jump to navigation

Fatwa Sinting Nasiruddin Albani, Syekh Wahabi Agen Zionis Berjubah! Selasa, 24 Maret, 2009

Posted by Quito Riantori in About Wahabism-Salafism, Artikel.
trackback

wahabi3

Syeikh Nasiruddin al-Albani, yang dianggap oleh mayoritas Wahabi-Salafi sebagai ulama terbesar mereka, telah mengeluarkan sebuah fatwa beberapa tahun yang lalu yakni bahwa semua kaum muslim di Palestina, Libanon Selatan, dan Dataran Tinggi Golan harus meninggalkan tanah/negeri mereka secara massal dan pergi ketempat lain. Alasan dia (dan dia tetap memegangnya) bahwa setiap Negeri Muslim yang diduduki/dijajah oleh orang Non-Muslim maka menjadi Negeri Non-Muslim. Oleh karenanya setiap Muslim dilarang tinggal/menetap disitu.

Ketika beberapa orang menanyakan kepadanya, dengan terheran-heran, bahwa tidak akan ada satu negarapun didunia yang mau menampung orang-orang/bangsa Palestina, bahkan Saudi Arabia pun, dia mengatakan: “Mereka mungkin bisa mencoba pergi ke Sudan, disana mereka mungkin akan ditampung.”

Sebagai catatan, al-Albani ini adalah orang yang mengklaim dirinya sendiri sebagai ulama. Banyak yang menantangnya untuk menunjukkan walau satu saja ijazah yang diberikan kepadanya oleh sebarang gurunya (kalaupun dia punya). Dia tidak pernah bisa menunjukkan/membuktikannya sampai sekarang. Yang kelihatan pada al-Albani justru fatwa-fatwanya samasekali tidak berdasar ilmu hadis, sementara para pengikutnya tetap menganggapnya sebagai “Muhaddis Masa Kini”. Dia banyak mengeluarkan fatwa dalam hampir semua ilmu-ilmu Islam. Al-Albani juga mengeluarkan komentar atas buku aqidah “Al-Aqidah at-Tahawiyya”.

Berikut ini adalah terjemahan dari salah satu tanggapan/sanggahan Syeikh Buti terhadap al-Albani. Syeikh Buti adalah salah seorang ulama terkemuka Syria: [Diambil dari buku “Strife in Islam” (Al-Jihad fil Islam: Kayfa Nafhamuhu wa Kayfa Numarisuhu), by Dr. Muhammad Sa’id Ramadan al-Buti, 2nd edition, Dar Al-Fikr, Damascus, Syria, 1997.]

“Syeikh” Nasiruddin al-Albani telah mengejutkan masyarakat, dalam beberapa bulan terakhir ini, dengan fatwa sesatnya yang sangat jauh dari ajaran-ajaran Syariat Islam dan sangat berlawanan/kontradiksi dengan pokok-pokok dan hukum-hukum agama (Islam – penj).

Dia menyatakan secara terbuka dan dihadapan semua saksi, bahwa semua Muslim dan bangsa Palestina yang masih berada di tanah/negeri yang diduduki/dijajah wajib meninggalkan seluruh negeri itu dan menyerahkannya kepada kaum Yahudi, yang telah mengubahnya, setelah mereka menjajahnya, menjadi sebuah Negeri Kafir.

Kalaulah tidak dimuat dimedia massa dan tidak ada kaset rekaman suara al-Albani yang mengatakan sendiri hal ini, maka sulit buat saya untuk mempercayainya.

Ini karena seorang santri yang paling awampun mengetahui apa yang terdapat pada semua sumber Syariat Islam, bahwa sebuah Negeri Islam akan tetap, secara sah, menjadi Negeri Islam sampai Hari Kebangkitan, tak peduli apapun yang diperbuat oleh orang-orang kafir ataupun musuh terhadap Negeri Islam tersebut. Dan adalah kewajiban bagi setiap muslim untuk memenuhi tanggungjawabnya dengan membersihkan/mengusir para agresor dari negeri tersebut. Dan menurut Abu Hanifah yang mengemukakan kemungkinan berubahnya Negeri Islam menjadi Negeri Kafir syaratnya adalah bahwa tanda-tanda Islam telah disingkirkan/dihilangkan darinya dan diganti dengan aturan-aturan kafir, bahwa tidak ada seorang muslim atau kafir dzimmi pun yang masih tinggal disitu merasa aman dengan hukum Islam yang murni/asli, dan  bahwa negeri itu diberi batas sebagai Negeri Kafir ataupun Negeri Perang. Dan kita tahu bahwa tidak satupun syarat tersebut ada pada negeri yang sedang dijajah (Palestina – penj), sebab tanda-tanda Islam secara terbuka masih tetap eksis disana, kaum muslimin masih tetap bisa menikmati hukum-hukum Islam, dan tidak ada batas tersendiri sebagai Negeri Kafir ataupun Negeri Perang dalam Wilayah/Negeri Jajahan tersebut, saat ini.

Tetapi syeikh (al-Albani), yang menganggap dirinya sebagai “Muhaddis Masa Kini”, telah melanggar ijma’ sah ini, yang mana dia tidak punya pengetahuan tentangnya. Lalu dia mengumumkan/memfatwakan tanpa kesepakatan ummat bahwa Palestina telah berubah, yang tentu saja menguntungkan Israel, menjadi Negeri Kafir dan Negeri Perang. Oleh karena itu, sudah menjadi kewajiban semua muslim yang adalah pemilik dan penduduknya untuk mengecam/menentangnya.

Misteri apa yang ada dibalik diamnya si syeikh ini selama bertahun-tahun sebelumnya sampai cahaya keimanan Intifadha muncul dijantung Tanah Jajahan, dan gerakan perlawanan Hamas didirikan yang menimbulkan fenomena teror dihati dan jiwa para penjajah, lalu tiba-tiba si syeikh ingat akan hal ini dan kemudian menyadarinya bahwa inilah saat/waktunya baginya untuk memfatwakannya secara eksplisit disemua media massa. Dan baginya telah tibanya waktunya, yang karenanya dia mulai beraksi itu, adalah dengan munculnya gerakan Intifadha yang bersama para pemilik sah (rakyat – penj) Tanah Jajahan telah meraih segala kesuksesan yang tidak diharapkannya, karena dengan demikian dia dapat membantu Israel keluar dari segala kesulitan yang membelenggu mereka dan telah banyak menguras sumberdaya mereka (Israel – penj).

Inikah sesungguhnya waktunya bagi syeikh gadungan/pengkhianat ini untuk memberitahukan kepada kita rahasia dibalik disimpannya fatwa tersebut didadanya selama ini sampai kemudian dia munculkan sekarang?!. Dan, tentang diamnya dia selama ini atas dosa kaum muslimin karena masih tetap tinggal di Negeri Kafir hingga hari ini?!

Dan sungguh kita bersyukur kepada Allah bahwa fatwa dia (al-Albani – penj) yang batil tersebut telah gagal yang mana hal ini ditunjukkan dimana rakyat Suriah, Aljazair, Mesir dan Libia  hari-hari ini justru meningkatkan jihad dinegeri mereka masing-masing untuk membebaskan mereka dari belenggu kolonialisasi dan agresi para tiran.

Ataukah, kaum muslimin dinegeri-negeri tersebut di atas wajib meninggalkan negeri mereka, sebuah keuntungan bagi musuh mereka, karena negeri mereka sekarang dikategorikan sebagai Negeri Kafir?! (bila hal ini terjadi) Maka hari ini kita akan melihat bahwa para tiran dan penjajah itu memang punya hak yang legal (untuk terus menjajah – penj). Dan siapa yang tahu bahwa memang inilah yang lebih disukai/diinginkan oleh syeikh gadungan/pengkhianat ini?!

[Yang tersebut di atas adalah apa yang ditulis oleh Dr. Buti pada Edisi Pertama dan diulangi pada Edisi Kedua dalam buku beliau. Berikut ini apa yang beliau tambahkan pada Edisi Kedua]

Dan sekarang saya katakan, tambahan beberapa kalimat pada Edisi Kedua ini setelah kami menunggu si syeikh bakal menarik fatwa sesatnya tersebut, karena kembali kepada kebenaran itu adalah suatu kemuliaan/keutamaan. Tetapi dia tidak pernah melakukannya walaupun seluruh dunia muslim menentangnya gara-gara fatwanya itu.

Juga, ada segelintir pembaca yang menilai bahwa penyebutan Gadungan/Pengkhianat (suspected) terhadap syeikh sebagai kurang tepat. Tetapi sebutan itu diberikan kepada seseorang yang mengeluarkan suatu fatwa dengan berkolaborasi dengan pihak asing. Jadi, penyebutan itu tidak ekstrim tetapi sudah sesuai dengan realitas/kenyataan.

Catatan: Menjadi jelas bagi kaum Muslim diseluruh penjuru dunia bahwa Nasiruddin al-Albani jelas-jelas adalah seorang agen CIA dan bagian dari Tatanan Dunia Baru Zionis.

Sumber : http://wildwestwahabi.wordpress.com/2009/03/23/syeikh-wahabi-agen-zionis-berjubah-terjemahan/#comment-391

Anda bisa baca artikel2 lainnya di blog ini (Klik di blog roll)

Komentar»

1. Quito Riantori - Rabu, 25 Maret, 2009

Fatwa yang aneh alias guoblog! Mempersilahkan musuh untuk tinggal di negeri tercintanya, bukan melawan penjajahan kaum Zionis! Yah wajarlah, mereka ini sebenarnya adalah agen berjubah Zionis Israel. Menjijikan!

2. pakdin - Rabu, 25 Maret, 2009

APA PULA PENDAPAT WAHABI ZAMAN KINI TERHADAP AL-BANI

3. andy - Sabtu, 28 Maret, 2009

gimana doong. faham wahabi sudah merajalela di indonesia, sudah punya partai “PKS” lagi.jadi bingung nih….
dakwah mereka : menerbitkan buku buku, sekolah gratis, dan kebanyakan orang yg baru pulang ibadah Haji berubah jadi wahabi.
dasar wahabi arab gila…….

Mohd. Istanbuly - Selasa, 11 Agustus, 2009

Maaf mas, PKS bukan wahabi, mereka tidak ada hubungan dengan wahabi…bahkan kelompok wahabi masa kini, yakni salafi habis2an menyerang PKS yang mereka anggap jelmaan dari Ikhwanul Muslimin di Indonesia..

4. Quito Riantori - Rabu, 1 April, 2009

Hati-hati terhadap orang2 lulusan Saudi-Wahabi! Apalagi LIPIA! Baca deh :
http://wildwestwahabi.wordpress.com/2008/11/14/saudi-wahabia-setia-sampai-mati-pada-zionis/

5. ali udik - Selasa, 14 April, 2009

Ya Allah ape lagi nih…ud Syech Puji bikin pegel hati orang..eh sekarang Syech Albani Al Maghrum lg muncul..inilah contoh kalau orang Islam yg dalam menjalankan Agama Suci ini yg tdk memiliki Konsep Imamah..jadi jalannya kgk ada yg monitor..asal goblek kata caleg Mandra..Tp Allah Syahid bahwa segala usaha mrk hanya akan membuat mrk letih sendiri krn skrg jelas nampak di depan mata kita bagaimana tmpilnya para Pahlawan2 Islam yg memliki landasan Ahlulbait, suatu Gerakan dahsyat yg membuat para kafir ( khsusnya Syech Albani ) jd susah tidur..org yg paling lugu pun skrg tau ada manusia2 hebat macam SAYID HASSAN NASRULLAH, IMAM ALI KHAMENEI, AHMAD DINEJAD, MUQTADA ASSADR..DLL..nah kalo ud gini org2 macam Syech Albani cs ini siap2 deh jualan susu onta buat para pengikutnya

6. plaf advunne - Senin, 20 April, 2009

Albani … lol!

7. Syarif - Kamis, 30 April, 2009

Maju terus pantang mundur, kita bersihkan ahlu sunnah wal jama’ah yang sebenar benarnya ajaran Rasul, dari ajaran-ajaran wahabi yang merusak, jangan sampai diocak-acik sama kaum munafik (Wahabi) yang mengatas namakan islam. jangan sampai islam dibikin pecah belah oleh mereka (kaum wahabi)

8. Kurdi - Kamis, 7 Mei, 2009

Lalu gimana menurut pendapat anda tentang orang-orang muslim yg mati dalam satu agresi bisa mencapai ribuan orang,belum lagi agresi2 berikutnya terus dan terus ribuan muslim akan dibantai,adakah saudara muslim yg berjihad? jawabnya sedikit sekali yg berjihad,sukakah kamu umat muslim dibantai terus menerus? Semua hanya bisa mengecam takmau membela saudaranya,

Quito Riantori - Kamis, 7 Mei, 2009

@Kurdi
Ini komentar teraneh yang pernah saya peroleh. Pertama, Anda menggunakan inisial Kurdi utk mengalihkan perhatian seolah2 Anda bukan pendukung Wahabi-Saudi. Kedua, Baru pertama kali saya dengar ada muslim seperti anda ini yang mengatakan “orang-orang muslim yang mati”, kecuali dia seorang Wahabi yang jelas2 PENGECUT, padahal Allah Swt telah berfirman : “Janganlah kamu mengira bahwa orang-orang yang gugur di jalan Allah itu mati; bahkan mereka itu hidup disisi Tuhannya dengan mendapat rezki.” (QS Ali Imran [3] : 169)? Anda tidak pernah baca ayat ini atau lupa atau tidak percaya? Setahu saya yang enggan membela saudara Muslim Palestina di sana hanya kaum Wahabi dan antek2 AS & Zionis! Kalo Anda setuju dengan fatwa busuk ini, anda tinggal pilih : Anda seorang Wahabi budak Zionis atau orang yang memang tidak tahu betul masalah?

9. Pria Wahabi Yang Kebingungan - Senin, 11 Mei, 2009

Saya bingung kok pas saya ikut pengajian salaf saya ga boleh baca2 buku agama dari aliran islam yg lain, takut kena doktrin katanya padahal kebenaran islam kan belum tentu hanya dari mereka. mereka menutup mata dari keadaan sesama kaum muslim yang terzalimi oleh zionist & mengatakan orang2 syiah dibackingi yahudi. Tapi kenyataannya pemimpin arab yg pernah pelukan toast & menjalin kerjasama harmonis ama george bush bullshit itu justru raja arab saudi & juga dgn keridhoan memberikan wilayahnya jadi pangkalan militer AS utk menyerang saudaranya yg muslim, padahalkan saudi & kerajaannya identik dengan wahabi. Apa krn syaikh2 disana cuma sibuk ngurusin takfirnya pd ssma muslim n.Truz kenapa yg lebih terlihat keislamannya serta jihadnya adalah org2 syiah di Iran & Libanon serta Hezbollah mereka yg dgn sepenuh hati berjihad menolong swdara2nya ssama muslim yg terzalimi akan zionis di palestin dll. Menurut saya Syiah lebih pantas mengalamatkan kata2 antek2 amerika yahudi kpd wahabiah bukan sebaliknya seperti apa yg trjadi selama ini. Afwan ..kpd sp yg membaca tolong komentari dgn masuk akal..

salafy sunny - Selasa, 19 Oktober, 2010

wahabyah mengaku ahlu sunnah untuk mengelabui ahlu sunnah sebenarnya, kalo liat sejarah tanpa mereka memang dicuci otaknya ama dokrin, tidak boleh menganalisa kejadian dengan otak,terbukti dalam debat dengan pengikutnya dalil-dalil zaman dahulu ngak boleh ada analisa, perbandingan atau kesimpulan akibatnya fakta sekarang disodorkan mereka bilang bohong, tipu-muslihat dan fitnah.
Siapapun terkena paham wahabiyah susah untuk sadar kembali kealam nyata sebab sudah dibawa ke zaman dahulu katanya.

10. AhlulBayt Lover - Senin, 11 Mei, 2009

Wahai Wahabi yang telah merusak rumah Rasulullah & Khadijah serta meratakannya dgn tanah…
Wahai yg merusak rumah tempat kelahiran Fatimah AzZahra krn menganggapnya lambang kemusyrikan…
Tunggulah sampai pria dari kalangan AhlulBayt ( Imam Mahdi ) menghancurkan kalian seperti kalian menghancurkan rumah nubuwwah, risalah, imamah di Mekkah.

11. Ibnu Sulaiman - Selasa, 12 Mei, 2009

Allah SWT menggambarkan ummat Muhammad SAWW ” Muhammad Rasulullah dan orang2 yg bersamanya bersikap keras kpd orang2 kafir dan bersikap kasih sayang terhadap ssama mereka ………….. ”
Sekarang fakta jelas jelas menunjukkan Negara Arab yang paling sayang2an ama tu Kafir Amerika n George Bush & Zionis Laknatullah itu pihak kerajaan Arab Saudi & ditaklidi Syekh2 dr sekte Wahabinya hingga dengan penuh keridhoan memberikan tanahnya untuk jadi pangkalan militer kafir untuk membunuhi ummat Muhammad SAWW. Dan yang sibuk mengkafirkan, membid’ahkan sesama Muslim & mengharamkan perlawanan, demo terhadap penguasa tirani & penguasa zalim jg dari Syekh2 itu hingga muncul fatwa syaithon Syekh2 FBI n CIA diatas tntang Kafirnya Hizbollah beserta simbol perlawanan jihad umat islam trhadap amriki n zionis n keharaman membantu perlawanan ummat Islam yg perduli trhadap betapa teraniayanya umat Muhammad Rasulullah SAWW & pejuang2 yg rindu mnjadi syuhada tersebut.
Buat Syekh Wahabi semua, anda pengikutnya Muhammad Rasulullah atau antek2 yahudi Zionis berjubah ??
Kalau anda ummat Muhammad SAWW pasti anda akan sesuai dgn ayat diatas, tetapi Syekh2 ummatX si Muh. bin Abdol Wahab, Ibnu Taimiyah cs ini justru sebaliknya n bersikap keras terhadap sesama muslim n berkasih sayang terhadap Setan Kafir. Buat Syekh semua, anda ummatnya siapa ????

12. al ikhwany - Kamis, 12 November, 2009

Islamku Kini, Diantara Hujjah Dalil, Akal & Realitas…….

13. azzura - Senin, 25 Oktober, 2010

kalo ngeliat keadaan palestina sekarang…yang ada cuman bisa berdo’a memohon pertolongan Allah Ta’ala, karena memang mereka dan kita tidak punya kemampuan untuk melawan para yahudi la’natullah itu…

14. rizki nurul - Senin, 31 Januari, 2011

اهْدِنَا الصِّرَاطَ الْمُسْتَقِيمَ

15. lie - Jumat, 2 September, 2011

Sibuk membid’ahkan sesama muslim: tapi diam atas tindakan amerika. Lucunya mereka ini sibuk “menguliti” al qordhowy tentang israel. Asal tau aja milisi IM sampai masuk tel aviv untuk menghancurkan israel. Berhujan hadist dari salafi palsu, ngaku ngikuti salaf tapi membiarkan penguasanya mengundang amerika kafir untuk pangkalan militer. Apa ada salaf dulunya berkolaborasi dengan orang kafir dalam membunuh saudara muslim.

16. Wahabi babi ngepet kampret - Sabtu, 26 November, 2011

La’natulloh ‘alal kalbi albani.amiin

17. Malcreb - Sabtu, 31 Desember, 2011

Loooh…yg wahabi pada kemana nih? Selain si Kurni yg bego itu, rupanya gak ada lg wahabiyun yg bisa komentar belain Albani. Skak mat, Wahabi !

18. pram - Sabtu, 14 Januari, 2012

Oooh…begitu tho pola pikirnya syekh Albani kebanggaannya Wahabiyyun? ckckckckck…
Padahal Wahabiyyun ngebanggainnya setinggi langit….ternyata oh ternyata….

19. amrozy - Jumat, 10 Februari, 2012

saya ga tahu ttg wahabi,salafi dsb…..”yg saya tahu ” mu’min dg mu’min itu bersaudara……..masaaaa sich…. saling mengkafirkan…….siapapun …apakah yg menghujat dah py jaminan surga?…….

20. nur muhammad - Jumat, 17 Februari, 2012

adanya fatwa tersbut menujukan bahwa banyak ulama wahabi yang fatwanya sangat lemah ketika bersentuhan dengan masalah politik.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: