jump to navigation

10 Bahaya Makan Nasi Selasa, 28 April, 2009

Posted by Quito Riantori in Humor.
trackback

rice61

Hasil riset yang baru saja dilakukan membuktikan bahwa makan nasi ternyata tidak baik bagi kita.

Buktinya :

1. NASI MENYEBABKAN KECANDUAN. Responden kami yang tidak makan nasi selama sehari saja akan kelaparan dan merasa sangat ingin makan nasi lagi.

2. SETENGAH dari seluruh siswa Indonesia yang makan nasi nilainya ada dibawah rata-rata kelas.

3. Suku-suku pada zaman batu yang tidak pernah makan nasi terbukti TIDAK PERNAH mengidap tumor, Alzheimer, osteoporosis, ataupun Parkinson.

4. Dokter melarang bayi yang baru lahir untuk makan nasi. Hal ini menjadi bukti bahwa nasi punya dampak BERBAHAYA yang sudah dibuktikan oleh ilmu kedokteran.

5. Nasi yang kering biasa dimakan oleh ayam. Nah, sekarang anda perlu curiga dari mana FLU BURUNG berasal.

6. Jumlah pemakan nasi di Indonesia jauh lebih banyak dibandingkan dengan jumlah pemakan nasi di negara maju. Ini mungkin salah satu penyebab KETERBELAKANGAN pada negara ini.

7. Di warung-warung, biasanya para buruh makan nasi dalam jumlah lebih banyak daripada kaum eksekutif. Hal ini membuktikan bahwa makan nasi MENURUNKAN kemampuan ekonomi seseorang.

8. Makan nasi dapat menyebabkan rasa haus alias MENYERAP air. Padahal tubuh kita sebagian besar terdiri dari air.

9. Pengidap DIABETES lebih dianjurkan makan kentang daripada nasi. Berarti nasi kurang baik bagi KESEHATAN.

10. Makan nasi menyebabkan keinginan mengkonsumsi sayur dan lauk. Hal ini bisa menyebabkan OBESITAS.

Iklan

Komentar»

1. ardhyarahmawati - Selasa, 28 April, 2009

hehehe, beneran ga sih? saya ngemilnya aja nasi. wah gawat banget kalo gitu.
salam kenal ya

Quito Riantori - Selasa, 28 April, 2009

@ardhyarahmawati
he…6x..becanda kok…he..3x…salam kenal juga, Ardhya…
Trims atas kunjungannya…

2. GANDUNG - Selasa, 28 April, 2009

Saya juga sudah lama kecanduan nih….
sehari gak ketemu, bisa jadi gelap mata he…he…

Quito Riantori - Selasa, 28 April, 2009

Black out (pingsan) dong…

3. nidya - Selasa, 28 April, 2009

wakakakakakk..
teori apa tu y?????

4. Abu Ahmad As-Salafy - Rabu, 29 April, 2009

Tulisan di atas sama sekali ga ada dasar penelitian ilmiahnya dan juga ga ada rujukannya sama sekali…cuma asal tulis aja

Ana tanya, yang nulis diatas makan nasi jg ga ?

Quito Riantori - Rabu, 29 April, 2009

Teman-teman pengunjung blog ini bisa membaca komentar si Abu Ahmad As-Salafy di atas ini. Dari komentar ini bisa kita lihat isi OTAK orang2 yg ngaku Salafi ini. Betapa naif, sekaligus BEGO! Kasiaaaaaan…udah jelas humor kok nanyain penelitian ilmiah…weleh..weleh…blegug!

azerila - Sabtu, 9 Mei, 2009

Abu ah gelap..

5. Amed - Rabu, 29 April, 2009

Gyahahahaha…

*Berpikir untuk makan spageti saja*
*melirik harga spageti*
*berpikir ulang untuk berhenti makan nasi*

6. arie kariana - Rabu, 29 April, 2009

hahahaha 76x, maaf saya akui artikel diatas memang lucu, tapi masih kalah lucu sama komentarnya abu ahmad as salafy, dia beneran serius gak sih komen-nya? hahaha….

7. Abdul Syair - Rabu, 29 April, 2009

ada-ada saja …..!!!

Dari pada makan babi, ayam, berbahaya untuk flu babi dan flu burung lebih mending makan nasi. Khan belum ada flu padi, flu beras, flu bubur, flu nasi, dan flu yg disebabkan nasi.

8. Quito Riantori - Rabu, 29 April, 2009

@Arie Kariana
Ente benerrrrr…komentar si Abu itu bener2 super kocak!

9. ad - Rabu, 6 Mei, 2009

wuaduh baru comment ni….
masih hidup juga tu si abu…
tak pikir commentnya sebatas yang berhubungan ma bid’ah n wahabi,….
eee..eee ternyata yang hubungan ma nasi juga di comment
kapan yaaa mereka berhenti comment………
kalaupun comment harusnya yg lebih cerdas dikiiiiiiiiiiiiiiit aja,…
biar mudah dimengerti semua orang..

10. asoy - Kamis, 7 Mei, 2009

Laknat Wahabi!!!

11. Dodol - Minggu, 10 Mei, 2009

lalu orang indonesia dianjurkan makan apa …??
Gandum apa roti…??
jadi semua sawah diganti jadi ladang gandum.

makan nasi membuat negara ini menjadi terbelakang..??
info dari mana gan…

Juara olimpiade indonesia makan nasi juga deh kayakna…
Makan gandum tapi rakyatnya ga pernah sekolah emang bisa jadi negara maju…??
GJ bgt

12. DaN - Rabu, 3 Juni, 2009

yudah,,,,
drpd Pusing,,,Mending ga usah makan Aja sekalian.
haha….
suka pada aneh….!!!
NAsi kan kebutuhan…
bubur jUga kan sumber nya dr beras..
nasi beras jUga…Hihihi…
jd makan apa ya.??

Lucu..Lucu aja nIh blog…hha

13. com'on..its jusr a joke dude - Minggu, 12 Desember, 2010

wakakakakakakaka gw kira beneran gan… Ternyata kidding toh… Tapi ko ada yg nganggap serius yah??

14. denis sasongko - Senin, 19 September, 2011

bener tuh gw udah 1 bulan g makan nasi. badan jadi lebih fit. gw makannya lauk pauk doang. misal ada sayur bayam tahu tempe telur rebus buah2an sehari bgt2 aja tinggal dibagi2 jatahnya jgn kebanyakan juga

15. Yeni Hasbullah - Selasa, 24 Januari, 2012

fakta mengenai nasi ini, bolau di tanggapi atau gak..

Quito Riantori - Rabu, 25 Januari, 2012

bolehlah…hehehe

16. mailuvohmailuv - Sabtu, 19 Mei, 2012

wah…blog bagus nih, ane subscribe dah.
ini artikel 2009, ane masih belajar internetan waktu itu,
dan sekarang baru koment, 😀
permisi ya…ikut komentar disini,
dan lucu juga ada yg komentar serius, langsung marah2 kayaknya. tersinggung dia. 😀

dan menurut ane, memang nasi sangat berbahaya kalau dimakan dengan piringnya atau bungkusnya.

17. Madina Zuun - Rabu, 19 Desember, 2012

nasiiiiiiiiiii itu enaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkk…………….:).


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: