jump to navigation

Palestina, Al Gore, dan Pembunuhan Massal Senin, 17 Desember, 2007

Posted by Quito Riantori in All About Al-Quds, Artikel, Bebas, Bilik Renungan.
trackback

cry-palestina_o.jpg

Dody Salman

Salah satu ketidakadilan di abad 21 ini adalah perayaan berdirinya Negara Israel selama 50 tahun. Karya besar Zionis ini bagi bangsa Palestina adalah sebuah malapetaka (Al-Nakba).

Perayaan Israel ini mengingkari kenyataan bahwa Palestina dirampok oleh Yahudi Eropa dengan aktor utamanya adalah kekuatan Eropa, khususnya Inggris, Perancis dan belakangan Amerika Serikat menciptakan wilayah barat di jantung Islam. Semuanya dimungkinkan dengan mengusir penduduk asli, bangsa Palestina dari tanah leluhurnya lewat terror dan pembunuhan massal.

Zionis telah mempromosikan mitos mengubah gurun pasir menjadi kota dengan dukungan aktif pihak Barat. Israel mengklaim Palestina secara geografis berdasarkan sejarah palsu yang disandarkan pada Bibel. Zionis, umumnya adalah Yahudi sekuler yang fanatik yang sama sekali tidak berhubungan dengan agama yahudi., mengubah Bible menjadi buku manual pembangunan.

Penjajahan Zionis diluncurkan dengan mengucurkan darah orang Palestina. Sebuah teror berkelanjutan, ciri khas Zionis selama 50 tahun. Lebih dari 475 kota dan desa di Palestina hilang disapu bersih. Tak ada jejaknya sedikit pun.

Setelah perang Juni 1967, Moshe Dayan, jenderal bermata satu Israel mengirim sekelompok Yahudi ke Amerika sebagai bukti generasi kini telah memperluas perbatasan Negara Israel. Kini tergantung pada generasi selanjutnya untuk menjaganya. Moshe Dayan juga diam-diam mengakui bahwa ratusan desa dan kota di Palestina telah diratakan.

cry-palestina3.jpg

Wanita-wanita Palestina dijejerkan telanjang di jalan. Kebanyakan mereka ditusuk sangkur (bayonet) hingga tewas dan mayatnya dibuang di sumur. Setidaknya 750 ribu orang Palestina terusir dari tanah airnya di tengah kampanye penempatan Yahudi Eropa di Palestina

cry-palestina_2.jpg

Berbeda dengan propaganda Zionis, kini diakui bahkan oleh sejarawan Israel bahwa orang Palestina pergi dari tanah airnya bukan karena perintah rejim Arab. Mereka meninggalkan rumahnya dibayang-bayangi mesin teror Israel! Dear Yasin adalah salah satu contoh kekejaman Zionis Israel. Semua kekejaman itu dirayakan sebagai sebuah prestasi.

Para pemimpin Zionis Israel seperti Menachem Begin, Yitzak Shamir, menjadi perdana menteri di satu-satunya Negara demokrasi di Timur Tengah!!! Negara Super Demokrasi di dunia Amerika Serikat memiliki hubungan erat dengan Negara satu-satunya demokrasi membantu sepenuhnya walau banyak warga Amerika lebih memerlukan perhatian pemerintahnya.

Negara Zionis tersebut menerima 4 hingga 6 milyar dolar amerika serikat setiap tahun dalam bentuk hibah maupun pinjaman. Dalam 20 tahun pertama keberadaannya, Israel hanya menerima 348 juta dolar. Namun 20 tahun selanjutnya membengkak menjadi 82 milyar dolar. Selama 10 tahun terakhir bantuan pun lebih meningkat lagi.

Sebagai Negara penjajah Israel tidak memiliki tes standar untuk itu. Biasanya Negara penjajah memiliki tak hanya modal dari kantung sendiri namun juga medapatkan uang dan barang.untuk Negara induknya. Zionis, di lain pihak berkembang sebagai parasit pada induknya yaitu Amerika Serikat. Tanpa bantuan Amerika, Israel tak bisa hidup. Jelasnya Israel adalah penerima bantuan sosial terbesar dari Amerika Serikat. Jikalau Negara Zionis tak bisa hidup tanpa bantuan Amerika, politikus Amerika tak bisa selamat tanpa bantuan masyarakat Yahudi.

israel_cruel4.jpg

Hubungan saling bergantungan ini disampaikan Al Gore, Wakil Presiden Amerikasaat itu yang turut merayakan berdirinya Israel di Tel Aviv. “Ikatan batin kami, orang Amerika dengan Israel adalah abadi,” tegas Gore lirih. Ia secara tak langsung berkata bahwa tanpa dukungan dan uang orang Yahudi ia tak akan menang pemilihan presiden tahun 2000 lalu.

Ada faktor lain yang mempererat Amerika dan Israel. 200 tahun lalu bangsa Eropa menemukan benua Amerika . Mereka memperluas wilayah kekuasaannya dengan menyingkirkan warga asli Amerika (suku Indian). Kini warga asli Amerika itu bisa kita temui di cagar alam. Zionis menerapkan kebijakan yang sama. Bedanya Zionis melakukan penghapusan ras atas Palestina dengan lebih kejam dan efisien. Banyak orang Amerika yang melihat Zionis memiliki semangat usaha yang sama dengan mereka sendiri untuk memperluas wilayah.

Al Gore merefleksikan semuanya saat ia berdoa untuk kemakmuran Israel. “Saat saya buka mata ini dan menyaksikan semua rumah orang Israel, saya pun mengenal anda”.

Gore bahkan bisa melihat nenek moyangnya sendiri di tengah kerumunan. “Dan saya ingat nabi Ezekiel, bahwa Tuhan akan mengangkatmu…dan memperbaiki negaramu. “Politikus memang suka membesar-besarkan masalah namun kali ini Al Gore jelas berbohong. Tanah ini adalah millik bangsa Palestina bahkan ketika Gore masih memakai popok saat Zionis merampasnya. Dan Ketika Tuhan memenuhi janjinya pada Zionis, pastinya Tuhan tidak berjanji pada gangster, pembantai, pembunuh masal yang kini berkuasa di Negara Zionis tersebut.

cry-forever.jpg

Israel adalah satu-satunya negara di dunia yang tak hanya melegalkan penyiksaan namun juga mendapat dukungan penuh dari Mahkamah Agung!! Orang Palestina ditahan tanpa sidang dengan istilah tahanan administratif. Aturannya hanya 6 bulan namun prakteknya jauh lebih lama.Ada banyak orang Palestina yang ditahan tanpa sidang selama 4 hingga 5 tahun!!

Media massa barat selalu menempatkan Israel sebagai Negara yang diteror oleh tetangganya. Padahal lebih dari 200 hulu ledak nuklir berada di wilayah Israel.Tentara Israel berjumlah 600 ribu orang dengan persenjataan lebih dari 2800 tank dan700 pesawat tempur( hasil kajian Jafee Centre for Strategic Studies Universitas Tel Aviv).

Kekuatan militer Israel tentunya membuat takut Negara-negara arab yang selama ini saja selalu kalah dalam perang. Namun sejak 1982 militer Israel mengalami kemunduran. Termasuk saat invasi tahun 1982-1985 ke Libanon dan upaya menghapus Intifadah sejak 1987 hingga 1994. Di Libanon Israel dihajar begitu keras oleh Hizbullah, yang semangat jihadnya menghancurkan kegembiraan Zionis. Alih-alih bertempur dengan para pejuang, Israel memilih memborbardir desa-desa di Lebanon dengan meriam jarak jauh.

Penyanderaan adalah aksi favorit yang biasa dilakukan Zionis. Ratusan orang Palestina dan Lebanon dipenjara di kamp konsentrasi Kiam. Sebuah tempat penyiksaan yang kejam.Jika pemuda Palestina ditahan, pimpinan meraka dibuang dari tanah airnya. Ironis sekali bahwa orang asing dari Eropa dan Amerika membuang orang dari tanah airnya sendiri. Padahal nenek moyangnya telah hidup dan tinggal beratus-ratus tahun lamanya.

Zionis juga terkenal begitu kejam. Anak-anak dijadikan sasaran kemarahan mereka. Ribuan anak Palestina telah merasakan gebukan senjata tentara Israel. Mereka yang melempari tentara dengan batu akan dikubur hidup-hidup. Anak lain patah tulangnya setelah dilempar batu. Semuanya dilakukan atas perintah langsung Yitzak Rabin, sang peraih hadiah Nobel Perdamaian!!

Saat intifadah tentara Israel menggunakan gas air mata di wilayah terbuka. Tindakan in mengakibatkan ratusan perempuan Palestina yang sedang hamil mengalami keguguran. Tindakan kejam favorit lainya adalah mencampurkan terigu dan bensin di rumah-rumah orang Palestina agar tidak bisa dimakan.

Meskipun sedemikian kejam, Zionis gagal menghancurkan semanagat juang bangsa Palestina. Setiap kekejaman Israel melahirkan perlawanan yang lebih besar. Sejarawan militer Israel Martin Van Creveld dari Universitas Hebrew di Jerusalem mengakui tentara yang melawan orang tak berdaya, akhirnya menjadi tak berdaya sendiri. Menurutnya tentara Israel adalah pihak pecundang karena kemenangannya tanpa kehormatan dan kekalahannya selalu memalukan.

Kini tentara Israel tak pernah meminta bertugas di Lebanon, Gaza atau Tepi Barat. Seorang tentara berpangkat sersan secara sembunyi-sembunyi mengakui para tentara harus kabur jika ditempatkan di daerah Gaza.

Mungkin waktunya juga tidak akan lama lagi saat tentara Israel tidak mau bertugas di Palestina. Meskipun harus diakui, Israel adalah tempat teraman di dunia bagi seorang Yahudi.

soonpalestine.jpg

____________________

Sumber : 50 years of Zionist Forgery and Land Grab 50 Years of

Zionist Forgery and Land Grab

Iklan

Komentar»

1. indigo - Senin, 17 Desember, 2007

Assalamualaikum,
Jadi, Zionisme itu tidak identik dengan agama yahudi…sekarang lebih jelas buat sy ttg siapa itu zionis…! Terima kasih. A+

2. Quito Riantori - Selasa, 18 Desember, 2007

That’s right! Your welcome!

3. vittawijaya - Senin, 24 Desember, 2007

Assalamualaikum,

Sayang saya tidak bisa ikut angkat senjata.. yang bisa dilakukan cuma: berdoa dan sedapat mungkin boikot product-product mereka itu..

4. RETORIKA - Senin, 24 Desember, 2007

@ Vittawijaya
kalau mau boikot produk amerika yang ada di sini sih percuma. Mereka cuman megang lisensi, merek. Yang bakalan rugi juga bangsa indonesia ini juga. Imbasnya kita sendiri yang susah.

@Quito
Jika baca mengenai Art of War kary Tsun Tzu, kita harus mengetahui musuh kita, memahami pola pikir mereka dengan demikian kita akan mengetahui langkah mereka selanjutnya. Istilahnya kita akan selangkah di depan musuh kita ini.

5. Hervin Arpian - Rabu, 2 April, 2008

Allahhuakbar….

air mata ku berlinang saat menyaksikan anak-anak yang tak tau apa-apa, lugu, tanpa dosa melihat keluarga dibantai rumah dihancurkan semoga Allah mempercepat Azab kepada mereka dan Semoga pemimpin-pemimpin Islam berani berbuat sesuatu untuk membantu mereka jangan takut terus kepada USA..sekali lagi semoga Allah mengumpulkan mereka di Syurga nanti.. matilah kau kristen, yahudi go to Hell karena lebih baik mati mulia daripa hidup sebagai boneka negara lain…Kuatkan dirimu wahai saudaraku!!!…

6. adoklalang al Firdaus - Kamis, 3 April, 2008

Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Marilah kita sama-sama berdo’a, Mudah-mudahan Allah SWT menimpakan azab yang sangat berat kepada bangsa-bangsa yang telah menzalimi umat islam di bumi Allah ini. Allahu Akbar..!
Wass.

7. Remil_hamba allah yang dhoif - Minggu, 4 Mei, 2008

Assalamualaikum wr.wb

Ane ga bisa mengomentari kejadian kejadian yang terjadi di depan mata kita atau lewat telinga kita….
Ane berharap satu hal…
APA YANG TELAH KITA BERIKAN DEMI ISLAM DAN PERJUANGAN PARA ISLAM TERDAHULU…….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
MULAILAH DARI DALAM SENDIRI UNTUK BISA MULAI MENOLONG ORANG LAIN…
ALLAHU AKBAR…!!!!!
AMAR MA’RUF NAHI MUNGKAR………………………………………………….
INSYA ALLAH, ALLAH MAHA ADIL DAN MAHA MENOLONG HAMBA-HAMBANYA YANG SEDANG TERZHOLIMI………
Wassalamualaikum wr.wb

8. ikrammuddin - Senin, 5 Mei, 2008

Asslamu’alaikum ww,

La’natullah israel dan kaum kafir yang membantunya..semoga keadilan

Allah segera datang..hancurlah kau amerika..bersabarlah wahaii

saudaraku..kami kaum muslimin sentiasa rindu kepadamu..kami juga

berdo’a untukmu..menitis air mata kami melihat penderitaanmu..

ingatlah..La Tahzan..yakinlah..bahwa semua datang dari Allah dan kembali

kepada Allah..Allah menyayangi kita kaum muslimin..Amiiin..

9. aswin - Rabu, 14 Mei, 2008

assalamualaikum.Wr.Wb
binasakan lantakkan
yahudi laknatullah

10. mousa - Kamis, 15 Mei, 2008

SEMOGA DATANG PENCERAHAN BAGI UMAT ISLAM YANG ADA DIPALESTINA, KESABARANMU SUATU SAAT NANTI AKAN BERBUAH MANIS, INSYA ALAH AKAN TERGANTIKAN APA YANG TERKORBANKAN DIHARI INI DENGAN NIKMAT SURGA

11. sigit wibowo - Sabtu, 24 Mei, 2008

asalamualaikum. Wr. wb
wahai mujahid semua walaupun kita tidak bisa untuk angkat senjata d bumi sahid palestina, kita masih bisa untuk selalu berdo’a untuk memberikan semangat kepada saudara2 kita di palestin tercinta. AL Quds yang selalu kurindukan. pada tanggal 15 mei kemarin saya dapet SMS dari saudaraku di palestin yang isinya :
“Sekarang seluruh GAZA mati lampu total, sirine tanda bahaya berbunyi. TANDa SERANGAN !!!!! HAMAS Palestin memohon DO’A dari kit semua…….!!!
Aku hanya bisa meneteskan air mata saja

Terima kasih
Wasalamualaikum Wrwb

12. iam_lucifer - Sabtu, 24 Mei, 2008

Na Mo Amitha.. Buddha memberkati…Menurut saya kita hidup di dunia cuma sebentar saja lebih baik kita mengisinya dengan amal dan ibadah sesuai dengan agama masing2.. kalau siapa yg salah siapa yang benar biarkan dipengadilan akhir Dia yg putuskan..:)

13. trubus - Selasa, 27 Mei, 2008

Kita do’akan semoga penindasan di palestina berakhir

14. trubus - Selasa, 27 Mei, 2008

AllohuAkbar!!!! mulai hari ini,ane himbau buat saudara-saudaraku seiman jangan lagi mengkonsumsi produk yang nota bene berbasis yahudi dan sekutunya,karena selain haram juga setiap keuntungan produk tersebut digunakan untuk pembiayaan Israel mengempur palestina. bila anda tetap komsumsi berarti anda juga telah membantai,membunuh saudara anda sendiri,???? …..lalu siapa sesungguhnya yang membantai palestina???…..istighfarlah…..

15. lalu irfani - Sabtu, 7 Juni, 2008

kesedihan langsung terasa apabila kita mendengar berita bahwa saudara-saudara kita mendapat serangan dari orang-orang kuffar. namun sampai sekarang kita belum bisa membantu melainkan hanya dengan berdoa semoga alloh memberikan kekuatan dan ketabahan kepada penduduk palestina untuk dapat mempertahankan wilayahnya dan memperoleh kemenangan dengan kesabaran. insya alloh, alloh mengetahui segala sesuatu

16. lilis - Jumat, 13 Juni, 2008

astagfirallah…

saya sempat menangis melihat anak anak ini ikut menjadi korban…ya allah semoga kau mengampuni dosa dosa mereka yang menganiaya dan menyiksa layaknya binatang…..astagfirallah..astagfirallah…astagfirallah

17. Rifa - Senin, 20 Oktober, 2008

Takbir!!!! Allahu akbar…3x
ya allah hanya kpdmu km mmhon p’tolngan agr saudra km dipalestina engkau lindung dr kaum kafir dan yg meninggal engkau tmptkan disurgamu yg indah ya allah…Amien…Dan Jgn engkau ampuni org2 yg tlah mnykiti saudara2 km yg ada dipalestina trtma kau israel ya biadab yg mmprokasi umt muslim bhw umt muslim yg menjd teroris dan mrka ingn mmch belahkan kaum muslim d dunia..Kutuk mrka kaum israel ya allah…Hmb mohon…

18. sabakuno - Senin, 27 Oktober, 2008

Ya.. ALLAH, tunjukan azab mu yg telah mendzolimi saudara-saudara q di bumi palestina…… LAKNAT BAGI MU ZIONIS…..

19. deden_unyil - Rabu, 29 Oktober, 2008

indonesia negara pengecut yang tidak berani menantang kebijakan amerika terhadap israel ” MARI BERSAMA -SAMA KITA BOIKOT PRODUK AMERIKA”
ALLAH HUAKBAR

20. icha juliawati - Selasa, 4 November, 2008

Assalamu’alaikum wr wb
Kasihku,
Bersabarlah kau disana, sayang
Hanya Allah SWT yang berhak mengazab musuh-musuhNYA
Kasihku,
Percayalah pertolongan Allah SWT akan datang
Bala tentaraNYA akan membantu kalian
untuk membangun kembali tanah kalian
Kasihku,
tak ada yang dapat aku berikan
kecuali untaian air mata ini
Kasihku,
Kita tak pernah bertemu muka
Namun pertautan batin mengatakan,
kasihku disana sedang merintih
hatiku berkata,
kalian sedang meniti jembatan tirani
dari kaum YAHUDI
“Ya ALLAH sibukkanlah orang zhalim dengan orang zhalim dan keluarkanlah saudara kami dengan selamat”
Kasihku,
percayalah tak ada orang zhalim kecuali ia akan dizhalimi oleh si zhalim jua!!!!!!!!!!!!!!!!
Dan jangan memohon ampun,
“Ya Allah ampuni kami atas tindakan kami yang berlebihan dalam pekerjaan kami dan menangkan kami atas kaum kafir”
Teriring doa kami disini untuk kalian semua!!!!!!!!
Kasihku,
kalian tidak sendiri

21. icha juliawati - Selasa, 4 November, 2008

assalamu’alaikum wr wb
wah, afwan nih sebelumnya! tadi anna salah ketik untuk tulisan
“Dan jangan memohon ampun…..”
harusnya “Dan jgn LUPA memohon ampun”
aq salah tulis krn aq kesel sama yahudi laknat itu!!!!!
HUH! Mohon dimaklumi ya, OK!!!!!!!!
wassalam

22. Al Askari - Jumat, 14 November, 2008

Innalillahi waina ilaihi rajiun

23. tya - Rabu, 19 November, 2008

allahu akbar

24. arfan - Jumat, 21 November, 2008

dengan menyaksikan kejadian2an seperti yang diatas, saya tidak bisa berkata apapun
kenapa ini terjadi kepada saudara saudariku
semoga mereka mendapatkan balasan yang setimpal dari ALLAH yang maha agung.amin

25. cuenk - Senin, 24 November, 2008

ya allah…..
kenapa tidak ada kata perdamaian di palestina, dia umat muslim juga saudaraku….
mereka seenaknya ditindas seperti binatang…..
jangan pernah takut sama musuh allah yaitu yahudi, perangi dia karena itu adalah jihad….. jihad yang benar melawan musuh allah bukan bom sana sini!!!!!!!!

26. aldo - Rabu, 26 November, 2008

thanks banget………..,ternyata lebih berharga kotoran babi dari pada orang israel,

27. Wirya - Senin, 8 Desember, 2008

Allahu akbar…Allahu akbar…Allahu akbar….
Mari….kita hancurkan zionis israel dan sekutunya amrik

Allahu akbar…Allahu akbar…Allahu akbar….

28. edi Iqbal - Rabu, 17 Desember, 2008

GAZA (Gerakan Anti Zionis dan Amerika)
Mestinya diwajibkan qunut Nazillah kembali di mesjid2
Untuk mengutuk kekejamankaum kafir.

Alhamdulillah terbuka kembali “MATA” saya…………..

29. nazar - Selasa, 30 Desember, 2008

Gaza tak butuh uang mereka hanya butuh obat, hanya lewat mesir harapan terakhir Gaza, mana solidaritasmu Presiden Mesir!!

30. REDAKSI - Sabtu, 3 Januari, 2009

FUCK ISRAEL!! FUCK AMERIKA!!

Perdamaian tak pernah diungkapkan dengan senapan, karena yang diungkapkan dengan senapan hanyalah teroris dan Zeonisme.

Sudah beberapa kali kilatan mentari dan redupan malam Israel menghujankan agresinya di wilayah Gaza. Tergambar jelas dalam layar syaraf ingatanku, betapa jelas dan terang 345 saudara-saudaraku tewas dan 1000 lainnya luka-luka.

Krisis kemanusiaan terpampang di sudut negeri Palestina.

Wahai saudara seimanku!!

Demi karena ini, mari serentak, kita acungkan jari tengah kita, dengan meneriakkan: “Fuck Israel!! Fuck Amerika!!” Sebagai simbol perlawanan kita. Kita buat maju langkah kita. Laksana prajurit yang harus taat pada titah hati, kita maju!! maju terus berjuang sampai memperoleh kemenangan.

“Fuck Israel!! Fuck Amerika!!”

madah perlawanan kami kepadamu, Bagi kami tidak mengenal pendirian lain, kecuali menang atau hancur.

sumber : http://www.asyiknyaduniakita.blogspot.com

31. sanca_boy - Senin, 5 Januari, 2009

menurut saya hal itu wajar-wajar saja………….
tapi, kalo orang2 israel itu ada di sini, saya bakal memutilasinya biar dia tau rasa bagai mana sakitnya di siksa n saya anggap orang-orang israel i2 adalah orang2 yang pengecut…… kalo berani, coba datang di sini….!!!!
n dia cuman berani sama orang2 yang lemah n knp bukan orang2 seperti amerika n orang2 israel i2 semua adalah anjing di mata publik you now anjing’anjing men………
Israel, anta bahlun wa kafirun wa anta bani iblissss……………………

32. ANAK TNG SEKNEG (KUYA) - Senin, 5 Januari, 2009

Saya merasa sedih karena tidak dapat membantu rakyat palestina saya hanya bisa mengirim doa saja untuk palestina saya sedih melihat gambar penderitaan dan pembunuhan rakyat palestina oleh israel saya ingin mengucapkan untuk israel n amerika Mampuuusss!!!

Mampus !!! ISRAEL
Mampus!!! AMERIKA

33. ilham - Selasa, 6 Januari, 2009

ya Allah jadikan lah saudara di palestina
sebagai pewaris syurgamu
berikan mereka kekuatan,….kesabaran…!!
untuk melawan zionis israel
dan jadikan mereka
orang2 yang mati dalam keadaan
syahid di jalanmu.

34. AURA - Rabu, 7 Januari, 2009

YA ALLAH…..BANGUNKANLAH PEMIMPIN PEMIMPIN ISLAM DUNIA DARI TIDUR MEREKA,LIHATLAH SAUDARA SAUDARANYA YANG AMAT SANGAT MEMBUTUHKAN BANTUAN MEREKA UNTUK MELAWAN KEKEJAMAN PARA TENTARA ZIONIS ISRAEL YANG LAHKNAT,DAN TAK BERPERIKEMANUSIAAN SEDIKITPUN…ALLAHHUAKBAR…..sabarla wahai saudaraku,kami smoa akan selalu mendoakanmu,bantuan Allah pasti akan datang….ALLAHHUAKBAR…ALLAHHUAKBAR….ALLAHHUAKBAR….

35. ijulkifli - Senin, 27 Juli, 2009

terkutuk kau yahudi.

36. ijulkifli - Senin, 27 Juli, 2009

dengan doa semua umat muslim didunia mari kita kutuk orang yahudi.

37. amin - Senin, 2 November, 2009

israel, dari jaman dulu juga selalu begitu, beberapa kali d azab allah dak jerak2 dari jaman nabi hingga sekarng, sampai satu kota d tenggelamkan dak jerak juga, hingga dia kaum yg gak punya tanah, sekarng msh juga, sampai kiamat, insyallah allah bersama orng2 palestina, sekuat apapun israel takan sanggup memusnahkan umat islam d bumi palestina, percayak lahhh, krn orng muslim satu badan, satu hatii, satu sakit yg lain mengobati,, semoga allah bersama orng2 palestina, amin

38. mamang - Senin, 16 November, 2009

biadabbbbbbbbb berani lawan rambo jangan lawan orang lemah kaya gituh

39. deni b - Sabtu, 30 Januari, 2010

mari bersatu untu islam

40. apri yatno - Sabtu, 22 Mei, 2010

berbahagialah kalian yg sudah di beri ksmpatan berjuang di medan jihad..ALLOH HUAKBAR…

41. Gabriel - Rabu, 27 Juni, 2012

Israel Fuk you..forever

42. mohammad khoirul muslim - Senin, 19 November, 2012

islam hanya tinggal nama bahkan negara yg menjadi pusat peradaban islam tak pernah menghiraukan seruan sesama muslim yg terdzolimi mereka sibuk dg ldg minyak dan kemilau harta, saya sebagaiu muslim indonesia merasa terinjak-injak melihat kebiadaban di muka bumi.

43. dewi irfaul - Selasa, 18 Desember, 2012

Assalamualaikum
saudara q palestina,aq hnya bsa brdoa dan mngikuti pnggalangn dna untuk engkau saudara q,,q tdk bsa ikt angkat snjta.Semoga Allah memberi kalian kekuatan dan kesabaran untuk memberantas zionis israel,dan smoga pndritaan ini berakhr,,amien
wassalamualaikum


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: