jump to navigation

The Doomsday Key 2012 Senin, 16 November, 2009

Posted by Quito Riantori in Berita Buku, Breaking News.
trackback

DOOMSDAY_KEY

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Ketika Masa Depan Manusia Bergantung Pada Kunci Hari Kiamat

Tiga pembunuhan di tiga benua memiliki kemiripan yang menyeramkan. Di Princeton University, New Jersey, seorang pakar genetika ternama meninggal di dalam laboratorium biohazard. Di Roma, seorang arkeolog Vatikan ditemukan tewas di jantung Basilika Santo Petrus. Di Afrika, seorang putra Senator Amerika Serikat ditembak di kemah Palang Merah di Mali.

Ketiga pembunuhan tersebut ditandai dengan simbol membara yang dicapkan ke badan mereka: salib pagan Druid. Pembunuhan ganjil tersebut memaksa Komandan Gray Piecer dan Sigma Force melakukan perburuan ke seluruh dunia untuk mengejar sekelompok industrialis berpengaruh yang menahan persediaan bahan makanan dunia.

Namun muslihat terbaru kelompok tersebut ternyata justru melepaskan simpul bahaya kuno yang mengancam terjadinya pemusnahan massal dan berakhirnya riwayat umat manusia.

Untuk menggapai satu-satunya harapan untuk masa depan, Komandan Pierce harus menyingkap rahasia yang sudah ratusan tahun usianya, sebuah kode dalam ramalan mengenai hari kiamat. Dengan didampingi dua wanita dari masa lalunya—yang seorang mantan pacarnya, yang satu lagi mitra barunya—Gray melepaskan trio pembunuh yang memakai teknologi tinggi dalam melaksanakan aksi mereka, seiring dengan keberhasilannya menyatukan kembali petunjuk-petunjuk yang ada.

Namun akhirnya sang komandan terpaksa membuat pilihan yang brutal: demi menyelamatkan dunia ia harus mengorbankan hidup salah satu wanita yang mendampinginya.

Meskipun demikian, itu mungkin masih belum cukup. Sebab ia tahu satu-satunya jalan keselamatan tersembunyi dalam Kunci Hari Kiamat.

“Arkeologi, kota-kota Inka yang hilang, makam, emas, dan kematian—apa lagi ayng diinginkan pembaca dari sebuah buku? Rollins menciptakan buku yang berkecepatan tinggi…bacaan yang mengasyikkan.’ ~ Douglas Preston, THE NEW YORK TIMES-BESTSELLING AUTHOR

“Pria ini tidak menulis novel, dia membangun ‘roller coaster’, kereta luncur yang mendebarkan… Rollins memang piawai dalam menggabungkan laga dan sejarah dengan tokoh-tokoh yang sangat hidup… Wajib dibaca oleh penggemar laga yang sejati.” ~ Booklist.

“Karya Rollins, setiap halamannya meledak-ledak penuh kejutan, merangkai cerita yang seru berliku-liku dan memukau… Petualangan gagah berani penuh heroik, upaya-upaya tim elit, dan simbologi keagamaan… menjadikan cerita ini bacaan yang mengasyikan dan mencekam… Cerita yang sarat dengan kecanggihan teknologi. Menakjubkan dan cerdas. Mungkin ini  karya terbaik Rollins. ~ Library Journal.

“Rollins adalah salah seorang penulis paling piawai yang penuh daya cipta saat ini” ~ Lincoln Child.

“Keasyikan yang membuat Anda tetap melekat di tempat duduk Anda” ~ San Fransisco Chronicle.

“Cerita petualangan yang seru. Laganya tidak pernah surut.”

~ Clive Cussler, THE #1 NEW YORK TIMES-BESTSELLING AUTHOR

Komentar»

1. debbi - Selasa, 17 November, 2009

saya g percaya pada isu tersebut.
ada banyak tanda-tanda kiamat.
tapi masihbelum ada bukti tanda kiamat yang nnyata.
itu hanya politik menjual buku.
dasarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

2. hiroali - Kamis, 19 November, 2009

Coba kita berfikir Jernih. Pikirkan saja betapa hebatnya Suku “Purbakala itu” dalam hal membuat Kalender yg benar2 Ampuh ?
Suku maya hidup sebelum Nabi Muhammad Saw dan mgkin sebelum Nabi Isa. As. Kalo menurut saya, Bisa saja Suku maya telah mendapat Ilham atau petunjuk dari Allah Swt, karena mereka toh masih belum tersentuh syareat Islam pd waktu itu…..Jadi adanya pemurnian Peradaban Manusia adalah bisa saja terprediksi oleh Mereka melalui Ilmunya….Who Knows?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: