jump to navigation

Konflik di Gaza Tidak Berkaitan dengan Agama? Jumat, 9 Januari, 2009

Posted by Quito Riantori in About Wahabism-Salafism, All About Al-Quds, Artikel.
trackback

image0066Bagi orang-orang yang masih memiliki hati nurani yang sehat, melihat kebrutalan Israel di Gaza membuat hati mereka bagai diiris-iris sembilu. Hal ini membuat saya terheran-heran dengan pendapat bahwa konflik di Gaza tidak ada kaitannya dengan agama, atau bahkan ada yang mengatakan konflik di Gaza hanya persoalan kedaulatan. Benarkah?

Bagi saya pribadi, orang-orang yang berpikir seperti itu bukan lagi manusia! Mereka adalah seonggok daging bak zombie yang tak lagi punya perasaan dan otak! Mengapa?

image0044

Karena, pertama yang ingin saya tanyakan kepada mereka (seperti Dino Pati Dajjal misalnya) : Apa maksud pernyataan mereka itu? Apakah sebenarnya yang ingin mereka ingin katakan : Kita tidak perlu ikut campur dengan konflik ORANG LAIN atau BANGSA LAIN?

image0077

Baik, saya akan memaksakan diri untuk menyetujui konflik di Gaza tidak ada kaitannya dengan agama, tetapi bukankah PEMBANTAIAN atas orang-orang sipil termasuk anak-anak di sana berkaitan dengan kemanusiaan? Atau apakah mereka ingin mengatakan bahwa agama (apa pun) tidak memiliki kaitan dengan kemanusiaan? Saya sangat yakin semua agama, bahkan agama Yahudi pun memiliki ajaran-ajaran kemanusiaan! Lalu apa maksud pernyataan-pernyataan mereka itu?

image0088Saya jadi semakin curiga bahwa mereka yang meremehkan PEMBANTAIAN di Gaza adalah antek-antek Zionis dan AS! Atau bahkan budak-budak mereka!

Yang kedua, apa maksud pernyataan bahwa konflik di Gaza HANYA masalah kedaulatan? Benarkah? Saya tidak mengerti kalau pernyataan ini keluar dari orang-orang yang punya pendidikan politik luar negeri. Apakah mereka tidak pernah mengetahui sama sekali bahwa Israel telah menjarah Tanah Palestina dari Bangsa Palestina? Saya tidak yakin mereka tidak mengetahuinya! Jadi apa maksud pernyataan DUNGU seperti itu bisa keluar dari ORANG-ORANG PINTAR?

image0099

Kedaulatan? Jika Pembantaian di Gaza sekadar masalah kedaulatan lalu apa? Lalu kita tidak perlu prihatin dengan pembunuhan dan pembanataian atas ratusan orang-orang tak berdosa termasuk anak-anak? Kita hanya perlu berdoa? Berdoa? Berzikir? Apakah rasa kemanusiaan kita punya batasan teritorial?

image01010

Mengapa orang-orang yang gemar membela hak-hak manusia sedemikian ribut jika hukuman mati ingin dilaksanakan atas para penjahat, tetapi mereka tidak sedikit pun terdengar suaranya ketika melihat anak-anak Palestina tak berdosa dibantai di Gaza? Kemana mereka? Kemana orang-orang sekuler itu sembunyi?

image01111

Saya heran dengan orang-orang yang sedemikian peduli dengan kematian ikan paus, beruang kutub atau binatang-binatang langka lainnya, tetapi tidak angkat bicara ketika seorang anak balita di bom Israel? Kemana mereka? Di mana mereka? Apakah seekor ikan paus lebih berharga dari seorang manusia Palestina?

image01212

Pemikiran kemanusiaan macam apa yang dimiliki oleh kaum sekuler atas tragedi Gaza? Ataukah otak mereka sudah sedemikian tumpul ketika berhadapan dengan kejahatan Israel dan AS?

image01313

Kejahatan terbesar abad ini adalah ketidakpedulian pemimpin2 dunia atas kejahatan yang telah dilakukan oleh Zionis Israel.

Bagi para pemimpin Arab dan syekh-syekh Wahhabi di dunia, ingatlah sabda Rasulullah Saw : “Barangsiapa yang tidak memperhatikan urusan kaum Muslim, maka dia bukanlah dari golongan mereka!” (Hadis Shahih dan Masyhur)

image014142

Lihatlah orang-orang ini wahai Husni Mubarak! Pelototi orang-orang ini wahai syekh-syekh Wahabi! Pandang tajam-tajam wahai syekh-syekh Arab!

Mereka bukan bangsa Arab, mereka juga bukan Muslim, tapi mereka peduli kepada orang-orang tertindas! Bahkan berkorban dengan nyawa mereka demi kemanusiaan!

Di mana kalbu anda hei raja-raja dan syekh-syekh Arab? Anda malah memberi penghargaan kepada pemain-pemain sepak bola saat orang-orang Palestina dibantai habis-habisan?

image01919


Iklan

Komentar»

1. Edi Slamet - Jumat, 9 Januari, 2009

Wah benar mas, heran yah saya, aktivis-aktivis itu pada kemana yah…aktivis gender, kalau ada perempuan dibunuh dan diperkosa sangat peduli, tetapi jika yang membunuh Israel, mereka bungkam.

Kayanya hukum dan moralitas itu tidak berlaku bagi bangsa Irsael, mungkin karena mereka anak Tuhan kali. Bejat-bejat….orang itu…semoga segera dikasih hidayah…orang2 itu…

Trus yang saya heran orang2 saudi, mesir yang wahabi itu ngapain aja…..aduh… engga abis pikir deh.,…

Edi Slamet

2. Quito Riantori - Jumat, 9 Januari, 2009

Betul, Mas Edi! Saya juga heuran!

3. arie kariana - Jumat, 9 Januari, 2009

betul mas quito,

saya sangat sedih karena hanya bisa memandangi tv-tv yang meliput berita kebiadaban israel, radio2 yang menyiarkan kebrutalan israel, namun lebih sedih lagi ketika kebanyakan masyarakat “islam” kita lebih tertarik pada infotainment2 kehidupan2 orang2 lain yang jauh dari manfaat bagi pemirsanya, maaf bagi saya status acara2 itu terutama pada masa2 berkabung sekarang ini adalah seperti…, sekali lagi…najis,”yang menghipnotis dan mampu menyita jutaan pikiran “islam” indonesia, disaat minimal kita meluangkan pikiran pada saudara2 kita yang sedang dirundung penderitaan, seperti di palestina dan korban gempabumi di tanah air, apakah kita tidak juga mengerti mengapa banyak korban wanita dan anak2 tak berdosa di gaza? bukankah ini pemusnahan generasi berikut dari islam? tidakkah kita berfikir apa sih yang ditakutkan israel dari anak2 dan wanita2 yang seharusnya mereka bisa melahirkan generasi penerus? bukankah dari sini kita bisa membaca apa agenda israel? siapa pendukung israel sampai mereka begitu nekat menyerang gaza, memfitnah sana sini dengan resiko dimusuhi seluruh dunia? amerika? dilihat dari cadangan devisanyapun amerika sekarang sudah senen-kemis, sudah jelas ada pihak rahasia dengan kekuatan tak terbayangkan yang mendukung israel sekaligus sebagai penyokong ekonomi amerika, lalu apa “deal” israel dengan pihak rahasia tersebut? sebenarnya apa agenda pihak2 rahasia tersebut? tahukah kita bahwa identitas pihak2 rahasia itu sudah ada dalam berbagai hadits dari nabi saaw dan keluarga beliau saaw? apakah kita akan terus saja tidak peduli sampai zionis biadab mendobrak, mengebom rumah kita dan mengambil orang2 dari keluarga tercinta kita dengan kejam baru kita sadar?

4. Admin - Jumat, 9 Januari, 2009

Hanya Perang Kata-Kata!

Berjuta mata kamera dan berjuta mata pena
Tertuju pada bumi para nabi…
pelestina….

Jutaan kata terkuak…
Sampai kesetiap pelosok…

Ya… Hanya perang kata-kata…

Hamas berkata ” Ini pembantaian dan sebuah tindakan yang tidak berprikemanusian”

Perdana Mentri Israel berkata “Kami ingin membela diri kami, dan tanah kami”

George W. Bush berkata “Israel wajar saja melakukan hal tersebut”

Ahmadinejat pemimpin pemberani itu berkata ” Semua negara arab harus bertindak jangan hanya berpidato belaka!”

Barack Husien Obama berkata “Saya prihatin atas berjatuhannya warga sipil”

Paus menyatakan “pecahnya kekerasan baru menimbulkan kerusakan dan penderitaan bagi warga sipil” di Gaza dan Israel dan mendesak “penolakan kebencian, aksi provokasi dan penggunaan senjata”.

“Kekerasan darimanapun asalnya dan bagaimanapun bentuknya harus dikecam”.

Kardinal Renato Martino berkata “gaza sudah seperti kamp konsentrasi besar”.

Ban ki-moon berkata “PBB mengutuk agresi israel dan apa yang telah dilakukannya terhadap semua yang menjadi milik PBB termasuk tewasnya relawan PBB”

SBY berkata “Sangat menyayangkan atas korban sipil yang berjatuhan, dan sangat mengutuk keras”

Ya… mengutuk keras

Mengutuk keras!

Dan Saya Berkata, ” Tak ada Perang di Palestina, tapi PEMBANTAIAN!”

Berhentilah berkata-kata… tak ada perang… sebak tak seimbang..

Ini pembantaian…

Ini pembantaian…

walaupun pusisi tak dapat mebeli amunisi…

namun semoga dapat mengetuk hati….

Mari kita ambil batu-batu neraka…

untuk merajam israel terkutuk atas pembantian yang dilakukannya!

Allahu AKbar!

(Hm… awalnya saya setuju bahwa ini bukan perang agama, namun doktrin yang digunakan israel berasal dari Talmud, dan ternyata yahudi Ortodhox di amerika malah melakukan konsfirasi, sungguh, jelas ini adalah bentuk kebencian Yahudi terhadap muslim karena muslim bertaqwa terhadap Allah, dan mempertahankan Tanah Suci Jerusalem.. Ya Hanya perang kata-kata)

5. accan - Jumat, 9 Januari, 2009

Assalamu’alaikum Wr.Wb
salam Kenal paK…. 😛
Uh pa di negara Israel orang2nya pada tidak punya perasaan ya….?? 😦
Wassalam…..Wr.Wb

6. FRS - Sabtu, 10 Januari, 2009

Sebagai negara kaya dan penghasil minyak terbesar di dunia, kalau Saudi Wahabi punya nurani tentunya banyak sekali berbagai cara untuk menekan Israel dan membantu rakyat Gaza.

7. Budi - Minggu, 11 Januari, 2009

Sungguh tepat jika HAMAS menyebut perang ini adalah perang Furqon (pembeda).. malalui perang ini Alloh menunjukkan siapa orang2 munafik dan kafir.. semoga perang ini akan menyadarkan kita semua bahwa orang yahudi dan kafir akan terus memerangi umat islam.. Saat nya kita sadar dan membangun segala kekuatan, senjata, dan ekonomi umat.. siapa lagi yang akan memikirkan agama ini selain umat islam sendiri?

Bagi para pemimpin dan tokoh di Indonesia, hati2lah jika kalian bicara tentang palestina.. karena jika anda salah ngomong, akan semakin terlihat siapa anda, apakah anda munafikin, antek yahudi atau orang bodoh yang tidak tahu sejarah zionis.. Semoga Alloh memberikan kekuatan pada penduduk gaza dan mujahidin di palestina untuk tetap berjuang melawan zionis laknatullah..amiin.

8. jawawut - Senin, 12 Januari, 2009

Ya Allah, menangkanlah para tentara-tentara Mu, kuatkan dan teguhkanlah keimanan mereka, dan laknatlah siapa-siapa yang memerangi dan memusuhi mereka. Amiin.

9. Addy - Senin, 12 Januari, 2009

ISRAEL Bejat…bajingan ….punya otak tapi otaknya seperti binatang babi.
ya Allah berikanlah Azab kepada orang-orang Israel….Amin…

wahai….para pembesar-pembesar islam dimanakah kalian, knapa kalian diam seperti patung, bayangkan apabila anak,istri dan keluargamu di bantai dan di sakiti apakah kalian pengecut…..untuk apa kalian hidup di atas penderitaan saudara-saudaramu seiman

knapa yang kalian fikirkan hanya Dunia…..Astagfirullah…….

ya…allah sadarkan lah umatmu yang tak memiliki hati nurani itu……sadarkan lah ya allah ………………….amin

10. fardha - Rabu, 14 Januari, 2009

Ya Allah Berikanlah Azab Kepada Negara Israel yang tiada henti – hentinya menindas dan mendzalimi rakyat palestina. saya sangat sedih & menangis melihat para anak2 dan wanita dibantai dan tdk berprikemanusiaan.

11. zaidan - Rabu, 14 Januari, 2009

Assalamualaikum,

Mungkinkah ini ujian Allah pada kita semua selaku orang islam? Saudara kita dibantai tapi kita tidak sanggup berbuat apa-apa? Mungkin juga sebuah tamparan keras dariNya…! Mungkin selama ini islam kita masih dalam taraf alakadarnya!
Jauh sebelum manusia diciptakan malaikat bertanya pada Allah (kira2) : “Ya Allah, kenapa Engkau ciptakan manusia yang akan saling bertikai dan menumpahkan darah?” lalu Allah menjawab : “Aku lebih mengetahui…..”

Hari ini terlihat jelas semuanya, dan seberapa mampu kita mengambil pelajaran dan beristighfar, akan kebiadaban dan kebengisan manusia pada sesamanya.

Allahuakbar

12. devie - Kamis, 29 Januari, 2009

Hanya orang-orang yang fasiq saja yang mampu mengatakan hal demikian. Disaat saudara2 kita di Palestina dibantai oleh Israel, ternyata masih ada kaum muslim yang hanya bisa menyaksikan tanpa ada reaksi, bahkan diwajahnya sekalipun. Apakah ini pertanda bahwa kita telah melupakan atau tidak pernah tahu ucapan Rasulullah : “Sesama muslim ibarat satu tubuh, bila satu bagian sakit maka bagian lainnya akan merasakan sakit”.

Mari kita tanya nurani kita…(bagi yang masih ada..!) Apakan ini hanya masalah kedaulatan atau masalah lain yang jauh lebih besar, yaitu pembantaian umat manusia….

Ini adalah kebiadaban Israel yang ingin menghapuskan kaum muslim dari muka bumi, dengan diawali dari tanah Pelestine..

Wahai Kaum Muslim terutama kalian yang sering berdzikir menyebut namaNya, “MARILAH KITA BERSATU DALAM MENGHADAPI ISRAEL & ANTEK2NYA”

Saya berlepas diri dari manusia2 yang pintar tetapi tidak mempunyai nurani. Hati mereka telah tertutup karena tertipu kenikmatan dunia…..

Wassalam…

13. latif bima - Kamis, 25 Maret, 2010

Israel Laknatulloh,,…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: