jump to navigation

SKENARIO CIA PROGRAM AL-QAEDA BUMI-HANGUSKAN UMAT ISLAM Jumat, 15 November, 2013

Posted by Quito Riantori in About Wahabism-Salafism, All About Ahlul Bayt, Apa Kabar Indonesia?, Breaking News, Opini.
trackback

BANDAR BIN SULTAN

Jika Anda cermati gerakan Al-Qaeda sejak awal pergerakkannya, maka Anda akan menemui suatu yang mengejutkan.

Al-Qaeda melalui pendirinya, Osama bin Laden, pertama-tama didirikan sebagai kelompok perjuangan rakyat Afghanistan melawan Uni Sovyet (sekarang Rusia). CIA membantu mereka dengan pelatihan menggunakan senjata modern termasuk pasokan senjata yg dibeli Osama yg memang seorg milyuner keturunan Arab Saudi di AS.

Jadi memang Al-Qaeda diciptakan oleh Amerika Serikat, sebagaimana pengakuan Hillary Clinton :

http://www.google.com/imgres?imgurl=http://indocropcircles.files.wordpress.com/2012/12/the-tim-osman-alias-document.jpg&imgrefurl=http://indocropcircles.wordpress.com/2012/12/10/tim-osman-osama-bin-laden-agen-cia/&usg=__NchrR3P2ovLnws28rwVShQ-t0i0=&h=706&w=600&sz=90&hl=en&start=20&zoom=1&tbnid=GUPCTOCMbmFU4M:&tbnh=140&tbnw=119&ei=9KaFUru7KYONrQek4oGgCw&itbs=1&sa=X&ved=0CFMQrQMwEw

Pada awal pergerakkannya, Al-Qaeda diprogram seolah-olah menjadi musuh Amerika Serikat. Beberapa peristiwa pemboman atau pembunuhan thd tentara AS dilakukan oleh anggota2 Al-Qaeda di Pakistan, Afghanistan (pasca jatuhnya Uni Soviet dan menjadi Rusia), juga di negara2 Afrika. Walau pun begitu perlu dicatat, tak pernah sekali pun Al-Qaeda berhadapan langsung melawan Zionis Israel, seperti yang dilakukan Hizbullah pada 2006.

Peristiwa WTC yang digadang-gadang sebagi aksi teror Al-Qaeda, ternyata tak ada sedikit pun bukti yang menguatkan tuduhan tsb, sebaliknya justru orang-orang Barat sendiri, terutama para ahli konstruksi membuktikan bahwa rontoknya gedung kembar WTC tsb karena aksi “building demolition”. Masyarakat Amerika sendiri lebih percaya bahwa peristiwa 11 September adalah rekayasa yang dibangun pemerintah George Bush.

http://www.infowars.com/poll-more-americans-believe-wtc-7-was-demolished-than-believe-the-governments-explanation/

Salah satu tujuan propaganda atau penyebaran berita penyerangan WTC dilakukan oleh Al-Qaeda adalah untuk membesarkan gerakan ini di mata international, termasuk orang-orang Muslim yang bodoh yang sejak semula anti-Amerika, yang kemudian mudah direkrut untuk menjadi anggota Al-Qaeda, juga untuk menjelek-jelekkan Islam dengan wajah kekerasan yang ditampilkan Al-Qaeda.

Masuknya Al-Qaeda sebagai daftar teroris no.1 di pemerintah AS juga rekayasa untuk menggadang-gadangkan kehebatan Al-Qaeda yang sebenarnya tidak sehebat dan sebesar itu.

Semua upaya AS lewat CIA nya pun berhasil. Melalui situs-situs Al-Qaeda di dunia maya, Al-Qaeda berhasil merekrut anggota-anggotanya di segala penjuru dunia, Asia, Afrika, bahkan Eropa. Ini terbukti setelah peristiwa-peristiwa kekalahan cabang Al-Qaeda di Suriah, yang membuktikan banyaknya orang-orang “Muslim” Eropa yang beraliran Salafi Wahabi yang tewas dan ditemukan mayat-mayat mereka oleh tentara Assad.

http://www.google.com/imgres?imgurl=http://cdn.breitbart.com/mediaserver/Breitbart/Big-Peace/2013/04/29/Syrianrebels.png&imgrefurl=http://www.breitbart.com/Big-Peace/2013/04/29/Syria-rebels-Europe&usg=__Raxy_j1k7gC569xc4h6ukRsU2KU=&h=356&w=475&sz=386&hl=en&start=2&zoom=1&tbnid=AzvnoBN87hoY_M:&tbnh=97&tbnw=129&ei=Lp2FUrmtOYT3rQeU4IDIAg&itbs=1&sa=X&ved=0CC8QrQMwAQ

http://www.european-freedom-initiative.org/index.php/european-news/eu-news-england/777-syria-up-to-100-british-muslims-fighting-in-war

Jadi, saat ini, CIA telah mengubah target/sasaran tembak Al-Qaeda yang pada awalnya adalah tentara AS (ini pun hanya umpan atau pancingan simpati), kini diarahkan kepada : seluruh umat Islam di dunia, dan Arab Springs adalah program CIA yang cukup berhasil dilakukan di Irak, Libia, Mesir dan Suriah, untungnya di Suriah, mereka gagal karena Rusia, Iran dan Hizbullah ikut berperan membela Assad. Berbeda dengan Rusia, Iran dan Hizbullah membela Suriah karena kini hanya Suriah saja satu-satunya Negara Arab yang masih konsisten memusuhi Zionis Israel.

Al-Qaeda dan semua cabangnya kini diprogram CIA untuk membunuhi orang-orang Islam yang anti AS dan Zionis Israel. Mereka sudah menjadi alat pemusnah dan pembunuh yang paling mengerikan bagi Umat Islam di seluruh dunia.

Slogan-slogan mereka yang meneriakkan anti-Syiah hanyalah kamuflase saja, karena tujuan sebenarnya adalah memusnahkan semua umat Islam, termasuk Sunni dan ulama-ulama Sunni.

Di Suriah, ulama Sunni yang sudah syahid menjadi korban kekejaman mereka adalah : Syekh Al-Buthi, berikut videonya :


Dan baru-baru ini ulama Sunni, Syeikh Saaduddin Ghieh di kota Tripoli, Libanon :

http://news.yahoo.com/photos/lifeless-body-sunni-sheik-saad-el-deen-ghieh-photo-130623205.html

Syeikh Saad el-Deen Ghieh adalah seorang ulama Sunni yang punya hubungan baik dengan Hizbullah. Jadi, ulama Sunni di mana pun yang punya hubungan baik dengan kelompok Muslim Syiah akan mereka halalkan darah mereka dengan fatwa-fatwa keji ulama-ulama yang telah dibina Al-Qaeda.

Tidak heran jika di Indonesia ulama-ulama Sunni seperti Ustad Quraish Shihab, dan KH. Said Aqil Siradj, termasuk Habib Rizieq Shihab serta masih banyak lagi ulama lainnya yang mereka tuduh sebagai Syiah. Tuduhan ini semata-mata bertujuan untuk menghalalkan darah ulama-ulama Sunni untuk mereka bunuh. Kita berdoa semoga ulama-ulama Sunni ini juga ustad-ustad Syiah dijauhkan dari kejahatan kelompok-kelompok yang punya kaitan dengan kelompok teroris Al-Qaeda.

SIAPA YANG MENDANAI AL-QAEDA?

Salah seorang pangeran kerajaan Arab Saudi, Bandar bin Sultan adalah salah seorang yang punya hubungan yang kuat dengan CIA dan ditengarai merupakan penyokong dana terbesar untuk aksi-aksi teror Al-Qaeda.

http://www.sott.net/article/266179-Prince-Bandar-bin-Sultan-the-CIAs-Saudi-agent-behind-effort-to-topple-Assad

http://www.democracynow.org/2013/9/6/iran_contra_redux_prince_bandar_heads

Perlu Anda ketahui bahwa kini banyak situs-situs di Indonesia yang mengatas-namakan Islam padahal mereka adalah anasir jahat kelompok teroris Al-Qaeda seperti arrahmah.com, islam pos, dan masih banyak lagi.

Laa hawla wa laa quwwata illa billahil ‘aliyyil ‘azhim…

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: