jump to navigation

Israel Menggunakan Anjing-anjing Ganas Koyak Tubuh Anak-anak Gaza Jumat, 16 Januari, 2009

Posted by Quito Riantori in All About Al-Quds.
trackback

israeli_dog

“Kekejian yang dilakukan tentara-tentara setan Zionis Israel terhadap rakyat Palestina di Jalur Gaza sudah di luar batas peri- kemanusiaan.

Tentara-tentara Zionis itu bukan hanya menghantam warga Gaza dengan bom-bom dan tank-tanknya, tapi juga menggunakan anjing-anjing buas untuk mengoyak-ngoyak warga Gaza. Kayed Abu Aukal, seorang dokter di Gaza tidak tahu lagi kata-kata apalagi yang bisa digunakan untuk menggambarkan kekejian tentara-tentara Zionis itu.

”Oh, Tuhan! Saya tidak pernah melihat pemandangan yang mengerikan seperti ini,” cuma itu kata-kata yang terlontar dari mulut Dokter Aukal melihat kondisi jenazah Shahd, seorang kanak-kanak perempuan Palestina yang berusia 4 tahun.

israeli_dog2

Shahd sedang bermain di belakang rumahnya di pengungsian Jabalita, utara Jalur Gaza ketika sebuah bom Israel jatuh di belakang rumah itu. Shahd yang masih kecil itu pun gugur syahid. Ibu bapa Shahd mencoba menyelamatkan puterinya yang sudah bersimbah darah itu, tapi ketika mereka mencoba mengambil jasad Shahd, tentara-tentara Zionis menembak mereka dari kejauhan.

Selama 5 hari jasad Shahd tidak terurus dan tergolek di tanah, sampai akhirnya tentara-tentara Zionis melepaskan beberapa ekor anjing yang langsung mengoyak jasad Shahd yang sudah tak bernyawa. “Anjing-anjing itu menyisakan satu bagian tubuh dari bayi yang malang itu dalam keadaan utuh,” kata Dokter Aukal sambil menitiskan airmata.

“Kami sudah melihat pemandangan yang sangat memilukan selama 18 hari ini. Kami mengambil tubuh anak-anak yang terbakar atau terpisah-pisah, tapi kami belum pernah melihat hal yang seperti ini,” sambungnya.

israeli_dog3

Melihat jenazah adik perempuannya yang masih kecil menjadi santapan anjing-anjing tentara Israel, saudara laki-laki Shahd bernama Matar dan sepupunya bernama Muhammad, nekad mendekati jenazah Shahd, tapi keduanya ditembak tentara-tentara Zionis hingga gugur syahid.

Tetangga-tetangga keluarga Shahd, Omran Zayda mengungkapkan, tentera-tentera Zionis Israel itu sengaja melakukan kekejaman itu. “Mereka (pasukan Zionis) mencegah keluarga Shahd yang ingin mengambil jenazahnya, dan mereka tahu anjing-anjing itu akan memakan jenazah Shahd,” ujar Zayda.

Tentara-tentara Israel itu bukan hanya membunuh anak-anak kami, mereka juga dengan sengaja melakukan cara-cara yang kejam dan tidak berperikemanusiaan. Anda tidak akan pernah membayangkan apa yang dilakukan anjing-anjing itu terhadap tubuh Shahd,” tukas Zayda sambil menahan cucuran air matanya.

Sejumlah warga Palestina mengungkapkan, banyak warga mereka yang mengalami hal yang sama dengan Shahd. Di Jabaliya, tentara-tentara Israel menembaki keluarga Abd Rabu yang sedang memakamkan anggota keluarga yang menjadi korban serangan Israel. Tembakan itu membuat orang-orang yang ingin memakamkan berlarian mencari perlindungan.

Bukan cuma menembaki, tentara-tentara Zionis biadab itu kemudian melepaskan beberapa ekor anjing ke arah jenazah-jenazah yang belum sempat dimakamkan. “Apa yang terjadi kemudian sangat mengerikan dan tidak bisa dibayangkan,” kata Saad Abd Rabu.

“Anak-anak lelaki kami meninggal di depan mata kami dan kami dihalang-halangi untuk menguburkan jenazahnya. Lalu tentara-tentara Israel itu melepaskan beberapa ekor anjing ke jenazah itu, seakan-akan kekejaman yang sudah mereka lakukan pada kami belum cukup,” tutur Abd Rabu tak mampu menahan tangisnya.

Anda bisa melihat tayangan keji di bawah ini dengan mengklik :


http://www.youtube.com/watch?v=KzV0_qa3UwM

Laporan wartawan asing atas kekejaman Zionis Israel :

http://www.youtube.com/watch?v=l0aEo59c7zU&feature=related


___________

Sumber : http://www.utaraonline.net/v2/modules.php?name=News&file=article&sid=1485

Iklan

Komentar»

1. Dodik Virgantoro - Sabtu, 17 Januari, 2009

NAUDZUBILLAH….Betapa kejamnya ISRAEL ITU…..
SEMOGA LAKNAT ALLAH BAGI ISRARL KELAK DI AKHERAT….!!!

2. GIBRAN,BALIKPAPAN - Rabu, 28 Januari, 2009

Bush anjing Yahudi…… Israel anjingnya Bush. Jadi kedua-duanya sama ANJING=DOG.

3. yanti/ mama Aini - Sabtu, 6 Juni, 2009

Salam kenal…
Membaca tulisan ini… bikin saya merasa sesak…
Kemana saja semua orang?? Kenapa tak ada yang melakukan hal nyata?? bukankah setelah serangan akhir tahun 2008, ada beberapa perjanjian dan langkah yang disepakati oleh sebagian besar pemimpin dunia untuk mengurangi kekacauan disana?? Kenapa tidak berjalan??
Saya pun mencoba mengangkatnya dalam Berita Dari Palestina.. jika sempat mohon dibaca

4. firlana - Minggu, 13 September, 2009

israel==========neraka jahanam…………..

5. mitsikuri - Rabu, 18 November, 2009

sadis.
israel biadab
semoga ia mendapatkan azab yg setimpal dari Tuhan

6. israel biadap/anjing - Kamis, 9 September, 2010

persetan dengan semua orang-orang israel….

7. grow - Kamis, 17 Maret, 2011

israel binatang….rasakan nanti apa yg kalian perbuat…babi!!!

8. August Pangestu - Minggu, 20 Maret, 2011

Israel bangsa terkutuk. Israel n sekutux adalah bagsa iblis yang d pimpin dhajjal……..

9. Jainudin Jais - Jumat, 15 Juli, 2011

Zionis Israel..mereka sudah tahu mereka bangsa terkutuk di muka bumi. Bukankah dalam Al Quran telah Allah menyatakannya…
Lakukanlah sesuka hatimu Israel…balasan Allah tetap menanti. Allah Maha Adil.

goodfather - Rabu, 27 Juli, 2011

GO TO HELL TO ZIONIS ISRAEL

10. Ryan - Rabu, 8 Januari, 2014

Israel biadab,anjing,syetan. . .YA ALLAH BERILAH KEKUATAN KPD WRGA PALESTINA.

11. Ilham - Rabu, 8 Januari, 2014

Ya Allah berilah kekuatan kpd wrga palestina. . . Israel anjing,babi. . . .

12. Adnan - Selasa, 15 Juli, 2014

ya ALLAH hancurkanlah bangsa israel laknat itu, Dan kepada para pendekar yang kebal yang boleh ghaib, yang boleh terbang yang itu dan ini ayuh inilah masanya untuk kamu menggunakan semua itu bukan hanya handal utk bermusuhan sesama islam. semua umat mesti bersatu menghancurkan israel ini bukan setakat buat kenyataan mengutuk sebab itu langsung tidak ada feadahnya tidak memberikan kesan walau pun sebesar zarah kdp israel caleka itu.

Tolonglah negara islam bersatu hancurkan israel,israel ini tidak boleh dibawa berunding sekarang ini sudah masanya israell lini dihancurkan. tiada tolak ansur lagi dgn bagsa laknat ini sudah berpuluh tahun rundingan dilakukan namun ia sewenang2nya melakukan apa saja yg dia suka, amerika tidak boleh diharap kerana didalamnya ramin yahudi.yang dapat menolong adalah negara islam dan semua rakyatnya

YA ALLAH HANCURKANLAH BANGSA YAHUDI DAN NEGARA ISRAEL DAN SELAMTKANLAH SAUDARAKU YANG BERADA DI PALESTIN AMIN.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: