di dunia ini..saya banyak belajar dari beliau…kalo kemewahan bukanlah segalanya……kalo ada kesempatan saya ingin bersilatuhrrahmi dengan beliau.keep spirit!!!!!

42. mamiq iip - Jumat, 23 November, 2007

semoga amal dan perbuatan beliau mendapat balasan yang setimpal dihadapan Allah SWT.
semoga banyak pejabat negara cukup melek teknologi, bisa buka internet, and dapet pelajaran atas kesederhanaan seorang ahmadinejad yang notabene seorang presiden negara stategis.

43. Nuraini Budi Astuti - Sabtu, 24 November, 2007

Luar biasa.
Keteladanan bukanlah apa yang dikatakan tetapi apa yang ditunjukan, ahmadinejad melakukan hal itu! Semoga suatu hari nanti Allah berkenan menurunkan seorang ahmadinejad yang lain ketanah air kita, amin.

44. Quito Riantori - Senin, 26 November, 2007

Amin ya Ilahi Rabii…

45. arie - Selasa, 27 November, 2007

mas quito (jadi kayak musquito yak, he2), maaf mas, selama ini saya cari2 situs dimana saya bisa korespondensi -misal : tanya jawab- dengan beliau(ahmadinejad) tapi belum ketemu situsnya, ada nggak ya mas, mungkin mas quito tahu situsnya. Saya kagum dengan para pemimpin iran semenjak imam khomeini, terutama yang satu ini(ahmadinejad), dan saya yakin apa yang dilakukannya baik dalam kehidupan pribadi maupun politiknya didasari suatu keyakinan kuat yang telah mendarah daging dalam diri beliau, saya terharu membacanya. Saya berharap kalau tidak didunia ini, Allah memberi kesempatan pada saya untuk dibangkitkan bersama beliau dan para shalihin lainnya, termasuk semoga termasuk juga mas quito dan kawan2 yang ada disitus ini, amin, alhamdullahirabbil “alamin

46. aziz - Kamis, 29 November, 2007

Subhanalloh! Kok bisa begitu ya? Semoga presiden kita juga bisa seperti itu.Mau???

47. arie - Kamis, 29 November, 2007

mau banget

48. ardi - Jumat, 30 November, 2007

subhanallah,Allah selalu mengirimkan manusia-manusia terbaiknya dikala kita merasa kering dan haus akan figur suri tauladan dizaman serba digital.

49. sALmAn ALfArIsi - Kamis, 6 Desember, 2007

AHMADINEJAD IS MY HERO…SALAM…..USA GO TO HELL

50. Tri Andri - Jumat, 7 Desember, 2007

Subhanalloh… Its very amazing leader, I wish someday we could find in our country of “other Ahmadinejad” and don’t forget to realize our personal to be like him too Firtsly of course!!! I wish welfare and prosperity from Alloh always belong to Muhammad SAW and Leader like him. AMIN….

51. Okti - Senin, 10 Desember, 2007

kalau bisa ada yg mau memfasilitasi utk diskusi ttg Ahmadinejad, sehingga dapat disosialisasikan karakter kepemimpinannya. jadi pada saat pilkada atau pilpres mendatang jangan sampai SALAH PILIH!!!!
bangsa Indonesia terus terpuruk karena tidak pernah bisa memilih pemimpin yg amanah.
wasss

52. aef saefulrohman - Minggu, 16 Desember, 2007

Allah kariiiim…
aku ingin sekali ketemu ahmadinejad… kapan ya..
insyaAllah bisa…
salam

53. annisa - Selasa, 18 Desember, 2007

subhanallah… semoga Allah SWT selalu melindunginya… amien..

54. Muhammad Yusni Salam - Sabtu, 22 Desember, 2007

semoga kesederhanaan seorang presiden Iran saat ini menjadi inspirator bagi pemimpin negara lain, agar setiap kemewahan digunakan untuk kesejahteraan yang dipimpin.

55. Bella Akhmad - Minggu, 23 Desember, 2007

Subhanalloh…..
Semoga Alloh membalas semua kebaikan beliau
semoga kita dapat belajar dari kepribadian pemimpin seperti beliau
Ya Alloh Lindungi lah hambaMu tersebut

56. penyisa - Rabu, 2 Januari, 2008

luar biasa murid imam Khomeini yang satu ini.ya Allah bangkitkanlah pemimpin seperti ini di negara kami Indonesia.bantulah dan cerdaskanlah bangsa kami.karena bangsa kami adalah korban sejarah,sehingga selalu di peralat oleh oknum pemimpin yang cinta dunia dan tidak mau belajar lebih jauh tentang agama.padahal bangsa kami mayoritas muslim.para jemaah haji setiap tahun membludak,pesantren dimana-mana.sda dan sdm banyak.wa a’jjilparoja Aali Muhammad.Amiin ya robbal a’lamiin

57. Nahar cool - Senin, 7 Januari, 2008

mudah2an para pemimpin kita dinegeri ini membaca artikel juga ya,
agar keteladanannya bisa ketular gitu.

58. Sudarminto - Minggu, 13 Januari, 2008

Semoga anak saya Ahmadinejad Al Farisi An Arvi mengikuti jejak beliau

Amin

59. Mas teddi - Selasa, 15 Januari, 2008

Allahu Akbar, luar biasa Presiden Iran ini, wahai para pemimpin bisakah mencontoh tuan Ahmadinejad ini? semoga ALLAH SWT selalu beserta tuan ahmadinejad dimanapun berada

60. nunky - Jumat, 25 Januari, 2008

first spechless nothing 2 say hikshiks merinding boo ….
jadi inget imam ali (God bless him) ….
Hi Mr. presiden of Indonesia atw anggota dewan ada ga yang mo niru kayak gitu jangan ngeributin gaji n ngabisin anggaran negara mulu kerjanya :/

61. Quito Riantori - Jumat, 25 Januari, 2008

Betul, jangan cuma ngabisin duit negara!

62. alfian pasuruan - Sabtu, 26 Januari, 2008

andaikan SBY bisa berEVOLUSI jadi AHMAD DINEJAD. INSYAALLAH INDONESIA MAKMUR.AMIN

63. hendra - Jumat, 1 Februari, 2008

semoga Allah swt senantiasa menjaga anda (ahmadinejad)dari musuh mu baik dari kalangan kafir, munafik. bangkitkan dunia islam dari kebodohan dan penyembah duniawi.
wassallamu alaikum

64. hendra - Jumat, 1 Februari, 2008

para pemimpin bangsa ingat rakyat yang anda pimpin, amanah hanya sementara dan ujian, pertanggunan jawaban anda diakherat nanti.lihat bapak pembangunan H.muhammad suharto, wafat hanya masuk keliang lahat sebuah peti kayu dengan ukuran yang sempit, meskipun hidupnya memiliki rumah yang luar biasa luas dan mewahnya.apa yang dibawa,tidak ada apa-apa hanya amal ibadah,ingat itu.
sadarlah wahai para pemimpin !
para ulama serulah kepada kebajikan ! jangan hanya mengurus kepentingan pribadi saja, umat juga tanggung jawab anda,kita sudah terlalu menyimpang lupa akan kekuasaan Allah,bencana tidak pernah habis-habisnya dibumi indonesia yang kita cintai.

65. RADEN - Minggu, 10 Februari, 2008

subhanallah…….
coba kalo sluruh pemimpin di dunia ini kayak gitu, pasti aman…….

66. Quito Riantori - Senin, 11 Februari, 2008

Foto saya revisi, saya tampilkan seperti ukuran aslinya.

67. nuha - Senin, 11 Februari, 2008

awal tau ttg ahmadinejad dr buku kecil brjudul “david di tengah goliath dunia” yg ternyata sama sekali bukan judul hiperbola…..buku kecil yg inspiring dan membukakan mata kita….ahmadinejad bt saya adalah simbol harapan……..

68. herman - Selasa, 12 Februari, 2008

subhanallah.., semoga Allah ta’ala memanjangkan umur beliau dalam berbuat taat kepada-Mu dan semoga Allah ta’ala memudahkan baginya mengikuti jalan para kekasih-Nya..– ‘ya Allah turunkanlah calon pemimpin2 di republik Indonesia ini yang seperti beliau.., karena kami percaya dan yakin apabila pemimpin kami sesederhana beliau dan sewibawa beliau maka Indonesia akan menjadi negeri yang Engkau rahmati..amiin..

69. doonukuneke - Selasa, 12 Februari, 2008

Syukran atas postingan yang inspiring ini. Mata saya berkaca-kaca saat membaca betapa sederhananya hidup Beliau. Inilah sosok hamba Allah yang meneladani Rasulullah SAW dan ahlul Baytnya yang suci.

Yaa Allah, angkatlah hamba-Mu ini ke derajat orang2 arifin…

70. ami - Selasa, 12 Februari, 2008

subhanallah, semoga yang terlihat tidak hanya yang terpandang oleh mata, namun hatinya juga sama. zuhud dijaman modern? mana tahan!!!!!!!!!! apalagi berada di sekitarnya harta berlimpah./
salut untuk pemimpin iran. semoga ini menjadi nasihat untuk ku dan yang melihatnya sebagai sebuah kebaikan bukan untuk menjatuhkan kewibawaan dimata manusia. bukankah hanya takwa yang akan disisi Allah

71. herlan_davidsons - Selasa, 12 Februari, 2008

ALHAMDULILLAH… SMOGA ALLAH SLALU MEMBERIKAN KEKUATAN KETABAHAN DAN KEKUATAN IMANNYA. DAN SMG MENJADI PEMIMPIN YANG BISA MEMBERIKAN CONTOH KPD PEMIMPIN LAINNYA…. AMIEN

72. cool - Senin, 18 Februari, 2008

Bismillah…..beliau pemimpin yang didambakan umat dunia,terutama di indonesia,beliau amat sangat sederhana….smoga beliau hidup dan matinya tetap seorang syuhada…amiiin

73. bukan siapa2 di mataNYa - Kamis, 21 Februari, 2008

inilah SOSOK SEORANG MUSLIM SEJATI>>>>

smoga BLIAU bs MNJDI CONTOH pemimpin kita

navick - Minggu, 16 Mei, 2010

AmmiinNn, , ,,

74. jamaluddin - Kamis, 21 Februari, 2008

semoga beliau selalu dalam lingdungan Allah. moga prosiden kita dapat meneladani presiden iran yang sangat hidup merakyat

75. She_reeree - Senin, 25 Februari, 2008

Subhanallah… Andai Pemimpin-pemimpin di negri kita tercinta melakukan hal yang sama dengan Pak Ahmad

76. avryL tebuireng - Selasa, 26 Februari, 2008

Assalam!!!!!!!!!!!!!
al-hamdulillah,,,saya sangat bersyukur kepada ALLAH
karna sampai sekarang masih ada seorang presidan yang sangat dan sangat bijaksana………..
saya ingin presiden Indonesia seperti anda yang lebih mentingin masyarakat kecil dari pada keluarga sendiri….
BERJUANGLAH TERUS Pak Ahmad!!!!!!!!!!!!!!!!!!

77. sadli - Sabtu, 1 Maret, 2008

salam kenal to semua pengagum Ahmadinejad….

muslim sempurna, dalam kata, pikiran dan aplikasi walau di tengah himpitan raksasa dunia masih tetap konsisten dalam kebenaran sejati…
kalo ada yg mau dikusi tentang tokoh satu ini bisa saling kirim infonya ya ke email anee…di tunggu…

kayacerdas@yahoo.co.id

78. firda - Senin, 3 Maret, 2008

Two thumbs up just 4 AHMADINEJAD
Speechless…

79. ADEDINEJAD - Rabu, 5 Maret, 2008

ASSALAMUALAIKUM WR WB
Mari kita semua berjihad melawan musuh besar kita semua, cinta dunia dan nafsu diri.NAFSU KEKUASAAN,HARTA,PANGKAT. Mari kita coba ambil dari dunia ini secukupnya saja.

AHMADINJAD tlah berhasil mmfokuskaN dirinya dari yg melenakan, ia berpaling dari knikmatan jasadi yg dapat membuat lupa PADA TANGGUNG JAWAB MENGURUS NEGARA.

Lalu kenap presiden kita SKRG suka hidup bermewahmewah dikala rakyatnya banyak yg KELPARAN?
DIMANA RASA BELAS KASIH PRESIDEN?
KALO GA SALAH DI IRAN SANGAT MAKMUR, KBUTUHAN RAKYAT KECIL DIBELA,SEMBAKO MURAH,MINYAK MURAH, SKOLAH MURAH, KESEHATAN MURAH, TEKNOLOGI MAJU,BISA BUAT KAPAL SELAM,RUDAL, N SUMBER DAYA ALAM DIKUASAI PRIBUMI.
LALU AKANKAH BAGSA INI BISA SEPERTI IRAN?
JAWABNYA:MUNGKIN.ASALKAN KITA FOKUS KE ARAH TERSEBUT. BERANI BERTINDAK KE ARAH ITU,BELAJAR DARI IRAN YANG SUKSES
LALU KEMENA ARAH BERPIKIRNYA PARA PEMIMPIN BANGSA INI?
KENAPA BEGITU SOMBONG PEMIMPIN INDONESIA?

KNP PAK SBY GA MAMPU BERPIKIR DAN BETINDAK SEPERTI AHMADINEAD?YA MINIMAL MENDEKATILAH,MINYAK TANAH,BBM N SEMBAKO BUAT RAKYAT KECILNYA DITURUNIN HARGANYA…………………….GMN CARANYA?
YA MIKIR ATUH!KALO GA TAU TANYA KE AHMADINEJAD, GITU AJA KOK REPOT?HEHEHE

MARI KITA BANYAK BELAJAR DARI AHMADINEJAD!
MULAI DARI DIRI SENDIRI,BELAJAR BERFIKR HIDUP SEDERHANA, MENGUASAI DUNIA TAPI TIDAK MENCINTAINYA.

MARI HIDUP TIDAK BERLEBIHAN
WASSALAMUALAIKUM

80. mujat - Kamis, 6 Maret, 2008

Subhanallah……!
“semoga selalu keselamatan atas Beliau”.
Ana hanya berharap semoga perempuan2 di Indonesia melahirkan anak yang tak berhati lembek kepada Amerika dan sekutu2nya.

81. taufik - Kamis, 6 Maret, 2008

subhanalloh………..

presiden ahmadinejad…adalah salah satu figur seorang yang saya kagumi…pemberi inspirasi kepada saya………………………kesempurnaan hati dan perilaku……semoga beliau selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan didunia dan akhirat………….

82. handoyo wiyoto - Sabtu, 8 Maret, 2008

Ass Wr Wb. I’m very suprise when I know about ahmadinejad. I’m hapyy that in another muslim country there’s some one just like Umar Bin khatab. I dream some time Indonesia have President just Him, I love you Ahmadinejad.

83. Handi - Sabtu, 8 Maret, 2008

Alhamdulilah…..
Luar Biasa…Alloh Hu Akbar…..

84. Dody - Sabtu, 8 Maret, 2008

Alhamdulillaah, masih ada figur pemimpin seperti beliau dijaman sekarang.

Saya tidak membandingkannya dengan pemimpin bangsa kita saat ini. Tapi mengapa tidak kita bandingkan dengan diri kita sendiri, bukankah setiap diri kita juga seorang pemimpin?

Dan, sebenarnya masih ada tokoh lain yang jauh lebih hebat dan luar biasa, dan sudah pasti menjadi rujukan Beliau juga… Siapa??? Rasulullaah SAW.

Mari kita tiru dan aplikasikan ke diri kita masing-masing, daripada kita hanya membandingkan dan mengharapkan dengan orang lain. :-)

85. ardian - Senin, 10 Maret, 2008

masih ada orang kaya gini di dunia??
SUBHANALLAH……!!mirip khalifah abubakar..you make me cry ahmadinejad!

86. bagus - Senin, 10 Maret, 2008

Semua adalah kehendakNya….semoga selalu terpelihara
dari godaan syetan yang mendukung USA, UK, ZIONIS….

DAN USULAN UTK PA’ PRESIDEN IRAN AGAR BUKA WEBSITE/Email
BIAR PARA PEMIMPIN DUNIA BISA BERKONSULTASI CARA MENJADI
PEMIMPIN YANG BENAR..DIJALAN ALLAH..SWT.

87. Ihsan - Senin, 10 Maret, 2008

Di Negara kita,Indonesia,bahkan seorang lurah atau camat,gaya hidupnya jauh lebih mewah dari Presiden Ahmaddinejad.

88. aab bustomi - Senin, 10 Maret, 2008

SUBHANALLAH……….1001X…Benar-benar pemimpin sejati yang harus diteladani,Semoga akan ada pemimpin yang seperti beliau di negeri kita yang tercinta………amien..amien…amien Yaa Robbal Alamin.

89. dananjaya - Rabu, 12 Maret, 2008

jika aku jadi presiden Indonesia, insya Allah akan kutiru
Nabi Muhammad SAW
Pak Soeharto, dan
Bung AHMADINEJAD

90. ito - Rabu, 12 Maret, 2008

ini websitenya Tuan Besar Ahmadinejad.
http://www.ahmadinejad.ir/

Shalawat dan Salam selalu tercurah pada Imamul khusyu, manusia agung Rasulullah Muhammad SAW. Dan semoga Allah SWT selalu melimpahkan keberkahanNya, menaungi hari2 kita dengan kelembutan hati kepada kita semua.

Allahu Akbar… Allahu Akbar… Allahu Akbar… Walillahilhamd…

91. pan - Kamis, 13 Maret, 2008

semoga bisa mengulang kejayaan sultan mehmed II
amin allahuma amin

92. Latief Mukhtaron - Kamis, 20 Maret, 2008

Subhanalloh, alloh maha besar, saya menangis melihat seorang pemimpin seperti beliau tidur beralaskan matras dan sepotong selimut, tapi tangisan saya ini bukan tangisan kesedihan melihat keadaan beliau seperti itu, melainkan tangisan kerinduan ingin memiliki pemimpin seperti beliau di negara indonesia ini, semoga alloh selalu melindungi beliau, dan memanjangkan umurnya amin ya Alloh ya roballalamin.

93. faris - Minggu, 23 Maret, 2008

semoga beliau diipilih untuk segera memimpin bangsa islam kepada kejayaannya lagi….amin…hasbunallah wanikwal wakil nikman maula wa nikman nasyir

94. yudha - Rabu, 26 Maret, 2008

Allah kasih petunjuk bahwa masih ada sosok pemimpin yang sempurna.. mudah2an tidak lama lg akan muncul di Indonesia.. semua tergantung rakyatnya sendiri, mudah2an tidak salah pilih di pilpres mendatang..

95. iSol - Sabtu, 29 Maret, 2008

selama ini ku tahu cuma berita dan kunjunganmu, belum tahu hal yang terjadi padamu, melihat kehidupanmu… semoga titik air mata ku teriring dalam doa dan harapan agar allah swt senantiasa melimpahkan rahmat serta kasih sayang untukmu dan menjadikanmu berjuta-juta Ahmadinejad di bumi ini.

96. mess - Minggu, 30 Maret, 2008

semoga anda diberi kekuatan untuk menghancurkan AS dan zionis israel

97. Frodo - Senin, 31 Maret, 2008

Sungguh Ia termasuk orang2 yang menggadaikan dirinya untuk Tuhannya !!

dika - Jumat, 22 Mei, 2009

gadai apa mksd mu??
kw tu trmsk org2 yg udh tdk waras..
hidup Islam…..

Ronny - Jumat, 10 Desember, 2010

“Menggadaikan” di sini maksudnya mengabdi pada Tuhannya

98. irham - Selasa, 1 April, 2008

subhanallah…..!!!! sungguh2 luar biasa dan sungguh figur pemimpin yang kita rindukan. sosoknya yang sederhana dan komentar2nya yang sering membuat heboh benar2 menunjukkan betapa beraninya dia. the true moslem’s leader. seharusnya pemimpin2 kita mencontoh kepemimpinan dan gaya hidupnya yang sederhana.
salu..u..ut… salu..u..ut dan salu..u..ut untuknya!!!!!

99. Hervin Arpian - Rabu, 2 April, 2008

Allahhuakbar.Subhanallah….!!
Semoga Allah memuliakan beliau di dunia ini dan di akhirat nanti serta menjadikan negara iran sekuat malaikat jibril. serta kesederhanaan beliau akan diikuti oleh para pembesar2 negara islam lainnya..AMIIIN …

100. iqbal prawira - Minggu, 6 April, 2008

Subhanallah…
Melihat prilaku Pemimpin seperti Ahmadinejad seakan2 melihat karakteristik imam ali as terlahir kembali
pemimpin yang tidak rakus dengan kekuasaan dan harta, selalu membela kaum tertindas menjunjung tinggi kebenaran dan yakin terhadap kekuatan umat..
semoga dengan kerjasama RI dan IRAN yang mulia Ahmadinejad dapat mentransfer ketakwaannya ke indonesia,insya Allah!!

101. Musafir - Selasa, 15 April, 2008

Aku sadar bahwa diri ini penuh dosa, hati ini telah ‘kaku’…
namun membaca kesederhanaan seorang Ahmadinejad, mata ini tak kuasa menahan rasa dan hati ini ingin ‘berteriak’ mengucap “Subhanallah”…

102. rudin - Rabu, 16 April, 2008

subhanalloh…!
semoga Alloh memperbanyak orang2 seperti p ahmadinejad
amii…

103. YaniChan - Kamis, 17 April, 2008

Subhanallah…jangankan seperti beliau, sepersejutanya saja saya belum bisa. Alhamdulillah masih ada pemimpin seperti beliau

104. Adhiminejad - Minggu, 20 April, 2008

Aku iri dengan orang seperti dia. YA ROB andaikan Engkau berikan akhlaq yang dimiliki Nejad padaku ini…….!

105. lisa ok - Selasa, 22 April, 2008

Aku cetak semua foto diatas, dan kujadikan inspirasi buat hidupku. waktu nyetak dulu, si tukang cetaknya bingung, pikirnya mau dibikin apa foto ini……

106. maleta - Selasa, 22 April, 2008

alhamdulillah ternyata masih ada manusia yang tidak sombong atas kemewahan dan jabatan yang disandangnya, bahkan kemewahan itu ditukar dengan kesederhanaan. maju terus Tuan, kau adalah Presiden Umat Islam. Allah akan menjagamu.

107. IRSAN LUBIS - Selasa, 22 April, 2008

Ya Allah sesungguhnya kami umat islam di Indonesia hanya menganiaya diri kami sendiri. Kami mengalami banyak akibat dari perbuatan kami sendiri dan karena kebodohan kami sendiri. Ternyata masih ada contoh hidup yg engkau berikan kepada kami, yaitu seorang Ahmadinejad.

108. luklu - Kamis, 24 April, 2008

jujur aja, gw ampe mo nangis liat ni post.
salut bw Ahmadinejad semoga, Allah melindunginya.
n salut for u too Bro, for this great posting

109. Quito Riantori - Kamis, 24 April, 2008

@luklu
Sama2 ya Salam!

110. Humble « Panghalusnya’s Weblog - Kamis, 24 April, 2008

[...] sekali.. Dan karena penasaran, hasil dari browsing ketemu lah blog yang isinya kurang lebih sama. Bisa dilihat disini. Dan setelah membaca blog tersebut, saya semakin dan semakin terkagum-kagum. Jika dalam masa [...]

111. Leo MP Sitohang - Kamis, 24 April, 2008

cerita ahmadinejad dulu saya ingat sebagai lelucon belaka, tapi dengan semakin banyaknya info dan realita, secara manusiawi saya salut dan bangga karena dunia masih memiliki satu-satunya pemimpin seperti dia.

adakah otak, telinga, hati dan mata pemimpin lainnya sudah dikaburkan oleh kemegahan dunia ini. Berumur panjanglah ahmadinejad. Bravo. Syaloom

112. Quito Riantori - Jumat, 25 April, 2008

@ Leo MP Sitohang
Syaloom juga Bung Leo!

Leo MP Sitohang - Kamis, 13 Mei, 2010

Tuhan pasti melihat kebaikan pelayananny terhadap umat yang dipimpin satu2nya manusia yg merendahkan diri ini. salut.

113. uswatun hasanah - Sabtu, 26 April, 2008

subhanallah, ternyata masih ada di jaman sekarang ini pengikut Nabi Muhammad yang benar-benar meneladani akhlak beliau….

114. AL-Fansuri - Minggu, 4 Mei, 2008

AHMADINEJAD….
seorang anak pandai besi,tukang cukur dan penjual roti, yang berhasil menggugahkan banyak anak muda saat ini untuk bisa menjadi seperti nya.
seorang pemimpin yang kuat dan berani serta lurus dalam mengabdikan diri di jalan ALLAH swt.
bukan hal yang mustahil suatu saat nanti ada pemimpin Indonesia yang akan seperti beliau.
hanya saja, kapan bangsa ini berani merevolusikan diri melawan segala macam bentuk hegemoni dari barat??

115. sayed_ikhsan - Rabu, 7 Mei, 2008

Subhanallah, engkau adalah setitik cahaya di dunia timur tengah, bagi umat islam. keberanian anda untuk melawan pemerintah amirika-israel itu sangat menggetarkan dunia. seandainya perisident indonesia anda betapa senangnya masyarakat indonesia. seorang penerus ajaran ahlulbait yang adil. semoga anda di berikan syafaat, dan petunjuk dengan ALLAH SWT.

116. sayed - Rabu, 7 Mei, 2008

subhanallah anda adalah matahari yang telah menyinari islam di timur tengah, bagi umat islam. dengan ke pemimpinan anda di iran dan program nuklir anda. insyaallah negara-negara islam di timur tengah semkin kuat, dan mau bersatu melawan yahudi.
salam buat masyrakat ahlul-bayit di Iran, salam buat anak-anak anda di rumah. semoga anda di beri umur panjang, kesehatan, dan di beri kemudahan dari segala urusan-urusan negara Iran atau pun pribadi anda.

117. willy - Rabu, 7 Mei, 2008

Salut buat presiden iran ini mahmoud ahmadinejad semoga ALLAH memberikan jalan yg lapang buat beliau

118. Fitri - Kamis, 8 Mei, 2008

subhanallah..
walhamdulillah..

Dibalik semakin kacaunya dunia ini, Allah masih sudi memberikan gambaran orang mulia untuk kita..

Saya benar2 malu akan diri sendiri,
Beliau saja yg seorang presiden begitu tawadu’..tp saya..
Sungguh manusia yg mulia

119. Crysil - Jumat, 9 Mei, 2008

Allahhuakbar

Mendingan Ahmadinejad saja yang jadi presiden Indonesia

120. wahyuugi - Senin, 26 Mei, 2008

Allahuakbar…berseru atas nama Allah swt, demi Allah saya bangga dan otomatis terharu jadi orang Islam. Berbanding lurus dengan beliau, saya optimis suatu saat bangsa ini akan mempunyai Imam dan sekaligus pemimpin umat untuk Nusantara jaya, Bangkit Indonesia…Indonesia Bisa!Amien

121. sakti - Senin, 26 Mei, 2008

subhanallah.
kapan indonesia punya pemimpin seperti beliau..?

122. kolo - Rabu, 28 Mei, 2008

info yang dramatis.. mengesankan sebagai contoh kesederhanaan. Penilaian lebih lanjut perlu dilihat : apakah ia berguna bagi perjuangan kaum tertindas, semua mahluk, pluralis- karena Allah menciptakan dunia ini faktanya plural…. . Bila perilaku selanjutnya sejalan dengan kehendak baik Allah.. maka pantas diberi pujian. Mari berfikir dengan tenang .. tak perlu emosional.

123. krishna - Sabtu, 31 Mei, 2008

dia titisan Arjuna…
dialah Imam yang kalian tunggu…
sampaikan salamku kepadanya…

“let me control all actions; and you, immersed into the atman, calm, free from selfishness and conceit; fight, o arjun!”

124. hinzoh01 - Senin, 2 Juni, 2008

بكل بساطة و اعتراف من يومن بالله و الحمد الله و الله اكبر

125. edhie - Selasa, 3 Juni, 2008

alhamdullilah,,,,,, maha bijaksana allah…
ternyata masih ada seorang pemimpin besar yang “TESIH DUWE RUMONGSO LAN ROSO”
SALUT UNTUK AHMAD DINEJAD, atas keberaniannya….. Anda pemimpin salah satu pemimpin dunia yang cakap dalam sejarah. bela terus islam!!!!!!!!
allahu akbar…….!!!!!!!!!!

126. helmi - Jumat, 6 Juni, 2008

sesungguhnya surga itu banyak dihuni orang-orang yang sangat membenci kemewahan dunia dan menyukai kesederhanaan…….you make me “mabuk kepayang”, Mr.Ahmadinejad……….

127. aulia aceh - Senin, 9 Juni, 2008

andai indon memiliki pemimpin seperti beli4u……………..

kita harus malu……………..presiden 4ja kehidupan_4 sederhana nga royal…..kita ja yg wong cilik…………………………….. ssssssssssssssssssssooooook mewah………………makan tuuuuuuuuuu fationnn sok gaul llah anak jaman sssssssekarang………………………….. sayaaaaaaaa dah pernah jukpa ama ahmadinejad……………………….tapi cuma dalam mimpi..walaw dlm mimpi dari pd nga sama se x.aaaaaaaaaaaa

128. jidad - Selasa, 17 Juni, 2008

seperti di duniaaa khayallll

129. rangga erlangga - Rabu, 18 Juni, 2008

Ku berharap Indonesia punya Presiden seperti Ahmadinejad… Semoga Beliau panjang umur dan diberikan kesehatan selalu oleh Allah SWT, Amin… Hidup Ahmadinejaaaddd…..!!!!

130. memble - Rabu, 9 Juli, 2008

ya seperti dongeng

131. Muhammad Hanafi bin H. amni Abbas - Minggu, 13 Juli, 2008

semoga presiden iran dapat mempertahankan semua kesederhanaanya yang di perbuatnya
dan dapat menjadi api pembakar jihad islam melawan negara yang anti islam, dan mengahapuskan negara, terutama israel dari peta dunia.

132. Muhammad Hanafi bin H. amni Abbas - Minggu, 13 Juli, 2008

semoga kelak bangsa indonesia punya pemimpin yang seperti itu.aminnnnnnnnnnnnn………

133. syafix - Jumat, 18 Juli, 2008

subhanallah sunguh ngak ada duanya…
saya kira seribu satu pemimpin yang bisa menyamainya saat ini…
semua bangsa indonesia yang masih berakal sehat pasti mengharapkan pemimpin-pemimpin bermental seperti beliau.
tapi apakah mimpi itu akan terwujud y?
hehe kayaknya…………….
Ya Allah jadikan pemimpin-pemimpin Indonesia seperti layaknya Rasulullah,Umar bin Abdul Aziz dan Ahmadinejad
Allahumma….

134. rand - Senin, 21 Juli, 2008

Allahu akbar!!
sungguh…
qt sangat memerlukan pemimpin seperti bliau
sungguh…
qt sangat membutuhkan pribadi seperti bliau
sungguh…
qt perlu menjadi seperti bliau

135. rija nurmansyah tanjung - Selasa, 22 Juli, 2008

Alhamdulillah, saya sangat berharap bisa sepertinya dan Harus nya Presiden RI jg bersikap demikian.

136. ajnabiy - Jumat, 25 Juli, 2008

bak setetes air jatuh dari langit,
ditengah-tengah gurun luas…
smoga kesederhanaan membawanya pada kemuliaan disisiNya,

jika beliau bisa, kenapa aku tidak?!!!
untukku pribadi… ambillah yang terbaik untukmu belajar darinya…

137. anes - Minggu, 27 Juli, 2008

Syaloom, saya dari kalangan Non-Islam, saya salut dengan ahmadinejat pemimpin bangsa iran karena dia itu sama seperti pemimpin dunia yang tidak neko-neko enggak kayak di Indonesia. banyak berbicara tapi hasilnya kosong, lebih baik seperti ahmadinejat banyak berbuat tapi sekali ngomong bikin ISRAEL ama AMERIKA kupingnya panas…. saya rindu presiden indonesia seperti dia yang banyak berbuat tetapi sedikit berbicara…. Klo ada pemimpin Indonesia seperti dia bakalan gelar super-power untuk amerika pindah ke INDONESIA RAYA. dan MERDEKA…. hidup Indonesia hapus penjajahan di atas dunia dan ZIONISME, NAZI, Al-Qaeda, Taliban, Dll. yang berhubungan dengan penjajahan di atas dunia harus di tumpas hidup orang2 yang tertindas…

138. anes - Minggu, 27 Juli, 2008

Satu hal yang mau aku bilang ama bangsa Indonesia terutama yang ISLAM jangan pernah menghubungkan YAHUDI dengan zionisme karena sama sekali berbeda banyak yang berfikir kalau Zionisme sudah pasti yahudi agama dan keturunannya, padahal berbeda sama sekalai salah kapra. yang aku mau bilang adalah AKU SANGAT SETUJU DENGAN NEGARA PALESTINA yang harus merdeka dari segala aspek kehidupan oleh sebab palestina mempunyai hak untuk mempunyai kebebasan dalam bernegara atas penjajahan Israel yang notabeni harus mengakui kedaulatannya dari segala aspek kehidupan berbangsa dan bernegara.

Yang aku mau bilang dan tekankan bahwa Yahudi dengan Zionisme sangat Jauuuuuh…. berbeda sama sekali oleh sebab banyak orang yahudi yang bukan berkewarganegaran Israel tidak menyukai negara Israel bahkan banyak yang mengutukinya, contoh orang yahudi Iran banyak yang tisak simpatis dengan ISRAEl oleh sebab kesemenaannya dengan bangsa Palestina yang npotabeni 50% beagama Islam, 58% beragama Kristen, 2% beragama yahudi.

Berbeda denfgan Zionisme yang malah bukan orang yahudi saja pendukungnya dyang dari semua kalangan semua aspek seperti oknum orang yang mengatanamakan sebuah agama yahudi, kristen bahkan islam sendiri yang mempunyai kepentingan msing-masing dan tujuan. msaih teringat Tragedi World Trade Center di New-York yang sama sekali dari 4000 orang yang mati satu di antaranya tidak ditemukan orang yahudi yang meninggal, yang dilakukan oleh klompok radikal Al-Qaeda yang mengatas namakan Islam….

coba klo kita berpikir suatu skenario yang sangat terorganisir antara ZIONISME dengan klompok yang mengatasnamakan Islam. mungkin sekali ini terjadi karena yang saya tahu osama bin laden adalah penggerak Amerika yang nootabeni bagian dari pendukung Zionisme….

coba kalo kita berpikir lagi kenapa seorang OSAMA BIN LADEN yang tidak mempunyai jabatan terkenal di dunia internasional susah diketemukan oleh pihak Amerika, yang notabeni Amerika berkerjasama dengan Israel… sedangkan SADAM HUSSEIN yang telah di hukum mati dapat diketemukan dalam tempo waktu kurang lebih 3 tahunan, yang padahal se3orang sadam mempunyai biaya bahkan antek-antek yang sangat banyak dibandingkan osama bin laden yang hanya rakyat sipil biasa dan mempunyai dana terbatas….

139. Quito Riantori - Senin, 28 Juli, 2008

@anes
Bin Laden diciptakan untuk melegalkan serangan AS ke Irak dan Afghanistan. Sudah bukan rahasia lagi, cara Barat – yang juga banyak ditiru oleh negara2 ketiga, termasuk Indonesia – jika mereka ingin melegalkan suatu tindak kekerasan, mereka merekayasa terlebih dahulu suatu gerakan yang nantinya menjadi reason untuk “menghukum” si pelaku kekerasan. Gerakan Anti Teroris Global dibentuk semata2 untuk merampas kekayaan alam negara2 ketiga, seperti yang terjadi pada Irak dan Afghanistan; untuk memperoleh dukungan pnuh dari negara2 lain, AS menciptakan Teroris2 yang kelak mereka buru. Apa yang Pak Anes sampaikan diatas adalah realitas rekayasa AS utk mendeskreditkan Islam. Dan yang paling menyedihkan adalah justru ‘orang2 Islam’ seperti kaum Wahhabi inilah yang paling mudah dipengaruhi oleh doktrin2 teror Khawarijisme. Ini semua karena doktrin2 Wahhabi sangat sederhana dan serba literal. Terima kasih atas komentar Pak Anes. Syalooom juga…

140. ad - Selasa, 29 Juli, 2008

pak anes kl ada info mengenai rekayasa AS mohon disebarluaskan.
sampai detik ini saya masih menganggap bahwa osama adalh jiwa pembela islam, kl saya pikir beberapa kali, memang masuk akal kl osama bukan orang yang seperti saya bayangkan.
masyaAllah, wahabi kah dia…………? penuh dengan dusta
mas quito nggak ada salahnya bikin artikel tentang rekayasa AS atau zionisme. trim

141. farhans - Minggu, 3 Agustus, 2008

Kami merindukanmu wahai Amir.
Hanya pemimpin sepertimulah suatu bangsa akan damai dan sejahtra.
Wahai Indonesiaku, kapan kami punya pemimpin seperti beliau “Ahmadinejad” .
Mengapa paskah kemerdekaan kami tidak lagi punya pemimpin yang sebaik engkau, wahai Ahmadinejad pimpinlah negara kami karena kami tidak lagi memiliki pemimpin sepertimu.
PESAN BUAT PEMIMPI”N” INDONESIA.
BUAT PARA KORUPTOR, PEJABAT TENGIK YANG BANGGA BARANG HARAM, YANG SELALU MEMBUSUNGKAN DADA KARENA HARTA (HARAM) DAN JABATAN (MINTA, NGEMIS AMA RAKYAT) APAKAH ANDA BISA BERDIRI TEGAK DI HADAPAN YANG MULIA AHMADINEJAD.

142. M@D SteeL - Kamis, 7 Agustus, 2008

smoga Allah mnjaga hatinya
andai sluruh pmimpin dunia sperti ini
impian Islam sbg rahmatan lil alamin insya Allah trwujud

bgi anda yg mrindukan jannahNya
dan brsedia mninggalkan dunia
mnghdupkan smangat jihad
teriakkan takbir!

ALLAHU AKBARRRR!!!

143. Jazz - Minggu, 10 Agustus, 2008

Subhanallah

Mudah2an antara sunni dan syiah tetap ISLAM dimata Allah

hampir tidak ada pemimpin yang berusaha sebisa mungkin meniru Rasulullah dan khulafaurrasyidin untuk saat ini selain dari Mr. Mahmoud Ahmadinejad.
Salut kepada beliau, salut..salut…
Pgn banget foto bareng sekali aja….

144. firdaus - Rabu, 13 Agustus, 2008

subhanallah, masih ada pemimpin seperti umar bin abdul azis…..

sebenernya banyak ulama & orang2 wara’ yg tawadhu dan sederhana seperti beliau, ana sendiri juga banyak mengenal orang2 yg benar2 tawadhu’, tapi gak banyak yang bisa jadi presiden……

itu berarti sistem pemerintahan iran yang bagus, bisa menghasilkan presiden seperti itu…..

coba klo di indonesia, ada orang seperti beliau jelas susah jadi presiden, soalnya memang sistem pemerintahan kita sudah gak bener, jadinya ya gak bakal melahirkan presiden yg bener seperti ahmadinejad

145. Fatary - Sabtu, 16 Agustus, 2008

Bagaikan Malaikat :D

146. Musich - Senin, 18 Agustus, 2008

Subhanallah,…… Allahu akbar.
Sook pemimpin yang perlu ditiru bangsa kita.

147. idea - Rabu, 20 Agustus, 2008

Subhanallah ternyata di dunia yang hedonis ini masih ada orang seperti beliau

148. sumanto - Senin, 25 Agustus, 2008

saat ini indonesia sudah menjalankan sistem oemilihan presiden langsung, jadi saat ini kita sebenarnya sudah bisa memilih presiden sesuai dengan keinginan dan harapan kita (hope, he is like ahmadinejad). masalahnya sekarang adalah apakah ada calon presiden yang seperti beliau?

149. Fajri - Senin, 25 Agustus, 2008

subhanallah…………, cinta yg ikhlas adalah cinta yg sederhana tidak ada kelebihan yg membuat seorang pemimpin ahmadinejad dgn kesederhana’an andai saja pemimpin kita seperti itu alangkah makmur’ negara ini saperti semasa bung karno.

150. sapril - Selasa, 26 Agustus, 2008

hai… para pejabat2 INDONESIA!!!

bercerminlah kepada beliau!!!!!

151. Ijung - Sabtu, 6 September, 2008

semoga indonesia mempunyai pemimpin seperti ini.. amiiiinnnnnn

152. zamy - Selasa, 9 September, 2008

Subhanalloh.. Allahu akbar…
Yaa Allah…berikanlah negeri ini INDONESIA, amir/pemimpin seperti ini…amin..
niscaya rakyat akan mencintai pemimpin tersebut.Pemimpin yang ikhlas tanpa pamrih, yang menjadikan kekuasaan sebagai amanat, yang selalu berpegang teguh pada islam, yang selalu berusaha mencontoh kepemimpinan Rasulullah SAW dan para sahabatnya…
Wahai para pemimpin dan calon pemimpin Indonesia bercerminlah pada ahmadinejad…
akhirnya smoga jiwa semangat ahmadinejad masuk pada diri kita…
dan smoga Alloh SWT selalu memberikan barokah kepada Mahmoud Ahmadinejad serta selalu melindunginya terutama dari musuh2 ISLAM. Amin….

153. bustang A. Mappaseling - Selasa, 9 September, 2008

Apa yang ditampilkan oleh sosok ahmadinejad, ialah ia sebagai orang muslim sejati, bukan sebagai presiden, sebagai pejabat, dan sebagai tokoh. Bukankah apa yang tergambar dalam foto, ketika zalat berjamaah, berada di tengah-tengah jamaah yang lain? tidak harus mendapatkan pengawalan yang ketat dan disediakan tempat tersendiri. Mungkin beliaulah yang dimaksudkan sebagai sosok Al_qu’ran berjalan dalam dunia modern seperti sekarang ini. Umat islam pasti merindukanmu.

154. hans - Selasa, 9 September, 2008

sampai kiamat pun para pejabat negeri ini gak akan mau bertingkah seperti dinejad yang mau sengsara….) dinegeri ini yang penting memperkaya diri sendiri sudah keluar banyak duit buat kampanye….bung…masa bodo toh gw mati masuk neraka ujung2nya itulah para pejabat kita. subhanalllahh

155. urip sugeng riyadi - Senin, 15 September, 2008

seperti inilah pemimpin yang di butuhkan bangsa indonesia,pemimpin yang mau merasakan kesususahan pada awal dan menikmati kebahagiaan setelah rakyat yang dipimpin merasakan bahagia. Allahuakbar3x mudah2an kita mendapatkan pemimpin yang amanah di masa kan datang

156. Ahmedi Al-Najd - Rabu, 17 September, 2008

He is a wonderful person I have seen in the 21 century. None of president in the world can accept the situation he did. I love him very very…and very much. I am sunni hanafi and nothing wrong with his shiah. We believe on something that we have gone through but it is not by only skeptism. If we can skip out our ego and the bad things that we are not well understood, we should proud with Mr. Ahmedi did for Islam. We might have some small feel of western in our soul which avoid us to respect him as a best muslim and the best leader among us. Bravo Mr. Ahmadinejad. By only coincident my name almost similar to him.

157. Muhammad Fauzi - Senin, 22 September, 2008

“Bismillahi Masya Allah”
RAbbana Dzolamna Anfusana Wa illam tagfirlana Watrahamna Lana Kunanna Minal Khaasyirien…
Ummar Al farouq Tsani = Umar Al Farouq
Allahu Akbar………………………………………………………………….
smoga AQllah Merahmati kita sMua…aMien…..

158. Yayan Rohiman - Kamis, 25 September, 2008

Subhanallah, dari cerita yang didengar, patut kita contoh bahwa kesederhaan tidak membuat kita hina.
Innallaha kanaabikum rahiim, Ahmad…

159. Amrullah - Kamis, 25 September, 2008

subbhanallah….
Role model pemimpin Islam Masa Kini…Allahu Akbar
gimana pemimpin indonesia..?

160. OLSON OSMAn - Minggu, 28 September, 2008

Assalamu’alaikum ya Ahmad.

Ahlan wa sahlan,

Go with your spirit to build Islam community across the world.
Islam will never die, and our task to make it happen Rahmatan Lil ‘Alamin
should be our top priority to eliminate ‘demon’ in the world.

Antum bil khair…

Salam, OLSON
+61-8161879804

161. Melinda - Kamis, 2 Oktober, 2008

Subhanallah

162. Irlander - Kamis, 9 Oktober, 2008

Ahmadinejad

I love you soooooooo mucccchhhhhhhhh…………

163. deanet - Selasa, 14 Oktober, 2008

Keren …

Subnallah ….

164. zyyida - Selasa, 28 Oktober, 2008

smoGa sJa pEmEriNtAh iNd0nEsiA bS SpErti Ap yAnG d kErJakN 0lEh bEliAu…………(amINNNNN…….)

165. » Ahmadinejad The President of Iran about my life live around you - Sabtu, 1 November, 2008

[...] read more.. >>> [...]

166. syuhada - Senin, 3 November, 2008

Allahu Akbar
Subhanallah……..

kapan negara kita punya pemimpin seperti dia
jujur membaca di alinea pertama saya langsung merinding pengen nangis…
ya…inilah wajah islam yang Rahmatan Lil ‘alamin
semoga Allah memberi rahmat kepada beliau

Ayo…pemimpin Indonesia jangan mau kalah dong ama Pak ahmad

167. agusokasar - Senin, 3 November, 2008

Dulu kita pernah punya pemimpin percis Pak Ahmad, seperti Panglima Agung Jenderal Sudirman yang walaupun cuma punya paru-paru sebelah namun tetap berjuang dengan segenap jiwa dan (sisa) raganya. Belum lagi Prof. HAMKA yang teguh pendirian, di manapun tetap produktif. Rakhmatan Lil’alamin sejati. Kinii…. Yaa Allah, karuniakan kami pemimpin yang penuh kesahajaan bukan pemimpin dengan seribu topeng kemaksiatan atau keserakahan. Smoga, amiin.

168. zasanet - Selasa, 4 November, 2008

Salam….
Indonesia geto loohhh
sepertinya masih mimpi dech, klo pemimpin di Indonesia bisa berani seperti Achmaddinejad….

169. dindadinejad - Jumat, 7 November, 2008

ahmadinejad
sebuah inspirasi yang breu untuk para elitis negeri indonesia yang tidak punya minyak melimpah seperti iran tetapi para birokraknya boros boros…………………………….

170. m@yVie - Jumat, 7 November, 2008

Ahmadinejad? AJIB…………Buanget getooo.

Seandainya Indonesia memiliki seorang presiden yg benar2 mencontoh gaya hidup sang tauladan kita umat muslim Baginda Rasulullah SAW, insyaAlloh Indonesia sudah menjadi negara yang maju neh.
May Alloh Bless U Mr. President !!!

171. naida - Senin, 10 November, 2008

…I LOVE U….AHMADINEJAD

172. unu - Selasa, 11 November, 2008

widih merinding gw,…. layaknya tokoh di cerita2 dongen, raja yang arif dan bijaksana,……… bisa gt ya ada raja kaya begitu.

173. iwan setiawan - Rabu, 12 November, 2008

Sebulan yang lalu saya tidak sengaja beli buku tentang Presiden Iran Yang Mulia Ahmadinejad, setelah baca buku tersebut maka merindinglah badan saya, tidak percaya ada seorang muslim yang sedang memegang kekuasaan begitu konsisten dengan ajaran Rosulullah.
Semoga beliau menjadi suari tauladan para pemuda agar ahlak Rosulullah yang mulia sangat dibutuhkan dalam jaman yang mateialistis ini, amin

174. andre - Senin, 17 November, 2008

akhlak dan sikap ahmadinejad merupakan sikapnya rasul tercinta kita Muhammad SAW. Beliau wajib dicontoh. Karena jarang sekali orang yang seperti itu dan bahkan tidak ada sekarang ini. Selamat berjuang Ahmadinejad!!!!!!!

175. andyan - Senin, 1 Desember, 2008

uhh
baca artikelnya..
bikin merinding..

176. saqinah - Selasa, 2 Desember, 2008

Subhanallah….,,,
Beliau Pantas, menjadi Contoh Untuk pemimpin yang Lain..

177. kelana - Selasa, 2 Desember, 2008

allahuakbar.allahuakbar.allahuakbar..

semoga dengan kepemimpinan ahmadinejad menjadi teladan bagi umat muslim…
dan semoga jadi dia memberantas kaum YAHUDI yg tak pernah senang akan islam..

akankah KITA bisa seperti dia(ahmadinejad)…???

178. Devi Nss - Kamis, 4 Desember, 2008

Subhanallah…
subhanallah…
subhanallah…
Semoga allah selalu menjaga orang-orang yang beriman dan beramal saleh, serta yang bisa menjadi tauladan.
Sungguh sosok ahmadinejad adalah nyata. Dan patut untuk diikuti.

179. maha jaya - Kamis, 4 Desember, 2008

Ahmadinejad sosok pemimpin islam yang sesungguhnya….Semoga Indonesia juga bisa mempunyai pemimpin sepertinya ……Amin

180. Rosyid - Sabtu, 6 Desember, 2008

aku ingin mencontoh kepripadianmu doain aku yah………………………..aku janji 20 tahun yang akan datang aku akan memimpin dunia itu pasti

181. axlnejad - Minggu, 7 Desember, 2008

para pemimpin indonesia harusnya berkaca pada sosok ahmadinejad, supaya para pemimpin kita dapat menjadi panutan rakyatnya. indonesia sekarang krisis pemimpin yang dapat dijadikan panutan karena kesederhanaannya.

182. wahyuddin almatiz - Senin, 15 Desember, 2008

allahu akabar…….
jika pemeimpin negara indonesia mampu melakukan apa yang dilakukan beliau, maka tak mungkin negara yang kaya i ni menjadi biang jajahan orang lain. mari menjadi Almatis(aliansi manusia kritis)

183. edwin Al-muhibbin - Jumat, 19 Desember, 2008

Allahu akbar!!!!!!!
Ternyata allah msh m’nyayangi para pemimpin2 qt yg tamak akan harta dg m’perlihatkan contoh pemimpin yang sgt luar biasa d zaman skrg.
smoga qt dapat m’contoh bliau saat m’mimpin…

184. santi - Jumat, 19 Desember, 2008

jauh bener sama presiden bush yang sombong itu!

185. Mai - Rabu, 24 Desember, 2008

Subhanallah….aku ng-fans abis sama Yang Mulia Presiden satu ini. Aku ada baca komen disitus lain – yg menyayangkan kalau Yang Mulia itu Syiah – Bagiku tidak peduli dia itu Syiah atau Sunni yg penting attitude kesehariannya mencerminkan Qur’an & Hadist. Seperti contoh2 diatas itu. atau contoh lain seperti ; menolong korban perang(pengungsi) tanpa pedulikan golongan, mazhab, agama, tua, muda, laki2 atau perempuan; tidak bersalaman dengan perempuan (yg bukan muhrimnya); Sikap tegasnya menetang Thogut dan sekutu.

Kebalikan dari raja-raja Saudi (merasa mazhabnya paling benar) yang berasik-masyuk dengan Amerika atau bahkan punya gundik di Amerika – seringkan tuh digambarkan di film2 dan novel2 barat_mereka (creator film & novel) tidak akan menggambarkan itu kalau tidak berdasarkan fakta di lapangan.

Cuma Mas Qitori, ada hal2 yang mengganjal di kepala aku tentang Syiah. Aku dapat informasi ini dari selebaran buletin Jum’at,
1. Bahwa, Syiah lebih suka mengutuk Abu Bakar & Umar untuk memulai suatu pekerjaan daripada mengucap “Bismillah”.
Karena itulah, darah mereka HALAL _ berdasarkan hadist Rasul : diakhir zaman nanti ada kaum yang mengutuk Abu Bakar & Umar, maka bunuhlah mereka karena darah mereka Halal-aku tidak hapal persis hadistnya tapi intinya seperti itu.
2. Kebiasaan kaum Syiah di hari Asy-syura yang menyakiti diri sendiri, dengan memukul2 badan mereka sampai berdarah-darah; Itukan tidak sesuai dengan ajaran Islam.
3.Pendiri Syiah adalah orang Yahudi yg ingin memecah belah Islam.

Bagaimana pendapat Mas Qitori tentang hal diatas? Apakah itu semua benar?
Tolong dijawab ya..Mas.
Aku hanya ingin mendapat informasi yang seimbang, sehingga tidak menimbulkan benci pada kaum sendiri. Thanks.

186. Quito Riantori - Jumat, 26 Desember, 2008

@Mai
Saya akan jawab pertanyaan2 di atas dalam artikel khusus, insya Allah. Don’t worry…i will answer these fitna by the true believing of shia. Tetapi bisa saya jelaskan secara singkat bahwa tuduhan itu tidak benar sama sekali. Karena,
1. Pengutukan itu justru keluar dari mulut dan lidah suci Nabi Saw terkait ketidaktaatan beberapa sahabat atas titah Rasulullah Saw, dan menariknya hadis ini ada dalam khazanah hadis2 Sunni. Jadi, yang benar adalah org2 Syiah hanya mengutip hadis2 Sunni yang mengutuk sahabat2 yang tidak taat atau durhaka kpd Rasul Saw. Dan perlu ditekankan di sini, bahwa mereka yg menuduh seperti itu adalah org2 yang memaksumkan sahabat Nabi tetapi dengan enteng mencela bahkan menghina Nabi Saw. Ini akan saya buktikan. insya Allah!
2. Kebiasaan itu dilakukan semata2 hanya ingin berempati atas penderitaan yang dialami Cucu nabi tercinta, Imam Husein as, yang dipenggal dengan keji oleh keturunan sahabat nabi sendiri.
3. Kata Syiah sudah ada sejak Quran diturunkan, dan banyak hadis Nabi dari Sunni sendiri yang menyebut Syiah Ali sebagai Khairul Barriyyah (Sebaik-baik Makhluk). Lihat artikel Di situs Ahlul Bayt Digital Source. Jadi Syiah sudah ada di al-Quran dan Hadis Nabi (Sunni Syi’ah). Kalo pendirinya org Yahudi, mengapa Iran yang mayoritas Syi’ah paling anti terhadap Zionis Yahudi. Kalo anda mau curiga seharusnya anda curiga pada Saudi Arabia dan antek2 nya. Pernahkah mereka terang2an melawan Zionis Yahudi. Bahkan ada sumber yang mengatakan nenek moyang raja2 Saudi yang notabene Wahabi itu adalah org2 Yahudi asli!
Memecah-belah? Syiah dengan tegas menyerukan Persatuan Islam! Republik Islam Iran setiap tahun merayakan Hari Persatuan Islam Sedunia pada Hari Maulid Nabi Saw, dan setiap tahun mengadakan Konferensi Persatuan Islam Sedunia di Iran. dan tahukah anda siapakah wartawan Iraq yg melempar Bush dengan sepatunya? Dia seorang Muslim Syiah!
Ok, terima kasih atas kunjungan anda. Salam sejahtera selalu.
Quito Riantori

187. novi - Sabtu, 27 Desember, 2008

allohu akbar…aloohumma salliala muhammad wa ali muhammad.
semoga di dunia ini selalu ada orang yang terlahir dengan niat suci dan ikhlas untuk melakukan hal baik.

188. Salim - Sabtu, 27 Desember, 2008

Salam….

Saya Mau teriak ….Hidup Wahabi.!!..Hidup..wahabi.!!..Hiduuup Waahaabi !!
(maksudnya….)…Hidup wahabi sebentar lagi…!!!!

Karena tdk lama imam shohibu zaman a..f.s kan datang..!!
jd wahabi yg super Ngeyel…dan ya Alloh….susah mau bilang….

aku hanya mau berteriak !!!

Hidup wahabi sebentar lagi…!!!

Salim

189. tia - Minggu, 28 Desember, 2008

wah kalo president atau angota DPR/MPR kita ada yang seperti ituh.. bisa bisa indonesia hujan angin petir 30 hari 30 malam nga henti2 hehehheh

Buat Presiden Iran selalu semoga di lindungi Alloh SWT, di panjangkan umurnya dan hidup nya selamat dunia akherat, amin.

190. tommy - Sabtu, 3 Januari, 2009

tidak bisa dipercaya, tapi nyata…. yaa ALLAH… yaa ROBB… BI HAQQI AL MA’SHUMIM…..

191. Jalul - Minggu, 4 Januari, 2009

Mudah mudahan Ahmadinejad adalah pemimpin akhir zaman yang telah di janjikan. Ahmadinejad adalah Umar bin Khatab, Umar bin Abdul aziz dan Salahudin Al Ayyubi nya Umat islam pada zaman sekarang

192. dinar - Senin, 5 Januari, 2009

subhanallah……..
inilah sosok pemimpin dunia !!

semoga allah mencurahkan rahmat kepadnya, dan dipanjangkan umurnya.
amiennnn……….

dan semoga indonesia mempunyai pemimpin yang berakhlakul karimah

193. Kinski Aziz - Rabu, 7 Januari, 2009

Subhanallah….
semoga beliau Mahmoud Ahmadinejad senantiasa dalam lindungan Allah SWT, senantiasa dalam kesehatan, senantiasa diberikan kekuatan, diberikan umur yang panjang, semakin dicintai Umat Muslim Dunia, semoga dapat menjadi cerminan kita semua, utamanya cerminan bagi pejabat-pejabat & semua instansi yang ada di Indonesia, Amin

binasalah yahudi binasalah zionis binasalah israel binasalah amerika!

194. M Teguh Ali - Rabu, 7 Januari, 2009

Jadi pengikut Rasulullah saw..
Jadi pengikut Ahl Kisa (Rasulullah,Fatimah Zahra,Imam Ali, Hassan & Husein)..
Jadi pengikut Ahl al Bait (Rasulullah, Fatimah Zahra & 12 Imam)..
Jadi pengikut Sunnah Rasulullah saw..

Jadilah Ahmadinejad
di rumah, kantor, RT, RW, Kelurahan, Kecamatan masing2.

Ahmadinejad mulia bukan karena dia ‘presiden Rep. Islam Iran’…
Ahmadinejad mulia bukan karena diguyur aneka pujian…

Ahmadinejad mulia karena sungguh2 menjadi PENGIKUT..
Ahmadinejad mulia karena dia sungguh2 menjadi ‘Ahmadinejad’..

Dan kita bisa menjadi siapa saja…

Menjadi ‘Ahmadinejad’..
Menjadi ‘Muhammad’..
Menjadi ‘Ali’..
Menjadi ‘Hasan’..
Menjadi ‘Husein’..
Menjadi ‘Siti Fatimah’..
Menjadi ‘Siti Khadijah’..
Menjadi ‘Siti Maryam’..

namun bisa juga menjadi
mister (wild)bush..
miss (mad)dona..

Apa pilihan kita berikutnya?
What is our NEXT choice?

ALL IS POSSIBLE.
WELL MANIFESTED.
FASTER. SMOOTHER.

195. ummie Tata - Jumat, 9 Januari, 2009

Alhamdulillah, subhanallah…
Ahmadinejad adalah khalifah Umar bin khotob dijaman sekarang ini.
Semoga akan hadir lagi sosok2 Ahmadinejad dibelahan dunia lainnya, termasuk indonesia.Amiiin.
Mas, saya copy ya? buat renungan saya dan keluarga, khususnya anak2.

196. herman - Minggu, 11 Januari, 2009

subhaanallah………terima kasih atas infonya…..tu contoh pemimpin dalam al qur an

197. if17038 - Minggu, 11 Januari, 2009

sebagai seorang muslim saya sangat mengagumi ahmadinejad,
saya harap qt umat islam saling menghormati satu sama lain,

sunni syiah adalah saudara,

Quito Riantori - Senin, 12 Januari, 2009

Ya Sunni Syiah adalah saudara. Hammas, Hizbullah dan Republik Islam Iran sudah membuktikan itu! Kita berharap pejuang-pejuang Islam lainnya membuktikan juga bahwa Sunni (bukan Wahhabi) dan Syi’ah adalah saudara!

198. Rian - Minggu, 11 Januari, 2009

puji syukur,saya panjatkan kepada Allah…,karena masih ada orang yang seperti dia..,coba lihat gambar tatto seorang pemain sepak bola legendaris argentina.maradona..,yang bergambar Ahmadinejjad!!yang notabene maradona,bukan seorang muslim!!betapa bangga dan salute nya dia

199. swiss - Kamis, 15 Januari, 2009

kalau saja saya bisa mencium tangannya…
saya seperti melihat seorang Ali bin Abi Thalib karomallau wajhah…
Allah tahu bagaimana memperlakukan hambanya yang sholeh….

allahumma sholi ‘ala Muhammad

200. Faisal Hasman - Jumat, 16 Januari, 2009

Allahu Akbar, semuga beliau di panjangkan umurnya dan menjadi pemimpin pemersatu dunia kelak.

201. rani - Sabtu, 17 Januari, 2009

subhanallah .

keren banget presiden yang satu ini .
pertama sih aku cuma sekedar tau nama beliau doank, liat bukunya digramed, beritanya di siaran berita tapi jarang sieh .

waktu aku lagi buka google buat cari referensi univ yang mau aku masukin, aku nyoba2 buat buka yang lain, eh tertarik deh waktu aku masukin huruf “ah” dikolom yang ada nama beliau, yauda aku buka aja, sekalian nambah refrensi cerita selain tentang konflik palestina-israel .

setelah baca . . .
kagum, cuma bisa bilang “haaah??”, gila keren banget orang yang satu ini, ini beneran tah?, pokoknya binggung ngungkapinnya .

salam kenal buat semua,
baru nyoba buat ngirim coment .

202. sarah azzahra - Senin, 19 Januari, 2009

……………………………

……………………………

……………………………

ahh!!speechless..

subhanallah,,maha suci Allah yang telah menghadirkan sosok pemimpin yang luar biasa ini..

aq selalu berharap agar aq dikarunia seorang anak(em,,bkn seorang,,tpi klo bisa dan harus bisa,semua anak2 qu) yang mempunyai jiwa kepemimpinan seperti beliau,,amiin yaa Rabb..

dan semoga seluruh wanita-wanita muslim lainnya juga mampu melahirkan dan mendidik anak-anaknya kelak agar mempunyai jiwa besar seperti halnya Bapak MAHMUD AHMADINEJAD..

amiin yaa Allah…

203. izzah - Selasa, 20 Januari, 2009

dalam hidup ada cinta
dalam hidup ada iman

dan harapan adalah yang mampu menyalakan cinta dan iman

semoga alloh selalu memenuhi hatinya dengan cinta dan iman
amin

204. harzah - Minggu, 25 Januari, 2009

You memang Ajib Mr.Ahmadinejad

205. Otto - Kamis, 29 Januari, 2009

Kapan Indonesia punya presiden seperti Ahmadinejad???????????????………..

206. Ibn Abdullah Awab - Kamis, 29 Januari, 2009

Assalamualaikum warahmattullah
Ummatanwasattan
Saudaraku saugama, yang solatnya berkiblat ke Baitullah Kaabah. Umat Islam di Farsi/Iran, di Indonesia dan sebilangan kecil dinegara saya Malaysia khususnya dari negeri Kedah Darul Aman.

Jiwa perasaan hatinurani saya tersentuh tatkala dilayaran blog kedapatan pemimpin perdana sebuah negara Islam yang besar dan ramai penduduknya iaitu saorang pemimpin besar walau saiz fizikalnya kecil iaitu Presiden Iran Ahmadieejad. Memerhatikan tempat sembahyang dan sujudnya, keadaan tempat kamar tidurnya dan hidangan makannya, ianya amat tersentuh perasaan saya.

Saya berseru dan menyeru kepada seluruh umat Iran dan rakyat Iran, berilah peluang lagi kepada manusia yang bernama Ahmadieenad ini meneruskan memegang jawatan Presiden Iran, kerana ianya mendatangkan banyak rahmat langsung yang diturunkan ‘Allah kepada Iran disebabkan pemimpin mereka, adalah beteapatan dengan ciri-ciri pemimpin yang dikehendaki oleh pemerentah Agung di langit.

Kenapa manusia seperti Ahmadineejad ini tidak dilahirkan oleh ‘Allah di Malaysia? Ciri-ciri kezuhudan yang diterjemahkan oleh Presiden Ahmadineejad didalam semua perkara yang mencakok keperluan hidup dan pemerentahan, ianya adalah langkah kebal membawa dirinya bertarong dengan ajakkan nafsu, demi untuk membawa keluar bangsanya dan agamanya Islam dari di pijak di bumi ‘Allah ini khususnya oleh Amerika.

Teringat saya bangsa Farsi ini telah disebut oleh Junjungan Nabi Muhammad ibn Abdullah disatu masa dan ianya berkaitan dengan saorang sahabat bernama Salman. Ya! Salman al Farisi. Sejarahwan tempatan di Farsi wajar mendapatkan salsilah keturunan Saidina Salman Al Farisi ini untuk ditatap umat Islam sekarang. Mana tau presiden Iran/Farsi sekarang Ahmadineejad berkemungkinan salsilahnya dari Salaman Al Farisi sebagaimana dikatakan oleh Junjungan Muhammad Rasullah, cuba-cuba kaji, Inshaallah.

Sekiranya umat Islam didunia sekarang ingin perperang dan maukan kemenangan dalam peperangan dengan laknat Zionis Yahudi Israel laknattullah itu, Armada peperangan tersebut Jenderalnya adalah Ahmadineejad Presiden Iran itu, saya yakin dengan pernyataan ini.

Untuk pengetahuan umat di Nusantara Indonesia, di Malaysia Mursidul Am PAS (Parti Islam Semalaysia) yang menjadi Menteri Besar di Kelantan salah sebuah negeri dalam persekutuan Malaysia, saiznya kecil hampir sama dengan presiden Farsi Ahmadineejad ini iaitu Tuan Guru Datuk Seri Haji Nik Abdul Aziz Bin Haji Nik Mat yang memerentah hampir 20 tahun. Menteri Besar di Malaysia sama dengan jawatan Gabenor di Indonesia.

Kalau 2 pemimpin ini digabungkan, kemenangan Islam itu lebih pantas dan berganda, Inshaallah
Dengan doa restu semuga ‘Allah ar Rahman ar Rahim melindungi dan memelihara ahmadineejad ini.
Sekian. Wasallam
2 Safar 1430/29 Januari 2009 – 3.32 ptg

207. daud soleh - Jumat, 30 Januari, 2009

Subhanalloh, alangkah indahnya, bandingkan dengan pemimpin kita, walaupun dari partai dakwah sekalipun mereka ketika menjabat tidak meninggalkan kemewahan. tidak ada bedanya dengan yg digantikannya.

208. ahmad gunawan - Minggu, 1 Februari, 2009

ya allah………..
sungguh terpujilah wahai hambamu tersebut”
semoga ia dapat menjadi teladan bagi semua
pemimpin di dunia…
amin

209. cicit - Rabu, 4 Februari, 2009

Smg ada pemuda-pemudi islam yang memiliki kepribadian,keberanian, kecerdasan seperti Ahmadinejad….
Amin…

210. Dayat - Sabtu, 7 Februari, 2009

Tidak salah jika saya dan banyak orang mengagumi seorang AHMADINEJAD, semoga akan ada banyak lagi pemimpin seperti beliau…. wassalam

211. darjo - Selasa, 10 Februari, 2009

Semoga Islam akan semakin bersinar di negeri Iran
amin

212. Kesederhanaan - Selasa, 10 Februari, 2009

[...] saya membaca blog mas QUITO RIANTORI, tentang kesederhanaan Mahmud Ahmadinejat . Kagum saya. Ini adalah jaman materialis, dia mempunyai kekuasaan, dia bisa secara sah dan halal [...]

213. Quito Riantori - Rabu, 11 Februari, 2009

@achedy.penamedia.com
Terima kasih atas silaturahimnya. Salam.

214. Mahmod Ahmadinejat - Rabu, 11 Februari, 2009

[...] pemimpin saya, namun saya kagum dan bangga pada anda. Seandainya pemimpin saya seperti anda … Baca disini Diposting oleh achedy pada Asides dengan 1 kali baca Label : ahmadinejat, pemimpin, sederhana [...]

215. zainal - Sabtu, 14 Februari, 2009

Manusia yang terbaik disisi ALLAH ,bukan karena ia ganteng ,ia kaya , ia punya gelar selangit ,ia punya jabatan yang mentereng.

Tapi hanyakarena Taqwanya.

Cobalah lihat pemimipin-pemimpin dunia Islam yang lain dengan presiden Iran. Bersatulah wahai seluruh umat Islam di dunia
mari kita contoh sifat dan akhlak yang teladan bagi para pemimpin .Yang mensuri tauladani Nabi dan para khulafa ‘ur Rosyidin.

Agar umat Islam bisa bangkit dan jaya kembali seperti dahulu kala

Semoga kita bisa membuka kesadaran , mari dibawah KALIMATULLAH berbaiat bersama untuk bersatu kembali
Dan mencontoh Akhlaq yang dilakukan Yang Mulia Achmadinajad.

Mari perselisihan paham kita kesampingkan untuk bersama-sama
menuju cahaya -cahaya ajaran Islam yang di bawah RASULULLAH dan para sahabat-sahabatnya.

Mari kita tutup sejarah kelam masa lalu kita bula lembaran baru
Bahwa Islam adalah satu agar perjuangan kita di Ridloi oleh ALLAH SWT. Amin

216. adisa - Sabtu, 21 Februari, 2009

alhamdulliah!
telah datang pemimpin terbaik pasca kekhalifahan. ini bisa menjadi referensi bagi ca-pres RI 2009, bisa gak?
saya yakin gak akan bisa, coz belum jadi presiden aja udah mengehambur-hamburin uang( baca: kampanye). apalagi klo dah jadi presiden. bukan gak mungkin, uang rakyat yang dihambur-hamburkan…he3
begitukan!

217. tini - Senin, 23 Februari, 2009

subhannallah,…surga untuknya!!!
allahu akbar!!!

218. Verdi - Kamis, 26 Februari, 2009

i wish you were my president

219. irna123 - Minggu, 1 Maret, 2009

Subhanallah.. Presiden yang kereeen..Allahuakbar..!!

220. tyro - Sabtu, 7 Maret, 2009

semoga saya bisa bertemu dengannya

221. otoy jr - Selasa, 10 Maret, 2009

Saya Harap Pemimpin di Indonesia bisa mencontoh Beliau dalam segala hal
Amin…….

222. eka - Senin, 16 Maret, 2009

ahmadinejad,,,,,,,,,,,,,
satu satunya presiden yang saya kagumi saat ini,,,

223. yana - Selasa, 17 Maret, 2009

Maha Suci Engkau Ya Alloh, semoga Engkau selalu melimpahkan rahmatmu untuknya , dan jagalah dia dari segala macam niat jahat orang-orang disekitarnya

224. ceffi - Rabu, 18 Maret, 2009

ya Alloh…limpahkanlah berkah buat dia….

225. Tigor - Kamis, 19 Maret, 2009

Buat Bung Dananjaya di Komen #89

Kamu lagi nglindur ya bung, mengidolakan Soeharto sejajar Ahmadinejad.

Ngeliat anak2nya Suharto yg bergelimang harta, punya mobil2 mewah kayak Rol Royce dll, duit dihambur2in buat happy2….

Ini didikan Bapak yang beneer….!!!!

Apalagi Kalo ngeliat Suharto lagi nyantai naik kapal pesiar sambil mancing dengan Cerutu Kuba di mulutnya. haaaaahhh….macam mana pulak moncong kau ini…!!!!

Bener2 kau itu menghina Ahmadinejad……..

226. tiwi_cv - Kamis, 19 Maret, 2009

andai indonesia mempunyai presiden seperti ahmadinejad, alangkah baiknya para pemimpin indonesia meniru kepribadian beliau. :)

227. yulia - Kamis, 19 Maret, 2009

ya ampun,,,

ahamdinejahd adal persiden yang paling saya sukia,,,

siftanya yang sedarharan membuat saya terpananh sekli,,,saya baru kali nie melihat persiden yang tak haus akan kekuasaan dan kemewaha,,,,

bwat presiden ahmdinejad,,,is the best…

228. nur aini - Selasa, 24 Maret, 2009

” Subhanallah “.saya benar-benar terharu tiap kali membaca tentang ahmadinejad.bahkan saya sampe menitikan air mata membaca artikel ini.saya begitu kagum padanya.
semoga beliau terpilih kembali menjadi presiden dan membawa iran menjadi negara yang semakin maju dan tak terkalahkan.
dan semoga pemimpin bangsa kita mencontoh kesederhanaan beliau.
amiiiiiiinnnnn……ya robbal’alamin!!!

229. yusep - Rabu, 25 Maret, 2009

Adakah presiden Indonesia yang mau seperti beliau, kalaupun ada ayo kita dukung. makasih ya

230. mus - Senin, 30 Maret, 2009

apakah di indonesia ada pemimpin yang sama, kita rindau dengan pemimpin yang jujur dan sederhana bukan yang selalu berjanji

231. al hamid - Selasa, 31 Maret, 2009

ya allah berilah pemimpin seperti dia di negri ku ini…berilah kekuatan terhadap dia untuk melawan orang2 yang ingin menghancurkan negri2 yang lain…subhanallah

232. Jojo - Selasa, 31 Maret, 2009

Allahu akbar…3x ..Subhanallah walhamdulillah walaailahaillallah Allahu akbar. Maha besar Allah yang telah menciptakan hambaNya yang saleh yang tidak cinta dunia maupun kesenangan duniawi yang menyesatkan. Semoga Allah memberi kekuatan iman, lahir dan batin kepada beliau yang sedang memberi contoh suri tauladan yang baikkepada para pemimpin dunia. Semoga dikemudian hari akan muncul pemimpin-pemimpin seperti beliau terutama di tanah air tercinta Indonesia. Amin
Wassalam …

233. mirza - Selasa, 31 Maret, 2009

alhamdulillah……..
msih ada pemimpin muslim yang mempunyai akhlak dan sifat seperti itu………..
ALLAHUAKBAR…………..

234. arie kariana - Jumat, 3 April, 2009

wah rekor nih, suatu pencapaian jumlah komentar yang luar biasa untuk satu artikel, tapi ahmadinejad memang lebih dari pantas untuk diperhatikan dan dijadikan pelajaran bagi kita, berapapun komentar tidak akan cukup, setuju? setuju aja ya… :)

235. Say no To fucking Jewish - Rabu, 15 April, 2009

Wuihhh, panjang amat komnetarnya…

coba ya Ahmadinejad nyalon jadi presiden di Indonesia…

Berapa banyak yang nyoblos y…… @_@

semoga Presiden yang kepilih entar bs kayak Ahmadinejad, Aminnnnn

236. Wafiq - Rabu, 15 April, 2009

Wah, andaikan pejabat2 di Indonesia seperti itu. Pasti makmur negara ini

237. muhammad - Kamis, 16 April, 2009

ini baru presiden luar biasa !!!!!!!! orang yang selama ini saya nantikan ternyata ada di Iran..susah nyari orang yang kaya begini di Indonesia …zuhud bgt dan bijaksana sekali.. salam bil mustofa

238. amierdzeek - Rabu, 22 April, 2009

Subhanallah,…sulit menjadi manusia seperti Beliau,…Allah Maha Adil, selagi zionis dan sekutunya masih ada di muka bumi, maka masih ada pula orang2 seperti beliau..yang tetap istiqomah terhadap kebenaran yang hakiki, selepas itu adala isu mengenai agama,..apakah belum saatnya bagi dunia mengatakan,..bahwa yang hak adalah hal..dan yang batil adalah batil,…apakah belum saatnya bagi dunia menyadari Islam adalah agama yang benar.

239. wildan - Rabu, 22 April, 2009

pemimpin bangsa masa depan…coba beliau jadi presiden amerika….apa jadinya dunia yg acak-acakan ini???

jika beliau tiada……
siapa yang menggantikan dia???

subhanallah…..allah akan memberi kekuatan kepada orang-orang yang berjalan di jalan yang benar….

240. lia - Kamis, 30 April, 2009

Dialah yg menginspirasi untuk menamai anak saya. Waktu tahun 2005 ketika saya akan berniat mempunyai anak ke-2 saya memang menginginkan anak laki-laki yang akan saya beri nama AHMADINEJAD. Dan ternyata ALLAH mengabulkan permintaan saya, jadilah anak laki-laki saya bernama “AS-Shidiq Ahmadinejad Arief” dengan panggilan NEJAD. Banyak orang waktu itu bertanya NEJAD nama dari mana dari apa, dan saya hanya tersenyum jika menjelaskan. Sebab suatu kebanggaan bagi saya jika orang tsb tau bahkan ada yang sudah tau dan berkomentar “Wah idolanya presiden IRAN yah?”. Lalu saya tersenyum senang.

241. Quito Riantori - Kamis, 30 April, 2009

@lia
Selamat! Semoga putra Anda bisa seperti beliau…cerdas, shalih, jujur dan berani..amiin…

242. thunnus918 - Kamis, 30 April, 2009

ya ALLAH panjangkan UMUR umatMU ahmaddenejad untuk mengalah kan kebohongan dunia barat

243. munir - Sabtu, 2 Mei, 2009

saya salut dngn presiden iran

244. one_jambi@yahoo.com - Sabtu, 2 Mei, 2009

subhanallah…….ini pemimpin yg btul2 mgrti dg ayat2 Allah!!! smg terlahir banyak generasi seperti presiden iran ini

245. tukangnggame - Selasa, 5 Mei, 2009

ahmadinejad memang laik untuk menjadi tauladan

246. Wardiyanto Simbala - Minggu, 10 Mei, 2009

Subhanallah………………….
Saya akan berusaha seperti beliau,……………………
ahlak yang mencerminkan pribadi kekasih Allah dan Rasulnya!!!

247. Wardiyanto Simbala - Minggu, 10 Mei, 2009

Satu hal yang saya sayangkan, jika orang-orang seperti beliau kemudian dipanggil oleh Allah, ……………..mungkin 10 tahun, 20 tahun bahkan 100 tahun belum tentu ada yang mampu seperti beliau….

248. HeruWidi - Selasa, 12 Mei, 2009

Salut Buat Beliau…
Semoga tetap ada pemimpin yang seperti beliau.
dari sekarang hingga besok.
kapan kita (Indonesia) punya pemimpin seperti itu?

249. kasmo - Rabu, 13 Mei, 2009

kelihatan sekali bahwa Mr. Ahmadinejad telah berusaha melakukan Jihad akbar yaitu melawan hawa nafsu dan menghilangkan egoisme diri sendiri. sehingga apapun tindakan beliau nantinya telah bermakna sebagai perjuangan di jalan Allah SWT.

250. Anti Doktrin - Jumat, 15 Mei, 2009

Segala puji bagi Allah yg masih menetapkan salah seorang pemimpin dunia Islam yg bener2 mau mengikuti sunnah Nabi-Nya, Inilah dia pemimpin sederhana yg menggetarkan kezaliman tirani di dunia …
Semoga Allah mengaruniakan pemimpin seperti ini untuk Indonesia…
Amiiinnn !!

251. AhlulBayt Lover - Jumat, 15 Mei, 2009

Allah benar2 mengkaruniakan Rahmat-Nya pada negara seperti Iran dengan pemimpin seperti ini….
Itu karena banyak pecinta Rasul & AhlulBaytnya disana …

252. Mas Zain - Jumat, 15 Mei, 2009

Wow….Allahuakbar…..
Saya kira pemimpin kayak gini udah punah…
Ternyata ada di Iran toh …. Mas gimana caranya gandakan kewarganegaraan saya jd dua…Indonesia & Iran….
He..he..he..he….

253. Ahmadinejad Follower - Jumat, 15 Mei, 2009

Kayaknya idola gua nambah satu nih…

254. fans MAN - Kamis, 21 Mei, 2009

Semoga beliau terpilih kembali, saya berharap Indonesia suatu saat nanti punya presiden seperti beliau. semoga Allah melindungi beliau… salam dari kami wahai Tuan Presiden…dari orang2 yang merindukan keadilan dan kebenaran di dunia ini….

255. sulaiman - Jumat, 29 Mei, 2009

Sungguh pemimpin yang benar-benar mencerminkan hati rakyatnya. kesederhaan beliau belumlah cukup untuk membuat beliau mampu memimpin rakyatnya tetapi tentunya ada kemampuan yang luar biasa yang mampu membuat pemimpin-pemimpin dunia sulit untuk menunduknya. beliau adalah pemimpin yang sadar semua hal dan memiliki wawasan yang tinggi..bagi saudaraku yang memiliki pengetahuan tentang beliau tentunya bagaimana ia menjadi seorang pemimpin yang mampu berdiri pada kaki sendiri harap memberikan informasi atau pengetahuannya. karena mungkin pada beliaulah kita harus belajar lebih banyak mengingat dunia saat ini penuh dengan intervensi asing dalam setiap lini kehidupan sehingga pemimpin-pemimpin kita selalu tunduk pada kepentingan asing. sebagai generasi muda kita mempunyai tanggungjawab terhadap bangsa kita kedepan. terimakasih atas kebaikan saudara-saudaraku yang berbaik hati memberikan pengetahuannya semoga Allah SWT membalas kebaikanya…

256. azwar anas - Senin, 1 Juni, 2009

sejujurnya orang lain itu dapat menjadi contoh bagi kita pribadi begitupula sebaliknya kita juga menjadi contoh bagi orang lai,apapun itu apakah contoh jelek ataupun baik,
baik dalam keadaan apapun kita,apapun orang lain itu…sungguh manusia adlah cermin dari pada manusia yang lain…

257. co_politikus - Rabu, 3 Juni, 2009

giiiiiilaaaa…..
knp stiap mbaca artikel ttg bliau gw mo nangis y?
klo pejabat qt kyk bliau, gw ykn pnyapu jlnan hpny blackberry…..
amin…………….

258. ani - Senin, 8 Juni, 2009

Alhamdulillah..
apakah mungkin akan ada lagi pemimpin negara yang seperti ini ?

259. dhani wardhana - Senin, 15 Juni, 2009

Islam butuh lebih banyak orang spt Ahmadinejad…subhanallah…

260. hiroali - Senin, 15 Juni, 2009

saya sangat terharu ketika melihat & membacanya, berdoa semoga Allah SWT memasukan saya dan anak-anak keturunan saya kedalam golongannya. Didalam kehidupan dunia yg serba hedonis sekarang ini, saya bangga dan semangat saya yg sempat prustasi dengan Islam saat ini, kembali bergairah setelah melihat kenyataan berita di atas. Allahumma sholli ‘ala Muhammad wa ‘ala aalitthoyyibiina waththoohiriin…..

261. hiroali - Senin, 15 Juni, 2009

Akhi redaksi yg saya cintai, berita2 seperti ini harus gencar dimunculkan, guna membangkitkan semangat kaum muda yg kenyataan sekarang sdh digiring ke arah materialis hedonis (lewat sinetron, gaya hidup dll). Islam Dominan sdh tdk mampu memunculkan seorang figur pemimpin yg relistis implementatif, yg ada hanya figur pemimpin retorikatif semu, terlebih lagi para ustad yg kaya dari dakwah (na’udzubillah). demi generasi muda wahai teman…..kita lawan hedonisme……

262. ridwan - Selasa, 16 Juni, 2009

wah…subhanallan sekali

263. abduh - Rabu, 17 Juni, 2009

ahmadinejad is the best maju terus untuk mengalahkan israel… ahmadinejad panutan dunia islam…..

264. Aa Zis - Sabtu, 20 Juni, 2009

Subhanallah…alangkah mulianya ahmadinejad walaupun beliau seorang presiden.mdh2an di indonesia ada presiden seperti itu amin…

265. roni - Sabtu, 20 Juni, 2009

inilah contoh pemimpin sebaiknya menjadi panutan dan tauladan bagi pemimpin2 diseluruh dunia

266. dedi - Minggu, 21 Juni, 2009

Apakah Kemuliaan itu adalah harta dan kemewahan atau pangkat dan kedudukan ?. Sesungguhnya Allah SWT akan memuliakan siapa saja yang dikehendakiNya.
Kemilau dunia ini kebanyakan akan menggiring kita pada kelalaian. Pakaian yang serba bagus, makanan yang serba enak, rumah yang mewah, ketampanan, kecantikan, Pangkat, Jabatan akan sangat berpotensi menimbulkan keburukan2, kesombongan, keangkuhan, kecintaan akan dunia sekarang, lupa akan hari esok dan minimal akan menimbulkan perasaan lebih baik dibanding orang lain. Khususnya bagi orang yang tidak punya kekuatan untuk itu.
Apalagi diperoleh bukan dari kebenaran niscaya keburukan2 tersebut akan tumbuh subur laksana tanaman pada musim hujan dan beroleh pupuk yang cukup. Daun2nya hijau sehat, ranting2nya tumbuh kesegala penjuru dan akar2nya semakin kokoh menghujam ke bumi. Dan semakin lama biji2nyapun mulai menyebar dan menciptakan tunas2 baru. Dan jika beruntung ada pula angin dan burung serta…atau teknologi penyerbukan buatan manusia dan berbagai variannya yang akan membantu.
Apakah kita sudah mewaspadai dunia ini ?

267. shailendra - Kamis, 25 Juni, 2009

semoga saja para pemimpin negeri ini juga membaca website ini.

268. deki - Jumat, 26 Juni, 2009

sepertinya Iman Mahdi sudah diturunkan ke Bumi untuk memberantas kejahatan. Semoga Ahmad Dinejad bisa menjadi tauladan yang dengan berani menentang Blok Barat

269. roni - Jumat, 26 Juni, 2009

semoga saja pemimpin negara ini (indonesia) mentauladani beliau, siapapun pemimpinnya, pak SBY, JK dan bu Mega tauladani beliau

270. radit - Jumat, 26 Juni, 2009

Coba presiden indonesia dan jajaranya seperti ini, kita tidak perlu ngutang dan ngutang serta menjual asset negara. P’ SBY atau siapapun presidenya nanti bisakan meniru Pak Ahmad ??!!

271. 4U INDONESIA - Jumat, 26 Juni, 2009

SELAMAT ATAS TERPILIHNYA KEMBALI Mr. MAHMUD AHMAD DINEJAD MENJADI PRESIDEN REPUBLIK ISLAM IRAN, SEMOGA MENJADI PANUTAN PRESIDEN LAINYA KHUSUSNYA PRESIDEN INDONESIA…NEGERI YANG TERCINTA INI AKAN MAKMUR KLO PRESIDENNYA MEMBELA RAKYATNYA BUKAN MEMBELA DAPURNYA…

272. paichdjho - Jumat, 26 Juni, 2009

subhanallah…….
tapi saya rasa ahmadinejad tidak akan terpilih menjadi presiden di indonesia, soalnya gak punya uang buat kampanye dan pasang iklan, juga tidak akan mendapatkan dukungan dari kalangan pengusaha…soalnya gak bisa disuap…..anggota dewan juga gak akan setuju soalnya gak akan ada laptop gratis gak akan ada cincin kenang kenangan, juka gak akan ada renovasi ruang kerja …..tapi saya yakin ahmadinejat pasti di dukung raknyat…..

273. Hendri Rambe - Sabtu, 27 Juni, 2009

maju trs Ahmadinejad ALLAH slalu bersamamu.

274. ridwan - Sabtu, 27 Juni, 2009

subhanallah…semoga allah merahmati dan melindunginya
kapan indonesia mempunyai pemimpin seperti beliau…..

275. bobby - Selasa, 30 Juni, 2009

salut bgt dahh ma ahmadinejad…
subhanallah..inilah pemimpin islam yg sebenarnya saat ini..
buat yang menuding ahmadinejad melakukan kecurangan pemilu..
smoga diberikan hidayahnya..
karena dari profilenya tampak ia tidak terlalu mengharapkan dirinya jadi presiden..
karena orang yang sangat mengharapkan suatu jabatan maka ia akan menuai derita…
smoga kita slalu mencintainya walaupun bukan warga negaranya tetapi sbagai muslim….assslm

hiroali - Rabu, 5 Agustus, 2009

saya tambahkan, bukan saja derita untuknya, tetapi derita unruk bangsanya yg ia pimpin, wa’iyadzubillah

276. eki - Selasa, 30 Juni, 2009

allahhu akbar..luar biasa banget presiden ada yang se-sederhana kayak bgitu,,bisa mnjadi panutan masyarakatny..andai para pemimpin negara qta(indonesia)sprti ahmadinejad mungkin negara ini bisa maju..

slamat untuk presiden mahmoud ahmadinejad ats terpilih kmbali mnjadi presiden iran..

smoga allah melindungi ny dr para orang2 yang hendak brbuat jahat..

277. ali ridho - Selasa, 30 Juni, 2009

allahumma shalli ala muhammad wa ali muhammad
semoga Allah merahmati beliau
semoga suatu saat Indonesia mempunyai Pemimpin seperti beliau..

278. BUBUD - Senin, 6 Juli, 2009

LUAR….BIASA…
jika saja Indonesia punya calon pemimpin yang seperti ini saya tidak akan golput lagi….

“tapi ada yang tau kenapa rakyat Iran banyak yang tidak menerima kemenangan kembali beliau..?”

279. Herman - Selasa, 7 Juli, 2009

I pay my respect to Ahmadinejad although i’m not Mosleem..

280. Iksan - Rabu, 8 Juli, 2009

Subhanalloh….Ya Rabb lindungi lah beliau ( Ahmadinejad ) dengan lindungan-Mu karena ku yakin di akhir zaman saat ini musuh2-Mu pasti akan menghalalkan segala cara untuk mencelakai ia (Ahmadinejad) tapi ku yakin dengan kekuatan-Mu,izin-Mu ia kan selalu berdiri tegak selalu.
Dan untuk para ummi di Indonesia tuntunlah generasi penerus kita agar kelak dewasa menjadi seperti beliau ( Ahmadinejad) jangan sampai ikut arus seperti belakangan ini banyak anak-anak Indonesia yang bercita2 menjadi Idola Cilik,The Master bahkan menjadi artis, naudzubilahi min dzalik, Ya Rabb semoga keturunan hamba kelak tidak seperti itu walau hidup ini begitu banyak ujiannya. Bpk. Ahmadinejad teruslah berjuang karena kuyakin Alloh SWT selalu menjaga anda. Allohu Akbar….3x

281. Iksan - Rabu, 8 Juli, 2009

Iya betul andai di Indonesia ada capres kaya Ahmadinejad pasti saya tidak akan GOLPUT lagi bahkan saya akan pagi2 dateng ke TPS.
Tapi itu cuma mimpi di negriku ini karena capres dan cawapres di negriku ini niat awalnya saja cuma pengen buat kayain keluarga dan kroni2nya aja. Jadi mana mungkin ???? Dan kalo memang ada pasti saya jamin itu capres ga bakal mau dipilih lagi karena masalah di negriku ini rumit bgt mana utang negara nya GEDE,pengangguran banyak,Kemiskinan dan kelaparan merajalela, bisa2 ga tdr ga mkn tu CAPRES selama 5 thn mikrin PERTANGGUNG JAWABANNYA tu semua kelak di hadapan ALLOH SWT. Untuk anda para Capres dan Cawapres yang kelak terpilih ingat nasib 200juta lebih rakyat negri ini ada di tangan anda !!!! Pak Ahmadinejad sepertinya anda harus buka coaching clinic kpd para Capres n Cawapres di negriku ini.

282. Rein - Rabu, 8 Juli, 2009

Subhanallah. Semoga umurnya dipanjangkan dan selalu mendapat Ridho dari Allah SWT. Amin.

komentar terpanjang dari sebuah artikel yg pernah saya baca. Terima kasih atas artikel anda. Sangat menambah wawasan saya.
Tipe pemimpin seperti ini yg dibutuhkan Indonesia. Tidak terintevensi oleh asing walaupun cuma gosip. Gak kyk kita neh, SBY (atau siapapun yg jadi chicken dadakan) kena tudingan ada CIA di belakangnya.

Saya bakal namain anak cwo saya yg pertama dgn nama beliau… Hahaha… respect dari saya buat beliau. Allahu Akbar.

283. Ogy - Kamis, 9 Juli, 2009

Kami merindukan seorang pemimpin seperti beliau, tapi kapan ya…???
kemarin kita memilih presiden ….. tapi, bisa ngga’ ya seperti Ahmadinejad…..???

Wassalam

284. ike - Sabtu, 11 Juli, 2009

Subhanalloh…mengingatkan kita pada sosok slh 1 sahabat Nabi SAW:Umar bin Abdul Aziz,dengan kesederhanaan, tawaddlu’nya,qonaahnya, serta rasa takut akan pertanggung jawaban kelak di akhirat. Dan sikap yg seperti itulah yang ditakuti o/ Amrik,or yahudi.,
Ya… Alloh tetapkanlah keistiqomahan pada dirinya. dan Berkahilah umurnya.Amiin

285. ANGAN_KIRANA - Sabtu, 11 Juli, 2009

runtuh nich air mata mendapati sosok seperti Ahmadinejad… seandainya, pemimpin kami seperti beliau ya, allah…. setidaknya berkurang kekecewaan dan luka hati kami. Negeri ini tentu dipenuhi rahmat-Mu yang tak terhingga luasnya.

Semoga para elite politik, dan pemimpin kita sempat membaca artikel ini dan mendengar berbagai komentar kita….

286. akhi - Minggu, 12 Juli, 2009

allahu Akbar…….,,,
dunia sangat membutuhkan pemimpin yang dari dalam dirinya terpancar sifat pemimpin yang sederhana, peduli yang bersumber dari kekuatan spiritual keagamaan……..,,

287. vanoskabut - Selasa, 14 Juli, 2009

ni pemimpin deh…yang tau hakekat seorang pemimpin…subhannallah

288. julian - Sabtu, 18 Juli, 2009

Jadi inget Imam Ali as nich….!!!

289. arko - Sabtu, 18 Juli, 2009

dia memang hebat

290. addry - Minggu, 19 Juli, 2009

vote ahmadinejad for president Indonesia 2014…

291. Yunita Veris - Rabu, 22 Juli, 2009

Subhanalloh
Semoga Alloh SWT memberkatinya
Merinding membacanya

292. Ahmad Fahmi - Jumat, 24 Juli, 2009

Masya Allah… Hidup Ahmadinejad.

293. leo - Senin, 27 Juli, 2009

Tq Allah…msh kau turunkan org2 yg mmiliki sifatmu….

294. abd.azis - Minggu, 2 Agustus, 2009

subhanallah…
inilah salah satu contoh pemimpin yang baik..
setelah abu bakar dan umar ra.
semoga allah meridhoinya dan meridhoi kita semua..
amiinn

295. Muh.Amin Wahab - Senin, 3 Agustus, 2009

THANKS ALLAH SWT sebat kau telah ciptakan seorang tokoh dunia seperti Ahmadinejad….
smoga umurmu panjang MAN…
maju terus tindas semua ketidak adilan yang terjadi di bumi ini khususnya tentang HOLOCOUST
assalamualaikum….

296. shoiman nawawi - Selasa, 4 Agustus, 2009

semoga Allah selalu melindunginya….

297. shoiman nawawi - Selasa, 4 Agustus, 2009

khirunnas anfa’uhum linnas

298. shoiman nawawi - Selasa, 4 Agustus, 2009

tokoh sufi idaman

299. iwan abdilah - Selasa, 4 Agustus, 2009

jd pngen nangis krn terharu mlhat foto ini…..

300. Jafar Madina - Rabu, 5 Agustus, 2009

saya mengira manusia seperti itu hanya ada dalam cerita dongeng…eh ternyata ada dia adalah adalah Mahmud ahamadinejad…subhahanalah…semoga beliau tetap menjadi pemimpin…bahkan menjadi pemimpin umat isalm di masa sekarang ini….

301. hiroali - Rabu, 5 Agustus, 2009

sosoknya yg mungil, ramping, bewok tipis tertata rapih, wuaaah manusia tawadhu, menjaga shaumnya, terlebih lagi dia seorang pemimpin yg godaan duniawinya sgt besar utk rakus… ciri pemimpin serakah kebanyakan perutnya gendut….

302. Abdullah dari Pulau Laskar Pelangi - Minggu, 9 Agustus, 2009

Alhamdulillah..walau terlambat ketemu juga dgn berita Tuan Presiden yang amat sederhana “Ahmadinejad”..Subhanallah

303. ice - Senin, 10 Agustus, 2009

i love people who love ALLAH

304. arelia - Rabu, 12 Agustus, 2009

mungkinkah ahmadinejat menjadi presiden kita!!!!!!!

305. !!!!!!! - Rabu, 12 Agustus, 2009

semoga ALLAH melindunginnya selalu

306. Jafar Madina - Rabu, 12 Agustus, 2009

semuanya bisa mungkin kalo kita benar2 cermat dan selektif dalm memilih pemimpin….

307. sara - Senin, 17 Agustus, 2009

I’m an Iranian girl n I DO love my president, now whatever others say…, once I and my family used to doubt if he’s really righteous, whether the election results were rigged really! or not; though now we have got to BELIEVE IN HIM. of course it does not mean that I’ll never read the critiques n won’t respect others’ views. We have to listen to all sides n study all reviews web-wide to get the truth. Nevertheless, my current view about him is just okay n so is my family’s n I guess it ‘ll keep going the same way.
S.

308. anam@net - Rabu, 19 Agustus, 2009

Ck..ck..ck…Subhanallah!!! salut sekali melihat dan membaca kehidupan seorang presiden dengan kesederhanaannya,kapan kita …

309. Syarifah - Jumat, 21 Agustus, 2009

Ya Allah, ternyata dizaman sekarang salut bgt masih ada pemimpin negara yg keberlimpahan dunia bisa ia raih didepan mata tetapi tetap sederhana dan meneladani sosok rasullullah dan pemimpin seperti umar bin khattab. Pemimpin yg sangat diharapkan dinegara2 yang bermayoritaskan islam dan memberi contoh yg baik bahwa jabatan merupakan amana Allah SWT. Subhanallah!

310. henny - Rabu, 26 Agustus, 2009

Alhamdulillah masih ada pemimpin yang seperti ini, mengikuti teladan Rasululloh SAW dalam kesederhanaan

311. obi maulighen - Sabtu, 29 Agustus, 2009

you are the best

312. Noeroel - Sabtu, 29 Agustus, 2009

sungguh luar biasa!!!!!!!!!! masih ada presiden di dunia ini yang masih mempertahankan hidup sederhana. Yang tidak melupakan kesederhanaan sewaktu ia masih menjadi orang susah. You are The Best Mr. Ahmadinejad I love You Full

313. SHOGI - Rabu, 2 September, 2009

PRIBADI LUAR BIASA !

oding - Sabtu, 22 Oktober, 2011

semoga alloh selalu melindunginya,,,, semoga dia diberikan keteguhan dalam manjalankan tugas yang di bebankan kepadanya,,, dan semoga saya dapat mencontoh nya

314. LUKAS - Rabu, 2 September, 2009

hi..sungguh hal yg sangat luar biasa untuk kesederhaan nya,,walau pun saya bukan muslim tp saya sungguh bersyukur masih ada pemimpin yh bisa bersahaja seperti tuan ahmadinejad..saya berharap dunia bs damai dan tanpa perang..GOD WILL BLESS HIM..

Quito Riantori - Rabu, 2 September, 2009

@Lukas
Semoga, Pak Lukas…God Bless U too…

315. Melkisedek98 - Rabu, 2 September, 2009

Benar-benar pengikut dan pecinta Nabi Muhammad Saaw dan Ahlulbaitnya. Sangat kontras dengan raja-raja saudi yang “konon” pengikut sunnah Nabi nomor satu.

Seandainya aku dapat seperti beliau. Yang kubisa hanya mencoba untuk dapat mencontoh beliau.

316. saprudin - Minggu, 6 September, 2009

pemimpin umat islam yang sesuai sunnah, menjadi musuh besar kaum kafir akan dihancurkan dengan alasan yang sama dengan irak, NUKLIR!
Semoga Allah Menjadikan tauladan di zaman ini bagi umat islam lainnnya dan perlindungan dari kaum kafirin.
amin

317. yenny - Selasa, 8 September, 2009

ALLAHU AKBAR………….KEEP YOUR SPIRIT YA HAMBA ALLAH

318. imam maulana - Jumat, 11 September, 2009

begitulah seharusnya cara pemimpin islam berpikir, bukan seperti DPR kita yang taunya hanya ” gaji buta ” dan para MENTERI yang hanya pandai berpidato dan tipu muslihat. Ya Allah berikan INDONESIAKU pemimpin yang yang amanah, mengabdi pada negara, dan tanpa pamrih melaksanakan tugas negara. semoga Allah selalu bersama anda Ahmadinejad”

319. budi satia nugraha - Selasa, 15 September, 2009

Kemenangan dalam Pemilihan Umum merupakan berkah bagi Iran spesial bagi kaum miskin dan mustadafin di dunia. lawannya yang pro barat di kalahkan media barat membumbui berita yang berbeda mereka kalah. Ia siap berdebat dengan Obama (presiden diktean Republik atau Yahudi lah). Ia mencontoh Imam Ali dalam kesederhanaan, mentalak 3 Emas dan perak, tidur beralaskan tikar kasar makanan buatan istri … sederhana. Ala Nabi Waalihi shalawat

320. armandinata - Jumat, 18 September, 2009

Semoga ALLAH selalu memberikan Nikmat kesehatan dan Istiqomahnya kepada Beliau.
patut jadi contoh buat kepribadian saya.

321. hamka - Jumat, 18 September, 2009

subahanallah, semoga allah slalu memberi rahmat, ridho & memanjangkan umurnya, serta slalu melindunginya dari negara-negara yg ingin melenyapkan AHMADINEJAD………..
beliau adalah sosok pejuang bagi negara2 ISLAM, tetapi sebagian besar negara ISLAM seolah tak peduli sama skali dgn perjuangan AHMADINEJAD slama ini……..

322. Shiddiq Pratama - Sabtu, 19 September, 2009

Saya sangat kagum akan sosok seorang pemimpin ini….semga dia bisa memajukan negara iran,tahan terhadap persepsi negatif dari negara lur dan semoga dia jg bisa mengembangkan agama islam….

323. Abu Moan - Selasa, 22 September, 2009

Jangankan Presiden RI, Bupati dan Walikota di Seluruh Indonesia Lagunya kayak RAJA. Taubatlah hai pemimpin

324. Mirza - Rabu, 23 September, 2009

Subhanallah . saya kagum . masih ada sosok pemimpin seperti ini . semoga pemimpin di negaraku ( Indonesia ) seperti ini . betapa bahagia kami sebagai rakyat .

325. odez - Kamis, 24 September, 2009

Masya Allah, Subhanallah, Semoga Dia diberi Kemudahan, kelapangan, kekuatan dan kebahagaian serta dipanjangkan umurnya agar bisa jadi pelajaran bagi manusia,,,

326. abidin - Sabtu, 26 September, 2009

mungkinkah yach, indonesia punya pemimpin seperti ini.

327. abidin - Sabtu, 26 September, 2009

mungkin gak yach indonesia punya presiden seperti dia

328. ersadinejad - Kamis, 1 Oktober, 2009

satu kata untuk dia,,,
good!!!

329. Aulia Indra - Jumat, 2 Oktober, 2009

Allahu Akbar2x Sungguh terharu saya dan meneteskan sedikit air mata, melihat dan mebaca kesederhanaan beliau, semoga allah memberikan saya keluarga dan semuanya di milis ini keturunan2 yang sederhana seperti Ahmadinejad…KILL FOR ISRAEL IN THE WORLD

330. Robitoh - Selasa, 6 Oktober, 2009

subhanallah…..la haula wa la quwwata illa bilLAH…!

331. haya_warda - Jumat, 9 Oktober, 2009

SpeechLess…
KEREN BANGGGGGGGGGGGGETTTTTTTTTTTTTTTTTTTZZZZZZZZZZZZ……
semoga Allah selalu bersama-NYa,,,
dan semakin banyak pemimpin2 seperti beliau,,,
Aminnnnnn

332. Rizal dwi kuncoro - Minggu, 18 Oktober, 2009

allah huakbar ….?????
saya selaku umat islam jarang melihat presiden seperti ini.?
saya pernah membaca buku beliau ( ahmadinejad ) saya sngat heran melihat presiden yang tinggal dirumah yang sangat kecil beda dengan rumah presiden liga arab atau UEA
saya sangat bangga sekali jika melihat presiden indonesia seperti ini sangat deket dengan rakyat dan islami
YA ALLAH mudah-mudahan indonesia mempunyai presiden yang anti akan korupsi dan tetap dengan kesederhanaan AMIEEN..

333. Rizal dwi kuncoro - Minggu, 18 Oktober, 2009

saya rizal dwi kuncoro
I from indonesian
saya tetap mendukung program NUKLiR iran untuk hal2 yang sangat berguna bagi iran

334. ogiexslash - Selasa, 20 Oktober, 2009

CIRI PEMIMPIN YG DEKAT DENGAN TAULADAN RASULULLAH…..SEMOGA ALLAH MELINDUNGI & MEMBERKATINYA

335. Supri - Jumat, 23 Oktober, 2009

Semoga Allah swt melindungi dan meridloinya. Amin

336. Dieng P Adi - Jumat, 23 Oktober, 2009

Makin bangga sama aa Ahmadinejad pokoknya. Salut dengan betapa teguh iman dan prinsipnya dalam memberi yg terbaik untuk rakyat dan negaranya. insyaAlloh akan senantiasa jadi tauladan.. ingin rasanya hati ini seperti beliau, dalam hidup yg begitu singkat ini betapa indah dan bahagianya jika kita bisa memberi yg terbaik untuk orang lain seperti yang dituntunkan oleh Nabi Muhammad SAW.

Manusia seperti halnya Ahmadinejad kelak akan meninggalkan nama harum dan kebaikan. Sebaliknya para manusia yg telah syirik dg menjadikan harta benda duniawi sebagai illah, sesungguhnya tiada kebaikan sama sekali dari harta2 yg mereka tumpuk tapi tidak memberi kebaikan dan manfaat bagi orang lain.

salut untuk Ahmadinejad. Ya semoga kelak ada tauladan2 seperti ini yg mengisi pemerintahan Indonesia. Amin.

337. Slamat - Sabtu, 24 Oktober, 2009

Assalamualaikum….artikel yang bagus mohon izin publish..untuk cermin diri para pemimpin negeri ini…
jzklh….wassalam…

338. haidar bukkar al makki - Jumat, 30 Oktober, 2009

Subhanallah….. jangan mimpiin Obama jadi presiden kita, lebih baik kita berdoa agar presiden kita di kemudian hari sepeti Ahmadinejad

339. alsyah - Sabtu, 14 November, 2009

suatu yang sulit di lakukan oleh sseorang kcuali ikhlas…..begitulah seharusnya seorang khilafah ..sperti yang telah di contohkan oleh Rasulullah Saw…..
knapa pemimpin kita tidak meniru hal kebaikan seperti ini????????

340. IthaNingrum - Rabu, 18 November, 2009

Sangat terharu… Semoga Allah selalu memelihara hati Mrs Ahmadinejad… Amiin

341. andhica - Kamis, 26 November, 2009

ini cocok buat di jadikan contoh buat sebagian pejabat pejabat yang rakus , pemakan uang rakyat di negara ini…….

mungkinkah siap para pejabat jika hidup seperti yang di contoh ahmadinejad

342. dedemuhaddits - Kamis, 26 November, 2009

salut dan terharu……. yang terbaik buatnya , Insya Allah!

343. azizkhan - Minggu, 29 November, 2009

Presiden yang impian bagi setiap negara, termasuk aku yang diindonesia.
(GO terus melawan israel)

344. febri yoza - Rabu, 2 Desember, 2009

mang di indonesia ada orang yang mirip ahmadinejad?????????????????????

345. sirwisnu milanisti21 - Sabtu, 5 Desember, 2009

aku tidak bisa berkata apa-apa.. amazing….
sebenarx ada ciri2 pemimpin seperi ahmadinejad hanya di pilpres 2004 gk kepilih……….
dan di pilpres 2009 gk mencalonkan diri lagi..
sama2 seorang dosen…..
artikel yang patut utk di baca…. thx…

346. era jaya - Rabu, 9 Desember, 2009

Subhanallah… untuk seorang yang d amanahkan memimpin negara.
Jikalau RI 1 pun mau menjual mobil RI 1 ya dan hasil ya dibagikan untuk rakyat. Setiap harinya ngerasain naek angkot/bus dari cikeas menuju Istana ya. Itulah pembuktian dari anti korupsi yang benar2 nyata

347. kanan - Jumat, 18 Desember, 2009

subhannallah, seandainya bapak ahmadinejad bisa di potocopy, bangsa yg katanya besar ini pasti bisa lebih baik…

348. G - Minggu, 10 Januari, 2010

Good

349. G - Minggu, 10 Januari, 2010

Saya begitu mengagumi sosok seorang Mahmoud Ahmadinejad yang bersahaja, lugas & tegas, dan merupakan tokoh panutan
Islam. Namun, ada beberapa hal yang ingin saya tanyakan, antara lain :
1. Apakah benar Ahmadinejad adalah pria dengan garis keturunan Yahudi?
2. Mengapa dia begitu menentang sejarah Holocaust terhadap bangsa Yahudi?
3. Apa hak Ahmadinejad untuk melenyapkan Israel dari peta dunia?

Saya sangat berterimakasih bila ada yang mau menjelaskan.. Peace 4 all.. ^_^

Quito Riantori - Senin, 11 Januari, 2010

@G
Anda bisa mengunjungi blog di bawah ini. Semua pertanyaan Anda sudah dijawab oleh Mbak Dina Sulaeman. Silahkan klik :
http://dinasulaeman.wordpress.com/

350. G - Senin, 11 Januari, 2010

Ok. Thanx…c”,)

351. ocelah kalo begetoh - Kamis, 14 Januari, 2010

sholawat untuk Ahmadinejjad !!

352. Amrulloh Rifai - Selasa, 19 Januari, 2010

SubhanAllah………….

353. noerhi - Jumat, 29 Januari, 2010

kudune kbeh pejabat ngerti iki lho…

354. Armi - Jumat, 29 Januari, 2010

Subhanallah Allah swt akan slalu melindungimu Ahmadinejjad……Seandainya pemimpin negeriku bisa sederhana ini dan betul2 mengabdi kepada rakyat pasti akan sejahtera rakyat di indonesia tapi kenyataan tak seperti itu semuanya haus jabatan dan kekayaan,tak pernah mensyukuri apa yg telah dimiliki…….

355. DiAl - Selasa, 2 Februari, 2010

Aku binggung …… apakah aku diselimuti rasa malu.. kepemimpinan mu berbeda dengan petinggi2 di “REPUBLIK MIMPI” ini..

356. redityo - Selasa, 2 Februari, 2010

YA RABB… Limpahkanlah baginya kemudahan dalam memimpin umat muslim ini…
buakakanlah mata dan hati para pemimpin bangsa ini akan kesederhanaan dan tanggung jawab yang bukan dijadikan kesempatan untuk memperkaya diri,
iyyaa kana’budu wa iyya kanastai’n…
laa haulaa walaa kuwwataa illa billahhila’liyyil adzim…

357. leo - Rabu, 3 Februari, 2010

Allahu Akbar…..3x…….

Mudah2an beliau selalu dlm lindungan dan bimbingan Allah SWT….
Bercerminlah hai para pemimpin indonesia yg mengatas namakan kepentingan rakyat dan bersumpah menggunakan kata demi Allah, tp kelakuannya tak lebih dari seorang maling yg ga punya hati nurani dan tidak punya moral….
Mudah2an indonesia bisa menghasilkan pemimpin seperti ahmadinejad….

358. mustsaiful - Sabtu, 6 Februari, 2010

Bisakah ahmadinejad di sewa untuk memimpin negeri Yang penuh kemunafikan ini>>>

359. Ad - Senin, 22 Februari, 2010

Subhanallah…Ajaran Rosulullah benar2 tertanam di jiwanya…saypun mungkinj tidak sanggup seperti dia..Smoga Negara Islam seperti Iran Selalu dirahmati Allah swt..dan Pada saatnya mungkin kita harus merapatkan diri dengan mereka..

360. abdul - Senin, 8 Maret, 2010

alhamdulillah masih ada pemimpin yang pantes dijadikan contoh di jaman sekarang

361. onggi - Rabu, 17 Maret, 2010

Subhanallah… semoga Tuhan memberi berkah negara kita dengan presiden yang seperti ini… Amin…

362. rafli - Jumat, 19 Maret, 2010

Allahuakbar, aku berharap dan berdoa agar presiden kita nantinya ada yang seperti presiden Iran yang sekarang ini.

363. hamba allah - Minggu, 28 Maret, 2010

alhamdulillah,.ternyata masih ada juga figur yang melestarikan kesederhanaan junjungan nabi besar Muhammad Saw, barrakallah, saya trenyuh dan merasa iri dengan beliau, jabatannya paling tinggi di negaranya, namun kehidupannya seolah mencontoh hidup para ulama faqir yang sederhana dan tawadu”,…..itulah contoh pemimpin islam yang kadar keislamannya mengalahkan raja dimana agamaku islam bermuara, king fahd itu cukong minyak, bukan ulama’,,,,,!!!!!!

364. SARINA - KL,M'SIA - Kamis, 1 April, 2010

Subhanallah….mungkin bagi pemimpin sepertinya kesenangan & kemewahan hidup di dunia bukanlah segala-galanya. Kesenangan abadi ialah di AKHIRAT.

365. dewi - Senin, 5 April, 2010

I started crying, when i c dis picture….

366. Omair Zahid - Selasa, 20 April, 2010

Alhamdulillah we still have a leader like this nowadays
May Allah help him in all his effort…Ameen

367. Rido - Rabu, 28 April, 2010

subhanallah…..
your’e my idol !!!!
paradise for you….
amien…………

368. nazilah - Rabu, 28 April, 2010

subhanallah…sungguh suri tauladan yg baik…

369. Rizky - Kamis, 29 April, 2010

Salam buat penulis. Sepertinya sosok seorang Ahmadinejad memang pemimpin yang kita idam2kan. Tapi apa boleh buat kondisi kita yang terlena (ditidurkan) oleh kekuatan yang bisa kita lihat tapi aga sulit disentuh. Saya berharap mas Quito Riantori terus menggugah hati kita semua dengan tulisan2 dan informasi yang anda berikan menyiapkan sumberdaya manusia yang berkualitas Islam, agar kita semua pada saatnya nanti sudah dibekali dengan ilmu serta informasi yang sebenarnya. Dan pada saatnya nanti jika muncul saatnya pemimpin yang dinanti-natikan kita dapat berjuang bersama dengan landasan tujuan, visi dan misi yang sama. Sebagaimana kita lihat di Iran, kualitas atau sdm manusianya yang mendukung. Sudah terbukti beberapa kali digoncang konflik karena adanya ketegasan dari pemimpin yang memang amanah serta didukung oleh rakyat yang berkualitas, Iran tetap berdiri kokoh

370. dh3kh4 - Selasa, 4 Mei, 2010

izin copas Akhi!!
makasih……

371. Santy Novaria - Selasa, 4 Mei, 2010

Kisah ini benar – benar membuat saya semakin kagum pada Beliau.

372. yandri armi - Rabu, 5 Mei, 2010

sangat jauh……….jauh sekali dibandingkan dengan pemimpin kita….jauh sekali..pemimpin kita serakah…rakus

373. salung - Selasa, 11 Mei, 2010

beliau cermin pemimpin muslim sesungguhnya,….
aku bukan muslim, tapi salut bangat ama beliau…tegas punya prinsif,

andaikan…….mau bercermin…..

374. firman - Kamis, 27 Mei, 2010

pemimpin yang tangguh…

375. aris sandi kasib - Kamis, 27 Mei, 2010

ilove u Ahmadinejat

376. Ahmad - Sabtu, 12 Juni, 2010

jangan lupakan tetangga mu wahai presiden yang saya cintai, Palestina sedang sengsara…

377. muflihLutchuBgt - Selasa, 15 Juni, 2010

Doa kami menyertaimu wahai presiden yang di muliakan alllah….

378. nn - Sabtu, 19 Juni, 2010

MasyaAllah, Subhanallah, benar2 Khalifah sejati…Khalifah berteladan Rosulullah…Yang ada dipikiranku sekarang, gimana caranya artikel ini bisa terkirim ke pemimpin-pemimpin kita yach…??? paling tidak, jika mereka bisa melihat, membaca, dan mencerna teladan yang tersurat maupun tersirat…mereka bisa berusaha untuk bisa menjadi seperti Ahmadinejad…Berusaha dari hal yang kecil dulu is ok lah….tapi, tentu saja dengan niat yang besar.. :)
Ayo bantuin

379. roby achmad buhory - Senin, 21 Juni, 2010

allahuakbar allah maha besar,,
subhanallah,,
alhamdulillah
laillahaillalah
Allah huakbar.
wahai pemimpin di negri ku indonesia,, ingatlah harta kekeyaan itu hanyalah fatamorgana,, bisa lenyap dalam waktu seketika,,

380. Abas Abdulmanan Ndoen - Kamis, 24 Juni, 2010

Subhanallah, Alhamdulillah, Wala ilahaillallah, Allahuakbar. Allahu Akbar, Allahu Akbar… Allahu Akbar…..!
Allahuma sali ala sayiddina Muhammad wa ala alihi sayidinnah Muhammad. Assalamualaika ayyuhaNabiyyu warahmatullahiwabarakatuh.
Assalamualaika yaa Nabi Allah
Assalamualaika yaa Wali allah
Assalamualaika yaa 12 Imam ma’sum dan imam pengganti
Assalamualaika yaa Presiden Republik Islam Revolusi

“SANTRI ; POLITIK – MUJAHID”

Mengasah jiwa dalam alam Illahi. meresap suci jiwa Sang Imam. expresi sahaja dalam alam melanium. Allah dan Rasul serta para wali, dan Jiwa yg suci orbit pada tataran suci sang Imam Ma’sum.

381. Akhmad Amri - Rabu, 7 Juli, 2010

nnt Insya Allah saya akan menjadi Pemimpin Seperti dia… bukan pemimpin yang penuh dengan kepura-puraan dan rahasia…

382. ahmad fathur - Kamis, 22 Juli, 2010

semoga allah swt selalu melimpahkan kesehatan dn keselamatn yang tiada hentinya untuk_mu……. amin ya robbal alamin….

383. Muhammad Adnan Hasibuan - Sabtu, 31 Juli, 2010

Kesederhanaan seorang Khalifah dimasa Khulafaurrasidin ternyata masih ada dimiliki dalam diri seorang Ahmadinejaad.. bkan hanya sederhana tapi berani, tegas dan cerdas… Subhanallah…

Muhammad Adnan Hasibuan - Sabtu, 31 Juli, 2010

Beliau adalah contoh Pemimpin bagi Pemimpin2 Islam dimasa kini..

384. h.iwantula - Kamis, 5 Agustus, 2010

Di antara sifat-sifat al-Mahdi yang tertulis di dalam sunnah adalah tipisnya rambut yang tumbuh di kedua sisi kepalanya karena setengah kepalanya botak. Di antara sifat-sifatnya adalah berhidung mancung, ujung hidungnya tipis, bagian tengahnya menonjol, seperti yang tertulis dalam hadis Abu Said al-Khudri berkata, saya telah mendengar Rasulullah saw bersabda, “Al-Mahdi dari keluargaku, ubun-ubunnya tidak berambut, berhidung mancung, dia akan menyebarkan keadilan dan kebijaksanaan di seluruh penjuru bumi setelah sebelumnya diliputi oleh kedzaliman dan kerusakan, dan dia berkuasa selama 7 tahun.” (HR. Ahmad 3/17 dan Abu Dawud no. 4285, dishahihkan oleh al-Albani dalam takhrij al-Misykah no. 5454). Bandingkan dengan Ahmanejaad adakah salah satu tanda-tanda itu pada dirinya?

Di antara petunjuk tentang al-Mahdi adalah munculnya dia di zaman di mana kezhaliman dan penindasan merajalela, lalu dengan perintah Allah dia menegakkan keadilan dan kebenaran, melarang kedzaliman dan penindasan, dengannya Allah menegakkan panji kebaikan pada umat, di mana Allah menurunkan hujan dengan lebat tidak setetes pun yang disimpan, bumi menumbuhkan segala macam buah-buahan tanpa menyimpan satu pun, binatang ternak berkembang biak dengan cepat karena banyaknya makanan, dan harta kekayaan mengalir lalu dibagi-bagi secara sama rata di antara manusia. Coba renungkan dengan bencana banjir akhir-akhir ini.

Dari Abu Said Al-Khudri bahwasanya Rasulullah bersabda, “Al-Mahdi akan muncul di akhir umatku, Allah menurunkan hujan untuknya, bumi menumbuhkan pohon-pohonnya, harta kekayaan dibagi secara merata, binatang ternak berkembang pesat, umat menjadi besar. Dia hidup tujuh atau delapan.” (HR. al-Hakim 4/557-558, dia berkata, “Sanadnya shahih tetapi tidak diriwayatkan oleh al-Bukhari dan Muslim.” Disetujui oleh adz-Dzahabi, hadits ini dishahihkan oleh al-Albani dalam as-Silsilah ash-Shahihah no. 711). Bukankah Negara Iran adalah negara yang Kaya dengan minyak? Wallahu Alam…

385. okie - Minggu, 8 Agustus, 2010

semoga ramadhan yg cerah untuk nya

386. ryan - Minggu, 8 Agustus, 2010

kan dilipat gandakan orang melakukan kebaikan tuk orangl lain, dan diharam terbuka pintu neraka bagi mereka yang slalu menolong sesama islam…
hampir menangis aku melihat kehidupan presiden iran disaat hampir tak ada lagi pemimpin yg seperti beliu….

387. alviannawari - Senin, 9 Agustus, 2010

semoga Alloh selalu melindungimu disaat siang dan malam
Allohumma solli ala Muhammad

388. asih damayanti - Kamis, 12 Agustus, 2010

he’s the ” GOOD MAN ”
I LOVE THIS GUY ….

389. kamisa - Jumat, 20 Agustus, 2010

Hamdalah… semga indonesia punya pemimpin sperti beliau… Amien

390. tahrirul umam - Jumat, 20 Agustus, 2010

Allaahumma shalli wasllim’alaa Sayyidina Rosulillah “MUHAMMAD” wa’aalihi wasallim ajma’iinnnn..Allaahumma shalli wasallim’ala syekh Mahmoud Ahmadienejad lirridhoo lillaahi Ta’Alaa Alfaatehah..1juta(x) baldatun Thoyyibatun warrabbun ghofuurrrrr ‘abadan ‘abada…selama-nya…forever!!!!

391. Dasman Djamaluddin - Minggu, 22 Agustus, 2010

SEBUAH kemajuan besar telah dilakukan oleh Republik Islam Iran. Presiden Iran Ahmadinejad baru saya meresmikan pesawat tempur tanpa awak yang untuk pertamakalinya bagi Iran. Selain itu Presiden Iran yang terkenal dengan kesederhanaannya itu telah pula meresmikan Pembangkit Tenaga Nuklir yang juga pertamakalinya di Iran. Sebuah langkah kemajuan dari Dunia Ketiga.

Ketika sebuah negara memamerkan kemajuan teknologinya, sudah tentu saya bertanya kepada bangsa sendiri (Indonesia), kapan Indonesia bisa melakukan hal yang sama? Meskipun Wakil Presiden Boediono saat menjawab pertanyaan peserta Program Pendidikan Reguler Angkatan (PPRA) XLIV Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhannas) di Istana Wapres, Jakarta, Kamis 19 Agustus 2010 mengatakan bahwa kita akan memanfaatkan energi nuklir semaksimal mungkin, tetapi saya kok menjadi ragu. Masalahnya jangankan memikirkan nuklir, memikirkan kesejahteraan rakyat atau memikirkan pakar-pakar teknologi nuklir semakin jauh dari harapan. Masalahnya, lembaga-lembaga pendidikan sudah tidak diperuntukkan lagi untuk rakyat kecil yang cerdas-cerdas, tetapi hanya dapat dinikmati oleh sebahagian orang yang memiliki biaya.

Saya teringat ketika pada Desember 1992 diundang Pemerintah Irak, terlihat sekali bagaimana pemerintahnya mementingkan pendidikan di atas segala-galanya.Kuliah di Universitas Baghdad tidak membayar dan jalan-jalan bebas hambatan pun tidak mengeluarkan biaya sepeser pun.

Juga dapat kita ikuti kemajuan di Republik Rakyat Cina (RRC). Mungkin masih ingat ucapan Pemimpin tertinggi Republik Rakyat Cina generasi kedua setelah Mao Zedong, yaitu Deng Xiaoping, bahwa pendidikan karakter lebih utama dari pendidikan lainnya.”Orientasi hafalan hanya akan membunuh karakter anak,” ujarnya pada tahun 1985. Sebelumnya pada tahun 1978, Deng mengatakan:”Bila Cina ingin memodernisasi pertanian, industri, dan pertahanan, yang harus dimodernisasi lebih dahulu adalah sains dan teknologi serta menjadikannya kekuatan produktif.”

Di masa Deng, Cina sangat akrab dengan ilmu pengetahuan dan teknologi. Guru dan kaum profesional sangat dihargai. Kemajuan di bidang ilmu pengetahuan dan teknologi Cina diumumkan ketika memperingati hari nasionalnya ke-60 pada 1 Oktober 2009 lalu. Prestasi terkini yang dicapai Cina adalah selesainya peta seluruh permukaan Bulan tiga dimensi (3-D) beresolusi tinggi. Cina juga bertekad akan terus mengembangkan program luar angkasa guna mengurangi kesenjangan dengan negara-negara Barat. Dengan demikian, Cina sudah sejajar dengan Amerika Serikat, Rusia, Jepang dan India yang juga telah melakukan pemetaan di bulan.

Tidak hanya itu, setelah mengirimkan orang pertama ke luar angkasa pada tahun 2003, Cina berambisi pula meluncurkan penjelajah tanpa awak ke permukaan Bulan pada 2012 dan misi berawak ke Bulan sekitar tahun 2020. Kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi Cina dirasakan pula oleh Bangsa Indonesia. Jembatan Surabaya-Madura (Suramadu) yang baru-baru ini diresmikan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono adalah hasil karya para kontraktor Cina (Cina Bridge) dengan konsultan asal Indonesia.

Kembali ke Iran. Saya sangat kagum aan kesederhanaan presidennya, Ahmadinejad. Barangkali tidak ada presiden yang sesederhana dirinya. Ia mengganti karpet-karpet mewahnya dengan yamg sederhana. Ia sering bermalam di bangku kerjanya. Ia anti memiliki hak-hak pribadi yang mewah-mewah dalam menjalankan tugasnya. Sosoknya biasa saja, seperti orang kebanyakan. Kesederhanaan dan bisa membedakan antara tugas negara dan pribadi ini, mungkin sama dengan kehidupan khalifah, pegikut nabi. Seorang tamu bertanya kenapa lampunya dimatikan ketika dia sedang membicarakan masalah pribadi.”Lampu itu dihidupkan kalau sedang melakukan tugas-tugas negara dan itu adalah atas biaya rakyat. Kalau sedang membicarakan masalah pribadi, maka harus dimatikan,” ujar Khalifah tersebut. Bagaimana dengan negaraku?

kapten rufis bahrudin - Rabu, 25 Agustus, 2010

MOHON DOANYA SEMOGA SAYA DAN PUTRA2KU SERTA GENERASI MUSLIM BISA MENJADI PENERUS IMAM YANG BERTAQWA SEPERTI KHALIFAH AHMADINAJED,AMIN.

392. muslimmulyadi - Kamis, 26 Agustus, 2010

sholllllllu\\ ala muhhamad

393. muslimmulyadi - Kamis, 26 Agustus, 2010

YA ALLAH Panjangkanlah umur beliau berikanlah perlindungan

394. Bambang Utoyo - Jumat, 27 Agustus, 2010

Bagaimana kalau Kita usulkan saja Mr. Mahmoud Ahmaddinejad sebacai presiden RI pada PEMILU 2014. Karena Indonesia saat ini sangat memerlukan Presiden dengan figur seperti beliau. Masalahnya Partai mana yang bersedia, PKS? atau mungkin Hanura kah?

395. Eagle Head 99 - Jumat, 27 Agustus, 2010

harus banyak ‘presiden’ yg belajar ke presiden iran nih nampaknya! biar jadi presiden beneran!

396. awie - Sabtu, 28 Agustus, 2010

SBY perlu belajar kepada presiden iran to…biyar jadi presiden yang tampa takut negara barat….
hidup sederhana….

397. hamka ahmad - Kamis, 2 September, 2010

setuju itu kl persidenya indonesia Mr. Mahmoud Ahmaddinejad kl kt ganti SBY ( sang kaya ),,,….kl bung Mahmoud Ahmaddinejadpast memimpin bangsa indoneisia pasti dan pasti dan pastikanlah bangsa maju pesat dn pejabatx jujur2… egk ky pemerintah sekarang memperkaya diri sendiri,, gila jabatan, baru tidak ada kelihatan kinerjanya,,, penuh dengan kekusaan,,,

398. kelik - Minggu, 5 September, 2010

slma mekanisme cln presiden di indonesia hrs lwt partai, sy pesimis seorg pemimpin spt beliau akan terpilih sbg pres.RI. partai kebanyakan adlh msn pengeruk uang dimana didlmnya byk org yg hdp melalui parpol. jd klo seorg cln tdk bs memberikan jaminan penghslan lbh dpt dipastikan tdk akan dicalonkan olh parpol. presiden yg skrg aja walaupun pnya kekuasaan penuh tp msh bs dikendalikan oleh partai/bawahannya. di Indonesia sptnya jd lucu klo gaji presiden lbh kecil dr supirnya. semoga seorg spt Ahmadinejad dpt memimpin Indonesia kelak… InsyaAllah

399. igun - Senin, 13 September, 2010

Sudah saatnya PLTN Muria beroperasi seperti Iran. Sejak 2007, PLTN Muria sudah berhasil memproduksi daya listrik.

400. the ahmed - Kamis, 23 September, 2010

gw saluut bgt ma Mr.president iran… lanjutkan terus perjuangannya. good luck!

401. muhammad santoso - Kamis, 23 September, 2010

mohon Ijin Copy Paste

402. elis - Jumat, 24 September, 2010

mohon ijin copy paste

403. bayyi climber - Jumat, 24 September, 2010

bravoooo ahmadinejab…….

404. teddy - Sabtu, 25 September, 2010

Subhanallah, sudah sepantasnya SBY beserta kru2nya dan ketua mpr beserta juga semua anggota mpr mencontoh dan belajar dari Ahmadinejad

405. rakyat biasa - Sabtu, 25 September, 2010

Subhanallah… bangga dan bersyukurlah saudaraku se iman di Iran yang mempunyai khalifah Tuan Ahmadinejad… pemimpin yang rendah hati dan bersahaja dengan semua kesederhanaannya.
walaupun terjadi pemboikotan saat beliau pidato di sidang tahunan majelis umum PBB di New York kamis 23 September 2010 yang dilakukanoleh Diplomat Amerika serikat dan di ikuti sejumlah negara Uni Eropa, Kanada, Australia, Selandia Baru, dan Kosta Rika, tetap tidak menggentarkan Beliau yang terus menyampaikan pidato yang menyerang Zionisme dan Israel, Beliaupun siap untuk berdialog dengan AS.
Berkali-kali Beliau mengatakan bahwa program Iran tidak tengah membangun persenjataan nuklir. sejumlah negara Dewan Keamanan PBB telah menyamakan energi nuklir dengan bom nuklir.
Semoga Allah SWT memberikan kekuatan dan kemulyaan kepadannya dalam menjalankan prinsip tugasnya yang mulia yaitu “sebagai seorang pelayan kecil, yang memikul tanggungjawab besar dan itu adalah melayani bangsa Iran”.
Semoga cermin2 mewah di gedung2 megah para pejabat negeri ini tidak hanya digunakan pejabat untuk bersolek dengan setelan jas mahalnya serta dasi dan safarinya sebagai ‘prosedur wajib’ sebelum menaiki Toyota Crown Royal Saloon nya seharga 1.3 milyar…

406. I_MOETY - Minggu, 26 September, 2010

PINGIN KETEMU………………………,,,,,,,,

407. Dayan hasyim - Minggu, 26 September, 2010

Aku rindu pemimpin yg seperti ini buat negaraku

408. Fiet Winchester - Senin, 27 September, 2010

Ini lah contoh seorang jiwa pemimpin yg patut diteladani, apakah di indonesia ada orang seperti Ahmad dinejad ?

409. dede herawati - Selasa, 28 September, 2010

aku hanya bermimpi tapi smoga mimpi ini mjd kenyataan! untuk INDONESIA ku tercinta akan tercipta pemimpin seperti beliau.smoga ALLOH SWT mengabulkan impianku ini mjd kenyataan.M.ahmadinijad smoga panjang umur…amin!

410. eldaf - Selasa, 28 September, 2010

subhanallah….smg bs di tiru oleh para pemimpin dan pejabat di Indonesia….

411. zlHndra - Selasa, 28 September, 2010

kpankh indnesia mmliki presiden sprti itu?
dan mungkinkh ngra kta mndpatkn presiden seprti itu?
pzti smua orang bngga dngan kepmimpinan ahmadinejad dingra_a..
wasslam

412. fredy - Jumat, 1 Oktober, 2010

kapan indonesia punya presiden yang seperti dia…..??

413. Mardilon z Pilli - Sabtu, 16 Oktober, 2010

Insya allah di menjadi salah satu mahluk pilihan alloh… Amin.

414. Ahmadinejad Keturunan Yahudi? « Rahmad Hidayat's Blog - Senin, 18 Oktober, 2010

[...] jadi ikon perlawanan terhadap hegemoni AS dan Israel dan pembenaran terhadap chauvinisme global. Kesederhanaannya, terlepas dari apakah itu hanya politik pencitraan semata atau bukan, (mestinya) menampar ego dan [...]

415. Fatikha - Senin, 18 Oktober, 2010

Subhanallah, Allahu Akbar. Sungguh sosok pemimpin yang sangat mengagumkan. Badannya kecil, tapi keberanian, otak, dan kehidupannya yang sangat sederhana melebihi bobot badannya. Ahmadinejad patut menjadi idola kita. Jika teman2ku sangat bahagia dan bangga bisa bertemu dengan presiden ibu pertiwi, aku akan lebih senang dan bangga jika bisa bertemu dengan pemimpin seperti Ahmadinejad. Aku, kita sangat merindukan pemimpin seperti ini.

416. kristo - Jumat, 29 Oktober, 2010

Puji Tuhan..
Hebat..
Saya seorang katolik,tapi saya salut dengan orang ini..
Pantas ditiru..oleh siapapun yang merasa menjadi pejabat/orang besar…
GBU Ahamadinejad..

417. nurul - Rabu, 3 November, 2010

Allahu akbar. Bangga menjadi bagian dr komunitas muslim..

418. Mochamad Arief Haryono - Kamis, 4 November, 2010

What a wonderful president he is!
Saya sangat kagum dengan sifat beliau yang sederhana dan tetap idealis!
Semoga kelak pemimpin bangsa kita bisa mencontoh beliau

419. al fathir - Jumat, 5 November, 2010

mudah-mudahan kelak pmimpin kt,, sperti beliau yng sngat sdrhna, dan lebih banyak mementingkn rakyat.

420. hanafi - Jumat, 12 November, 2010

Tak salah aku menyukainya sepenuh hati selama ini…

421. dadang - Sabtu, 20 November, 2010

Ahmadinejad, kami merindukan pemimpin yg sederhana dan pemberani…

422. dadang - Sabtu, 20 November, 2010

Bravo Ahmadinejad..
<a href "www.alhudasindangreret.blogspot.com/a>

423. dadang - Sabtu, 20 November, 2010

Bravo Ahmadinejad..
<a href "www.alhudasindangreret.blogspot.com"/a>

424. Ramon - Kamis, 25 November, 2010

Usulin aja supaya ahmadinejad dinaturalisasi jadi president RI, jangan cuma pemain bola doang yg di naturalisasi.. SBY pensiun aja jadi musisi..

425. irwan sunandar - Jumat, 26 November, 2010

Luar Biasaaaa…..semoga Allah selalu bersamamu…

426. Aangbaihaqi - Sabtu, 27 November, 2010

semoga kita semua tidak memandang suni atau syiah lagi. tapi berlomba-lomba meniru prilaku Nabi dan mencintainya. dengan bentuk punya kepedulian terhadap sesama. semoga mutiara-mutiara Tuhan selalu bersinar dimanapun itu berada

427. amet - Minggu, 28 November, 2010

subhanalloh… semoga allah melunakan hati para pemimpin bangsa kita utk menjadi seperti beliau.. semoga allah melindungi dan memberi kekuatan pada perjuangan beliau..

428. arif - Rabu, 1 Desember, 2010

ya rabbi jgn hanya iran yag Kau karunia pemimpin seperti iil, Indonesia juga mendambakan pemimpin yang tegas,adil, dn mengedepankan kepentingan rakyatny…..

429. okacendana - Jumat, 3 Desember, 2010

Subahanallah….. Ya Rabb kuatkan jiwanya, tambahkan ilmunya.. jadikan ia pemimpin di dunia ini… amin…

430. sidiq - Selasa, 7 Desember, 2010

kalo aku jd orang penting sh…. beliau saya mandat menjadi presiden indonesia…… dg bayaran 100x lipat….. amin…..

431. beudoeh - Jumat, 10 Desember, 2010

Semoga pemimpin islam lainnya bisa mengikuti jejak beliau.
terutama pemimpin negeri kita..amin

432. appin - Rabu, 15 Desember, 2010

bener2 org yang bisa jd teladan buat kita

433. nando - Minggu, 2 Januari, 2011

segala upaya baik utk kebaikan selalu ada yg menentangnya,
ada banyak sekali propaganda busuk utk menjelek2an Presiden ke 6 Republik Islam Iran ini,,
ada bnyak artikel di internet yang dipercaya sebagai fitnah keji,,
semoga kita tidak mudah terpengaruh oleh semua itu,,
Dan semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rahmatnya dan menunjukkan mana yg benar dan yg salah,,
amin yaa rabb,,

434. nando - Minggu, 2 Januari, 2011

di sebuah negara republik demokrasi, seharusnya setiap pemimpin memiliki pola pikir seperti beliau,,
yaitu sebagai pelayan, yang dipilih oleh rakyat utk melayani mereka,,
bukan sebagai penguasa daerah yg memiliki kuasa besar dengan tanggung jawab kecil,,
pola pikir sebagai penguasa hanya utk negara monarki,
dan indonesia merupakan negara republik demokrasi,,
semoga para pemimpin Republik Indonesia tercinta ini semakin menyadari hal ini,,
amin yaa rabb,,,

435. Titok - Senin, 3 Januari, 2011

Izin copy ya bang…

Quito Riantori - Selasa, 4 Januari, 2011

silahkan

436. arya - Kamis, 6 Januari, 2011

semoga di indonesia ada pemimpin kayak gitu,amin

437. Zea Zee Jiggy - Sabtu, 15 Januari, 2011

Subhanallah.
Baru-baru ini saya pun membaca di KASKUS bahwa Khalifah Mulia ini berangkat haji setelah diundang Pemerintah Saudi Arabia, dan itu pun beliau hanya meminta akomodasi mobil bak terbuka.

Sungguh, beliau sangat rendah hati.

Andai semua pejabat kita berpikir bahwa jabatannya adalah tugas dan bukan karir, dan bahwa sudah seharusnya mereka menjadi tokoh-tokoh yang tidak mengemis kemapanan dari rakyat yang diwakilinya, maka negara ini bisa maju.

amin amin ya Rabbal alamin.

438. igho - Minggu, 23 Januari, 2011

subhanallah,……… pasti beliau di cintai oleh rakyatnya…..

439. shasa - Senin, 24 Januari, 2011

subhanallah……andai ahmadinejad bs di naturalisasikan ke indonesia ahihihihi

440. shasa - Senin, 24 Januari, 2011

ijin copy

441. shasa - Senin, 24 Januari, 2011

ijin copy ya

Quito Riantori - Senin, 24 Januari, 2011

silahkan…

442. Mochammad Nur Nabawi - Senin, 24 Januari, 2011

Subhanallah Alhamdulillah bisa dijadikan aplikasi ke diri kita masing masing, ternyata dijaman modern sekarang ini masih ada sosok apalagi sosok pemimpin negara yang seperti beliau…krn setelah kehidupan dunia yg sementara ini,kita akan menuju kehidupan yg abadi, buah dari perbuatan kita didunia…ijin copy,ya mas Rianto

443. cepi agus haryadi - Selasa, 25 Januari, 2011

mari kita bersama2 berdo’a agar bumi kita tercinta ini di karuniai seorang pemimpin yg 100% seperti presiden republik islam iran, ahmadinejad orang yg saya kagumi ke-3 di bumi tercinta ini 1. Nabi Muhammad SWT 2. orang tua saya 3. … Amin!!!

444. subhanallah - Rabu, 26 Januari, 2011

ALLAHUAKBAR…
di jaman yang carut marut ini masih ada akepala negara seperti itu…

445. nirikip - Rabu, 26 Januari, 2011

baik semoga kita mampu…

446. setau saya tentang ahmadinejad « my jOuRnaL - Sabtu, 29 Januari, 2011

[...] totally copas dari sini [...]

447. al-khansa - Minggu, 30 Januari, 2011

Allah merahmatimu pak ahmadinejad,,

448. ashma - Rabu, 16 Februari, 2011

Subhanallah…
semoga rahmat dan karunia Allah selalu tercurah untuk bp. Ahmadinejad serta keluarga… amin…
salut bgt….

449. ahmad - Minggu, 20 Februari, 2011

allahuakbar
masih ada orang yg seperti itu ya
semoga diri beliau selalu diridhoi Allah SWT
beliau bisa jd contoh untuk kita semua

450. Wahyu Winda - Rabu, 2 Maret, 2011

Ya Alloh semoga pemimpin di Indonesia seperti beliau yang selalu mencontoh kepimpinan Rosulullah. Amin.

451. syamsi wal qamar - Rabu, 9 Maret, 2011

masyallah…Allahu Akbar,,,!!!!!
Ahmaddinejad si Umar ke 3 di abad 20

452. oktaandi - Minggu, 20 Maret, 2011

allahuakbar,,beruntunglah iran memiliki kepala negara seperti itu,,,bangga salah satu tokoh islam masih benar2 mengamalkan ajaranyya,,semoga allah memberkahi presiden,rakyat dan para tokoh iran amiiiiiin

453. adityo - Sabtu, 26 Maret, 2011

ini lah yang di lakukan para sahabat ketika menjadi seorang khalifah
betapa makmur nya rakyat dengan pemimpin yang SHOLEH….
SHIFT YOUR PRADIGM

454. nurul k k - Rabu, 6 April, 2011

subhanalloh, saya selalu menamhis kalau membaca tentang pribadi ahmadinejad….,ya alloh kumpulkan dia bersamasahabat-sahabat rosululloh yg sudah dijamin masuk surga..amiiiiiiiiiin

455. nurul k k - Rabu, 6 April, 2011

sorry maksud saya selalu menangis

456. Eko Purnomo - Rabu, 20 April, 2011

Seorang pemimpin yang hebat, semoga ALLAH SWT selalu melindungi beliau

457. N3 - Senin, 9 Mei, 2011

TOP,.!!! i like ahmadinejad (Ras yang unggul,bijak dan paripurna). arti nama yang sesuai dgn tindakan. Semoga beliau sll sehat,diberi keselamatan dan dlm lindungan-Nya. Amin,.

458. cha - Selasa, 10 Mei, 2011

tak terasa tetes air mataku jatuh tiap kali membaca tentang ahmadinejad dan mengikuti berita2 beliau di media massa.
Ya Allah limpahkan pahala buat beliau dan wafatkan dirinya dalam khusnul khotimah

459. Bolang Bolano - Rabu, 11 Mei, 2011

kapan indonesia?

460. taufikansori - Senin, 23 Mei, 2011

Ya Allah ..Ya Rabb..karuniakan pemimpin seperti ini pada Negara Kami…Bimbinglah kami Ya Maha Pembimbing…

461. Chavez Hollicz - Senin, 13 Juni, 2011

widiiiiiih merending gan liat na.. kaga bakal sanggup presiden RI kaya gt mah

462. tatang - Sabtu, 18 Juni, 2011

luar biasa

463. Sunan Kalijaga - Senin, 27 Juni, 2011

subhanallah

464. T. Rozichin - Selasa, 19 Juli, 2011

smangat islam!!!!!
smangad iran…………………..

465. Antizionis - Kamis, 21 Juli, 2011

sumbernya dari mana akhi???? berita bagus nih,,, sayang kalo ga ada sumbernya….

466. Dwi yn jabrq - Jumat, 12 Agustus, 2011

Mimpi kah indonesia ku…

467. Mietha Piyo - Sabtu, 20 Agustus, 2011

Entah pemimpin siapa yg mampu menapaki jejak demikian di Negeri ini…

468. evhytazull - Minggu, 21 Agustus, 2011

kapan pemimpin bangsa indonesia seperti itu…..

sby cuma rekayasa

469. Amir Fadli - Rabu, 24 Agustus, 2011

saluuut….

470. Deva - Sabtu, 3 September, 2011

Saya tak hentinya menangis membaca artkel ini..
wallohi demi alloh, sosok yang patut saya contoh..!!!
terimakasih pak Quito

471. Hasby Asyiddiqi - Selasa, 20 September, 2011

smoga allah memberkati disisinya dn sllau istiqomah..

472. Melochia Arborea Blanco - Selasa, 20 September, 2011

SubhanAllah Ahmad Dinejat seorang hamba yang terpuji dan pilihan. Semoga rahmat Allah selalu tercurah kepada mu.

473. vin vin wa wa - Rabu, 21 September, 2011

andai Negara kita punya pemimpin seperi beliau……… hummm mimpi yang tinggi

474. chank sujana - Sabtu, 24 September, 2011

coba kalau semua pemimpin bersikapa kaya beitu semua,,
pasti rakyatnya tidak akan ada yang kelaparan,,

475. rindam tanjung - Senin, 3 Oktober, 2011

subahanallah….semoga Allah swt senantiasa memberi rahmat dan kasih sayang nya kepada bapak presiden iran…semoga beliau dan keluarganya terjaga oleh orang-orang kafir..! amin ya robbb

476. tpqpluscahayahati - Selasa, 4 Oktober, 2011

ini baru tuntunan bukan pemimpin tontonan bagi rakyatnya

477. Yanz - Selasa, 25 Oktober, 2011

Ahmadinejad seorang pemimpin yg memiliki kepribadian seperti RASULALLAH,,,
smoga kepemimpinan bliau bisa jadi tauladan bagi pemimpin-pemimpin di dunia ini terutama pemimpin negri kita sendiri,,,amin

478. Alghifari Wiranto - Selasa, 25 Oktober, 2011

ahmadinejad…kalau indonesia ada pemimpin yang seperti ini , hmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm. mimpi kali yeeeeee

479. bhambhank81 - Kamis, 27 Oktober, 2011

ALLAHUMMA SHOLLI A’LA MUHAMMAD WA AALI MUHAMMAD …..

480. truelover - Jumat, 11 November, 2011

@quito riantori

tepat sekali….saya setuju dengan analisis seperti itu…seprti itulah modus yg selalu di pakai amerika untuk meraih gold gospel glory…dapat di baca dari peristiwa2 yg terjadi di timur tengah..dan bahkan Indoenesia sendiri…spt tragedi G 30 S…….hasil propaganda CIA amerika..penggulingan presiden yg tidak mau dibeli (sukarno: iran akan diperlakukan sama tetapi tidak berhasil) ,pemabantaian besar lebih kurang 3 juta rakyat Indonesia..pembantaian terbesar yg ada di Dunia…

481. rahmat syah - Kamis, 17 November, 2011

I love you Ahmadinejad..saya wakilah dari bangsa ACEH..semoga ALLAH swt melimpahkan rahmatNYA kpada dirmu..

482. Angel meythree - Sabtu, 19 November, 2011

Ahmadinajed,adalah sosok sempurna sebuah pemimpin,hidup dengan sederhana,demi mensejahtrakan rakyat,subhanaullah,sebuah teladan rassul yg dia amalkan..allah huakbar

483. Junas Tan Pulau - Jumat, 25 November, 2011

andai saja pejabat di negeri ini meniru sedikit saja prilaku ahmadinejab ini ….

484. Hari Nugraha - Jumat, 25 November, 2011

mau ga jadi presiden RI ?

485. Dahmir Dahlan - Minggu, 27 November, 2011

Umar bin Abdel Aziz from 21st century

486. wahyu - Jumat, 2 Desember, 2011

The Best Man

487. Issa' Fals - Jumat, 2 Desember, 2011

subhanallah ;
__________
segala pujian hanyalah milik Allah swt.

488. asep - Jumat, 2 Desember, 2011

we love you

489. Tati Susmita (@MythaAttary) - Rabu, 7 Desember, 2011

subhanallah ..

490. haidar - Selasa, 27 Desember, 2011

Allahumma shalli ‘ala Muhammad wa Aali Muhammad

491. haidar - Selasa, 27 Desember, 2011

beginiliah hasil madrasah ahlulbayt as……

492. Cuzster Juliani - Rabu, 28 Desember, 2011

subahanallah
sosok pemimpin yang penuh inspirasi…

493. Rekno HP Windaya - Sabtu, 31 Desember, 2011

alhamdulillah masih ada pemimpin dunia yang meneladani Rosululloh. mudah mudahan ALLOH berkenan memberikan indonesia pemimpin yang setidaknya memiliki 25 % kesederhanaan Ahmadinejad..

494. reno gozali - Kamis, 5 Januari, 2012

Kita semua adalah pemimpin.
Ada yang formal dan ada yang tidak.
Tapi kesederhanaan tidak mengenal keduanya.

495. Ksaday - Jumat, 6 Januari, 2012

Alhamdlillah masih ada yang begini, coba kalo Indonesia presidennya begini, ga kan ada tuh korupsi yang bikin sengsara negara ini!

496. Revcqi Alie Syahbana - Jumat, 13 Januari, 2012

nyaris,semua pejabat indonesia sangat pantas dibunuh (thagut) ………

497. Coepank Masihkekdulu Ajah - Senin, 16 Januari, 2012

Mesti nya para pemimpin kita melihat akan hal ini

498. egi_sopan@yahoo.co.id - Rabu, 18 Januari, 2012

semoga qta bisa mencontoh dan meneladani kesederhanaan beliau semoga beliau panjang umur. amin………

499. Hana Hanifah R - Sabtu, 21 Januari, 2012

subhanallah..
kok saya nangis ya melihat dan membaca artikel tentang beliau?
semoga Allah selalu memberikan limpahan rahmat umtuk beliau..
Amin ya Robbal alamin :)

500. sukry - Minggu, 22 Januari, 2012

beginilah yang harus dicontoh oleh pemimpin kita, presiden seperti patut diancungi jempol. saya sangat salut dengan anda, mudah-mudahan suatu saat negara indonesia juga punya pemimpin seperti anda.

501. Sholan Sholano - Selasa, 24 Januari, 2012

Subhanallah…seandainya presiden kita sikapnya seperti beliau.

502. Baron Theng - Rabu, 25 Januari, 2012

Yg paling penting Gan, dia berani ma bangsa asing, berani ma amerika. itu namanya baru pemimpin bangsa. Ga kaya bangsa kita, pengecut. percuma punya tambang uranium, tembaga & mas, semuanya dikasihin ke AS. beraninya ma bangsa sendiri Gan, menindas rakyat. NAJIZZ

503. toto - Senin, 30 Januari, 2012

Rebutan lahan nembak rakyat itu dah paling top. Malaysa masuk tanpa ijin cuma melongo melotot, paling banter jalur diplomasi.
Ga ada wibawa, bisanya carmuk sama AS sang zionis kafir

504. Kang Opik Arief - Selasa, 31 Januari, 2012

Semoga para pemimpin dan pejabat di indonesia membaca artikel ini….

505. pandusejati - Selasa, 31 Januari, 2012

Semoga Allah memberikan salam kepadamu, da terimalah salam hormatku untukmu wahai sang Presiden, “Sang Pelayan kecil yang selalu melayani bangsa Iran”.

506. abuzafa - Kamis, 2 Februari, 2012

Subhanallah, mungkin inilah salah satu orang yg menerapkan perilaku yg diajarkan Rasulullah….

507. musdi - Minggu, 5 Februari, 2012

sosok yg patut kt tiru
dgn smua kpribadianny yg ramah & sdrhana

508. Pepnoz Fusioner Firman - Senin, 6 Februari, 2012

kesederhanaan tidak akan mengurangi kehormatan seseorang…….keren,,Indonesia rindu dengan pemimpin seperti ini,,,

509. Anna Yikwa - Selasa, 7 Februari, 2012

Jempo 2 untuk beliau!! Harap jadi teladan untuk semua orang yang tinggal di negeri ini. Harap.

510. isthuristhur - Rabu, 8 Februari, 2012

Allah Akbar, mudah2an Allah melindungi Presiden Iran Ahmadnejad

511. fadhli - Minggu, 12 Februari, 2012

semoga pemimpin indonesia seperti mahmud anwar dinejad, agar kehidupan indonesia jadi lebih tentram

semoga mahmud anwar dinejad panjang umur, agar banyak yang dapat ditiru darinya

amiiiinnnnn!!!!!!!

512. yanto - Selasa, 14 Februari, 2012

Laa khaula wala quwwwata illabillahil ‘aliyyil’adim.
salut dg presiden iran Mahmud Ahmadinejad.
islam bersatulah..

513. imankikuk - Rabu, 15 Februari, 2012

Sikap sederhananya sangat baik untuk ditiru..

514. M.Jazu;li Khozin - Selasa, 6 Maret, 2012

Seprti pohon yang mempunyai akar kuat, batang dan rantingnya kekiri dan kekanan, melebar, meneduhkan semua orang yg dibawahnya, menjadi penghubung yang dilangit dengan yang dibumi.
Muhammad Ahmadi Nejad sungguh telah mencontoh kepribadian Rasulullah salallahu ‘alaihi wasallam. amin amin amin.

515. Rustam - Minggu, 25 Maret, 2012

Subhanallah moga dia jd contoh bg pemimpin islam di dunia ia adalah pengagum ku.

516. Keberuntungan Yang Sempurna - Kamis, 5 April, 2012

subhanallah andai di presiden indonesia

517. Aris Ramadhan - Jumat, 5 Oktober, 2012

Keren habisa dah baca buku buku Mahmoud Ahmadinejjad, jadi pengen punya presiden seperti beliau di negara kita
O iya saya juga menjual buku buku Ahmadinejjad
Mahmoud Ahmadinejjad The nuclir savior, harga 50rb aja, original, sudah disampul tetapi belum termasuk ongkos kirim
Berminat hubungi 08996188854


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 187 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: