jump to navigation

Fakta Fakta Genosida Israel Atas Palestina Jumat, 9 Mei, 2008

Posted by Quito Riantori in All About Al-Quds, Artikel, Bebas, Bilik Renungan.
trackback

Bagian Pertama

Dalam rangka memperingati 60 tahun duka tak terperikan rakyat Palestina yang dibantai dan diusir Zionis Israel dengan dukungan AS dan Uni-Eropa, saya hadirkan :

Beberapa Fakta Genosida * Yang Dilakukan “Negara” Teroris Zionis Israel:

1. Pada 1948, ribuan orang Palestina mencari tempat berlindung – diusir dari rumah-rumah mereka secara paksa oleh militer Zionis Teroris Israel setelah Israel memproklamirkan Negaranya. Sebagian besar orang-orang Palestina itu akhirnya tinggal di Libanon.

2. Pada 1968, Zionis Teroris Israel ini meledakkan 13 pesawat terbang di Bandara Beirut.

3. Pada April 1973, tentara elit Zionis Israel – termasuk Menlu Ehud Barak dengan menyamar sebagai wanita – memasuki Beirut dan menembak mati 3 orang Palestina.

4. Pada Maret 1978, Zionis Israel menyerang posisi PLO di Libanon Selatan dan menduduki 10 km2 (6 mil) dari perbatasan di Libanon Utara. Kurang lebih 1.500 penduduk sipil dibunuh (orang-orang Libanon dan Palestina).

5. Pada 1978, Dewan Keamanan PBB mengeluarkan resolusi 425 agar Zionis Israel keluar dari dataran Libanon. Mereka (Zionis Israel) dengan arogannya menolak resolusi tsb! Negara Zionis Israel ini tidak pernah mematuhi satu pun resolusi PBB!

6. Pada 1981, Zionis Israel melancarkan serangan udara atas kota Beirut dan telah membunuh ratusan penduduk sipil!

7. Pada Juli, 1982, Zionis Israel menyerbu Libanon dengan alasan ingin menaklukan gerilyawan Palestina. Menteri Pertahanan Israel, Ariel Sharon berjanji akan menghentikan tentaranya setelah 40 km (25 mil), namun dengan begitu tentaranya telah mengepung kota Beirut, 40 km jauh ke Utara. Setelah tentara Teroris Zionis Israel membombardir daerah tersebut, lebih dari 20.000 penduduk sipil terbunuh, terutama warga Palestina dan Libanon.

8. Pada September 1982, tentara Teroris Zionis Israel menyerbu Beirut barat, menyergap perkemahan pengungsi Sabra dan Shatila dan membantai lebih 1.500 orang-orang Palestina tak berdosa termasuk anak-anak kecil.

9. Pada 1985, Zionis Israel, di bawah PM Simon Peres, menarik sebagian tentaranya keluar dari Libanon dan menduduki daerah 15 km2 di perbatasan untuk menjaga atas serangan gerilyawan Palestina. Pada saat itu pula tentara Teroris Israel berhadapan dengan satu kekuatan yang tak terbendung dari Hizbullah!

10. Pada februari 1992, dalam aksi terornya, dari sebuah helikopter, Teroris Israel meluncurkan roket ke mobil yang dikendarai Syeikh Abbas Musawi (Pemimpin Kharismatik Hizbullah). Mobil Syeikh Abbas meledak dan membunuhnya berikut anak isteri tercintanya. Dan setelah itu Tentara Teroris Israel menyerbu 2 buah desa di utara zona pendudukan.

11. Pada Juli 1993, Zionis Israel meluncurkan “Operation Accountability” selama 7 hari menyerang dengan serangan udara, artileri, dan angkatan lautnya menewaskan 130 orang, terutama penduduk sipil Libanon dan 300.000 penduduk sipil kehilangan tempat tinggalnya.

12. Pada 11 April 1996, Zionis Israel meluncurkan “Operation Grapes of Wrath”. Inilah genosida Israel paling mengerikan. Lebih 14.000 bom dan 1.500 kali serangan udara membantai penduduk sipil tak berdosa. Lebih 300 orang terutama wanita dan anak-anak tewas secara mengenaskan. (Termasuk 102 orang pengungsi di pangkalan PBB), ribuan orang luka parah, 50 desa hancur lebur dan lebih dari 500.000 penduduk sipil kehilangan tempat tinggal.

Teror dan pembantaian terus berlanjut sampai detik ini, di mana tanah-tanah sah orang-orang Palestina diduduki.

(Bersambung)

Jangan lupa hadiri insya Allah Peringatan 60 Tahun Pendudukan Zionis Israel atas Palestina, 15 Mei, di Univ. Al-Azhar, jam 19.00.

____________________

* Genosida : Genocide : Pemusnahan Ras/Bangsa

Iklan

Komentar»

1. Quito Riantori - Jumat, 9 Mei, 2008

Dan tak dapat dibantah, bahwa saat ini yang benar-benar telah membela Palestina secara nyata (dengan harta dan nyawa) adalah Hizbullah dan Republik Islam Iran. Ini mesti diakui! Dan mereka yang tidak mengakui hal ini tak bisa dipungkiri lagi bahwa mereka adalah orang-orang munafik dan oportunis!

2. faried wijdan - Jumat, 9 Mei, 2008

Siapakah yang bertanggungjawab atas aksi genoside barbar Israel ini? Jawabnya adalah Dinasti Saud. Pada tahun 1897 Konspirasi Zionis mengirim seorang perwira menengah tentara Inggris keturunan Yahudi bernama Lawrence untuk melancarkan makar besar-besaran agar Palestina dapat dikuasai. Dia merayu Dinasti Saudi supaya memberontak (bughot) terhadap kekhalifahan Turki Utsmaniyah. Rayuan Lawrence berhasil, sehingga ia diberi gelar di belakang namanya “Of Arabia”. Alhasil, berdirilah kerajaan Saudi berkat orang Yahudi itu….
Ketika Negara-negara Islam vokal dan menentang pendudukan Israel, Saudi mlempem, tak sedikitpun berkomentar. Siapa lagi kalau bukan mereka dalang di balik genoside ini??

3. Sego - Jumat, 9 Mei, 2008

Allahu akbar !!
Allah maha adil, dan terimalah adzab bagi orang-orang yang berbuat zholim

4. Frodo - Minggu, 11 Mei, 2008

Dear …

Semua itu msuk dalam hitungan yang sangat detail, sehingga singa2 tersebut akan seperti tikus2 yang ketakutan kelak !!

Sementara wajah2 tak berdosa tentu akan bangkit dengan hadiah2 besar dan penghargaan penting dari Baginda Nabi sebagai orang2 yang telah ter-renggut kehidupannya !!

5. herm4n - Selasa, 13 Mei, 2008

alhamdulillah…….mereka duduk disisi Allah sebagai Pahlawan dan agung posisi mereka di alam yg kekal abadi…….hehehe…..sementara SAUD, kalian hanya bisa menikmati indahnya dunia yg tiada lain hanya fitnah semata….balasan Allah akan lebih berat daripada segala sesuatu…..dan untuk saudara2ku tercinta yg telah menjadi korban kudo’akan semoga Allah memberikan kekuatan dan keikhlasan kepada kalian…….hingga bagaimanapun perbuatan Israel kepada kalian tapi tetap tersenyum karena kalian telah dipilih oleh Allah menjadi kekasihnya….amin3x

6. hamdan syar'i fi-dien - Senin, 8 September, 2008

akan datang…….&
akan tiba….. janji yang terpendam……
bukankah ibarat orang yang di cintai takkan diam,takkan bisu,dan tuli
ketika tercintanya….
di hancur dan disiksa.

wahai para mujahidien,-
lillahita’ala…niatmu berada di jalan lurus….yang lurus.

janji Rab-kami & engkau
nyata,dan senyata-nyatanya.-

7. iffah - Selasa, 9 September, 2008

setiap orang pasti mati. tapi tidak begini caranya Tuhanku….

8. hans - Selasa, 9 September, 2008

israel bansa paling kuat didunia tak satu pun berani menyentuhnya,tak terkecuali amerika. Bangsa bangsa Arab yang bangsat,biadab melihat saudaramu dibantai apa tindakanmu……mana islam sebagai agamamu..hanya kiamat yang akan mengahiri kedzolimaman israel.

9. Abu Zihad Akbar - Kamis, 27 November, 2008

Sudah saatnya umat islam bangkit dari kelelapan. Kita lihat dengan jelas penderitaan saudara kita, bukan lagi masalah harta, tapi nyawa yang mereka pertaruhkan. Apaah kita hanya terdiam seribu basa 100 x. Bagaimana kalau penderitaan itu datang di negara kita!!! mari bangkit, mari rafatkan shaf kita, bersatu untuk melawan kaum kufar. Allahu Akbar. Sedikit apapun usaha kita mari kita lantunkan doa, dan sisihkan harta kita untuk mereka (Posko Solidaritas Muslimin Untuk Al-Aqsha).

10. nina - Jumat, 26 Desember, 2008

Percayalah ALLAH Tuhan kita telah berjanji untuk membalas setiap kebaikan dan keburukan yg telah hambanya perbuat..untuk saudara2ku diPALESTINE percayalah selalu akan janji-NYA untuk mengusir manusia2 yg tidak mempunyai Tuhan itu.INSYAALLAH doa kami senantiasa kami kirimkan untuk kalian…ALLAHUMA SHALLI ALA MUHAMMAD WA ALI MUHAMMAD

11. arief_al_azzam - Sabtu, 27 Desember, 2008

Allah Huakbar, Yakinlah Allah akan Memeberikan kemenenangan bagi kita!!!!

12. arie kariana - Selasa, 30 Desember, 2008

benar apa yang di katakan imam ali khamenei, bahwa siapapun yang merasa bagian dari tubuh islam pasti akan merasa teriris mengetahui apa yang tengah terjadi saat ini di jalur gaza, tapi luka yang lebih dalam adalah apabila saudara2 sesama muslimnya hanya berdiam diri dan bahkan tidak peduli…

yg ini dari saya:
rasulullah saaw mengatakan bahwa umat islam bagaikan satu tubuh, yakni apabila satu bagian tubuh kita menderita luka, tentulah bagian tubuh lainnya akan bahu membahu untuk mengobatinya, karena apabila tidak, yaitu apabila anggota tubuh lainnya tidak berupaya untuk mengobatinya, maka inilah kedukaan yang lebih besar, sebab otaknya pasti sudah tidak waras!!!

13. neo nazi - Selasa, 30 Desember, 2008

YAHUDI BANGSAT..!!!!!

YAHUDI BANGSAT..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

EIN SIEG..!!!! HEIL HITLER…!!!!!!!!

14. zAHRA - Jumat, 2 Januari, 2009

Israel yahudi la’natullah.enyahlah di bumipalestina.Allahu Akbar
Semoga Allah senantiasa memberikan kesabaran dan kekokohan Iman kepada mereka kaum muslimin palestina.
“janganlah kalian berputus asa karena tidak menemukan jalan keluar, jika memang demikian maka dimanakah Allah dan takdir-Nya?
Janganlah kamu bersikap lemah dan janganlah (pula) kamu bersedih hati,padahal kamulah orang-orang yang paling tinggi derajatnya,jika kamu orang-orang beriman(al-imran :139)
laa takhof walaa tahzan innaAllaha Ma’anaa

15. law - Jumat, 2 Januari, 2009

memang orang israel patut di bunuh semuanya

16. soldier of allah - Minggu, 4 Januari, 2009

allah pasti akan membalas kekejaman israel…

para soldier of allah akan terbang ke palesstin lusa esok..

bagi para soldier habisi smua zionis keparat itu…..

17. shiddieq - Senin, 5 Januari, 2009

astagfirullahal’azimmmmm..
mudah-mudahan yang menjadi korban palestina yang dibunuh israel semuanya masuk surga yang telah dijanjikan allah, dan mudah-mudahan israel mendapat azab yang lebih pedih dari yanga telah dillakukan israel terhadap palestina.
israel…………hati-hati!!!!!!! palestina pasti membalas.

18. FAJAR - Senin, 5 Januari, 2009

KILL ISRAEL, KLO PERLU KITA BUMI HANGUSKAN ISRAEL UNTUK SLAMANYA………………………….
emang setan blau loe’ israel

19. Cumi_bulet - Senin, 5 Januari, 2009

Akh….Go To Hell ISRAEL!!!BASTARD!!!
SMANGAD untuk PALESTINE!!!

20. ricko astroady - Senin, 5 Januari, 2009

teruslah berjuang untuk saudaraku yang ada di palestina!!!
ALLAh selalu melindungi kalian semua!!!
yahudi dan israel………………Mampussss!!!…………………………………

21. Islahuddin - Selasa, 6 Januari, 2009

allah maha besar allah maha adil sekecil apapun dosasemuanya akan dibls ingat itu!!!!

22. Syarifuddin - Selasa, 6 Januari, 2009

Kita do’a kan semoga mereka yang wafat diterima di sisi Allah SWT, yang luka diberi kesembuhan, dan kita do’a kan semog Allah SWT membukkan mata hati kau zionis, dan apabila mereka tidak sadar-sadar kita tunggu Azb Allah SWT.

23. irfan sahabat - Selasa, 6 Januari, 2009

Laknathullah for Israel….semoga Allah selalu melaknat mereka sampai hari kiamat.Mati ko Israel…kami akan membumi hanguskan engkau di kemudian hari…!!!
saudara2 ku se MUslim persiapkan Jiwa dan Raga kalian…!!!

24. JIMMY ARIADIE - Rabu, 7 Januari, 2009

aku sependapat dengan dzakkir, israel memang harus REMOK

25. dessy - Minggu, 11 Januari, 2009

palesine is my family,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
you must sabar and pray about all yours alami………………………………………..
sabar and teruzzzzzzzzzzzzz jihad ok

26. silvy - Minggu, 11 Januari, 2009

allahuakbar……………

kita yang jauh disini cuma bisa berdoa
kita tidak bisa berbuat apa2 kita cuma bisa berdoa

bejuanglah palestina ini hari jihad buat kalian
sengsarahlah dulu kalau kalian mau bisa masuk surga
allah pasti menepati janjinya

israel bersenanglah dulu kalian
mungkin kalain terhebat seluruh dunia
tapi di mata allah kalain gak ada ubahnya seperti sampah

allah ngak akan bisa
menggampuni umatnya yang murka seperti kalain israel
bersiaplah kalian menghadapi neraka jahanam yang kekal

allahhuakbar……

27. sumi - Selasa, 13 Januari, 2009

Betapa tega mereka melakukan hal tersebut, untuk melihat foto kekejian yg terjadi di sana aja udah buat aku jd pusing n mau muntah apalagi melakukannya.
apa yg bisa kita lakukan?

28. fran - Selasa, 13 Januari, 2009

usir israell,,,mereka memang pintar tapi sebenarnya hati mereka semua pengecut dan takutt,,,satukan kekuatannn bantu palestinaaa

29. sbr - Rabu, 14 Januari, 2009

Allah Maha Kuasa, dan…… tunggu saat nya. Sabar.. saudaraku engkau bahagia sudah menjadi kekasih Allah, surga balasannya..amin

30. hamba allah - Rabu, 14 Januari, 2009

astagfirullah bejad amat tu israel
.tunggu aja pembalasan allah yg tiada terhingga
.kita smua mengutukmu !!!!!!!!!!! israel
.jd apa y smua binatang ajalah
.fuck u israel
palestina saudara ku sabar lah dikau aku percaya kt
umat islam pasti menang yakinlah allah slalu ada di samping kita

ALLAHUAKBAR…………. ALAHUAKBAR………….

31. fardha - Rabu, 14 Januari, 2009

Hai orang2 Kafir kamu telah melukai orang2 islam, dengan mendzalimi mudah2an Allah akan mengazab negaramu menjadi hancur lebur….. dan tidak tersisa lagi. amien…………….

32. afrisal - Rabu, 14 Januari, 2009

masyaallah, tindakannya mereka suadah melebihi kejahatannya yang selama ini sudah ia peroleh dengan sendirinya. nsmun demikian ana berharap semoga saudara-saudara yang berada di Palestina tetap semangat dan yakimlah bahwa islam itu insya’allah akan tegak di muka bumi ini

33. axlnejad - Kamis, 15 Januari, 2009

israel biadab!!!! boycott produk yahudi!!!!!

34. irwan - Kamis, 15 Januari, 2009

Semoga………Israel di berikan azab …..yang dahsyat dari..Allah,SWT…

35. Ihsan - Kamis, 15 Januari, 2009

fakta kekejaman tentara israel terekam sudah oleh para jurnalis dan kami menyaksikannya disini dan berdoa kepada Allah “ya Allah… semayamkanlah ruh para mujahid dan ruh orang yang tak berdosa disisimu sebagai bukti kecintaan mereka kepada Mu, balaslah mereka yang membuat kerusakan dimuka bumi dengan ganjaran yang setimpal”

36. ganez - Kamis, 15 Januari, 2009

moga az israel d ancurin ama allah,
dan mga az palestina d slmtkn ama allah, dan anzink bwt israel laknatullah lahum

israel anzink keparat sialan bangsat goblog donkey tai bool aink setan ibliz dan cmua predikat jelek mereka topang!!!!!!

37. eminavyeva - Jumat, 16 Januari, 2009

israel.. go to hell …

save palestine !!!

38. Edhoisme Aja! - Sabtu, 17 Januari, 2009

Perjuanagn Intifadha belum usai.
Untukmu raga kami, untukmu jiwa dan raga kami. untukmu darah kami.

SAVE PALESTINE!

Allah always with you!

39. Achmad - Sabtu, 17 Januari, 2009

Miss Mahmoud Abbas, You enjoy watching your people being destroyed ?? Are you really Palestinian ??
Israel is not humman being, but just a dog shit !!! America is a real shit !!

40. ilham - Sabtu, 17 Januari, 2009

allahhuakbar aliahuakbar
masa suci allah akan melihat semua ini
betapa laknatnya israel….
menyerang babi buta anak2 yang tak berdosa….
kita harus jihad….
untuk menegakkan syariat islam
allahuakbar
allahuakbar

41. riAntY - Minggu, 18 Januari, 2009

kpan hdup qta thu bsa tenang,,knpa selalu z hdup qta ithu d pnhi dgn k bencian dan k dendaman ? ? ?

knPA RakYat israel gAk bSa sDaR aTaS k AngkUhAn’yA ? ? ?

gW sgt bNci oRg yG mO mnAng snDiri dAn gk mkRin gMnA rSa’yA oRg yG d SktIn….

mOgA z iSrAeL bSa mRasAkAn pA yG d RsA kan rAkYat pAlesTiN yG bgtU sGt skIt bUat qtA rSakAn……

gW bNcI iSrAeL gw bNci oRg Yg klakUan’ya kYak bNtAng bUaS yg gk mO mRasAkAn gMna rsA skIt’ya kYak gtHU……

42. YUdha - Senin, 19 Januari, 2009

ALLAHU AKBAR!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Saudara-saudaraku yang dimuliakan oleh Allah, mari kita perkuat diri kita. Ingat! Allah lebih menyukai umat yang kuat daripada yang lemah!
Melihat dan mendengar kedzaliman Zionis laknatullah hendaknya kita merasa tergugah.
Apakah kita tega keluarga muslim kita dimusnahkan dengan begitu kejinya???
Apakah kita hanya akan sekedar mengelus dada dan menangisi mereka yang teraniaya oleh Israel dan sekutu-sekutu iblis lainnya???
Kita umat Islam HARUS PANDAI!
HARUS CERDAS!
HARUS KUAT!
HARUS DISIPLIN!
dan…..
HARUS BERSATU!!!!!!!!!
Apakah kita rela selamanya diinjak-injak harga diri kita?
Hanya dengan pikiran cerdas, semangat juang yang tinggi untuk bangkit dan persatuan umatlah yang akan membawa kita menjadi umat yang dibanggakan oleh Allah dan dimuliakan olehNya pula di yaumul kiyamah kelak. Wallahu’alam…
Allahu Akbar!!!!!!!

43. penjihad - Selasa, 20 Januari, 2009

Allahu Akbar!!!!!!!Allahu Akbar!!!!!!!Allahu Akbar!!!!!!!Allahu Akbar!!!!!!!Allahu Akbar!!!!!!!Allahu Akbar!!!!!!!Allahu Akbar!!!!!!!Allahu Akbar!!!!!!!Allahu Akbar!!!!!!!Allahu Akbar!!!!!!!Allahu Akbar!!!!!!!Allahu Akbar!!!!!!!Allahu Akbar!!!!!!!Allahu Akbar!!!!!!!Allahu Akbar!!!!!!!Allahu Akbar!!!!!!!Allahu Akbar!!!!!!!Allahu Akbar!!!!!!!Allahu Akbar!!!!!!!Allahu Akbar!!!!!!!Allahu Akbar!!!!!!!Allahu Akbar!!!!!!!Allahu Akbar!!!!!!!Allahu Akbar!!!!!!!Allahu Akbar!!!!!!!Allahu Akbar!!!!!!!Allahu Akbar!!!!!!!Allahu Akbar!!!!!!!Allahu Akbar!!!!!!!Allahu Akbar!!!!!!!Allahu Akbar!!!!!!!Allahu Akbar!!!!!!!
israel kampret ………………………………………………….

44. malaikat - Selasa, 20 Januari, 2009

1.israel itu negara ILEGAL, oleh karenanya maka HARUS DIHAPUS dari peta dunia
2.selama israel masih EKSIS maka perdamaian dunia khususnya di Timur Tengah hanyalah sebagai angan-angan
3.kalo HAMAS ingin dilucuti senjatanya, maka israel juga demikian; tidak boleh memiliki pesawat tempur, tank, panser, rudal, nuklir, kapal perang, radar, satelit

makanya supaya biar bisa adil sekalian aja persenjatai HAMAS spt israel dg pesawat tempur, tank, panser, rudal, kapal perang

biar imbang
HAMAS you are our hero, israel must die!!!!

45. ANDI KASRIN - Kamis, 22 Januari, 2009

biar aje israel mempunyai kawasan negara yang luas,tapi yakinlah para pejuang palestina INSYA ALLAH kita pasti akan mempunyai kawasan yang lebih luas diakhirat nanti, dan jika kita tidak dapat membalas perbuatan israel biarlah ALLAH yang akan membalasnya,,,,
ketahuiah AZAB ALLAH SANGATLAH PEDIH,,,,,,, “ALLAHU AKBAR”

46. ari - Sabtu, 24 Januari, 2009

Tuhan sudah menulis smua ini dalam kitab suci…..
Tinggall manusia yang harus menjaga smua yang telah Tuhan berikan
Hanya cinta kasih yang dapat menghapus smua kekerasakan di muka bumi

47. ryan rahman - Selasa, 10 Maret, 2009

astagfirullah …mengapa sungguh tega rakyat israel kpada rakyat palestina…semoga saja allah mengampuni dosa2 mereka…..aq hanya bilang tuk rakyat palestrina..”BERSABAR LAH WAHAI RAKYAT PALESTINA..KEBENARAN PASTI aKAN SLALU MENANG…..ALLAHU AKBAR…ALLAHU AKBAR..

48. lolli - Senin, 11 Mei, 2009

astagfirullah al adzim,,ya rob..lindungilah saudara2ku yg ada dsana…tempatkan mereka tmpat terindahMU.hanya tanganMU yg mampu membalas kebejatan mreka…

49. karjo - Rabu, 22 Juli, 2009

Kata-kata saja tidak penting
adakah tindakan-tindakan yang anda lakukan untuk menolong palestina tercinta

mereka tidak hanya butuh kemerdekaan
mereka butuh makan, butuh tempat tinggal
dan semua itu membutuhkan dana yang tidak sedikit marilah saudara-saudara semuslim kita sisihkan dana untuk membantu warga palestina supaya mereka dapat terus memperjuangkan hak-haknya yang hilang diambil israel
hanya dengan cara inilah yang mungkin kita lakukan saat sekarang
atau mungkin ada cara yang lebih hebat algi untuk membantu warga palestina disana..
Allahuakbar
allahuakbar

jangan banyak bicara tetapi berbuat

50. heru_soccer - Rabu, 2 September, 2009

Allohu akkbar…terimalah mereka dalam biduk2 sorgamu ya allah..Robb ku..

51. umar - Kamis, 8 April, 2010

Isy Kariman Aumut Syahidan!!!!! Syurga menanti kalian wahai para mujahid Alloh…… Allohu Akbar. Pejuang Palestina… Hamas, Kalian walau tiap hari dibunuh sebagai syahid. tapi jumlah kalian tidak berkurang.Melainkan bertambah ratusan kali lipat. Allohu Akbar. Israel Laknatulloh, Israel, teroris,,,,, Akan ku bunuh kalian bani Israil!!!!!!!!

52. roni rosadi - Senin, 19 April, 2010

khaibar khaibar ya yahud jaisu muhamad saufa ya ud

53. surahman - Rabu, 2 Juni, 2010

Ya Allah, kami umat muslim didunia memohon kepada-Mu , Turunkanlah pertolongan kepada Bangsa Palestina. Berilah mrk kekuatan utk dapat menghadapi zionis israel. berilah kemampuan untuk membalas atas segala kezaliman yg dilakukan zionis israel. negara yg berhati nurani iblis yang paling kejam. amin

54. Daffy - Minggu, 6 Juni, 2010

Ya Allah berilah keselamatan kepada Kaum Mulim di Dunia dari segala bentuk tindakan2 penindasan bangsa Zionis Yahudi Israel dan Amerika yang selama ini selalu mengumandangkan perdamaian dan kemanusiaan namun itu semua BOHONG karena Amerika membuat peraturan untuk dilanggar. Semoga saja akan datang suatu masa dimana Mereka semua Akan Hancur secara Mengenaskan. Semoga Allah Memberikan Bantuan Yang akan bisa melenyapkan Mereka Amin……………………………

55. Anatasya - Sabtu, 23 Oktober, 2010

negara setan AS……

56. Matahari Langit Timur - Selasa, 26 Oktober, 2010

kemenangan umat islam telah dekat…inshaalloh..

57. rinda - Selasa, 28 Juni, 2011

tak bisa bicara apa2 lagi…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: