jump to navigation

Polisi Saudi Wahabi Bantai Peziarah Makam Nabi Kamis, 26 Februari, 2009

Posted by Quito Riantori in About Wahabism-Salafism, News.
trackback

saudi_wahabi3

25 February 2009

Peringatan wafatnya Rasulullah saww diwarnai bentrokan antara pasukan keamanan Arab Saudi dan para peziarah makam nabi serta kompleks kuburan Baqi’. Bentrokan tersebut mengakibatkan dua peziarah gugur dan empat lainnya cidera.

Para saksi mata mengatakan, polisi syariat Arab Saudi menyerang para peziarah makam nabi dan Baqi serta memaki mereka. para saksi mata juga menyatakan bahwa usai perang mulut terjadi bentrokan dengan menggunakan batu dan pentungan. Sementara itu, polisi syariat Arab Saudi menembaki para peziarah yang mengakibatkan dua orang syahid dan sejumlah orang lainnya cidera.

Polisi syariatArab Saudi dan pasukan keamanan negara ini dua hari sebelumnya menyerang sekumpulan wanita syiah yang berkumpul di depan komplek kuburan Baqi’. Selain itu polisi syariat Arab Saudi juga memukuli para wanita tersebut. Seorang pezirah sempat mengabadikan peristiwa tersebut dan memasukkannya ke situs Youtube.

Dalam rekaman tersebut dilihatkan permintaan bantuan dari seorang wanita syiah yang tengah dipukuli polisi syariat Arab Saudi. Film rekaman yang ditayangkan melalui situs Youtube tersebut membangkitkan kemarahan umat Syiah dunia.

Terkait hal ini, Sheikh Saffar, seorang ulama syiah Arab Saudi mengkritik sikap bungkam pemerintah Riyadh terhadap peristiwa ini. Sheikh Saffar meminta Pemimpin Arab Saudi, Raja Abdullah untuk mengambil tindakan pengamanan guna mengakhiri aksi brutal ini. Ia juga menuntut pembebasan warga Syiah yang ditahan saat berkonsentrasi di depan kuburan Baqi’. Saffar mengatakan, sikap polisi syariatArab Saudi terhadap para peziarah Rasulullah dan Baqi’ bertentangan dengan moral Islam,

Hak Asasi Manusia (HAM) dan kinerja Raja Abdullah yang tengah membentuk dialog antar agama dan nasional. Situs Rasid.com, Arab Saudi seraya mengisyaratkan puluhan warga cidera dalam bentrokan tersebut menulis, pasukan keamanan Arab Saudi menangkapi korban cidera yang tengah dirawat di rumah sakit Madinah

Menurut sumber ini, kondisi sejumlah korban cidera yang tengah dirawat di Rumah Sakit Az-Zahra dan Raja Fahd sangat kritis. Pengamat Arab Saudi, Taufiq As-Saif sangat mengkhawatirkan insiden yang terjadi di komplek Masjid Nabi dan kuburan Baqi’. Dikatakannya, pemerintah Riyadh harus menjaga keamanan dan jiwa warganya terhadap aksi kekerasan.

__________

sumber : http://indonesian.irib.ir/index.php?option=com_content&task=view&id=9203&Itemid=48

Iklan

Komentar»

1. GANDUNG - Kamis, 26 Februari, 2009

Memang Wahhabi bahlul itu layak mendapat laknat Allah dan sekalian manusia. Setan-setan dari Najad itulah yang sudah jauh-jauh hari diramalkan kedatangannya oleh Rasul, sebagai pembawa kerusakan, kedengkian, hasad. mereka adlah saudara sekandung Zionis dan kacung Amerika…!!

2. asytar - Jumat, 27 Februari, 2009

Salam,
Jadi teringat perkataan Imam Ja’far AS ttg jubah darah, jubah kemiskinan dan/atau jubah fitnah yang setidaknya salah satu diatara ketiga jubah itu akan dikenakan oleh pencinta ahlul bayt AS.
Sabarlah saudaraku sesungguhnya para ma’shumin akan menjadi saksi bagi kalian di hadapan Allah
Shalawat ‘ala Rasul wa aalih

3. Budhi Achmadi - Selasa, 3 Maret, 2009

Astaghfirullah… mengapa sekelompok orang yang diberi amanat untuk menjaga tempat yang begitu mulia, memiliki akhlak yang tidak mulia dan egois.

4. HISNUL AQHYB AMRI - Selasa, 3 Maret, 2009

SEMOGA NABI MELAKNAT PARA POLISI WAHABI..DI DEPAN NABI SAJA MEREKA BERBUAT DEMIKIAN…?

Quito Riantori - Kamis, 5 Maret, 2009

Maklum, kaum Wahabi menganggap Nabi Saw sudah mati. Dia gak pernah baca ayat2 Quran ttg keutamaan Nabi Saw.

5. ABU ABDALLAH - Senin, 30 Maret, 2009

kalo masih penasaran tentang wahabi baca buku beliau tentang TAUHID ulama dunia pun mengakuinya kecuali syi’ah dan NU yang ahli bid’ah itu.sok ngomong wahabi – wahabi ,tahu kagak, ngomong?!

muhammad aswadi - Kamis, 21 Juli, 2011

mas jangan asal menuduh orang melakukan bid,ah tindakan anda tidak mencerminkan pribadi muslim yang baik…masalah amaliah bukan saudara yang menentukan diterima tau nggaknya….

6. Quito Riantori - Rabu, 1 April, 2009

Hati-hati terhadap orang2 lulusan Saudi-Wahabi! Apalagi LIPIA! Baca deh :
http://wildwestwahabi.wordpress.com/2008/11/14/saudi-wahabia-setia-sampai-mati-pada-zionis/

7. bahrudin Elhan - Kamis, 11 Februari, 2010

sudah jelas diperistwa karbala … unsur politik yang ingin menghilangkan jejak2 ahlul-bayt, dan peninggalan2 para rosul, ada unsur zionis dibalik ini semua…

muhammad isa - Selasa, 1 Maret, 2011

aq bersaksi tiada tuhan selain Allah & Nabi Muhammad adalah utusan Allah. Allahumma sholli ‘ala sayyidinaa muhammad.walaupun makam nabi jauh dimataku. tp di internet tampak dekat & selalu nyata di hatiku. al faatihah…

8. M.Missbah - Selasa, 17 Mei, 2011

Ruditu Billahi Robba Wabil Islami Dina Wabi Muhammadin Nabia

9. muhammad aswadi - Kamis, 21 Juli, 2011

jangan memfitnah orang NU sebagai ahli bid’ah…..selama amaliah itu baik dan tidak melanggar syariat tidak ada salahnya…

10. pram - Minggu, 15 Januari, 2012

Aku cinta pada engkau wahai Rasulullah Saw….
Aku ingin shalawat di depan makam ngkau wahai Rasulullah Saw…
Aku ingin dapat bertemu dg ruh engkau Wahai Nabi Saw


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: