jump to navigation

Mesir Kembali Tolak Bantuan Kemanusiaan Gaza Rabu, 15 Juli, 2009

Posted by Quito Riantori in All About Al-Quds.
trackback

obama.mubarak4

Pihak berwenang Mesir menolak mengizinkan masuk para aktivis “Viva Palestina” yang mencoba membawa masuk bantuan kemanusiaan ke Jalur Gaza dengan melintasi Semenanjung Sinai.

Konvoi bantuan terbesar yang pernah ada dari para aktivis AS untuk membantu rakyat Gaza itu telah dihentikan di Kanal Suez pada Sabtu (11 Juli 2009) dalam perjalanan ke Al Arish, dimana sisa dari kelompok ini dan perlengkapan lainnya akan bergabung dengan mereka sebelum menuju perbatasan ke Gaza.
Para aktivis ini merupakan bagian dari konvoi sedikitnya 200 orang – semuanya orang AS, termasuk Charles Barron, anggota dewan kota New York City — yang berencana berada di Gaza hingga 13 Juli.

mubarak-zionis

Mantan anggota Kongres AS asal Georgia, Cynthia McKinney, yang ditangkap oleh pasukan Israel sebelumnya pada bulan ini ketika sedang menuju Gaza untuk misi kemanusiaan, juga akan bergabung dengan konvoi ini.

Aktivis “Viva Palestina” mengatakan meskipun sebelumnya telah ada kesepakatan, para petugas perbatasan Mesir tidak mengizinkan konvoi medis ini untuk melintas dan bahkan mereka mengancam akan menangkap para aktivis….

“Kami bertekad untuk masuk ke Gaza, dan tidak peduli apa yang akan terjadi…kami telah mencapai keberhasilan dalam gerakan untuk mendukung rakyat Palestina. Konvoi ini akan terus berlanjut, dan kami tidak akan membiarkan siapa pun untuk menghentikan kami,” kata Barron….[islammuhammadi/mt/jemalagemala/Press TV]

__________

Sumber :

http://www.islammuhammadi.com/index.php?option=com_content&task=view&id=1096&Itemid=119

Komentar»

1. Yunita Veris - Rabu, 22 Juli, 2009

Ck…ck…ck…
Mesir koq begitu sama saudaranya?
Astagfirulloh…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: