jump to navigation

Saudi Dukung Israel Serang Iran Rabu, 30 September, 2009

Posted by Quito Riantori in Artikel, Iran Vs Thaghut.
trackback
d81v7O3Spb
LONDON – Meski sama-sama negara Islam, tak berarti Arab Saudi membela Iran dalam menghadapi negeri Yahudi Israel. Sebaliknya, Saudi mengizinkan jet-jet tempur Israel menggunakan wilayah udaranya dalam melancarkan serangan terhadap sejumlah instalasi nuklir Iran.
Isu tersebut telah dibahas dalam pertemuan tertutup di London, antara Ketua Badan Intelijen Inggris M-16 Sir John Scarlett, Kepala Mossad Meir Dagan, dan pejabat Saudi. Demikian seperti dikutip dari kantor berita ANI, Selasa (29/9/2009).

Adapun detail mengenai pembicaraan badan intelijen tiga negara itu muncul setelah John Bolton, mantan dubes AS untuk PBB, mengatakan kepada sebuah pertemuan analis intelijen bahwa Riyadh pasti menyetujui penggunaan udara Saudi.

Terbukanya fakta tersebut menyusul sebuah laporan media pada Juli lalu, yang menduga Pemerintahan Saudi telah menyetujui penggunaan wilayah udaranya bagi Israel.

Di saat para pejabat Saudi membantah memiliki hubungan diplomatik dengan Tel Aviv, sumber di Kementerian Pertahanan Israel membenarkan bahwa badan mata-mata Mossad memelihara hubungan kerja dengan Kerajaan Saudi.

Sebelumnya Iran mengungkapkan tengah membangun fasilitas pengaya uranium kedua di dekat kota suci Qom. Menurut laporan, baik Tel Aviv maupun Riyadh sama-sama menganggap fasilitas nuklir itu sebagai ancaman besar.

Perdana Menteri Inggris Gordon Brown, Presiden AS Barack Obama, dan Presiden Prancis Nicolas Sarkozy telah mengingatkan Presiden Iran Mahmoud Ahmadinejad bahwa dia harus mengizinkan masuknya pengawas persenjataan atau akan menghadapi sanksi. Soal itu, Ahmadinejad sama sekali tidak keberatan.

Iran telah menyampaikan pembangunan pabrik pengaya uranium itu dalam suratnya kepada Badan Energi Atom Internasional (IAEA) pada 21 September. Fasilitas baru itu dapat memproduksi uranium yang diperkaya hingga 5 persen.

Surat tersebut dikirim 12 bulan lebih cepat dibandingkan ketentuan IAEA yang mewajibkan negara-negara anggotanya mengumumkan pembangunan fasilitas baru.

Harian Inggris Daily Express menyebutkan kemungkinan serangan Israel terhadap Iran telah meningkat signifikan setelah Teheran mengumumkan rencana meluncurkan fasilitas pengaya uranium kedua di Kota Qom itu.

Pemerintahan Israel di bawah Perdana Menteri Benjamin Netanyahu berulang kali mengancam akan memborbardir fasilitas pengaya uranium Iran. Tel Aviv menuduh Teheran mengembangkan senjata nuklir. Namun tuduhan itu telah dibantah oleh Iran maupun IAEA sebagai pengawas nuklir di bawah PBB yang telah melakukan 21 kali pemeriksaan.

IAEA dalam laporannya mengonfirmasi bahwa Iran hanya memperkaya uranium-235 ke level kurang dari 5 persen. Uranium, yang merupakan bahan bakar pembangkit nuklir, dapat digunakan untuk tujuan militer hanya jika diperkaya hingga level di atas 90 persen.

Berdasarkan studi yang dipublikasikan oleh Center for Strategic and International Studies, pertempuran antara Iran dan Israel dapat mengakibatkan kematian hingga 6 juta jiwa.(jri)

_________________

Sumber :
http://international.okezone.com/read/2009/09/28/18/260578/saudi-dukung-israel-serang-iran

Komentar»

1. doddy - Kamis, 1 Oktober, 2009

Soal Nuklir harusnya kita khawatir dengan yg BERPENGALAMAN menjatuhkan bom nuklir. Bukan yg baru bisa kemaren sore

2. rudi - Rabu, 7 Oktober, 2009

iya, lagian knapa ributin negara orang, coba hancurin tuh nuklir yg dah dibuat
gk fair israel boleh buat, sementara iran gk boleh, mana letak keadilannya
dasar zionis yg didukung negara teroris terbesar siapa lagi klo bukan USA

3. ogiexslash - Selasa, 20 Oktober, 2009

kenapa ISrael ga pernah diinspeksi…diam2 merekalah yg punya senjata nuklir…

4. Eko - Sabtu, 31 Oktober, 2009

hhhehe, mereka cm iri dan khawatir jka Iran bakal menjadi saingan mereka,,

5. Robby - Sabtu, 7 November, 2009

Yahudi cuma bisa menghancurkan ISLAM

6. abu thurab - Selasa, 17 November, 2009

saudi itu mulai ketakutan kepada iran semenjak revolusi islam iran berhasil, mereka takut semangat revolusi menjalar ke kerajaan bid’ah mereka dan menumbangkan monarkinya saud. bagaimanapun mereka tidak akan lupa thd sejarah bahwa hak khilafah yang sah ada ditangan keturunan ahlul bayt. sedangkan zionis israel gentar thd iran karena mereka sebenarnya sudah tahu dari kitab2 mereka sendiri, siapa dan darimana bangsa yg bisa menghancurkan mereka. tunggulah wahai kaum zionis dan kaum saud, hari-harimu tinggal sebentar lagi, segeralah bertobat selagi sempat.

7. Abu Daffa - Minggu, 6 Desember, 2009

yahudi arabia

8. khidir-ASIASMR - Jumat, 11 Desember, 2009

Masalah nulkir adalah masalah yang sangat kecil bagi Allah, karena saya/anda/ kita/ adalah salah seorang dari rasul, jadi tentang nuklir kita jangan meremehkan Iran Insya Allah Iran bisa duduk setaraf dengan amerika dalam bidang IPTEK, saya bangga kepada iran dari pada negara saya yang saya cintai, kaena mereka iran itu ternyata keturunan “eksak” “indigo” alhamdulillah, dan indonesia pasti akan kebagian juga kalau iran maju denga teknologi karena kita adalah sama, “sesungguhnya allah berkenhendak kepada siapa yang dikehendakinya”, bayangkan orang kafir aja diberi ilmu masa umat muhammad anggak diberi yang benar aja, jadi kita jangan memakan paradigma-paradigma yang dibuat oleh orang kafir, yang mengatakan oh kalau nggak amerika, oh kalau enggak saya, pasti….. itu hanya satu kebohongan, tipu muslihat, Kapan islam akan maju dan berkembang dalam hal teknologi, saya yakin dan seyakin-yakinnya kalau kita / muslim pinter karena Allah Ta ala beliau pasti bangga, saya melihat kaum muslimin selalu kalau berbicara merendahkan Allahnya, selalu berbicara berserah diri kepada allah namun dalam berserah diri kita bukan hanya menajdi makanan jin-setan, apalagi orang kafir itulah paradigma yang salah,
percaya deh sama saya Allah tidak akan mengutuk iran seperti firaun kalau hasil teknologi yang diciptakan /nuklir itu bermanfaat bagi ummat muhammad, atau bermafaat bukan bermumudarat insya allah, jangan seperti palestina, Besi dilawan pakai batu ora umum mas, besi ya musuhnya minimal besi cor, besi lawanya batu ya mati kutu, itulah tolong satukan hati, satukan pandangan untuk membuat dunia yang diberikan kepada muhammad ini mejadi aman, “karena kalau bukan karena kamu muhammad dunia ini nggak akan aku ciptakan” mestinya kita ummat muhammad adalah ummat yang terdepan karena karena diberikan kitab yang terlengkap diantara kitab-kitab yang pernah diturukan, dan nabinyapun seorang yang hebat, nabi pilihan diantara para nabi-nabi mestinya kita mengikuti sunnahnya, bukan malah mmungkiri/mengigkari / mundur , dan kalau masuk surga dan neraka lebih dulu, dari ummat adam, Alhamdulilah iran adalah negara islam pertama yang meraih ilmu teknologi setelah kaum yahudi, dan munkin ini mnjadi catatan Allah di lauhafud bahwa inilah negara islam satu-satunya di jagad ini yang tidak “gaptek” subhanallah, ini mungkin menjadi sejarah yang nantinya ditulis dalam “kitab” yang akan datang jika masih ada kehidupan setelah bencana besar yang ana menjadi panutan anakcucuuuuu_cucu+cucu berjuta tahun kedepan, seperti kaum samut, kaum maya, kaum firaun, untuk saudi sendiri sebenarnya mereka itu lambat dan pasti telah masuk kedalam jurang kesesatan kembali, karena kecintaan kepada dunia yang berlebihan, dan berteman dengan yahudi, isnya Allah begitu kira-kira, yang penting kita Islam indonesia tetap menjada “SUNNAH MUHAMMAD” insyalah Kitalah yang terpilih menjadi ahlu sunnah wal jamaah diakhir zaman, “Orang kafir melihat seakan-akan orang muslim itu dua kali jumlah mereka padahal orang muslim itu hanya sedikit diakhir zaman dan Allah memberikan kekutan kepada kaum muslimin, Isnya allah jadi dengan kelakuannya “sa udi” seperti itu saya bisa mengatakan dia telah menuju kedalam “kejahiliyahan” kembali “dengan tega memakan daging bangkai saudaranya” Naudzubilah min zaliq, itulah arti ayat yang saya kutip diatas, mengapa sebab “Orang Muslim adalah orang yang menjaga mengayomi ummat muhammad mahmod,mohamed, lainnya dari kejahatan baik lisan maupun kejahatan tangannya” percuma menjadi kaum muslim? wassalam

9. khidir-ASIASMR - Jumat, 11 Desember, 2009

Mulai peristiwa karbala dizirah arab telah terkontasminasi dengan Virus K3MK(Kekafiran,Kejahilyahan,Kemunafikan Muncul Kembali) makanya cucunya husain melarikan diri ke asia tenggara termasuk indonesia,

9. dan peliharalah mereka dari (balasan) kejahatan. Dan orang-orang yang Engkau pelihara dari (pembalasan) kejahatan pada hari itu maka sesungguhnya telah Engkau anugerahkan rahmat kepadanya dan itulah kemenangan yang besar”.

almaidah

49. dan hendaklah kamu memutuskan perkara di antara mereka menurut apa yang diturunkan Allah, dan janganlah kamu mengikuti hawa nafsu mereka. Dan berhati-hatilah kamu terhadap mereka, supaya mereka tidak memalingkan kamu dari sebahagian apa yang telah diturunkan Allah kepadamu. Jika mereka berpaling (dari hukum yang telah diturunkan Allah), maka ketahuilah bahwa sesungguhnya Allah menghendaki akan menimpakan mushibah kepada mereka disebabkan sebahagian dosa-dosa mereka. Dan sesungguhnya kebanyakan manusia adalah orang-orang yang fasik.

9. dan peliharalah mereka dari (balasan) kejahatan. Dan orang-orang yang Engkau pelihara dari (pembalasan) kejahatan pada hari itu maka sesungguhnya telah Engkau anugerahkan rahmat kepadanya dan itulah kemenangan yang besar”.

10. de toy - Jumat, 11 Desember, 2009

saya pesimis Iran bisa menang melawan Israel plus blok baratnya walau sangat salut dengan Ahmadinejad dengan keberaniannya menegakkan hak negara Iran… tapi sehubungan dengan Arab yang diperkirakan akan memperbolehkan wilayah udaranya dipergunakan Israel untuk serang Iran saya teringat cerita guru agama saya waktu SD bilang “Bahwa Allah menurunkan Nabi Muhammad di Arab karena disanalah kerusakan moral terparah pada zamannya” dan ternyata watak bangsa Arab tidak berubah sampai sekarang…

11. Farid Indonesi - Minggu, 27 Desember, 2009

SUDAH SAATNYA NEGARA ISLAM DISELURUH DUNIA MELAKUKAN REVOLUSI SEPERTI DI IRAN, JIKA TIDAK LIHAT SAUDI SEKARANG, RAJA YG BER FOYA2, TANAH SUCI DIJADIKAN PEGANGAN UNTUK MEMPERTAHANKAN NEGARANYA, MUDAH DIJADIKAN BONEKA BAGI NEGARA YANG HAUS HARTA DAN SUKA MENINDAS (AMERIKA/ISRAEL),

MENGAKU AHLI SUNNAH, TAPI HIDUP OVER MEWAH, LIHAT BENDERA SAUDI, BERGAMBAR PEDANG YG SEAKAN2 ISLAM SUKA PERANG(PADAHAL BANGSA ARABNYA SENDIRI YG SUKA PERANG),

“Dan jika kamu berpaling (dari Islam dan ketaatan kepada Allah), Dia akan menggantikan kamu dengan kaum yang lain, dan mereka tidak akan seperti kamu (QS. Muhammad : 38)” INI ADALAH AYAT YANG MENYEBUTKAN TENTANG KETIDAK KETAATAN KAUM WAHABI/SALAFI (ANUTAN BANGSA ARAB SEKARANG)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: