jump to navigation

Say No to Boediono, Say Yes to Budi Anduk! Jumat, 15 Mei, 2009

Posted by Quito Riantori in Humor.
trackback

budianduk3

Pernah melihat spanduk bertuliskan ‘No Boediono, Yes Budi Anduk’ yang bertebaran di sejumlah tempat beberapa hari ini? Apa kata Budi Anduk soal spanduk itu? Budi tertawa namanya eksis bersama Boediono, Gubernur Bank Indonesia, yang juga cawapres SBY.
“Baru denger tuh, orang iseng aja mungkin, biarin saja lah,” ujarnya sembari tertawa saat dihubungi detikhot lewat telepon, Kamis (14/5/2009) malam.

Budi tak mempersoalkan namanya digunakan untuk digunakan dalam upaya pencitraan buruk Boediono. Hal itu dikarenakan pemain acara ‘Tawa Sutra’ antv tersebut mengaku tak tahu menahu soal politik.

“Ane nggak ngerti politik bos, jadi masa bodoh deh mau make nama ane,” imbuhnya.

Saat ditanya akan memilih pasangan Capres-Cawapres yang mana saat Pemilu Presiden 2009 nanti, pelawak bertubuh subur itu belum menentukan sikapnya. “Belum tahu nih bos, ane sih kayak rakyat kebanyakan deh. Yang penting negara aman, rakyat sejahtera, sembako ama sekolah murah,” pungkasnya.
(fjr/eny)

Iklan

Komentar»

1. sari - Jumat, 15 Mei, 2009

hahaha…very funny!

2. rif1 - Jumat, 15 Mei, 2009

keriting aja mikirnya. Just funny, please

3. andi - Senin, 18 Mei, 2009

setuju Coy….yang penting Rkyat seejahtera negara aman deeh! peace


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: