jump to navigation

Sayyid Hasan Nasrallah: Keserakahan & Kebrutalan Israel Tidak Memiliki Batas Senin, 28 Desember, 2009

Posted by Quito Riantori in All About Ahlul Bayt, All About Al-Quds, Breaking News, News.
trackback
Sekretaris Jenderal Hizbullah Sayyed Hassan Nasrallah mendesak umat Islam untuk waspada terhadap “batas keserakahan dan kekejaman Israel.”

“Israel adalah suatu entitas yang telah merampok tanah Palestina dan Yerusalem Al-Quds. Entitas ini keserakahan, terorisme dan kebrutalan tidak memiliki perbatasan,” kata Nasrallah yang menangani ribuan orang di Beirut pada hari Minggu sebagai bagian dari upacara untuk menandai peringatan Asyura.
“Jutaan pengungsi di Palestina dan luar Palestina telah tinggal jauh dari rumah mereka selama beberapa dekade. Lebih dari 11.000 narapidana dan tahanan yang hidup dalam kondisi yang sangat kasar di penjara Israel,” katanya.

“[Palestina] rumah-rumah yang sedang dibongkar dan pertanian sedang dihancurkan dalam rangka untuk memaksa Palestina untuk melarikan diri,” kata Nasrallah.

Nasrallah juga mengutuk “hegemoni AS” di Timur Tengah.

Dia mengatakan bahwa “ancaman terhadap Arab dan Muslim yang disajikan oleh hegemoni Amerika dan rencana untuk menguasai daerah.”

“Kami menyerukan pada [Islam] umat untuk menunjukkan kewaspadaan terhadap sifat nyata hegemoni dan tidak dapat ditipu oleh retorika dan janji kebebasan, demokrasi dan hak asasi manusia,” tambah kepala Hizbullah.

“Kami mengutuk plot Amerika dan kejahatan yang dilakukan oleh pemerintah AS di Irak dan Afghanistan dan kami mengutuk partisipasi AS dalam kejahatan Israel di Palestina dan Lebanon,” Press TV mengutip Nasrallah mengatakan.

Sekretaris Jenderal Hizbullah melanjutkan dengan menambahkan bahwa bangsa-bangsa yang tertindas akan mencapai kemenangan melawan “hegemoni Amerika.”
Contribute a better translation

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: