jump to navigation

Teroris Mumbai Pakai Kokain agar Kuat Bertempur Kamis, 4 Desember, 2008

Posted by Quito Riantori in About Wahabism-Salafism, News.
trackback

teroris-mumbai

MUMBAI, RABU Kelompok teroris yang mampu bertempur melawan tentara India hampir tiga hari dalam serangan di Mumbai pekan lalu disinyalir menggunakan kokain atau obat-obatan lain. Mereka tetap terjaga sepanjang pertempuran berlangsung.Seorang pejabat keamanan India yang tidak menyebutkan nama mengatakan, aparat keamanan menemukan berbagai peralatan obat-obatan, termasuk alat suntik di lokasi serangan. Para teroris yang berusia 25-30 tahun itu juga menggunakan steroid untuk menguatkan daya tahan tubuh.

“Kami menemukan perlatan suntik yang berisi sisa-sisa kokain dan LSD dan menemukan kandungan obat-obatan di dalam darah mereka,” kata pejabat tersebut kepada Daily Mail, Rabu (3/12).

Ada juga bukti steroid yang tidak biasanya digunakan teroris. Mereka sangat terlatih untuk menyerang. Ini menjelaskan mengapa mereka mampu bertempur melawan pasukan komando selama lebih 50 jam tanpa makan dan tidur,” tambah sumber itu.

Foto beberapa pria bersenjata itu dirilis, Rabu. Sementara itu, tim dokter yang mengotopsi jenazah para korban warga Israel di Pusat Yaudi menemukan tanda-tanda penyiksaan. “Mereka dibunuh di ulang tahunnya yang ke-26. Bisa dipastikan mereka diikat dan disiksa sebelum dibunuh,” kata salah satu dokter.

Sedikitnya 195 tewas dan ratusan lainnya luka setelah kelompok pria bersenjata menyerbu dengan menggunakan senapan dan granat pada 10 tempat strategis di kota Mumbai pekan lalu. Sebanyak sembilan teroris berkebangsaan Pakistan tewas, sementara satu orang ditangkap hidup.

ONO
Sumber : daily mail

http://www.kompas.com/read/xml/2008/12/03/09582328/teroris.mumbai.pakai.kokain.agar.kuat.bertempur

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: