jump to navigation

Bukti Foto-foto Rumah Nabi Saw dan Sayyidah Khadijah Yang Telah Dihancurkan Wahabi-Salafy Kamis, 6 Desember, 2007

Posted by Quito Riantori in About Wahabism-Salafism, Artikel.
trackback

Pada waktu yang lalu, saya telah mem-post-kan sebuah artikel yang membahas tentang ‘Penghacuran Situs-situs Sejarah Oleh Wahabi-Salafy’. Nah, pada kesempatan ini saya akan membeberkan beberapa foto yang membuktikan tentang kebejatan kaum Wahabi-Salafy yang telah dengan brutal menghancurkan Rumah Nabi Saw dan istri tercintanya, Sayyidah Khadijah as, yang merupakan peninggalan bersejarah, yang semestinya dirawat dan dijaga dengan baik. Peninggalan-peninggalan seperti ini merupakan situs-situs penting yang bisa menjadi pelajaran yang baik bagi orang-orang terkemudian.

rumah-nabi-sayyidah-khadijah-tempat-mereka-berdua-tinggal-selama-25-tahun-pun-dibongkar.jpg

Ini adalah foto Rumah Nabi Saw dan Sayyidah Khadijah as, tempat mereka berdua tinggal selama 28 tahun. Inilah bukti penghancuran yang dilakukan oleh Wahabi-Salafy terhadap situs-situs sejarah Islam.

reruntuhan-rumah-khadijah_o.jpg

Di atas ini foto sisa reruntuhan rumah Nabi Saw & Sayyidah Khadijah as yang dilihat lebih dekat.

pintu-masuk-kmr-rasul-di-rmh-khadijah_o.jpg

Foto di atas ini adalah reruntuhan pintu masuk ke kamar Rasul Saw di rumah Sayyidah Khadijah as.

kamara-nabi-sayyidah-khadijah.jpg

Foto di atas adalah sisa reruntuhan kamar Rasul Saw dan Sayyidah Khadijah as.

tempat-ketika-sayyidah-fathimah-zahra-dilahrirkan_o.jpg

Di atas ini adalah foto reruntuhan tempat Sayyidah Fatimah as, putri kesayangan Rasulullah Saw dilahirkan.

mihrab-tempat-rasulullah-biasa-shalat-di-rmh-khadijah_o.jpg

Di atas ini adalah foto reruntuhan mihrab tempat Rasulullah saw biasa melakukan shalat.

kuburan-sayyidah-khadijah-al-kubra-putranya-qasim-di-pojok_o.jpg

Foto di atas ini adalah makam Sayyidah Khadijah as (yang besar) dan putranya, Qasim (yang kecil) di sudut.

Pada postingan selanjutnya, saya akan memaparkan foto-foto makam-makam ahlul bayt, para sahabat, dan istri-istri serta kerabat dekat Rasulullah Saw yang dibiarkan terlantar oleh Wahabi-Salafy. Insya Allah.

Catatan :

Sebagian besar foto-foto tersebut saya peroleh dari kitab : Ummul Mu’minin, Khadijah binti Khuwaylid, Sayyidah Fie Qalby al-Mushtafa karya DR. Muhammad Abduh Yamani yang telah diterjemahkan oleh penerbit Pustaka IIMaN dengan judul : Khadijah Drama Cinta Abadi sang Nabi. Penulis adalah mantan Menteri Penerangan Kerajaan Arab Saudi.

About these ads

Komentar»

1. Badari - Kamis, 6 Desember, 2007

Salam ‘alaikum, Pak Quito.
Salafi-Wahabi ini jahiliyy (dungu); mereka paranoid suka memvonis pihak lain melakukan perbuatan yg -menurut kedunguan mereka- “tidak dicontohkan oleh Nabi Muhammad saw., para sahabatnya, para tabi’in, & tabi’u al-tabi’in; mereka vonis perbuatan seperti itu bid’ah, sesat, & masuk neraka.

Naaah, perbuatan Salafi-Wahabi dalam foto2 di atas pasti tidak dicontohkan oleh Nabi Muhammad saw., para sahabat, tabi’in, & tabi’u al-tabi’in. Jadi, -berdasarkan paham Wahabi sendiri- perbuatan Salafi-Wahabi dalam foto2 di atas adalah bid’ah, dan karena itu mereka (Salafi-Wahabi) sesat, dan masuk neraaakaaa.

Salam ‘alaikum, Pak Quito.

Dadank Wahyudi - Jumat, 15 Februari, 2013

kalo udah tau terus diapakan , nyatanya negri negri Islam enggak mampu bersatu .. malah bertikai sesamanya hanya karena aliran , jadi yg hebat Yahudi Cs mengadu domba … sebagai umat gimna tuh para aulia dan peenggede2 Islam … kalo cuman cerita gini gitu .. udah dari juga ada … Himpun kekuatan serang atau cuma berdoa doang ????

2. Quito Riantori - Kamis, 6 Desember, 2007

Shadaqta antum ya Akhi…wah dah lama juga antum gak terdengar kabarnya. Inilah mereka kaum Wahabi yang disebut maling teriak maling. Terima kasih atas kunjungan antum. Wa ‘alaykumus salam, Mas Badari.

raden tobat - Senin, 21 Mei, 2012

memang benar kata sejarah bahwa kaum Wahabi itu kaum yang hanya bertuhankan Otak saja tanpa memakai hukum Naqli, Raja Saud dulu waktu merebut Saudi di bantu oleh Yahudi Amerika. memang betul kata Gus Dur dulu…sebaiknya di kirim bibit kaum muda dari mereka sendiri yg berfaham Ahlus sunnah Wal jamaah untuk menggusur mereka kaum Wahabi supaya tidak ngawur membersihkan situs2 Islam lainya..

3. adrian - Kamis, 6 Desember, 2007

Astaghfirullah.. hati siapa tidak terenyuh melihat pemandangan sepeti ini.. saya tidak habis fikir apa yang ada di benak si penghancurnya, padahal bagi orang non muslim yang tahu bagaimana riwayat hidup Rasulullah dan istrinya yang mulia pun takkan tega berbuat seperti ini, apalagi seorang yang mengaku muslim… mas quito, kapan foto2 ini diambil? dan apakah sekarang sudah mulai dilakukan renovasi kembali?

kevin - Minggu, 19 September, 2010

kita harus menghormati rumah ini karna ini rumah nabi kita dan seharus nya kita bersyukur karna ada nabi yang mengajaran kita agama

DIA - Minggu, 3 Februari, 2013

IA TERUTAMA KITA HARUS MENIRU SIKAP NABI MUHAMMAD SAW KARNA KITA UMAT NABI MUHAMMAD

4. Quito Riantori - Kamis, 6 Desember, 2007

Saya tidak tahu persis kapan foto ini diambil, tetapi yang jelas buku asli DR. Muhammad Abduh Yamani ini terbit tahun 2001, yang diterbitkan oleh Muasasah Ulum al-Quran dan Manar li al-Nasyr wa al-Tauzi’, Damaskus, Suriah. Menurut saya, kalau dibangun kembali pun nilai-nilai sejarahnya dah hilang, Mas Adrian. Lagi pula mana mungkin para ‘ulama’ Wahabi-Salafy itu membiarkan pembangunan itu berlangsung, karena bukankah alasan mereka menghancurkan situs-situs ini untuk memusnahkan yang menurut mereka adalah menjadi tempat sumber-sumber kesyirikan yang diakibatkan dari pemujaan kepada Nabi Saw dan keluarganya? Sebenarnya, mereka pun juga berniat meratakan makam (kuburan) Rasulullah Saw di Madinah, namun pihak kerajaan mencegah rencana mereka tersebut.

jeda pasti sukses - Rabu, 1 Agustus, 2012

betul walaupun kita merenovasinya kembali tetap saja nilai sejarahnya t’akan terlihat seperti dahulu kala.
wslm.

5. adrian - Kamis, 6 Desember, 2007

kalau begitu wahabi-salafy itu tidak memahami bahwa keyakinan itu letaknya dalam hati, bukan pada bangunan fisik, dan itu takkan dapat diruntuhkan oleh siapapun kecuali dengan teladan yang baik dalam kebenaran disertai hujjah yang kuat. Seharusnya kalau wahabi-salafy itu merasa yakin dengan keimanannya, ya tidak usah berbuat sesuatu yang seperti ini. Assalamu’alaika ya Nabi, assalamu’alaina wa’ala ibadilahishshalihin, assalamu’alaikum wrb

6. qnewt - Kamis, 6 Desember, 2007

ada apa ya di balik itu. ada kepentingan apa.

*pertanyaan yang bodohm dari orang bodoh*

7. kiayi - Jumat, 7 Desember, 2007

bener gitu rumah nabi dihancurkan, kan dekat masjid ? nabi dikuburkan ditempat beliau meninggal. berdekatan dengan masjid

8. aLi - Jumat, 7 Desember, 2007

aLLah huakbar….makasih sohib Informasinya ……….

9. cepot - Sabtu, 8 Desember, 2007

Sebelum rumah itu dihancurkan, tahun 1999 kami umroh dan disuruh mengambil sebagian tanahnya yg ada disamping rumah Beliau & di Madinah. Tanah tersebut sudah ditanam ditanah jawa…
Jadi kalau ada apa-apa (musibah) di Mekah atau Madinah karena “situs” rumah Beliau sudah tidak disana lagi…
Mereka mau mengambil sebanyak-banyaknya rahmat berkah Rasulullah dan membuang Rasul dan Keluarganya.
Allahumma shali ala Muhammad wa Ali Muhammad fil alamina innaka hamidummajid

jeda pasti sukses - Rabu, 1 Agustus, 2012

serakan semua kepada allah insa’allah mereka akn mendapatkan murka dari allah,swt.
amin yaa robbal alamin,

Dadank Wahyudi - Jumat, 15 Februari, 2013

yaa itu baru pas … saya setuju ! sebab kalao dengan kekuatan senjata atau tentara .., waaa Arabsaudi itu dilindungi USA dan Inggris, mereka saudi membayar mahal keamanannya pada kedua negara tsb !

10. sabrina - Sabtu, 8 Desember, 2007

assalamualikum_pakquito saya baru buka situs ini dan hati kecil saya menangis setelah apa yang saya lihat mengapa bisa terjadi ya pak,apakah selama ini rumah baginda rasul alaihi wassalam tidak ada yang menjaga nya dengan baik sehingga ada orang yg berani2 menghancurkan rumah beliau aStaghfirullah…

11. Quito Riantori - Senin, 10 Desember, 2007

Sabrina bisa baca asal usul sejarah kemunculan aliran Wahabi-Salafy ini, sehingga Sabrina bisa mengerti mengapa mereka melakukan tindakan jahat seperti itu.

12. sabrina - Rabu, 12 Desember, 2007

assalamualaikum,pak saya ingin bertnya gimana ya pak,saya sebagai seorang pelajar apa yg harus saya lakukan setelah mendengar peristiwa ini karena hati kecil saya tergugah sekali untuk melakukan sesuatu yang bermanfaat pak,dan saya ingin bertanya apakah wahabi-salafy ini termasuk orang yahudi atau bukan ya pak…..

13. sabrina - Rabu, 12 Desember, 2007

assalamualaikum,pak quito dimana pak sayadapat baca asal usul kemunculan aliran wahabi-salafy ini pak,dan apakh aliran ini termasuk yahudi….

14. Quito Riantori - Rabu, 12 Desember, 2007

Wa’alaykumussalam, Sabrina. Coba Sabrina baca dalam kumpulan tulisan dalam blog ini dan sudah saya buatkan kategorinya : All About Wahabism.
Sabrina juga bisa membaca buku-buku yang ditulis oleh Ja’far Subhani tentang Bid’ah, Wahabi, Tauhid dan Syirik, Tawassul, Tabarruk, dan buku2 beliau lainnya. Saya tidak tahu persis apakah mereka ini keturunan Yahudi atau bukan, tapi kalo kita lihat dari kebencian mereka terhadap Nabi Muhammad Saw dan Ahlul Baytnya, nampaknya hal ini mungkin saja. Terakhir, saya membaca sebuah artikel di dalam situs Gus Dur.Net, Gus Dur mengatakan bahwa mereka adalah keturunan Musailamah al-Kadzab yang pernah mengaku Nabi itu. Terima kasih n salam

popo - Jumat, 30 Juli, 2010

Segala puji bagi Allah Tuhan semesta alam yang mirajai hari pembalasan… semoga apa yang telah mereka lakukan terhadap Rosulullah Saw akan mendapat balasan yang setimpal…amin

15. nilam - Senin, 17 Desember, 2007

Salam.
Terimakasih infonya. wahabi itu ternyata sangat kejam ya. Kejam dan jahat. Semoga laknat Allah segera terkirim pada mereka.

16. Quito Riantori - Senin, 17 Desember, 2007

Amin…

17. AzIzNaWaDi - Kamis, 20 Desember, 2007

Wahabi adalah Fitnah Terbesar bagi Umat Islam. Semoga kita diselamatkan dari fitnah tersebut, Amien!

18. abu hasan - Rabu, 26 Desember, 2007

Sungguh Biadab Kelakuan Orang2 Wahabi-shalafy itu…jangan2 mereka ini golongan orang2 munafik…Yang mau menghancurkan islam dari dalam…..
Wallahu a’lam….

Wassalam

jeda pasti sukses - Rabu, 1 Agustus, 2012

allahu’akbar,allahuakbar,allahuakbar,
semoga allah akan membalas semua perbuatan mereka,
yaa allah perlihatkanlah kebesaran’mu.
amiin.

wassalam.

19. a'ndyko - Sabtu, 29 Desember, 2007

subhanallah……………………….
semoga Allah memberi hidayah kepada wahabi sebelum Allah memberikan azab yang pedih. amin………..

20. awaludin - Kamis, 3 Januari, 2008

Kenapa dikatakan orang Wahabi Salafy itu berkelakuan biadab? Apa sih perbuatan mereka yang biadab itu? Hanya karena tidak menjaga (yang katanya) bekas rumah Rasulullah lalu dikatakan biadab?

21. Quito Riantori - Kamis, 3 Januari, 2008

Biadab atau tidak bergantung dari sudut pandang kita terhadap Rasulullah Saww; jika Rasulullah Saw anda anggap hanya seorang manusia arab biasa atau seperti kita maka tentu saja berbeda jika kita memandang beliau Saw sebagai manusia yang telah sedemikian berjasa mengenalkan kita kepada Allah Swt dan diri kita sendiri, yang jasa-jasanya tak mungkin dapat kita hitung banyaknya. It’s depend on your view about him. Jika kita mencintai ayah kita yang telah meninggal dunia, maka hatta pecinya yang menjadi peninggalannya akan kita simpan dengan baik2. Saya pikir Pak Awaludin perlu lebih jauh membaca siapa itu Wahabi Salafy. Pada blog roll atau pada kategori artikel blog ini “All About Wahabism”. Terima kasih atas kunjungannya dan salam.

22. alamsyah said - Minggu, 6 Januari, 2008

Apakah Wahabi Salafy ada hubungannya dengan faham wahabi?

Kenapa ketika kaum Wahabi Salafy menghancurkan situs-situs sejarah umat islam, tidak ada dari golongan orang-orang beriman (ahlussunnah waljama’ah) yang melakukan pencegahan?

Assalamu’alaika ya Muhammad, assalamu’alaina wa’ala ibadilahishshalihin.

23. abang kiyai - Selasa, 15 Januari, 2008

yang macam cepot kata tulah yng tak boleh ada pulak ambil tanah haram
bawa balik jawa….????

24. abuaswad - Rabu, 16 Januari, 2008

Assalamualaikum..
padahal amirul mukminin Umar bin Khottob Rodiallohuanhu ga menjaga situs sejarah, seperti pohon baiatul ridhwan, beliau rodiallohu anhu berinisiatif untuk menghancurkannya karena ada indikasi kaum muslimin memakainya untuk berbuat syirik. Awal kesyirikan jaman nabi nuh alaihissalam kan sama, ada orang soleh meninggal, rumah dan tempat dia biasa berceramah dilestarikan, trus seiring waktu disembah deh….
Jangan memvonis orang kaya gitu mas, jidal itu ga bae, bikin musuh2 kita kehilangan rasa takutnya ma kita…
Sunnah rosullulloh Sholallohu ‘alaihi wasallam yang mesti kita lestarikan, setuju??

Assalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh

25. Quito Riantori - Rabu, 16 Januari, 2008

@ abuaswad
Anda mengatakan agar kita melestarikan Sunnah Rasulullah, tetapi yang anda pakai malah Sunnah Umar bin Khaththab, piye to, Mas?
Jika semua perbuatan Umar bin Khaththab menjadi tolok ukur, mengapa para jama’ah hajji seluruh dunia (termasuk jamaah Hajji Saudi Arabia sendiri) melakukan Hajji Tamattu’ padahal Umar melarangnya?
Ok-lah andai saja kita ikuti sahabat Umar tapi apakah Umar bin Khaththab menghancurkan rumah Nabi Saw dan Khadijah?
Apakah Umar meratakan makam2 para pahlawan Islam?
Jidal itu tidak baik? Tolong pahami hadis2 itu tidak secara dangkal dan mentah, Mas Abuaswad…
Pernah dengar hadis tentang Umar tidak mau mencium Hajar Aswad, karena takut syirik?
Mohon pelajari Islam dengan acuan-acuan yang lebih mendalam, jangan hanya memahami al-Quran dan Hadis sebatas harfiyah saja…
Anyway, terima kasih atas kunjungan anda..
Salamun Alaykum wr. wb

26. azaddy - Kamis, 24 Januari, 2008

memang begitu watak arab jahiliyah yang berkuasa dengan kedok kerajaan Islam. kalau tidak salah kaki tangan wahabi di Indonesia ada dalam bentuk organisasi masa. mereka logika berfikirnya mirip dengan wahabi dan sering dapat bantuan keuangan dari mereka.

27. koes - Sabtu, 26 Januari, 2008

assalamu’ailakum

astagfirullah, sungguh sangat disayangkan sebuah situs yang seharusnya dilindungi malah dihancurkan. Allah maha tahu apa yang terbaik buat kita. Sejarah akan mencatat bagaimana Islam jaya dan akan musnah. Inilah mungkin yang dinamakan hari akhir. Kiamat qubro akan datang kalau umat islam yang menjalankan syariat sudah mati semua. Marilah kita belajar dari kejadian itu. Itulah sejarah yang pahit buat kita umat islam. Tapi yang penting kita tetap istikomah menjalankan ajaran Nabi Muhammad dan Syariat islam dengan konsekuen. titik. jazakumulloh.

Wassalamu’alaikum

28. Carioln - Kamis, 31 Januari, 2008

Semua yang anda katakan itu adalah fitnah. Anda senang karena anda suka bertaqiyyah. Malahan menjadikan sebagai bagian dari agama. Saya justru berpikir bahwa apa yang orang syiah katakan untuk wahabi adalah bagian dari penutupan diri terhadap perbuatan-perbuatan keji mereka sendiri. Saya nggak tahu sebenarnya siapa yang bodoh orang syiah yang menganiaya diri mereka sendiri atau mereka yang selalu menjaga dan memelihara diri merekan dari sifat aniaya seperti yang orang syiah lakukan.

Insyaflah dengan apa yang anda lakukan.

Anti Doktrin - Jumat, 15 Mei, 2009

Anda yg insyaf….Bukankah justru Wahabi yg selalu mengatakan kata2 keji ke umat muslim syiah….
Kalo denger n mau tau tentang syiah jgn belajar dr org2 yg memusuhi mereka…ya jeles aja kate mereka syiah itu ga da benernya….
ente belajar tentang syiah dr ulama2 ente yg fasiq sih…
kalo berani ente baca buku2 syiah, jawaban mereka, n sejarah fakta ttg perilaku sahabat nabi pasca Rasulullah dgn mata kepala ente sendiri …bukan fitnah2 yg disebar syekh2 pembenci ahlulbayt…
N pernah ga ente denger fatwa syiah yg mengkafirkan muslim ahlussunnah ??
Justru Wahabi itu jemaah yg tukang takfir…!!

salwa - Selasa, 12 April, 2011

Atas dasar apa wahabi merusak barang atau rumah yang dia sama sekali tidak berhak atas segala perbuatannya. Meskipun itu rumah/bangunan orang non muslim, apalagi milik orang seiman/ atau sesama muslim, APALAGI RUMAHNYA JUNJUNGAN KITA NABI BESAR RASUL MUHAMMAD SAW. Apalagi rumah Rasul Muhammad, sayyidul wujud, imam al-rahmah, Dholim, Dzalim yang melampaui batas. Mengambil dan merusak yang bukan haknya sama dengan Pencuri. Jadi wahabi adalah pemberi contoh untuk berbuat dzalim yang berlebihan.
Mereka (wahabi) selalu mengaku yang menjalankan sunnah dan pemurnian aqidah
, tetapi mereka sadar dan sengaja tidak sadar perusak sunnah. Buktinya mereka wahabi berlaku zalim berlebihan, yang artinya menghalalkan perusakan yang bukan haknya, yang itu dilarang dalam sunnah. Artinya juga wahabi bukan pelaksana sunnah yang orisinal. Perbuatan merusak barang orang lain itu lhooo yang DISEBUT DHALIM DAN MELAMPAUI BATAS. Mereka melakukan kejahatan diatas sunnah.
Wahabi membuat bid’ah dengan memberi contoh merusak barang orang lain, yang sama artinya dengan mengada-adakan apa yang sunnah melarangnya/tidak boleh melakukannya. Sungguh jahat tidak pakai akal waras.Kalau begitu sama dong dengan binatang…asal semaunya nafsu. Mana sunnah yg membolehkan merusak yg bukan miliknya..?
Kejauhan ente mengklaim orang lain nu,sunni,syiah…kedholiman ente itu yg dipertanyakan.

29. Taqi Rifqi - Kamis, 31 Januari, 2008

@203.222.198.60 aka Carioln :

Sepertinya saudara belum banyak tahu latar belakang madzhab2 Islam ya? Jelas sekali terlihat dari komentar saudara diatas..

Jaman saya sekolah menengah dulu sudah diajarkan, “Berhati-hatilah dalam melemparkan sebuah pertanyaan atau pernyataan, karena itu akan mencerminkan siapa diri kita dan kualitas kita yang sebenarnya”

Saya tidak bermaksud membela siapapun, tetapi saya kira sangatlah penting untuk menyaring statement yang akan dilontarkan.

Para cendikiawan mungkin hanya akan tersenyum membaca komentar seperti itu.

Baca, Kaji dan renungkanlah sejarah-sejarah Islam, itu aja dulu pe-er nya :-) jangan yang berat-berat dulu..nanti syok..berabe

Piss ah.

30. Quito Riantori - Jumat, 1 Februari, 2008

he..3x, mas Taqi betul…tampaknya Carioln tidak tahu apa2 tentang Wahabi-Salafy dan anehnya tidak satu hujjah dan argumen pun yang keluar dari pikirannya ttg fakta sejarah ini, eh malah nyalah2in Syiah..yok opo..rek?
Mbok semuanya itu dikaji lebih dulu tanpa prasangka.

31. arie k - Jumat, 1 Februari, 2008

assalamu’alaikum,

dikarenakan banyak orang yang menyudutkan syiah dengan kata “taqiyyah”, dan karena makin maraknya kesalahpahaman dalam mengartikan “taqiyyah” ini, mungkin ada manfaatnya jika saya coba memberikan sedikit penjelasan dengan cara yang mudah2an dapat dimengerti.
taqiyyah itu bersifat universal, bukan hanya milik orang syiah, bahkan orang syiah pun akan menganjurkan pengikut madzhab atau kelompok lain agar melakukan taqiyyah sekiranya memang itu perlu dilakukan untuk menghindarkan tujuan mulia masing2 kelompok tersebut dari hal2 negatif, selain juga menghindarkan manusia2nya dari hal2 yang membahayakan. bagi kami pengikut ahlulbayt (atau yang disebut sebagai syiah,-syiah ali-) melakukan taqiyyah di negara seperti Indonesia ini umumnya bukan untuk menyelamatkan diri sendiri dari bahaya fisik ataupun bahaya lainnya, bahkan keimanan kami mendorong untuk menampakkan apa2 yang menurut kami benar. akan tetapi berdasarkan ajaran lengkap dari Rasulullah saaw dan keluarga suci beliau, kami mengerti dan patuh serta menyadari bahwa persatuan ummat adalah yang terpenting dizaman ini, yaitu bangunan Islam itu sendiri yang kami jaga agar tidak mudah diserang oleh pihak2 yang jelas musuh2 Islam.
Kami (syiah ali) menempatkan kepentingan kelompok dan diri kami dibawah kepentingan Islam itu sendiri. Kami -insyaAllah- bukannnya merasa benar sendiri, akan tetapi kebenaran yang kami yakini dan kami rasakan melalui sejarah dan hakikat logis yang telah diberikan olehNya melalui wasilah2Nya telah membuat hati kami tidak dapat berpaling pada jalan lain, dan kamipun bersyukur bahwa “jalan” kami ini mengajarkan nilai2 kemanusiaan yang sangat sesuai dengan fitrah manusia. “jalan” ini mengajarkan agar tidak mengganggu kelompok lain, bahkan diluar Islam sekalipun, selama mereka memang tidak melakukan perbuatan2 yang melanggar nilai2 kemanusiaan sampai pada taraf merugikan sesama manusia. kami menyayangi dan berharap eratnya tali silaturahmi dengan saudara2 kami sesama muslim apapun kelompok atapun alirannya, dan kami tidak mudah menganggap sesat “aliran2″ lain. sebagai contohnya ialah kami diperbolehkan bermakmum pada Sunni, sebab kami menganggapnya sebagai sesama muslim dan saudara dalam artian sebenarnya, dan saya saat ini tidak sedang bertaqiyyah dalam menyampaikan hal ini. sedangkan untuk aliran2 yang jelas2 telah menyimpang, maka kami tidak diperbolehkan untuk bermakmum dibelakangnya. ini sebagai bukti bahwa bagi kami tidak mudah untuk mengatakan suatu kelompok itu sesat atau kafir, sebab kafir(An Naml 14) bagi kami adalah orang2 yang telah “melihat” kebenaran namun mengingkarinya, sedangkan orang atau kelompok yang menjalankan apa yang dianggapnya sebagai kebenaran bagi kami sah2 saja, bahkan kami menganggapnya sebagai saudara kami juga, yaitu sesama muslim, selama ia memang berada dalam naungan tauhid yang sama, yaitu mengakui keEsa-an Tuhan dan tidak membandingkan apapun denganNya. jadi apabila ada pihak2 yang berlabelkan “pengikut ahlulbayt/syiah” yang mana mereka bersifat menyerang lebih dulu apalagi menggunakan kata2 kasar dan apalagi sifatnya provokatif yang berpotensi mencerai beraikan persatuan ummat Islam keseluruhan, maka harap dimaklumi bahwa itu adalah diluar jalan kami, sebab hal semacam itu tidak ada dalam ajaran kami, seperti juga halnya kami menyadari bahwa jika ada pihak2 semacam itu dengan berlabelkan sunni, kami mengerti bahwa itu adalah diluar ajaran sunni, sebab kami mengerti bagaimana mulianya ajaran2 asli sunni sekaitan dengan nilai2 kemanusiaan.

sedangkan khusus untuk artikel ini, saya rasa sangat wajar apabila ada kemarahan dan rasa teriris melihat bagaimana perlakuan pihak2 tertentu terhadap tempat2 yang jelas2 merupakan tempat mereka2 yang paling dekat dan paling disayangi oleh nabi kita saaw. seluruh manusia yang mengaku muslim meyakini bahwa Rasulullah saaw mempunyai hak pada diri orang muslim melebihi diri orang muslim itu sendiri, begitu pula Rasulullah saaw mempunyai hak yang lebih besar untuk dicintai dan di ikuti dibandingkan orangtua kita sendiri. kita pasti akan marah apabila tempat2 peninggalan orangtua, atau saudara kita dihancurkan atau abaikan oleh seseorang, lalu bagaimana bisa hati kita tidak tergerak melihat kenyataan seperti foto2 diatas? tahukah kita bahwa Rasulullah saaw dahulu berjuang untuk kita, dan Rasulullah memiliki kemampuan untuk mengetahui siapa2 yang akan lahir sampai hari kiamat, dan terus sedang memantau kita sampai sekarang? tahukah bahwa doa yang paling didahulukan Rasulullah, Imam ali, Sayidah Fatimah azzahra, imam hasan, imam husain dan keturunan sucinya selalu mengenai kita, keselamatan kita, dan bagaimana mereka berdoa pada Allah SWT memohon agar kelak di hari perhitungan mereka diizinkan agar dapat hadir di tiap pintu2 dan jurang2 neraka untuk menyelamatkan siapa2 saja dari ummat mereka dari neraka, yaitu ketika didatangkan rombongan yang akan dimasukkan dalam neraka, sehingga mereka (Rasulullah saaw beserta keluarganya sucinya) berharap dapat menyelamatkan dengan syafaat sebanyak2 nya orang yang masih dapat ditolong? tahukah bahwa Rasulullah pada detik2 akhir hidupnya memohon padaNya agar dahsyatnya kematian dihindarkan dari umatnya, dan Beliau saaw rela jika semua itu ditimpakan pada Beliau saaw? tahukah bahwa apabila kita meninngal, maka kelak kita akan dipertemukan dengan Rasulullah? kira2 apa yang akan Beliau saaw tanyakan pada kita selain dari Alquran, tentu Beliau akan mempertanyakan bagaimana kita memperlakukan sunah2 beliau yang telah diwariskan melalui keluarga suci beliau saaw (informasi yang bersumber pada hubungan keluarga seseorang jelas lebih akurat dibandingkan dengan hubungan2 lainnya), dimana keluarga suci beliau saaw (imam ali as beserta para imam keturunannya as) telah bersumpah setia dan berjanji pada Beliau saaw untuk menjaga dan membimbing ummatnya sepeninggal Beliau saaw? apa yang telah kita perbuat sebagai bentuk kepedulian pada peristiwa di sembelihnya Imam Husain as cucu Rasulullah saaw serta perbuatan2 tak senonoh dan biadab yang menimpa wanita keturunan Rasulullah saaw? oleh siapa semua itu dilakukan? tahukah bahwa itu baru sebagian dari apa2 yang terjadi dalam sejarah Islam? bukankah kita berharap kelak Rasulullah menatap kita dengan tersenyum?…

32. farhan fuadi - Sabtu, 23 Februari, 2008

Subhanalloh, begitu kejamnya mereka ( wahabi-salafy ), apa mereka gak sadar bahwa yang dilakukan itu perbuatan yang sangat tercela, seperti halnya perbuatan kaum jahilliyah, yaitu kaum yang tidak akan mendapat kebahagiaan nanti di akhir jaman, nangudubillahimindzalik.
Dunia memang sudah di ujung tanduk, banyak sekali kejadian-kejadian yang sangat disayangkan bagi umat islam itu sendiri, mana akhlak yang telah diajarkan Nabi SAW kepada kita, apakah kita gak malu mengaku kaum Nabi SAW, sedangkan kita tidak mengikuti atau mencontoh tingkah lakuNya, apakah Nabi SAW pernah mengajarkan hal-hal yang tercela seperti halnya yang dilakukan bahabi-salafy dan juga kejadian-kejadian lainnya, seperti pastur Nabi SAW yang sekarang sudah beredar bahkan sampai media masa, semoga ajab selalu bersama mereka ( orang-orang yang mengahncurkan Islam ). Amin…….

33. Taqi Rifqi - Sabtu, 23 Februari, 2008

@abie

Apakah anda juga tahu..kalo wahaby ini dulu sempet berencana membongkar kuburan Rasulullah Saw ??

Dan kalo rencana itu berhasil, apakah anda juga akan mentolerir hal ini?

digo - Jumat, 7 Mei, 2010

saya tidak tau kalau wayabi inggin membomngkar makam nabi myhamad!!!!!!!!!!!!!!!!!

34. Ahmad Jamilul Ma'ad - Minggu, 24 Februari, 2008

salam bagi ummat islam seantero alam

35. Tangerang - Rabu, 27 Februari, 2008

tahnk’s infor,asinya……

36. Quito Riantori - Rabu, 19 Maret, 2008

@Tangerang
Sama2…
Salam.

SRI WAHYUNI, RAWALUMBU BEKASI KOTA - Selasa, 21 Agustus, 2012

sungguh disayangkan bangunan yang punya nilai sejarah tinggi harus dimusnahkan hanya demi menghindari agar orang-orang tidak terjebak pada pengkultusan pribadi nabi, sebelum sisa peninggalan lain mengalami nasib serupa , kita sebagai muslim dunia berusaha mencegah , bersatu melawan penghancuran , melihat peninggalan sejarah bisa menambah kecintaan kita pada nabi bukan pengkultusan, bukan syirik.

37. ahlu bait - Rabu, 9 April, 2008

aq baru buka website ini subhanalloh
saya mohon kalau ada bukti sejarah lagi yang update dikirimkan ke email saya
saya sangat mengharapkan untuk lebih memantapkan iman saya sehingga tidak akan ada yang menandingi kekuatan iman saya terhadap Allah azzawajalla dan rosulNya.

38. addi - Rabu, 9 April, 2008

alhamdulillah aq buka website ini
aq jadi tau
bertambahlah mantap keimanan q terhadap rukun iman
semoga pak quito dapat pahala manfaat dari info ini
yang aq sayangkan kita seharusnya jangan saling melontarkan statement
yang menyinggung satu sama lain.
bukannya rosullulloh pernah berkata bahwa seseorang yang menyalahkan
orang lain tanpa maksud yang jelas justru orang itulah yang salah.
so berikanlah manfaat yang tidak saling menyakitkan seseorang
thanks mas quito. sampean iku wong endi se koq iso wae ndolek gambar sing nang ndukur iku?????????

39. yusup a ridwan ST - Kamis, 10 April, 2008

sungguh biadab orang yang ingin mengahancurkan islam. melalui penghancuran situs situs islam namun kita serahkan kepada Allah untuk dberikan balasannya kelak. Alluhu Akbar………..

40. Quito Riantori - Jumat, 11 April, 2008

@yusup a ridwan ST
Inilah fakta kejahatan Wahabi-Salafy yang tak bisa mereka bantah. Apa pun apologia dan argumen mereka, justru hanya akan menambah keburukkan dan kebusukkan Wahabi-Salafy.

41. Quito Riantori - Jumat, 11 April, 2008

@Ahlu Bait
Terima kasih atas kunjungan anda. Salam sejahtera kiranya selalu tercurah utk anda.

42. moeflich - Rabu, 16 April, 2008

Fantastic!! Foto yang luar biasa. Saya trenyuh melihatnya. Kaum Wahabi atau Wahibiyah memang adalah kelompok Islam yang beragamanya pake otak melulu, tidak pake perasaan. Jadinya, begitulah, tidak ada rasa tadzim dan hormat sedikitpun pada peninggalan Rasulullah tercinta. Kaum Wahabi pun dengan mudah menyesatkan kelompok tasawuf atau para sufi, diantaranya si Imam masjidil haram itu. Wahabiyah kini adalah madzhab resmi Kerajaan Arab Saudi. Di Indonesia, Wahabi harus diberantas, karena saya kira, lebih jahat dari Ahmadiyah. Ahmadiyah hanya berbeda keyakinan tentang nabi, tapi Wahabiyah merusak peninggalan Nabi!!

zaid - Jumat, 12 Agustus, 2011

zaid cmc – jum’at, 12 Agustus 2011

trim infonya. mohon ijin copy foto ya mas….

Quito Riantori - Jumat, 12 Agustus, 2011

silahkan

43. moeflich - Rabu, 16 April, 2008

Mohon izin ya copy foto2nya. Nuhun.

44. Quito Riantori - Rabu, 16 April, 2008

@moeflich
Silahkan, Mas…foto2 ini memang salah satu fakta yang tak terbantahkan dan mesti disebarluaskan ke masyarakat kita.
Terima kasih atas kunjungannya dan salam!

45. yeyen Kahar - Rabu, 16 April, 2008

Seperti mau nangis aja lihat foto-foto itu. Duh gimana dong…….. Kalau semua bukti sejarah dihilangkan anak cucu kita akan susah diyakinkan bahwa yang kita imani ini benar adanya bukan mitos atau cerita belaka. Astaqfirullah……

46. Quito Riantori - Kamis, 17 April, 2008

@yeyen kahar
Bukti2 di atas ini belum seberapa dibanding apa yang sedang mereka rencanakan selanjutnya. Saat ini Pemerintah Saudi-Wahabi sedang menggeser tempat sa’i dari bukit Sofa ke Marwa ke tempat lain, ke luar dari tempat yang pernah dilakukan Rasulullah Saw.

andrenia - Kamis, 27 Agustus, 2009

kamu pasti nanti akan ke web ini lagi pada tanggal senin 5 mei kamu kesini aja kerjanya jangan tanya lagi lagi lagi

47. catur ari handoko - Kamis, 17 April, 2008

allahumma sholli ala muhammad wa ala ali muhammad forvefer.Beliau NABI MUHAMMAD SAW adalah pemimpin umat,beliau patut dicontoh baik dari cara kehidupannya maupun masa2memperjuangkan agama yang akan membawa kehidupan yang mulia dunia and akherat,yaitu denga slalu mengikuti sunnah2nya dan menjalankan perintah ALLAH SWT. Pesan qu; ” Apabila kite2 ingin untung ya kita harus ikut manusia yang untu juga dong, kalo ikut orang2yang rugi, KASIHAN DEH LOE & ALLAHHHHHHU AKBARRRRRR FOREFER GO.

48. herlina - Rabu, 23 April, 2008

tolong info foto nabi yang jelas

49. borra - Rabu, 23 April, 2008

Islam tidak akan kalah………

50. Sayed Mahdi Al-Djamalullail - Rabu, 30 April, 2008

Kaum Wahabi sebenarnya punya rencana yang lebih parah. Dalam buku berjudul Riyadhul Jannah fi Ar-Radd ‘ala A’da-i Sunnah, penulisnya yang bernama Abu Abdurrahman Muqbil bin Hadi al-Wadi’i (salah seorang pembesar Wahabi, saya tidak mau menyebutnya ulama) malah menganjurkan agar Kubah Hijau di Masjid Nabawi yang di dalamnya ada kuburan Nabi Muhammad agar diratakan dengan tanah. Dan ia meminta pemerintah Saudi dan semua umat Islam untuk mengeluarkan kuburan Nabi Muhammad dari dalam Mesjid Nabawi. Na’udzubillah min dzalik..

Wahabi didirikan oleh ibnu Abdul Wahab yang berasal dari Nejd. Dalam hadis shahih Bukhari Muslim disebutkan bahwa Nabi pernah berkata bahwa kelak dari Nejd akan muncul Qarn al-Syaithan (tanduk syaithan, atau agen iblis) yang membuat huru hara dan keonaran. Musailamah al-kadzzab dari Nejd, mayoritas pendukung Khawarij dari Nejd, Osama bin Laden dari Nejd.

Sekarang kaum Wahabi telah mereproduksi kitab-kitab warisan ulama klasik yang halaman-halamannya diubah, dibuang bagian-bagian yang tidak sesuai dengan doktrin Wahabi. Inna lillahi wa inna ilayhi raji’un.
Wahai Wahabi, kalian sama sekali tidak punya sifat amanah, amanah keilmuan dan amanah sebagai seorang muslim.

Allahumma syattit syamlahum syamlaka wa a’dha-a wa farriq jam’ahum wa qallib tadbirahum wa zalzil aqdamahum wa dhayyiq arzaqahum..
Semoga Wahabi ini cepat musnah dari muka bumi,

51. aish - Sabtu, 3 Mei, 2008

from: taqi rifqi

Apakah anda juga tahu..kalo wahaby ini dulu sempet berencana membongkar kuburan Rasulullah Saw ??
Dan kalo rencana itu berhasil, apakah anda juga akan mentolerir hal ini?

: tolong kasi tau info wahaby yang sempat berencana membongkar kuburan Rasulullah, alasan-alasannya, dan kenapa tidak jadi dibongkar, kirim ke email saya
ibatafi@yahoo.com

52. aisha - Sabtu, 3 Mei, 2008

to quito

Kalo situs2 rasulullah dihancurkan..pastinya udah hancur lebur dong, la itu gambarnya kok masi ada pondasinya???
masi ada pembatas mana rumah Rasulullah, mana yang bukan…info anda ga valid secara ilmiah

bahkan klo dihancurkan…berarti seharusnya sekarang udah berganti mal2 dong (katanya orang wahaby suka bangun mal)…tapi itu masi tampak nyata, ga ada bangunan di sekitar situs…apa itu yang namanya dihancurkan?

salwa - Selasa, 12 April, 2011

aisha…merusak,sedikit atau banyak yang bukan haknya,itu zalimmm…aisha…itu melanggar sunnah yang harusnya tidak mengambil secuil yg bukan haknya…pakai akal dong…antum menutupi perbuatan dzalimnya itu lho…

53. Quito Riantori - Senin, 5 Mei, 2008

@aisha
Tolonga anda pelajari Wahabi lebih dalam lagi. Saya perhatikan anda cuma tau kulit Wahabi saja. Coba anda lebih teliti lagi membaca fatwa2 syekh2 Wahabi-Salafy yang mengerikan. Coba baca komentar Sayed Mahdi di atas, coba klik blogroll Abu Salafy. Sebentar lagi saya kan posting ttg penyingkiran jalur sa’i dari Shafa ke Marwa! Tunggu dan saya tekankan, jangan siap2 membantah tapi selidiki dengan tuntas. Situs2 yang digali itu adalah atas perintah Raja Saud, sedangkan penghancuran dan penimbunan rumah peninggalan Rasul Saw dan Khadijah dilakukan oleh para “alim” Wahabi. Anda pasti tahu bahwa antara Raja (penguasa) Saudi dan para “alim” Wahabi serinbg terjadi perbedaan pendapat. Dan Raja lebih kuasa dari para “alim” Wahabi ini. Informasi ini justru saya oeroleh dari DR. Muhammad Abduh Yamani, yang notabene adalah mantan Menteri Penerangan Kerajaan Arab Saudi. Jadi informasi ini sangat valid!

54. Muhammad Dzul Fikkar Ali - Jumat, 9 Mei, 2008

Alhamdulillah,akhirnya kebenaran terungkap jg.selama ini saya buta dlm beragama Islam.Namun ALLAH SWT masih mau jg melindungi hambanya yg dungu ini dari kesesatan.Maaf kl sy lancang menulis ini.tp ada baiknya kita yg lemah ini mengkaji kebenaran dari Wahabi Salafy atau Sunni sgala macamnya.Tidakkah kita lihat mereka yang selalu memperolok olok Syiah, ternyata masih konsisten dlm koridor ISLAM.Kita (Sunni) selama ini selalu mendiskriminasi yg namanya golongan Syiah selalu menggunjing mereka di mesjid-mesjid,rumah-rumah,di pergaulan (sesama Muslim bede) dsb tp kenyataannya malah mereka yang benar-benar sampai detik ini dan insya ALLAH sampai akhir zaman masih murni mencintai Rasulullah Muhammad dan Ahlul Baitnya.Mau bukti: Lihat saja artikel gbr2 tsb. MANA ADA fakta demikian akan diperlihatkan golongan Sunni yg selalu membelokkan sejarah!!!Sunni terlalu melebih lebihkan Arab.Apa karena Rasulullah dari Arab maka semua tindakan orang Arab yg mayoritas Wahabi Salafy itu ‘wajib’ di benarkan??25 manusia pilihan ALLAH yg kita sebut Rasul di turunkan di Arab sana karena sebagian besar orang Arab tidak beres moralnya.Lihat saja perlakukan orang2 Arab (Mekkah) terhadap Jamaah haji asal Indonesia yg jahilnya Naudzu billah Min dzalik.Padahal kita semua tahu kl Muhammad itu lahir dan besar di sana dan itu bukan karena Muhammadnya yang salah dlm menyampaikan risalah tapi itu karena memang prototype manusia yg moralnya tidak beres ada di Arab sana. Coba lihat dinegeri kita (Indonesia).Ada tidak peniggalan sejarah yg di gusur?ato taman makam pahlawan yang di jadikan Mall?tidak ada.padahal negeri kita banyak ngaconya jg.Saya salut dgn sikap2 yg yg ditunjukkna orang2 Syiah.Insya Allah setelah mengomentari ini saya akan bergabung dengan kalian dan ikut membela Agama Allah dari fitnah Kubra.thanks and Love All of U Syiah.

55. Dziky ( طالب ) - Jumat, 16 Mei, 2008

Bukankah niat wahabi itu baik ????? yang tidak lain adalah menjauhkan manusia dari syirik,,,,, cuman cara yang digunakan mereka terlalu ekstrim sih , sehingga timbul kesan tidak menghargai sama sekali sejarah ( napak tilasnya ) kanjeng nabi @@@

derucie - Jumat, 15 Januari, 2010

TOLOL! kok bisa2nya kamu bilang niat wahabi itu baik???

Jelas2 mereka berniat untuk MERATAKAN MAKAM RASULULLAH SAW!!!! MASIH BILANG MEREKA BAIK!!!!!!!!???????

Hasbi Abdullah Al Islami - Kamis, 21 Juli, 2011

sabar mas jangan kasar gitu bisa2 mas sama’y ky wahabi qt bicarakan baik2 siapa si yg pngen mkam nabi diratain klo gitu cerita’y ane siap tempur

56. Quito Riantori - Jumat, 16 Mei, 2008

@Dziky
Niat baik saja tidak cukup, Mas. Pemahaman mereka sendiri ttg definisi syirik pun mesti ditinjau kembali. Apakah syirik itu? Apakah bid’ah itu? Pemahaman mereka terhadap hadis2 Nabi Saw sangatlah dangkal sehingga terjadilah ekstrimitas dalam tindakan2 mereka!

57. andRE - Minggu, 18 Mei, 2008

MUNGKIN ILMU SAYA BELUM CUKUP .TAPI SETELAH MELIHAT DAN MEMBACA KISAH2 DAN KOMENTAR PARA PEMBACA SEKALIAN…SAYA HANYA BISA BERBICARA……….SESUNGGUHNYA ALLAH MAHA MENGETAHUI SIAPA YANG BENAR DAN SIAPA YANG SALAH.ALLAH AKAN MEMBALAS SETIAP PERBUATAN MANUSIA BENAR ATAUPUN SALAH WALAUPUN ITU SEBESAR DEBU SEKALIPUN.! ALLAHU AKBAR…….

58. ROMANTIO RIZQY.A. - Senin, 19 Mei, 2008

MENGAPA BANGUNAN PENIGGALAN RASULLULAH SAW HARUS DI HANCURKAN ………………………………..?
SEMENTARA ITU MERUPAKAN BUKTI SEJARAH YANG BERUMUR RIBUAN TAHUN YANG SEHARUSNYA DI PERTAHANKAN BKN MLH D HANCURKAN !!!!!!!!!!!!!!!

59. drahman - Senin, 19 Mei, 2008

berikut kutiban jawaban habib Munzir Almusawa yang ana kutib dr situs http://www.majelisrasulullah.org

SEJARAH WAHABI

Menanggapi banyaknya permintaan pembaca tentang sejarah berdirinya Wahabi maka kami berusaha memenuhi permintaan itu sesuai dengan asal usul dan sejarah perkembangannya semaksimal mungkin berdasarkan berbagai sumber dan rujukan kitab-kitab yang dapat dipertanggung-jawabkan, diantaranya, Fitnatul Wahabiyah karya Sayyid Ahmad Zaini Dahlan, I’tirofatul Jasus AI-Injizy pengakuan Mr. Hempher, Daulah Utsmaniyah dan Khulashatul Kalam karya Sayyid Ahmad Zaini Dahlan, dan lain-lain. Nama Aliran Wahabi ini diambil dari nama pendirinya, Muhammad bin Abdul Wahab (lahir di Najed tahun 1111 H / 1699 M). Asal mulanya dia adalah seorang pedagang yang sering berpindah dari satu negara ke negara lain dan diantara negara yang pernah disinggahi adalah Baghdad, Iran, India dan Syam. Kemudian pada tahun 1125 H / 1713 M, dia terpengaruh oleh seorang orientalis Inggris bernama Mr. Hempher yang bekerja sebagai mata-mata Inggris di Timur Tengah. Sejak itulah dia menjadi alat bagi Inggris untuk menyebarkan ajaran barunya. Inggris memang telah berhasil mendirikan sekte-sekte bahkan agama baru di tengah umat Islam seperti Ahmadiyah dan Baha’i. Bahkan Muhammad bin Abdul Wahab ini juga termasuk dalam target program kerja kaum kolonial dengan alirannya Wahabi.

Mulanya Muhammad bin Abdul Wahab hidup di lingkungan sunni pengikut madzhab Hanbali, bahkan ayahnya Syaikh Abdul Wahab adalah seorang sunni yang baik, begitu pula guru-gurunya. Namun sejak semula ayah dan guru-gurunya mempunyai firasat yang kurang baik tentang dia bahwa dia akan sesat dan menyebarkan kesesatan. Bahkan mereka menyuruh orang-orang untuk berhati-hati terhadapnya. Ternyata tidak berselang lama firasat itu benar. Setelah hal itu terbukti ayahnya pun menentang dan memberi peringatan khusus padanya. Bahkan kakak kandungnya, Sulaiman bin Abdul Wahab, ulama’ besar dari madzhab Hanbali, menulis buku bantahan kepadanya dengan judul As-Sawa’iqul Ilahiyah Fir Raddi Alal Wahabiyah. Tidak ketinggalan pula salah satu gurunya di Madinah, Syekh Muhammad bin Sulaiman AI-Kurdi as-Syafi’i, menulis surat berisi nasehat: “Wahai Ibn Abdil Wahab, aku menasehatimu karena Allah, tahanlah lisanmu dari mengkafirkan kaum muslimin, jika kau dengar seseorang meyakini bahwa orang yang ditawassuli bisa memberi manfaat tanpa kehendak Allah, maka ajarilah dia kebenaran dan terangkan dalilnya bahwa selain Allah tidak bisa memberi manfaat maupun madharrat, kalau dia menentang bolehlah dia kau anggap kafir, tapi tidak mungkin kau mengkafirkan As-Sawadul A’dham (kelompok mayoritas) diantara kaum muslimin, karena engkau menjauh dari kelompok terbesar, orang yang menjauh dari kelompok terbesar lebih dekat dengan kekafiran, sebab dia tidak mengikuti jalan muslimin.

Sebagaimana diketahui bahwa madzhab Ahlus Sunah sampai hari ini adalah kelompok terbesar. Allah berfirman : “Dan barang siapa yang menentang Rasul sesudah jelas kebenaran baginya, dan mengikuti jalan yang bukan jalan orang-orang mukmin, kami biarkan ia leluasa terhadap kesesatan yang telah dikuasainya itu (Allah biarkan mereka bergelimang dalam kesesatan) dan kami masukkan ia ke dalam jahannam, dan jahannam itu seburuk-buruk tempat kembali (QS: An-Nisa 115)
Salah satu dari ajaran yang (diyakini oleh Muhammad bin Abdul Wahab, adalah mengkufurkan kaum muslim sunni yang mengamalkan tawassul, ziarah kubur, maulid nabi, dan lain-lain. Berbagai dalil akurat yang disampaikan ahlussunnah wal jama’ah berkaitan dengan tawassul, ziarah kubur serta maulid, ditolak tanpa alasan yang dapat diterima. Bahkan lebih dari itu, justru berbalik mengkafirkan kaum muslimin sejak 600 tahun sebelumnya, termasuk guru-gurunya sendiri.

Pada satu kesempatan seseorang bertanya pada Muhammad bin Abdul Wahab, Berapa banyak Allah membebaskan orang dari neraka pada bulan Ramadhan?? Dengan segera dia menjawab, “Setiap malam Allah membebaskan 100 ribu orang, dan di akhir malam Ramadhan Allah membebaskan sebanyak hitungan orang yang telah dibebaskan dari awal sampai akhir Ramadhan” Lelaki itu bertanya lagi “Kalau begitu pengikutmu tidak mencapai satu person pun dari jumlah tersebut, lalu siapakah kaum muslimin yang dibebaskan Allah tersebut? Dari manakah jumlah sebanyak itu? Sedangkan engkau membatasi bahwa hanya pengikutmu saja yang muslim. Mendengar jawaban itu Ibn Abdil Wahab pun terdiam seribu bahasa. Sekalipun demikian Muhammad bin Abdul Wahab tidak menggubris nasehat ayahnya dan guru-gurunya itu.

Dengan berdalihkan pemurnian ajaran Islam, dia terus menyebarkan ajarannya di sekitar wilayah Najed. Orang-orang yang pengetahuan agamanya minim banyak yang terpengaruh. Termasuk diantara pengikutnya adalah penguasa Dar’iyah, Muhammad bin Saud (meninggal tahun 1178 H / 1765 M) pendiri dinasti Saudi, yang dikemudian hari menjadi mertuanya. Dia mendukung secara penuh dan memanfaatkannya untuk memperluas wilayah kekuasaannya. Ibn Saud sendiri sangat patuh pada perintah Muhammad bin Abdul Wahab. Jika dia menyuruh untuk membunuh atau merampas harta seseorang dia segera melaksanakannya dengan keyakinan bahwa kaum muslimin telah kafir dan syirik selama 600 tahun lebih, dan membunuh orang musyrik dijamin surga.

Sejak semula Muhammad bin Abdul Wahab sangat gemar mempelajari sejarah nabi-nabi palsu, seperti Musailamah Al-Kadzdzab, Aswad Al-Ansiy, Tulaihah Al-Asadiy dll. Agaknya dia punya keinginan mengaku nabi, ini tampak sekali ketika ia menyebut para pengikut dari daerahnya dengan julukan Al-Anshar, sedangkan pengikutnya dari luar daerah dijuluki Al-Muhajirin. Kalau seseorang ingin menjadi pengikutnya, dia harus mengucapkan dua syahadat di hadapannya kemudian harus mengakui bahwa sebelum masuk Wahabi dirinya adalah musyrik, begitu pula kedua orang tuanya. Dia juga diharuskan mengakui bahwa para ulama? besar sebelumnya telah mati kafir. Kalau mau mengakui hal tersebut dia diterima menjadi pengikutnya, kalau tidak dia pun langsung dibunuh. Muhammad bin Abdul Wahab juga sering merendahkan Nabi SAW dengan dalih pemurnian akidah, dia juga membiarkan para pengikutnya melecehkan Nabi di hadapannya, sampai-sampai seorang pengikutnya berkata : ?Tongkatku ini masih lebih baik dari Muhammad, karena tongkat-ku masih bisa digunakan membunuh ular, sedangkan Muhammad telah mati dan tidak tersisa manfaatnya sama sekali. Muhammad bin Abdul Wahab di hadapan pengikutnya tak ubahnya seperti Nabi di hadapan umatnya. Pengikutnya semakin banyak dan wilayah kekuasaan semakin luas. Keduanya bekerja sama untuk memberantas tradisi yang dianggapnya keliru dalam masyarakat Arab, seperti tawassul, ziarah kubur, peringatan Maulid dan sebagainya. Tak mengherankan bila para pengikut Muhammad bin Abdul Wahab lantas menyerang makam-makam yang mulia. Bahkan, pada 1802, mereka menyerang Karbala-Irak, tempat dikebumikan jasad cucu Nabi Muhammad SAW, Husein bin Ali bin Abi Thalib. Karena makam tersebut dianggap tempat munkar yang berpotensi syirik kepada Allah. Dua tahun kemudian, mereka menyerang Madinah, menghancurkan kubah yang ada di atas kuburan, menjarah hiasan-hiasan yang ada di Hujrah Nabi Muhammad.

Keberhasilan menaklukkan Madinah berlanjut. Mereka masuk ke Mekkah pada 1806, dan merusak kiswah, kain penutup Ka?bah yang terbuat dari sutra. Kemudian merobohkan puluhan kubah di Ma?la, termasuk kubah tempat kelahiran Nabi SAW, tempat kelahiran Sayyidina Abu Bakar dan Sayyidina Ali, juga kubah Sayyidatuna Khadijah, masjid Abdullah bin Abbas. Mereka terus menghancurkan masjid-masjid dan tempat-tempat kaum solihin sambil bersorak-sorai, menyanyi dan diiringi tabuhan kendang. Mereka juga mencaci-maki ahli kubur bahkan sebagian mereka kencing di kubur kaum solihin tersebut. Gerakan kaum Wahabi ini membuat Sultan Mahmud II, penguasa Kerajaan Usmani, Istanbul-Turki, murka. Dikirimlah prajuritnya yang bermarkas di Mesir, di bawah pimpinan Muhammad Ali, untuk melumpuhkannya. Pada 1813, Madinah dan Mekkah bisa direbut kembali. Gerakan Wahabi surut. Tapi, pada awal abad ke-20, Abdul Aziz bin Sa?ud bangkit kembali mengusung paham Wahabi. Tahun 1924, ia berhasil menduduki Mekkah, lalu ke Madinah dan Jeddah, memanfaatkan kelemahan Turki akibat kekalahannya dalam Perang Dunia I. Sejak itu, hingga kini, paham Wahabi mengendalikan pemerintahan di Arab Saudi. Dewasa ini pengaruh gerakan Wahabi bersifat global. Riyadh mengeluarkan jutaan dolar AS setiap tahun untuk menyebarkan ideologi Wahabi. Sejak hadirnya Wahabi, dunia Islam tidak pernah tenang penuh dengan pergolakan pemikiran, sebab kelompok ekstrem itu selalu menghalau pemikiran dan pemahaman agama Sunni-Syafi?i yang sudah mapan.

Kekejaman dan kejahilan Wahabi lainnya adalah meruntuhkan kubah-kubah di atas makam sahabat-sahabat Nabi SAW yang berada di Ma?la (Mekkah), di Baqi’ dan Uhud (Madinah) semuanya diruntuhkan dan diratakan dengan tanah dengan mengunakan dinamit penghancur. Demikian juga kubah di atas tanah Nabi SAW dilahirkan, yaitu di Suq al Leil diratakan dengan tanah dengan menggunakan dinamit dan dijadikan tempat parkir onta, namun karena gencarnya desakan kaum Muslimin International maka dibangun perpustakaan. Kaum Wahabi benar-benar tidak pernah menghargai peninggalan sejarah dan menghormati nilai-nilai luhur Islam. Semula AI-Qubbatul Khadra (kubah hijau) tempat Nabi Muhammad SAW dimakamkan juga akan dihancurkan dan diratakan dengan tanah tapi karena ancaman International maka orang-orang biadab itu menjadi takut dan mengurungkan niatnya. Begitu pula seluruh rangkaian yang menjadi manasik haji akan dimodifikasi termasuk maqom Ibrahim akan digeser tapi karena banyak yang menentangnya maka diurungkan.

Pengembangan kota suci Makkah dan Madinah akhir-akhir ini tidak mempedulikan situs-situs sejarah Islam. Makin habis saja bangunan yang menjadi saksi sejarah Rasulullah SAW dan sahabatnya. Bangunan itu dibongkar karena khawatir dijadikan tempat keramat. Bahkan sekarang, tempat kelahiran Nabi SAW terancam akan dibongkar untuk perluasan tempat parkir. Sebelumnya, rumah Rasulullah pun sudah lebih dulu digusur. Padahal, disitulah Rasulullah berulang-ulang menerima wahyu. Di tempat itu juga putra-putrinya dilahirkan serta Khadijah meninggal.

Islam dengan tafsiran kaku yang dipraktikkan wahabisme paling punya andil dalam pemusnahan ini. Kaum Wahabi memandang situs-situs sejarah itu bisa mengarah kepada pemujaan berhala baru. Pada bulan Juli yang lalu, Sami Angawi, pakar arsitektur Islam di wilayah tersebut mengatakan bahwa beberapa bangunan dari era Islam kuno terancam musnah. Pada lokasi bangunan berumur 1.400 tahun Itu akan dibangun jalan menuju menara tinggi yang menjadi tujuan ziarah jamaah haji dan umrah.
“Saat ini kita tengah menyaksikan saat-saat terakhir sejarah Makkah. Bagian bersejarahnya akan segera diratakan untuk dibangun tempat parkir,” katanya kepada Reuters. Angawi menyebut setidaknya 300 bangunan bersejarah di Makkah dan Madinah dimusnahkan selama 50 tahun terakhir. Bahkan sebagian besar bangunan bersejarah Islam telah punah semenjak Arab Saudi berdiri pada 1932. Hal tersebut berhubungan dengan maklumat yang dikeluarkan Dewan Keagamaan Senior Kerajaan pada tahun 1994. Dalam maklumat tersebut tertulis, ?Pelestarian bangunan bangunan bersejarah berpotensi menggiring umat Muslim pada penyembahan berhala.

Nasib situs bersejarah Islam di Arab Saudi memang sangat menyedihkan. Mereka banyak menghancurkan peninggalan-peninggalan Islam sejak masa Ar-Rasul SAW. Semua jejak jerih payah Rasulullah itu habis oleh modernisasi ala Wahabi. Sebaliknya mereka malah mendatangkan para arkeolog (ahli purbakala) dari seluruh dunia dengan biaya ratusan juta dollar untuk menggali peninggalan-peninggalan sebelum Islam baik yang dari kaum jahiliyah maupun sebelumnya dengan dalih obyek wisata. Kemudian dengan bangga mereka menunjukkan bahwa zaman pra Islam telah menunjukkan kemajuan yang luar biasa, tidak diragukan lagi ini merupakan pelenyapan bukti sejarah yang akan menimbulkan suatu keraguan di kemudian hari.

Gerakan wahabi dimotori oleh para juru dakwah yang radikal dan ekstrim, mereka menebarkan kebencian permusuhan dan didukung oleh keuangan yang cukup besar. Mereka gemar menuduh golongan Islam yang tak sejalan dengan mereka dengan tuduhan kafir, syirik dan ahli bid?ah. Itulah ucapan yang selalu didengungkan di setiap kesempatan, mereka tak pernah mengakui jasa para ulama Islam manapun kecuali kelompok mereka sendiri. Di negeri kita ini mereka menaruh dendam dan kebencian mendalam kepada para Wali Songo yang menyebarkan dan meng-Islam-kan penduduk negeri ini.

Mereka mengatakan ajaran para wali itu masih kecampuran kemusyrikan Hindu dan Budha, padahal para Wali itu telah meng-Islam-kan 90 % penduduk negeri ini. Mampukah wahabi-wahabi itu meng-Islam-kan yang 10% sisanya? Mempertahankan yang 90 % dari terkaman orang kafir saja tak bakal mampu, apalagi mau menambah 10 % sisanya. Justru mereka dengan mudahnya mengkafirkan orang-orang yang dengan nyata bertauhid kepada Allah SWT. Jika bukan karena Rahmat Allah yang mentakdirkan para Wali Songo untuk berdakwah ke negeri kita ini, tentu orang-orang yang menjadi corong kaum wahabi itu masih berada dalam kepercayaan animisme, penyembah berhala atau masih kafir. (Naudzu billah min dzalik).

Oleh karena itu janganlah dipercaya kalau mereka mengaku-aku sebagai faham yang hanya berpegang teguh pada Al-Qur’an dan As-Sunnah. Mereka berdalih mengikuti keteladanan kaum salaf apalagi mengaku sebagai golongan yang selamat dan sebagainya, itu semua omong kosong belaka. Mereka telah menorehkan catatan hitam dalam sejarah dengan membantai ribuan orang di Makkah dan Madinah serta daerah lain di wilayah Hijaz (yang sekarang dinamakan Saudi). Tidakkah anda ketahui bahwa yang terbantai waktu itu terdiri dari para ulama yang sholeh dan alim, bahkan anak-anak serta balita pun mereka bantai di hadapan ibunya. Tragedi berdarah ini terjadi sekitar tahun 1805. Semua itu mereka lakukan dengan dalih memberantas bid?ah, padahal bukankah nama Saudi sendiri adalah suatu nama bid?ah? Karena nama negeri Rasulullah SAW diganti dengan nama satu keluarga kerajaan pendukung faham wahabi yaitu As-Sa’ud.

Sungguh Nabi SAW telah memberitakan akan datangnya Faham Wahabi ini dalam beberapa hadits, ini merupakan tanda kenabian beliau SAW dalam memberitakan sesuatu yang belum terjadi. Seluruh hadits-hadits ini adalah shahih, sebagaimana terdapat dalam kitab shahih BUKHARI & MUSLIM dan lainnya. Diantaranya: “Fitnah itu datangnya dari sana, fitnah itu datangnya dari arah sana,” sambil menunjuk ke arah timur (Najed). (HR. Muslim dalam Kitabul Fitan)

“Akan keluar dari arah timur segolongan manusia yang membaca Al-Qur’an namun tidak sampai melewati kerongkongan mereka (tidak sampai ke hati), mereka keluar dari agama seperti anak panah keluar dari busurnya, mereka tidak akan bisa kembali seperti anak panah yang tak akan kembali ketempatnya, tanda-tanda mereka ialah bercukur (Gundul).” (HR Bukho-ri no 7123, Juz 6 hal 20748). Hadis ini juga diriwayatkan oleh Ahmad, Ibnu Majah, Abu Daud, dan Ibnu Hibban

Nabi SAW pernah berdo’a: “Ya Allah, berikan kami berkah dalam negara Syam dan Yaman,” Para sahabat berkata: Dan dari Najed, wahai Rasulullah, beliau berdo’a: Ya Allah, berikan kami berkah dalam negara Syam dan Yaman, dan pada yang ketiga kalinya beliau SAW bersabda: “Di sana (Najed) akan ada keguncangan fitnah serta di sana pula akan muncul tanduk syaitan.”, Dalam riwayat lain dua tanduk syaitan.

Dalam hadits-hadits tersebut dijelaskan, bahwa tanda-tanda mereka adalah bercukur (gundul). Dan ini adalah merupakan nash yang jelas ditujukan kepada para penganut Muhammad bin Abdul Wahab, karena dia telah memerintahkan setiap pengikutnya mencukur rambut kepalanya hingga mereka yang mengikuti tidak diperbolehkan berpaling dari majlisnya sebelum bercukur gundul. Hal seperti ini tidak pernah terjadi pada aliran-aliran sesat lain sebelumnya. Seperti yang telah dikatakan oleh Sayyid Abdurrahman Al-Ahdal: “Tidak perlu kita menulis buku untuk menolak Muhammad bin Abdul Wahab, karena sudah cukup ditolak oleh hadits-hadits Rasulullah SAW itu sendiri yang telah menegaskan bahwa tanda-tanda mereka adalah bercukur (gundul), karena ahli bid’ah sebelumnya tidak pernah berbuat demikian. Al-Allamah Sayyid AIwi bin Ahmad bin Hasan bin Al-Quthub Abdullah AI-Haddad menyebutkan dalam kitabnya Jala?udz Dzolam sebuah hadits yang diriwayatkan oleh Abbas bin Abdul Muthalib dari Nabi SAW: “Akan keluar di abad kedua belas nanti di lembah BANY HANIFAH seorang lelaki, yang tingkahnya bagaikan sapi jantan (sombong), lidahnya selalu menjilat bibirnya yang besar, pada zaman itu banyak terjadi kekacauan, mereka menghalalkan harta kaum muslimin, diambil untuk berdagang dan menghalalkan darah kaum muslimin”. AI-Hadits.

BANY HANIFAH adalah kaum nabi palsu Musailamah Al-Kadzdzab dan Muhammad bin Saud. Kemudian dalam kitab tersebut Sayyid AIwi menyebutkan bahwa orang yang tertipu ini tiada lain ialah Muhammad bin Abdul Wahab. Adapun mengenai sabda Nabi SAW yang mengisyaratkan bahwa akan ada keguncangan dari arah timur (Najed) dan dua tanduk setan, sebagian, ulama mengatakan bahwa yang dimaksud dengan dua tanduk setan itu tiada lain adalah Musailamah Al-Kadzdzab dan Muhammad Ibn Abdil Wahab.

Pendiri ajaran wahabiyah ini meninggal tahun 1206 H / 1792 M, seorang ulama’ mencatat tahunnya dengan hitungan Abjad: “Ba daa halaakul khobiits” (Telah nyata kebinasaan Orang yang Keji) (Masun Said Alwy)

60. Mahdi Djamalullail - Rabu, 21 Mei, 2008

tulisan yang bagus sekali dari Habib Munzir al-Musawa. Jazakallah Khairan katsira ya akhi.. terimakasih juga untuk drahman yang sudah me re-posting, dan qitori shahibulblog yang sudah memberi ruang.

Kalo saya gak salah, Habib Munzir pernah dilarang memberi ceramah di Perlis Malaysia, karena di Perlis itu muftinya sudah beraliran Wahabi.

Bagi pembaca blog ini yang khilaf telah mengimani ajaran Wahabi, bertaubatlah. Pintu taubat terbuka. Atau kalau pun tidak, hentikan mengkafirkan, membid’ahkan, memusyrikkan sesama muslim yang tidak sepaham. Ingatlah bahwa merasa ‘ujub (bangga diri akan amal ibadah sendiri, dan menyangka diri kita ini pasti akan selamat di hari akhir) saja sudah menjadi tanda su’ul khatimah. Apalagi dengan mengkafirkan sesama muslim, dan menyangka hanya diri kita dan golongan kita saja yang selamat di hari akhir..

61. iqbalmatondang - Sabtu, 24 Mei, 2008

Tulisan panjang yang jelek. Tulisan sufi khobi penyembah kuburan. Persetan kalau mereka mengisalamkan 90% Indonesia. Buktinya, toh islam di sini antum tau sendiri keadaannya.
Untuk apa sih rumah Rasul dilestarikan. toh saat kiamat juga akan Allah hancurkan rumah itu. lebih baik dijadikan sesuat yang bermanfaat seperti perpustakaan.
Saya katakan umat ini lebih butuh buku dari pada bangunan kuno

salwa - Selasa, 12 April, 2011

Perkaranya bukan semua benda waktu kiamat hancur..iya pasti…tapi, penghancuran rumah yang bukan haknya itu Jalan sunnah ? meski atas dasar dibuat perpus,masjid,atau apalah..itu bukan kelakuan orang yg menjalankan sunnah. Rumah orang tua ente kalau dirusak atau diganti bangunan lain pasti ente mencak2 dan menuduh orang itu zalim berlebihan. Pakai akal dong…

wiro sableng - Jumat, 6 Mei, 2011

innalillahii… … , sulit berbicara dgn manusia berhati keras yg niat sholatnya cuma biar jidat item tapi tak perduli dgn kelembutan hati . ….. .. . . , ngomong sembarangan. … . giliran rumah nenek moyangnya digusur buat kepentingan umum marah2 nuntut ganti rugi .. . . , katanya klo mati harta gak dibawa .. . . , ente ngmg penyembah kuburan jelas aje soalnya makam muwawiyah junjungan ente jd tempat pembuangan sampa pasar . … , ALLAH S.W.T maha adil terhadap orang2 seperti ente dan imam2 ente .. ..

eza - Sabtu, 12 April, 2014

kenapa Allah ga ancurin aja, smua manusia, malaikat dan mahluk, toh nanti juga kiamat…Proses pak, kiamat itu hak Allah, bukan wahabby!!!!

62. yessaxxx - Senin, 26 Mei, 2008

Assalamu’alaikun mas Quito… terimakasih atas infonya

63. Quito Riantori - Senin, 26 Mei, 2008

@iqbalmatondang
Inilah satu bukti lain dari kedunguan para pengikut Salafy-Wahabi! Kuburan mau dimusnahkan utk dijadikan perpustakaan?? Gimana kalo kuburan keluarga anda saja lebih dulu yang dijadikan perpustakaan? Dan ini sebuah bukti bahwa mereka akhirnya mengakui bahwa mereka berencana utk menghancurkan smua situs2 sejarah Islam! Katanya : “Saya katakan umat ini lebih butuh buku dari pada bangunan kuno” He…3x Bagaimana bisa ada buku sejarah kalo bangunan2 sejarah mau dia musnahkan? Kebodohan yang nyata!

wajidi - Kamis, 4 Agustus, 2011

Setuju dengan mas Quito. Situs peninggalan Rasulullah adalah situs atau sumber sejarah yang diperlukan untuk merekonstruksi peristiwa sejarah Islam. Dari situs sejarah Islam juga dapat diambil nilai-nilai keislaman; nilai-nilai perjuangan Rasulullah, dan nilai-nilai luhur Islam itu sendiri. Dengan melihat langsung situs sejarah tentu akan lebih membekas dan mempertebal iman, jika dibanding dengan membaca buku-buku sejarah. Sementara buku-buku sejarah tentang Islam itu patut dipertanyakan kebenarannya, jika situs sejarah yang nota bene sumber sejarahnya dihancurkan. Sungguh picik pikiran pengikut salafy- wahabi itu…

Shanny'isme D'fastcild Travellerbigcity - Rabu, 10 Juli, 2013

pada hari kiamat kata ISLAM itu terbagi hampir 70 golongan
tapi yg murni itu cuma satu…
semoga saudara/i muslim ku
termasuk golongan yg di ridhoi allah dan rosulnya,,,

64. Quito Riantori - Senin, 26 Mei, 2008

@yessaxxx
Wa’alaykum salam, Mas Yessa. Sama2, terima kasih juga atas kunjungan anda.

65. Tuan Samurai - Senin, 26 Mei, 2008

Salam
Itu bukan hanya sekedar rumah nabi…Mengapa kita hanya melihat bahwa itu adalah sebuah rumah Nabi?
Sayapun tidak setuju kalau rumah Nabi di runtuhkan. Rumah Nabi jauh bisa memberikan ilmu yang dalam daripada sebelas perpustakaan yang penuh dengan buku-bukunya. Lihatlah rumah Nabi yg begitu sederhana,,tempat anak nabi yang dilahirkan itu pun begitu sederhana. Pelajaran dan teladan Nabi yang tersisa seperti kesederhanaan rumahnya yang tersisa akan jauh lebih terpikirkan oleh kita daripada membaca seribu buku.

Umat indonesia sudah banyak yang pintar,,mengambil gelar doktor di Amerika pun banyak,,tapi mereka tidak pernah tersentuh oleh ajaran Nabi.Bukan buku yang mereka butuhkan,tapi kenyataan seperti apa Nabi Agung kita hidup pada dulu kala.

Salam..

66. Quito Riantori - Rabu, 28 Mei, 2008

@Tuan Samurai
Yah…maklumlah, Tuan Samurai, kemampuan logika dan berpikir pengikut Wahabi-Salafy ini sangat terbatas. Saya melihat cara berpikir orang-orang seperti Iqbalmatondang ini benar-benar menggelikan. Jadi, memang orang-orang seperti dia ini mesti diapakan saya juga bingung…ngedablek banget!
Salam!

67. Frodo - Rabu, 28 Mei, 2008

Dear Mas Ito,…

Iqbal itu lebih kita butuhkan “dengkul-nya” dari pada congornya, soalnya kita bisa sumbang’in buat mereka yang cacat fisik gak bisa jalan.

Sementara congornya gak lebih baik dari pada orang2 bisu yang kesulitan berbicara. Pun bila mereka berbicara, mereka akan katakan yang “karim” dan penuh kasih sayang.

C U again Mas…

68. Frodo - Rabu, 28 Mei, 2008

Nabi SAW pernah berdo’a: “Ya Allah, berikan kami berkah dalam negara Syam dan Yaman,” Para sahabat berkata: Dan dari Najed, wahai Rasulullah, beliau berdo’a: Ya Allah, berikan kami berkah dalam negara Syam dan Yaman, dan pada yang ketiga kalinya beliau SAW bersabda: “Di sana (Najed) akan ada keguncangan fitnah serta di sana pula akan muncul tanduk syaitan.”, Dalam riwayat lain dua tanduk syaitan. ?????????
????????
??????????
????????????

Aduuhhhh cape dehhh !!! Yaman ???

69. Quito Riantori - Kamis, 29 Mei, 2008

@Frodo
He…6x Najd bukan Yaman…Ya..ya memang capek menghadapi org2 tolol seperti kaum Wahabi-Salafy.
Salam

70. Frodo - Kamis, 29 Mei, 2008

Dear …

Iya mas emang yaman dan syam ajah yang berkah, yang lain kerontang !!

Di yaman (tarim) ada 2 (DUA)–Two–Itnain MADRASAH atau PESANTREN, yang saling nggak setuju alias gak akur. (true inside story)
Di yaman itu airport propinsinya, kepala kantornya merangkap petugas loket, satpam, poter, dan tempat informasi tujuan, selain itu … pake sarung !!
Di yaman, AK-47, M-16, Badik dan Pedang Panjang, “Zambia” WAJIB dipake.
Di yaman sekolahannya “baik” buat perempuan2 yang disininya mantan preman motor, pulang2 “dijamin” JADI USTAZAH pake CADAR, ngoceh gak karuan. Juga Ustadnya yang “hafalan” dan nggak belajar logika. Kurikulum logika dianggap “akal-akalannya” akal.

Bulan kemarin keluarga kedatangan tamu, seorang yang JAUUUHHHH dari kesan yaman (faktual) yang ana sebutkan.
Sangat santun dan baik, selain juga kecewa dengan apa yang terjadi di yaman. Dengan akhlaq tawadhu-nya mereka cerita gimana yaman. Gimana orang mudanya baru 1-2 tahun belajar sudah BERANI ngajar !! Gimana kekangan ekonomi membuat negara itu TERTINGGAL dengan negara lainnya. Mereka protes Islam yang miskin dan membutuhkan uluran LAWAN !!!!!! Alhamdulillah mereka berbeda dengan yg kebanyakan.
TV Al-Manar dan Saudi merata diterima oleh masyarakat meskipun mereka tau itu SYIAH. Tapi di banding TV DUBAI, LEBANON, dan MESIR yang vulgar !!!

Setelah hampir 3 minggu mereka pulang. … Hmmmmm.

71. Quito Riantori - Jumat, 30 Mei, 2008

@Frodo
Wah..wah..wah…informasi yang menarik, thx banget neh infonya.
Btw, ngomong2 ilmu logika, di negeri tercinta ini pun ilmu logika juga dianggap ilmu akal2an, wah…sedih bgt ngeliat masih banyak generasi muda yang mengabaikan pentingnya ilmu logika. Padahl kalo mereka paham, insya Allah mereka akan sulit dibohongi oleh pemerintah dan para anggota DPR yang kebanyakan penipu. Sekali lagi thx bgt infonya, salam…

72. rega syarkasmara - Jumat, 30 Mei, 2008

subhanallah trima kasih atas foto nya sesungguh nya saya sangat cinta dan sayaang sama Rasullulah

73. rega syarkasmara - Jumat, 30 Mei, 2008

Rasullulah andai kan aqu bisa menjaga rumah mu aqu akan terus menjaga nya barang siapa yang brani menghina Nabi Muhammad SAW saya ga segan segan untuk memukulinya.

74. Quito Riantori - Jumat, 30 Mei, 2008

@rega syarkasmara
Sama2, Saudara Rega…tolong disebarluaskan hal ini ke seluruh masyarakat Muslim yang anda kenal agar mereka mengetahui bahaya Wahabi-Salafy ini.

75. zuhrie - Rabu, 4 Juni, 2008

Masya Allah, Allah pasti menjaga RasulNya sampai kapanpun. Saya ingin menangis melihat foto2 di atas. Mudah-mudahan mereka diberi Hidayah oleh Allah SWT. Amin

76. Moch Amsar - Jumat, 6 Juni, 2008

semoga Allah SWT mengizinkan saya untuk berziarah kesana..
salam tercinta untuk mu ya Rasulullah,, salam sejahtera kepada pengikut mu,

doakan saya wahai saudaraku…..semoga kita bisa kesana, mengambil ‘itibar dari keagungan Baginda kita

77. fajar - Minggu, 8 Juni, 2008

nasi sudah jadi bubur, mau gmana lagi!
sebenarnya saya tak suka dengan penghancuran sejarah Islam saya lebih suka dengan pembangunan! 1. alasan mngapa d musnahkan karena takut kemusrikan…salah besar! kemusrikan itu karena paham mereka yg lemah tentang cipta’an Tuhan!, maka dari tu seharusnya bukan penghancuran bangunan tetapi pembangunan pemahaman. tentang cipataanNya…

78. vyta - Sabtu, 14 Juni, 2008

Ass wr.wb…

Bapak Quito saya ingin tahu tahun berapakah Rumah Nabi Saw di hancurkan ?

Sekian Trima kasih senang bisa berkunjung ke Blog anda karna bnyak memberikan pengetahuan

79. Quito Riantori - Selasa, 17 Juni, 2008

@vyta

wa ‘alaykum salam wr. wb..
Saya tidak tahu persis kapan Rumah Khadijah as ini dihancurkan. Sebagian besar foto2 ini saya peroleh dari buku “Ummul Mu’minin, Khadijah binti Khuwaylid, Sayyidah Fie Qalby al-Mushtafa. karya DR. Muhammad Abduh Yamani, mantan Menteri Penerangan Kerajaan Saudi Arabia.
Terima kasih juga atas kunjungan “Vyta”.
Salam.

80. qurotul ayuni - Minggu, 6 Juli, 2008

assal……wr wb
Apakah ada tempat2 lain yang prnah dihuni rosulullah selain tempat yang dimaksudkan dalam gambar tsb.

tOlong donk berikan drama para sufi yang lain biar dapat menambah ilmu pengetahuan please!

81. helmy - Kamis, 17 Juli, 2008

mungkin lebih baik dihancurkan, karena ada ketakutan untuk disembah sama orang2 musyrik yang pohon, kuburan wali dijadikan jimat dll. seperti di sebagian orang indonesia yang banyak mengambil tanah kuburan orang yang dianggap shalih(menurut dia) untuk diambil berkah…. menutup pintu kemudhorotan gitu katanya…..

82. Quito Riantori - Kamis, 17 Juli, 2008

@helmy
he..he..he..tambah lagi daftar pengikut2 Wahabi tolol…he..6x
Banyak baca hadis ya…biar pinter dikit…dikit aja..gak usah banyak2..atau ente baca tulisan2 di kategori All About Wahabism, mudah2an ente paham n dapet hidayah…
Thx n salam

83. bob - Kamis, 17 Juli, 2008

mas quito…
apakah benar tempat itu menjadi Public toilet..? sekarang ini yg lokasinya dekat marwah kearah perpustakaan atau tempat lahirnya SaaW ?

mohon penjelasannya..

84. Choy - Sabtu, 19 Juli, 2008

Hancurkan itu….hancurkan ini……, entar lagi bakalan Ka’bah dihancurin sama Wahabi

85. ari - Senin, 21 Juli, 2008

Saya pikir apa yg dikerjakan oleh orang2 arab saudi yang berpaham wahabi “kata anda”..krn mereka sendiri tidak pernah mengatakan bahwa pereka kaum wahabi. .mereka benar..tujuannya semata-mata agar umat islam tidak mencampur ibadah mereka dengan bid’ah, tahayul kurofat dan syirik…anda pasti sudah berulang kali menunaikan ibadah haji..anda pasti liat bagaimana ribuan umat mencium2 kaca maqom ibrahim, bagaimana mereka melempar sorban, dompet, melap-lap sorban2 baju ihram ke dinding-dinding ka’bah?..menurut anda syirik nggak?..coba anda juga liat di madinah..di makamnya nabi..bagaimana org2 pada pada melakukan perbuatan2 syirik di makam nabi…menurut anda syirik tidak?…sekarang coba anda bayangkan seandainya rumah tempat kelahiran nabi diperbaiki dan direnovasi menjadi bagus bahkan bak istana..untuk menganggungkan Nabi…apa yg akan terjadi?..jangan2 umat manusia tidak ada yang mau ke ka’bah untuk berdoa melainkan malah ke rumah nabi??..apakah menghormati seseorang harus dengan membuat bagus rumahnya atau membuat menjadi seperti istana?..justru memperluas ajarannya itu yang lebih penting..bukan bangunannnya..
Jadi saya pikir benar yang dilakukan oleh orang2 kerajaan saudi..demi kita semua agar tidak melakukan tindakan2 bodoh dengan berbuat syirik tanpa kita sadari..syirik khouf…karena Nabi sendiri sudah mengingatkan adanya bahaya syirik khouf/tersamar…anda tidak kawatir apa yg anda lakukan merupakan perbuatan sirik khouf?..tolong renungkanlah..
wassalam

siman - Senin, 13 Januari, 2014

lama lama ka’bah dihancur oleh golonganmu “ITU”

86. Quito Riantori - Selasa, 22 Juli, 2008

@ari
Saya kasihan pada anda…dari komentar anda ini terlihat anda sedemikian yakin dengan pengetahuan yg anda miliki, namun sayang seperti pengikut2 Wahabi lainnya sangat jelas dan gamblang pengetahuan anda tentang Tabarruk tidak ada sama sekali. Cobalah, sekali lagi kepada pengikut Wahabi yang berslogan pengikut SALAFY TULEN – tetapi justru menyalahi perbuatan para Salaf – ikutilah para Salaf yang juga telah bertabarruk dengan atsar orang2 saleh. Bacalah buku TABARRUK, karya Prof Shobah Ali al-Bayati. Di sana banyak riwayat dan bukti2 shahih dan sharih tentang bertabarruk. Sekali lagi mohon kalo pengetahuan anda masih minim, janganlah SOK menasihati org lain, karena nantinya anda malu dan tentunya berdosa besar.
Dan ketahui pula oleh anda, Wahabi itu telah banyak melakukan bid’ah-bid’ah besar dengan cara mengkafirkan kaum Muslim lainnya. Bukankah tuduhan2 seperti ini justru bisa berbalik kepada anda dan kawan2 Wahabi anda sendiri.

87. GANDUNG - Selasa, 5 Agustus, 2008

Saya pikir, jika kita mencintai Rasul, maka kita juga akan mencintai apa yg dicintainya, datang ke tempat yg bermakna khusus baginya.
memang para wahaby itu selain biadab juga bar-bar. Tipikal arab dusun jahil. Dimana ada wahaby, disitu pertengkaran tersulut, pengkafiran dan penghalalan darah terlahir. Gak heran jika Islam dipandang haus darah. Padahal Wahaby itu bukanlah representasi Islam. Representasi Puritan mah iya…!!

88. MUHAMMAD ASRULNASUTION - Senin, 11 Agustus, 2008

ALLAHU AKBAR!
SEMOGA ALLAH MEMBERI PARA WAHABY HIDAYAH DAN RAHMATNYA, SUNGGUH PERBUATAN WAHABY SANGAT CELAKA.SEMOGA LAKNAT ALLAH BERSAMA MEREKA……….
ALLAHU AKBAR!

89. Gy - Sabtu, 23 Agustus, 2008

Para Penganut Wahabi di Indonesia lumayan banyak dan fanatismenya luar biasa hebatnya, hanya mereka saja yang paling benar diluar kelompok dia semuanya kafir…

Berdiskusi/berdebat dengan mereka tidak ada gunanya… sebab walaupun dikeluarkan argumentasi dari Al-Qur’an dan Hadist yang muntawatir tetep saja tidak akan ada titik temu

Semoga Allah melindungi kita dari penghinaan terhadap Rasullullah dan keluarganya

90. ariefmyguitar - Selasa, 26 Agustus, 2008

Duh.. saya ketinggalan info ini..
Kalo boleh berkata kasar dan kotor, akan saya ucapkan kepada makhluk WAHABY-SALAFY dengan ucapan yang kasar dan kotor+++.
Mengingat pesan Nabi Muhammad SAW kepada umatnya akan cinta damai dan etiket, saya hanya bisa mendoakan semoga mereka mendapat hidayah untuk berubah kejalan yang benar. Untuk mas ITO, terima kasih atas artikelnya. salam kenal dari saya
-arief-

91. Quito Riantori - Kamis, 28 Agustus, 2008

@ariefmyguitar
Salam kenal juga buat Mas Arief.

Ito

92. ferbrian - Rabu, 10 September, 2008

Bagus , buat artikelnya

wah parah ya Wahaby-Salafy udah merusak rumah Nabi muhammad SAW , mudah-mudahan WAHABY-SALAFY di beri hukuman yang seberat-beratnya AMin!!! untuk nabi muhammad SAW pesan dari saya yang sabar menghadapi WAHABY-SALAFI !!!

tqnya buat artikelnya .

93. fadhilah - Jumat, 12 September, 2008

Assalamualaykum… Mas febrian gmn seh?? Wahaby Salafy itu meruntuhkan rumah Rasulullah setelah Rasulullah wafat. yang harus sabar menghadapi kaum Wahaby itu ya kita-kita ini… tapi bener juga sih Rasulullah pasti sedih melihat umatnya sekarang ini.

Buat mas ito, salam kenal ya…Btw boleh ga fadhil belajar agama sama mas Ito?

wasalam’

94. Quito Riantori - Jumat, 12 September, 2008

@fadhilah
Wa ‘alaykumussalam…
Salam kenal juga…
Mau belajar agama sama saya? Wah…kayaknya Fadhillah salah alamat, karena saya juga masih belajar. Jadi khan kita sama ya…? Atau kita saling tukar informasi saja by e-mail. Ini alamat e-mail saya : qitori@cosmo.com.
Oke? Saya tunggu ya…Salamun ‘alaykum wr. wb.

95. Mirza Bawazier - Jumat, 12 September, 2008

kalaupun rumah nabi dihancurkan memangnya kenapa? mau diapakan rumah beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam??? mau di sembah ? ini merupakkan suatu keanehan yg dialami ummat islam sekarang,mereka marah terhadap hal tersebut akan tetapi tidak marah apabila kesyirikan merajalela.
Ketauhillah bahwasanya penyebab kesyirikan pertama kali adalah pengagungan terhadap orang2 shalih yang berlebihan sehingga mereka bertabarruk (mengambil barakah) kepada peninggalan2 mereka tanpa ada dalilnya.
Ketahuilah bahwasanya nabi Shalllallahu ‘alaihi wa sallam tidak menyukai hal trsebut.Tapi yang menjadi kewajiban kita sebagai muslim adalah menjaga syariat2nya,menjaga Al Qur’an dan As Sunnah.
Kalaulah merek(kaum Wahabi seperti yang kalian bilang) tidak menghancurkan rumah nabi,maka apa yang mau kalian lakukan terhadap rumah tersebut??????
Ini merupakan suatu kebodohan yang menimpa kaum muslimin di zaman ini,maka saya menasehati kepada kalin agar bertaqwa kepada Allah yang telah mengutus rasulNya untuk memurnikan tauhid dan memberantas thaghut.

96. Quito Riantori - Jumat, 12 September, 2008

@Mirza Bawazier
Tahu makna Goblok? Coba renungkan makna GOBLOK. Sudah berkali2 kaum Wahabi-Salafy membuktikan kegoblokan alias kebodohannya di blog ini. Dan saya bersyukur bahwa semua pernyataan saya bisa dibuktikan dengan pernyataan2 bodohj seperti di atas ini. Coba renungkan dan simak : Memelihara Rumah Nabi Saw = Menyembah Rumah Nabi…
Menghormati Nabi Saw = Syirik
Bertabarruk = tidak ada dalilnya!
Wahai Wahhabiyyuun…bacalah yang banyak hadis2 Nabi, jangan cuma baca buku2 produk Saudi Wahabi. Baca buku Tabarruk, bukunya ada di toko2 buku kok! Gak punya duit? Kasih alamat anda nanti saya kirim bukunya! Kasihan anda, sudah guoblok sok pinter!

eza - Sabtu, 12 April, 2014

saya mau donk Mas Ito, ne email saya : ezamuktar@gmail.com

97. Yushidarma - Jumat, 12 September, 2008

saya baru mendapat email dari teman, disana ada pegang, surat, rambut janggut beliau yang mulia SAAW, kenapa ngga dimusnahkan juga yaa..

btw saya ngga menyembah benda itu koq … terfikir untuk menyembah juga tidak.
tapi saya takzub saja dengan benda tersebut seolah baginda ada didekat saya. sepertinya iman ini bisa bertambah.

98. kobeyn - Jumat, 12 September, 2008

assalamu’alaikum wr.wb.

salam knl buat mas ito. ok banget ilmunya, alhamdulillah, saya jadi makin yakin yang namanya wahabi itu, kagak ada baiknya dah. saya pun juga tidak mendukung akan perbuatan orang2 yang menghancurkan rumah rasulullah saw.
wahai para wahabiyyiin (sori, minjem kalimatnya ya mas ito), liat dulu orang yang pada berziarah itu, apa niatannya. kalo dia buat memuja-muja, itu jelas syirik. nah kalo kagak, jangan maen asala nuduh aja. mengkafirkan orang seenak udel dewe’.

tq buat infonya.

allahumma sholli ala sayyidina muhammad, wa ‘ala alihi washohbihi ajmain.

99. kobeyn - Jumat, 12 September, 2008

oya, buat mas mirza bawazier, mw tanya, ente masih punya famili ama mirza ghulam ahmad ya?

100. achmad - Kamis, 18 September, 2008

buat mereka yg menghujat blog ini …ingat “KUBURAN” mau ente perengat- perengut, jeba- jebe, hujat-hujit, PADA SAAT NYA SUNGGUH KE MESS KOBER JUGA – PADA WAKTUNYA NYAWA ENTE DICABUT DENGAN AMAT SAKIIIT.

Semoga penghujat dapat hidayah…….atau SUNGGUH SIKSAAN DI KOBER….

Berkibar terus TENTARA ALLAH SWT AHLUL SUNNAH WAL JAMAAH
KEEP THE FAITH Bung Quito Riantori….

“allahumma sholli ala sayyidina muhammad wa alihi washohbihi wa salim”

101. Yushidarma - Jumat, 19 September, 2008

seandainya benda-benda Rosulullah itu dapat aku miliki maka itu lebih aku sukai dari pada dunia seisinya.

102. Quito Riantori - Jumat, 19 September, 2008

@Yushidarma
Isteri Rasulullah, Ummul Mukminin Ummu Salamah pun menyimpan keringat Rasulullah Saw, dan banyak para sahabat Nabi yang menyimpan rambut Rasulullah Saw. Bahkan, Muawiyyah, orang yang dipuja2 Wahabi-Salafy pun di dalam banyak riwayat, menyimpan kuku Rasulullah Saw. Di dalam buku Umar bin Abdul Aziz, karya KH. Firdaus AN, disebutkan bahwa sebelum matinya, Muawiyyah menelan kuku2 Nabi Saw tersebut dengan maksud agar tidak dimakan api neraka nantinya.

103. interior kantor - Rabu, 8 Oktober, 2008

saya berterima kasih atas informasinya, benar2 ga di sangka ternyata masih ada peningalan2 nabi Qta, nabi muhammad.

Subhanallah…

104. Wahab - Rabu, 8 Oktober, 2008

Masya’ Allah Jadi githu To’..?? Tapi Masa iya siiih…????

105. FATUL - Selasa, 14 Oktober, 2008

ASSALAMMUALAIKUM WR WB.MAKASIH BYK ATS INFONYA.SY INGIN LBH DLM MENGETAHUI TTG SEJARAH2 NABI.BOLEHKAH SY MINTA INFO2 N GAMBAR YG BRHUBUNGAN DG NABI?JIKA ADA GAMBAR2 LAIN TLG DI PUBLIKASIKAN YA,,,, MAS QUITO.
DAN BIARKANLAH MREKA BERKOMENTAR APA SAJA.TERSERAH APA KATA MEREKA.
SY HRAP WLUPUN QT TDK SM DG PNDAPAT ORG LAIN QT BS MENGUTARAKAN DG LEMBUT.
SEKALI LAGI TRIMAAKASIH WLUPUN SY SUDAH KETINGGALAN INFO.HE E E
WASSALAM

106. deanet - Selasa, 14 Oktober, 2008

Astagfirullah ….

107. Muhammad Syafi'i - Kamis, 23 Oktober, 2008

la’natullah’alaihim ana mengerti sekarang kenapa ana waktu mengaji dia atsaqofah islamiyah di bukit duri dengan Almukarram Almuhtarrom Almagfurlah Syaichunalwalid Alhabib Abdurrahman bin Ahmad bin Abdulkadir Asseqaf banyak sohib ana yang pindah ke LPIA Matraman lagi itu yang mana belajar disitu mendapat bea siswa dari kerajaan Arab Saudi tapi ?apa lacur yang ana tahu murid alumni-alumni tsb memandang kita sebagai manusia musyrik(kafir) diluar dari aliran dia tapi kenapa banyak orang2 yang masih menagungkan keluaran LPIA tsb dengan gelar LC-nya tolong dijawab mas Quito

108. Isur - Jumat, 24 Oktober, 2008

astagfirullah.. tp bener kok mas di madinah saja beberapa masjid yg punya arti sejarah penting dalam perang khandaq dihancurkan dijadikan tempat parkir dan mungkin mall?? beberapa yg tersisa juga dalam kondisi tak terawat.

beda sekali dengan hotel2 yang berjejer di dekat sana, mentereng dan lebih keren dari saksi sejarah Islam.

Jangan2 nanti kaum wahabi juga ingin menghancurkan Ka’bah dengan alasan kita menyembah berhala/bangunan. lah kalo gitu kita mau sholat menghadap mana lagi? Subhanallah…

109. Quito Riantori - Senin, 27 Oktober, 2008

@Muhammad Syafi’i
Itulah kenyataan yang ada, dan sudah menjadi tugas kita utk memberitahu ke masyarakat yang belum terdistrosi dengan Wahhabi. Selamat berjuang!
salam!

110. gobin - Senin, 27 Oktober, 2008

wah, bener-bner dch……radikal banget tu wahabi….hmmm

111. ssss - Selasa, 28 Oktober, 2008

terima kasih Tuhan, Engkau telah ciptakan anak manusia seperti akang pemilik blog ini

112. Quito Riantori - Rabu, 29 Oktober, 2008

@sss
Sama2 akang…Salam kenal.

113. Salim - Rabu, 29 Oktober, 2008

Salam, Wahai Pengikut salaf Aku menentang bagi siapa saja yang merendahkan martabat nabi, rumah beliau adalah rumah Alloh yang di bangun atas keridhoanNya, Atas perintahNya “Sesungguhnya rumah yang mula-mula dibangun untuk (tempat beribadat) manusia, ialah Baitullah yang di (Mekah) yang diberkahi dan menjadi petunjuk bagi semua manusia[ali imron214].
Wahai paera penghancur :Memang ayat di atas untuk baitulloh, tapi ‘Bukankah rumah Nabi juga bisa di sebut ( Baitulloh = Rumah Alloh )
yg paling di berkahi serta di rahmati dari seluruh rumah manusia’?
Yang jelas lebih mulia dari bangunan termegah manapun.
Bukankah Rumah Nabi juga rumah yang di tinggikan sebutan Alloh didalamNya bukan seperti Rumah para penghancur itu yang sudah pasti di dalamnya penuh kemewahan.

Coba terangkan alasanmu wahai Musuh nabi Alloh, mari kita berbicara
ttg kebenaran . Hancurkan Musuh Alloh!!Wssalam
(salimna2008@yahoo.co.id)

114. Yushidarma - Kamis, 30 Oktober, 2008

ada suatu pengalaman didaerah tempat saya tinggal, bersebelahan dengan kampung kami (RW), dakwah mereka lakukan dengan ustadz kondang dikalangan mereka (salafy), hingga beberapa saat warga setempat mulai merasa resah dengan dakwah yang sering membid’ahkan dan menyesatkan firqah lain (baca: selain mereka sesat…) hingga masalah ini dibicarakan warga ke kantor sekretariat RW, yang pada akhirnya mereka tidak diperkenankan lagi untuk melakukan ta’lim mereka di mesjid/mushalla tersebut (baca: diusir..).

memang melihat kepongahan mereka (apalagi mereka yang masih baru2 mengikuti ta’lim tersebut) dengan kedegilan tersebut kami pun mereka muak.

memang kalau dilihat dibeberapa tempat dan daerah, keadaan tersebut sering kali ditemukan dan saya rasa pengalaman diatas juga dapat ditemukan ditempat lain.

benar rahmatan lil alamin ada pada dimereka …?

115. M.GHAILAN - Sabtu, 1 November, 2008

ASSALAMMUALAIKUM WR. WB.

HATI MENAGIS MULUT SUSAH BERBICARA.
SEDIH RASANYA MELIHATNYA.
ANDAI SAJA, AKU ADA DISANA.
KURELAKAN DARAH INI MENJAWABNYA.

WASSALAM.

116. fulan - Sabtu, 1 November, 2008

Assalamu’alaikum…Quito Riantori

Informasi anda sangat berguna bagi saya pribadi dan umat muslim lainnya..
Syukron katsiro…

dan kalau ada muslim atau yang mengaku muslim, tidak senang dengan informasi ini…..tegakkan hujjah saja, anda jangan terpancing untuk ikut2 mengkata2i….
Barkanlah mereka yang tidak senang……

Salam kenal

117. Quito Riantori - Senin, 3 November, 2008

@fulan
@M.Ghailan

Wa’alaykum salam…
Terima kasih juga atas saran dan kunjungannya.

Salam kenal juga.

118. sri R. Nazar(Banda Aceh) - Sabtu, 8 November, 2008

Aslm. salam kenal Bpk Quito. mata saya menangis, tidak dapat menahan sedih dengan informasi yang Anda berikan. Begitu bejad perbuatan mereka. menghancurkan rumah Sang Baginda, adalah perbuatan yang saya kutuk. tidak ada alasan bagi saya menerima statement MIRZA dan Iqbal yang begitu sok tau dengan urusan agama. saya lawan Anda ber2. pemikiran Anda itu jelek. Barangkali Anda yang mau berbuat syirik. Na’udzu billah….Tidak ada alasan untuk berbuat syirik, jikalau kita masih mau memegang teguh dan merawat pusaka Nabi…BIADABBBBBBBBB….BEGITU HANCUR HATI SAYA…KALAU MAU BUAT PUSTAKA, saya minta tanah kuburan Anda yang terlebih dahulu. BANGSAT…LICIK…KUNO……. bAPAK Quito, syukran infonya. mudah2an hal ini tdk terjadi lagi…kita doakan saja…Amin ya Allah

119. antok - Minggu, 9 November, 2008

ass! salam kenal mas riantori……saya sependapat dgn mas riantori! sumber2 relevan berdasar pd hukum realitas dunia…..wahabi adalah sempalan/orang2 syathana=menyimpang dr jalan/garis lurus………bg mereka yg kurang pengetahuan jgnlah seperti orang yang paling pinter! padahal mereka mempertahankan ego tanpa pengetahuan, akhirnya jd kesasar! tanpa dilandasi kepasrahan,kemurnian dan pengetahuan akan menuju kegelapan serta keburukan! aku adalah penganut ahlul bayyt! jgn sok tahu tentang siah atau apalah!krn mereka tdk tahu arti kata siah! salam tuk imam ali beserta imam2 suci itrah ahlul bayt smg kita mendapat tetesan imam2 maksum dan suci!……amiin!

120. bunda - Senin, 17 November, 2008

semoga Allah melindungi kita dan keturunan kita dari perbuatan dzolim..amin…

121. alfa - Senin, 17 November, 2008

kanjeng nabi muhammad adalah priyagung yang dikasihi gusti Allah. Gusti Allah menyayangi beliau dengan memberi penderitaan di dunia. beliau hidup dalam kemiskinan, setelah meninggal rumah peninggalannya dihancurkan, anak turunnya ditumpas, bahkan cucunya dipenggal di karbala…subhanallah…

122. Delfi Gunardy - Selasa, 18 November, 2008

biarlah mereka melakukan perbuatan yang sesat

sesungguhnya Allah mengetahuinya

biarlah Allah saja yang mengambil keputusan

kita hanya bisa berdoa

123. setyawan - Rabu, 19 November, 2008

subhanallah…….

124. latunrung - Minggu, 23 November, 2008

allohu akbbar…..

125. Johan Khoirul Zaman - Minggu, 23 November, 2008

Ketika jiwa masih tetap dalam lautan rindu Aba Qosim Rasulullah biarlah wangi Al-Husain menemani alam yang pernah diantarkan jemari Az-Zahra. Demi yang berkuasa dari segalanya. Foto itu adalah sebuah nyata kelicikan dan kebencian wahabi pada keluarga Rasulullah. Wasaalam

126. GHIENA JOELIANA - Kamis, 4 Desember, 2008

astagfirullohal adzim…
semoga Alloh membalas perbuatan mereka yang keji itu…
dan itu adalah balasan yang pasti akan datang…
demi bukti kemenangan umat islam

127. doni daini - Kamis, 4 Desember, 2008

Ya Allah, jadikanlah kami hamba-hambaMu yang selalu mencintai kekasihMu, kerinduan kami kepada kekasihMu semoga Engkau balas dengan mengizinkan kami menatap wajah baginda Rasulullah SAW dan Beliau menatapkan dengan wajah yang berseri-seri. Ya Allah sandingkanlah dengan kekasihMu kelak diakhiraat nanti.

setia - Senin, 18 November, 2013

setiap mendengar /melihat peninggalan sejarah islam saja sudah cukup membuat hati bergetar..apalagi melihat peninggalan baginda Nabi …rindu kami padamu ya nabi….bertambah keimanan kami …

128. Muhammad Mairawani - Kamis, 4 Desember, 2008

Assalamu alaikum warahama tullah wa barakaatuh,

My name is Muhammad Sharu Mairawani, I was researching something on internet and luckly found myself here, The house of the most loving people in my life but unfortunately i cannot read/understand the language, could someone please translate it to English and send it to my email address: mairawani@hotmail.com. I will be so much grateful if that happens.

ALLAHUMMA SALLI ALAA MUHAMMAD WA ‘ALI MUHAMMAD WA SALLIM

129. susan - Sabtu, 6 Desember, 2008

laknatullahhil alamin….

kenapa mereka jahat banget??
apa dengan cara seperti itu mencerminkan umat yg bersujud pada Allah???
may Allah destroy them in the end….amin ya rob…

130. yazede - Selasa, 9 Desember, 2008

Memang betul, selain rumah Nabi kaum Wahabi juga pernah berniat menghancurkan Makam beliau. Namun kala itu dicegah oleh (diantaranya) ormas Islam Nahdlatul Ulama yang mengirim beberapa ulamanya yang tergabung dalam Komitet Hijaz. Utusan ini langsung bertemu dengan raja kala itu dan argumentasi mereka ternyata menjadi bahan pemikiran yang cukup diperhatikan oleh sang raja (Wahabi). Hasilnya hingga kini Makam Rasulullah tetap utuh.

Quito Riantori - Selasa, 9 Desember, 2008

@yazede
Terima kasih informasinya. Semoga bermanfaat bagi umat Islam di dunia.
Salam.

131. Muhammad Hisham - Rabu, 10 Desember, 2008

astagfirullahhilladzim..
laknatullah yang menghancurkan rumah nabi tersebut..
semoga mereka ( wahabbi-sallafi) sadar apa yang telah mereka perbuat…..
Mereka memang sesat sesesat na ummat

132. Al-Ghazali - Minggu, 14 Desember, 2008

Assalamualaikum saudaraku Quito,

Saya dari Malaysia. Meskipun beberapa perkataan dari bahasa Indonesia tidak saya fahami, secara keseluruhannya saya dapat memahami kandungan perbicaraan topik diatas. Kebiadaban dan kejelikan yang dilakukan oleh para wahabiyah ini amat menghiris hati dan perasaan saya. Begitu melusuri semua tulisan diatas, tanpa disedari airmata ku mengalir. Sungguh menyedihkan kerana tangan2 yang meruntuhkan rumah Baginda Rasulullah SAW adalah tangan2 orang yang mengaku mereka adalah pecinta nabi. Mengaku mencintai nabi tetapi dalam waktu yang sama menghina nabi.

Allah SWT menghantar Baginda Rasulullah SAW sebagai saluran curahan rahmat dari rahmat kasih Allah kepada semua hambanya. Kalau kita berdiri dihadapan rumah Baginda ini dan kita melihat bangunan tersebut dengan mata hati dan penuh keimanan kepada Allah dan Rasul, pasti kita akan menangis mengenangkan betapa pengorbanan Baginda Rasul berjuang untuk menegakkan agama Allah dimuka bumi ini. Nah!.. Sekaligus ini akan dapat meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah. Tetapi jika kita melihat bangunan itu hanyalah peninggalan seorang lelaki arab di zaman dahulu, maka logiknya bangunan itu dirobohkan saja.

Sebahagian dari kita amat memelihara peninggalan dari orang tua kita, harta pusaka katanya. Malah mereka sanggup mempertaruhkan nyawa mereka kalau ada yang mahu menggugat harta pusaka ini tetapi mengapa mereka tidak sanggup mempertahankan harta peninggalan Baginda Rasulullah?? Mungkin kerana mereka menganggap bahawa semua itu hanyalah peningagalan seorang lelaki arab biasa sahaja bukannya peninggalan seorang Rasul kekasih Allah yang wajib dipertahankan. Mungkin inilah corak pemikiran Mirza dan teman2 sealiran dengan nya.

Kalau berkesempatan menziarahi bukit Uhud, berdirilah sebentar disitu dan pandanglah bukit itu dengan mata hati. Pasti kita akan dapat menghayati sejarah Baginda berperang menentang kuffar quraisy di situ. Hati kecil kita akan berkata “Ya Allah…. andainya waktu itu aku ada bersama Baginda Rasulullah pasti aku tidak mengizinkan sama sekali walau setitik darah Baginda gugur ke bumi”

Sewajarnya semua peninggalan Baginda Rasulullah SAW kita pertahankan demi cinta kita kepada Baginda Rasulullah SAW. Kalimah Syahadah menjadi kesaksian keimanan kita kepada Allah SWT dan kerasulan Muhammad SAW, mana mungkin seorang yang mengaku beriman tetapi sanggup menghina Baginda Rasulullah. Kalau ini terjadi pasti orang itu adalah seorang munafiq yang wajib diperangi!

133. wibowo - Senin, 22 Desember, 2008

Wahabi Salafy kayak FPI di Indonesia, Suka berbuat kerusakan ya…

134. Aziz nast - Kamis, 25 Desember, 2008

Assalammualaikum…semoga allah membalas apa yang telah dilakukan oleh orang2 yang merusak rumah baginda tercinta Muhammad S.A.W…amin

135. iones - Selasa, 30 Desember, 2008

Assalammualaikum…buat (Mirza Bawazier,iqbalmatondang,helmy,awaludin,ari) kalau saya nilai comment kalian(nama tsb ini), adalah orang-2 yg terjerumus & tersesat oleh aliran Ibliz bertanduk dari nejed,sehingga dlm menimba ilmu & pemahaman tidak di nalar serta dilihat dengan mata hati.sehingga…… timbulah egois,merasa benar sendiri & ajaranya paling bener,serta… buruk sangka terhadap muslim yg ber tawasul.. coba kalian liat di dlm hati orang-2 muslim salah satunya aku yang berziarah dimakam para wali dengan berdoa hanya kpd allah swt & shalawat nabi saw & mengingat mati kelak diriku akan dikubur spt ini,mengenang jasa serta sbg bukti kepada generasi kita bhw sejarah itu ada buktinya bukan (mitos)hanya ada dlm buku saja.apakah kalian bisa membaca hati orang-2 yang bertawasul????????ilmu apa yang anda pelajari sehingga bisa membaca hati & fikiran orang-2 muslim sehingga kalian lihat sirik dan thogut.apakah tindakan wahabi yang merusak situs sejarah itu bukan thogut????????wasalam

136. kutne - Kamis, 1 Januari, 2009

wahabi/salafi itu pengikut YAZIB BIN MUAWIYAH….jadi jangan heran
kalau sekarang kuburan nabi mau di gusur

dulu bos nya wahabi/salafi (YAZID) nge bakar KA’BAH!!!

ye gak saudara saudara yang wahabi/salafi ???

jangan malu malu…..ngaku ajah

137. kutne - Kamis, 1 Januari, 2009

kalo orang betawi bilangnya bukan salafy

tapi……

SALAPI

138. iones - Jumat, 2 Januari, 2009

Assalamualaikum saudaraku ……..,saya senang dengan adnya ekspose foto dan gbr sejarah islam apalagi ttg rmh rosul kita sehingga saya bisa copy dan buat buku untuk pembuktian pada anak-2 dan generasi muda islam?
terimaksih saya ucapkan semoga allah swt selalu memberi rahmat dan safaatnya pd saudaraku Quito… wasalam

139. gEnDRUWO - Sabtu, 3 Januari, 2009

jangan-jangan tempat-tempat untuk ritual Haji sekarang ini hanya bangunan rekayasan pihak Arab (wahabi) karena bangunan yang asli sudah dimusnahkan.

140. gEnDRUWO - Sabtu, 3 Januari, 2009

Kecuali Ka’bah, bangunan asli Haji sudah nggak ada. Dimusnahkan karena dianggap bisa menimbulkan syirik. Kemudian kaum wahabi membuat sarana prasarana haji seperti sai, jumrah lokasinya tidak tepat disitu. tidak sesuai dengan lokasi saat Nabi SAW melaksanakan haji.

141. aditya - Rabu, 7 Januari, 2009

Assallamu’alaikum mas quito..
baru saja saya berniat untuk mencari benda-benda peninggalan Nabi saw di internet untuk menambah keimanan. terus terang, ada perasaan suka cita tersendiri ketika saya bisa melihat benda-benda peninggalan Baginda Rasul saw..

tapi ketika saya buka internet, betapa terkejutnya saya, begitu mengetahui ada gerombolan orang bar-bar yang hampir saja memusnahkan rumah Rasul saw..

tapi begitu tahu pelakunya adalah salafy wahaby, saya jadi tidak begitu terperanjat lagi..

Dangkalnya pemahaman mereka tentang arti syirik, bid’ah, kafir telah membuat mereka seolah-olah yang paling benar sendiri, dan yang berada di luar mereka adalah para ahlul bid’ah, syirik, dan kafir..

Menurut saya, mereka tidaklah biadab, tapi sudah gila…

142. Jrwo- - Sabtu, 10 Januari, 2009

Assalamu’alaikum Wr Wb….
saya barusan lihat foto-foto reruntuhan rumah Baginda Rasullullah SAW…Dalam benak saya terfikirkan apakah orang” yang melakukan penghancuran terhadap rumah Rasulullah tsb tidak mempunyai rasa hormat dan kasih sayang lagi terhadap Beliau yang merupakan Nabi Besar kita umat islam,sedangkan mereka kan juga umat islam….apa artinya mereka menjadi umat islam kalau tidak menghormati dan tidak cinta kepada nabi mereka sendiri….sama saja mereka menghina Baginda Rasulullah SAW….dan itu berarti juga menghina kita semua sebagai umat Beliau yang mencintai Nabi kita…..musuh dari golongan sendiri memang lebih menakutkan dari pada musuh dari golongan lain……astagfirullah hal’adzim……..wassalam…….

143. Addy - Senin, 12 Januari, 2009

ASW, para muslimin dan muslimah yang selalu di lindungi allah swt. amin…

Demi allah saya sangat mengecam ( wahabbi-sallafi), semogga allah menempatkan ( wahabbi-sallafi) di dalam neraka yang paling dasar….amin….ya robal alamin.

sebenarnya ( wahabbi-sallafi) adalah setan yang menyerupai manusia, terkutuklah ( wahabbi-sallafi). ingat allah maha segalanya dan tidak dapat sedikitpun engkau sembunyikan darinya.

BERTAUBATLAH ( wahabbi-sallafi) SEBELUM ALLAH MEAZABMU.

144. truthseeker08 - Senin, 12 Januari, 2009

QS:33:56. Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya bershalawat untuk Nabi. Hai orang-orang yang beriman, bershalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya.

Para sahabat hampir berkelahi saat berdesakan berebutan air bekas wudhunya Rasulullah saw (Shahih Bukhari Hadits no.186).

Setelah Rasul saw wafat maka Asma binti Abubakar shiddiq ra menjadikan baju beliau saw sebagai pengobatan, bila ada yg sakit maka ia mencelupkan baju Rasul saw itu di air lalu air itu diminumkan pada yg sakit (shahih Muslim hadits no.2069).

Seorang sahabat meminta Rasul saw shalat dirumahnya agar kemudian ia akan menjadikan bekas tempat shalat beliau saw itu mushollah dirumahnya, maka Rasul saw datang kerumah orang itu dan bertanya : “dimana tempat yg kau inginkan aku shalat?”. Demikian para sahabat bertabarruk dengan bekas tempat shalatnya Rasul saw hingga dijadikan musholla (Shahih Bukhari hadits no.1130)

Setelah Rasul saw wafat maka Asma binti Abubakar shiddiq ra menjadikan baju beliau saw sebagai pengobatan, bila ada yg sakit maka ia mencelupkan baju Rasul saw itu di air lalu air itu diminumkan pada yg sakit (shahih Muslim hadits no.2069).

Dalam riwayat lainnnya dikatakan kepada Abu Muslim, wahai Abu Muslim, kulihat engkau selalu memaksakan shalat ditempat itu?, maka Abu Muslim ra berkata : Kulihat Rasul saw shalat ditempat ini” (Shahih Bukhari hadits no.480).

Riwayat lain ketika dikatakan pada Ubaidah ra bahwa kami memiliki rambut Rasul saw, maka ia berkata: “Kalau aku memiliki sehelai rambut beliau saw, maka itu lebih berharga bagiku dari dunia dan segala isinya” (Shahih Bukhari hadits no.168). demikianlah mulianya sehelai rambut Nabi saw dimata sahabat, lebih agung dari dunia dan segala isinya.

Diriwayatkan ketika Anas bin malik ra dalam detik detik sakratulmaut ia yg memang telah menyimpan sebuah botol berisi keringat Rasul saw dan beberapa helai rambut Rasul saw, maka ketika ia hampir wafat ia berwasiat agar botol itu disertakan bersamanya dalam kafan dan hanut nya (shahih Bukhari hadits no.5925)

Tampaknya kalau mereka para sahabat ini hidup di zaman sekarang, tentulah mereka ini sudah dikatakan musyrik.

Wassalam

145. rafi - Rabu, 14 Januari, 2009

wadoooooohhhhhhh
hancur ne wahabi
hancur………hancur………hancur………hancur………hancur………hancur………hancur………hancur………

146. boyon - Rabu, 21 Januari, 2009

di arab ada wahabi…………di sini ada yang lebih bahaya lagi
JIL (jaringan IBLIS Liberal)

147. Quito Riantori - Rabu, 21 Januari, 2009

Wahabi-Salafi bukan hanya ada di Saudi, di sini juga banyak, pusat pendidikannya ada di LIPIA, Jakarta. Waspadai lulusan LIPIA. JIL & Wahabi sama bahayanya, keduanya pendukung Zionis Israel & AS. Jangan ragu!

148. Firdaus - Selasa, 3 Februari, 2009

Saya hanya bisa tercengang aja dan mau ngomong apa ya.. tak punya kuasa. Saya beberapa kali membimbing jamaah haji dan kewajiban saya bercerita tentang sejarah Rasulullah, para sahabatnya, beserta umat Islam di Mekkah dan Madinah. Nah kalo saya cerita tapi kagak ada buktinya.. gimana.. dianggap dongengan aja ama jamaah haji. misalnya cerita perang khandak. Ada bukti paritnya..? Kagak ada.. Ada bukti tujuh pos pengintaian yang dibangun 7 masjid..? tinggal dua atau satu aja.. Lalu cerita lagi tentang perang uhud.. Lhah yang ada cuma bukit uhud. Medan pertempurannya udah berubah.. Bukit tempat pemanah udah di pangkas.. jadi gundukan tanah doang. Yah cuma cuap2 aja deh! Ane liat mata jamaah ane kagak fokus tuh alias tidak menjiwai & meresapi sejarah perjuangan Rasulullah.. apa iman mereka nambah dengan ziarah ke Madinah? Saya sangat sedih banget deh perusakan situs-situs sejarah dimanapun. Termasuk di Indonesia.. Sejarah Majapahit dan Gajamada sudah dianggap legenda aja.. karena bukti2 sejarah sudah dihancurkan di jaman wali songo (sunan gresik di jawa timur). Terutama di jawa barat abis sama sekali dah peninggalan pra Islam. Mo ngomong apa ya tentang sejarah..

149. luq - Jumat, 6 Februari, 2009

jika logika pemikiran wahaby seperti yang Anda ceritakan, maka mereka sungguh keliru. Mereka mencari kebenaran, tapi tidak menemukannya, saya jadi teringat kaum khawarij yang dengan mudahnya mengkafirkan orang diluar gologan mereka. Mungkinkah ada keterkaitan Muhammad bin abdul wahab dengan kelompok ini? Bagi yang punya informasi tolong kasi tahu ya?
Ma kasih mas ito infonya bagus banget, tapi jangan terlalu kasar ah kalo ngomentarin orang. Dibacanya kurang sedap, meskipun saya setuju 100 persen dengan isi caciannya he he

Quito Riantori - Jumat, 6 Februari, 2009

@luq
Terima kasih atas kritik dan sarannya. Hubungan Wahabi dan Khawarij punya kaitan yang kuat dilihat dari kriteria dan sifat2 mereka. Tentang hal ini Mas Lukman bisa baca di tulisan saya yg lain di kategori About Wahabism-Salafism. Salamun ‘alaykum

150. tikno - Rabu, 11 Februari, 2009

Saya tidak setuju dengan tindakan pemusnahan situs penting Islam baik bangunan maupun kebudayaannya. Tapi saya juga tidak setuju dengan kelakuan dan perbuatan yang mensyirikan sesuatu selain Alloh SWT. Marilah kita kembali merujuk pada apa yang ada di dalam kitab Suci Al-Qur’an dan Hadist Sunnah NabiMuhammad SAW. Tidak perlu saling adu argumen. Ok. Wslm

151. Sukabumi - Rabu, 11 Februari, 2009

Sungguh kejam……

152. Mohammad Sofyan Nawawi - Minggu, 15 Februari, 2009

Assaalamu alikum wr.wb
Ikhawanul muslimin wal muslimat,Apa hendak dikata yang telah terjadi itu semua haq Allah,kita hanya bisa Tafakur atas semua ini.satu hal kita tidak perlu bersikeras memfitnah Mereka pada kesesatan,mengapa?ini sebuah bukti bahwa peradaban rosulullah sudah tidak ada di muka bumi ini yang notabine mengaku umatNya.Ingat disaat mereka melakukan Iman seseorang berada pada level dibawah mungkin min(-),ini semua ujian bagi kita selaku umat yang hormat dan tunduk pada apa yang telah diajarkan oleh Rosullullah SAW.Ana mengajak pada antum semua,yang allah telah membawa mata kita untuk melihat situsini,berdoa lah “Ya allah selamat kami sekeluarag dan saudara – saudara mu’min wal mu;minat dari Api
Neraka’. Amien
Demikian mohon maaf apabila ada kata yg krg berkenan,itu hanya dari kebodohan saja,dan semua hanya milik Allah Aj wajalla.
Wassalamu A’laium Wr.wb

153. Iwan - Jumat, 13 Maret, 2009

Sesungguhnya Hanya, manusia-manusia biadab yang akan berbuat seperti itu, Salam Atas Mu ya Mustafa

154. tiwi - Sabtu, 14 Maret, 2009

kebiadaban yahudi telah dilakukan didepan mata, lets war!!!!!!!!

155. dwind - Sabtu, 14 Maret, 2009

Ngono yo ? tapi yo ra popo tho ? ben wae wong wis kadung . Ra sah mumet ra yo ra popo tho ? Koyo biasane wae ra sah emosi ?

156. qosdie - Minggu, 15 Maret, 2009

BIARAIN AJA, NANTI AKAN DATANG MASANYA. SALAFI DAN WAHABI TIDAK AKAN BERJAYA SELAMANYA, KELAK PEMERINTAH BARU AKAN MENGEMBALIKAN DAN MERAWAT PENINGGALAN NABI DENGAN CATATAN TIDAK BERELEBIHAN. PERAWATAN SEBAGAI PENDIDIKAN UNTUK MASA YANG AKAN DATANG.

157. Purnama Senja - Rabu, 18 Maret, 2009

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh.

Buat semua saudara-saudaraku baik yang syiah maupun wahaby. Saya rasa, untuk saat ini kita jangan dulu terhanyut di dalam masalah yang tidak terlalu besar seperti saat ini. Seharusnya umat Islam dapat sadar bahwa musuh utama kita saat ini adalah Orang-orang KAFIR YAHUDI yang selalu mencengkram Indonesia.

Apakah tidak lebih baik, jika saudara-saudaraku bisa duduk akur bersama untuk sementara dan bersatu padu dalam melawan kemungkaran-kemungkaran para KUFFAR. Setelah Islam ini dapat jaya kembali, di saat itulah kita bisa kembali berdiskusi dan bertukar fikiran satu dengan yg lainnya. Syi’ah harus dapat menjelaskan status kebenaran ajarannya, begitu juga orang-orang yang menganut ajaran Muhammad bin Abdul Wahhab atau Wahhaby harus juga dapat menjelaskan tentang kebenaran ajarannya.

Kalau itu kita lakukan saat ini, saya rasa kita tidak akan mendapatkan titik temu yang baik. Karena akan ada campur tangan orang-orang ketiga yang tidak bertanggung jawab yang ingin memecah belah umat Islam. Yang akhirnya setiap golongan selalu mengatakan dirinyalah yang paling benar.

Cobalah saudara-saudaraku renungkan sejenak. Saya berani mengatakan bahwa Syi’ah itu benar, tapi di dalam syi’ah itu sendiri masih banyak terdapat kekurangan-kekurangan yang harus diperbaiki dan ditela’ah kembali sehingga syi’ah bisa diterima oleh seluruh Umat Islam, bukan hanya untuk keturunan Nabi Muhammad Shollallahu ‘Alaihi Wa Aalihi Wasallam. Ingatlah bahwa Islam itu Rahmatan Lil ‘Aalamin dan Islam itu bukan Rahmatan Li Aalil Bayt saja. Selanjutnya saya juga berani mengatakan bahwa orang-orang SALAFY WAHHABY itu sudah banyak yang menyimpang dari Islam, tapi tidak bisa dipungkiri bahwa di dalam ajaran-ajaran mereka banyak juga hal-hal positif yang justru bisa menjadi ‘Ibroh bagi kita semua sebagai Umat Islam.

Di sini ingin saya katakan bahwa, jika kedua-keduanya merasa benar, cobalah satukan hati bahwa kita adalah SAUDARA SEIMAN karena telah mengucapkan DUA KALIMAT SYAHADAH.

Wahai Saudara-saudaraku, yang harus kita pacu saat ini adalah bagaimana mempersatukan umat agar dapat menjadi Umat yang kuat sehingga dapat melawan dan menghancurkan Kezholiman-kezholiman Kuffar di akhir zaman ini.
INGATLAH …….. !!! Sesungguhnya orang yang paling mulia di sisi Allah Suubhaanahu Wata’aala adalah orang yang PALING BERTAQWA.
Inna Akramakum ‘indallahi Atqaaqum.
إن أكرمكم عند الله أتقاقم
Jadi, walaupun kita Syi’ah maupun Wahhaby, selama kita tetap bertaqwa kepada Allah, Insya Allah siapapun akan diberi rahmah dan karunia Allah.

Mudah-mudahan tulisan saya ini dapat bermamfaat sehingga kita bisa lebih bersatu kembali antara satu dengan yang lainnya. Mukmin dengan mukmin yang lain bagaikan satu tubuh. Perkuatlah persatuan hati kita sesama Muslim, Insya Allah kita akan selalu mendapat perlindungan dari Allah Subhaanahu Wata’aala.

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh.

Alfaqiir Ilallaahi Alghoniyyu Alma’buud
Purnama Senja
SUMUT

wiro sableng - Jumat, 6 Mei, 2011

askum . .. . buat bang purnama yg baik .. .. ,ini bukan masalah nama syiah atau wahabi tapi masalah kemurnian dari islam yg disampaikan rosulullah pada qt umat justru sudah tercemar dengan nafsu angkara murka akan kekuasaan , harta dan dunia .. . , ente belajar sejarah sejak kapan islam menjadikan kerajaan sebagai system kepemimpinan umat islam yg skrng dipake bani saud sampe2 negara pake nama saud-i .. . . , emg apa hak saud mengelola ka’bah dan yg lainnya . .. … , punten bang purnama dengan individu mereka pengikut wahabi tentunya qt tdk membencinya tapi siapa yg tdk marah dengan sepak terjang dan perbuatan mereka .. .????

158. azudin ahmad shifa - Sabtu, 21 Maret, 2009

Masya Allah…….luar biasa, aku rindu padamu yaa rasuulallah

159. azudin ahmad shifa - Sabtu, 21 Maret, 2009

Allahumma Sholli a’laa Sayyidinaa Muhammad Wa’alaa Aali Sayyidinaa Muhammad. Yang haq adalah haq dan yang bathil adalah bathil (garis pemisah yang sangat tebal)………………salam buat Qitori (crue sait)

160. All about Muhammad » Blog Archive » Bukti Foto-foto Rumah Nabi Saw dan Sayyidah Khadijah Yang Telah Dihancurkan Wahabi-Salafy - Selasa, 21 April, 2009
161. anang halim asnawi - Selasa, 21 April, 2009

asslamalkm, ane mau nanya nih, mas quito..antum itu betulkah putra dari Alm Motinggo busye yang dulu kita sama mondok di gontor ? udah hmpir 30 th gak ktmu.. kalu na’am..Subhanallah walhamdulillah..ane tamat tahun 1980 an.. mngkin antum dibawah ana 1 – 2 th.. ane trngat dng cerita abikum di qismudduyuf.. nama belakang “riantori” itu diabadikan dari ” irian jaya kembali ke RI ” he he.. mdh2an gak salah.. syukran katsiran.. smg kita dan keluarga serta ikhwan2 kaum muslimin selalu istiqomah dalam keyakinannya. amin.

Quito Riantori - Rabu, 22 April, 2009

Wa’alaykum salam Mas Anang, wah Mas saya seneng sekali akhirnya kita bertemu lagi walaupun cuma lewat blog ini. Sekarang Mas Anang dimana? Apa kegiatan mas Anang? Ya..mudah2an kita bisa lebih istiqamah. Terima kasih atas kunjungan Mas Anang. Salam. [Quito Riantori]

162. siti Salason - Selasa, 5 Mei, 2009

demi Allah!! semoga Allah melaknat mereka! sungguh mereka orang2 yang tidak punya hati karna hatinya sudah dipersembahkan kepada para yahudi, walaupun mereka bangga atas apa yang mereka capai, padahal sesungguhnya mereka mencapainya bagaikan anjing yang mendapatkan tulang dari para yahudi yang kurapan! yang tak punya akal!

163. Muslih - Selasa, 5 Mei, 2009

ya Allah ampuni kami semua ini… tiada daya dan kekuatan selain dariMu…

164. banglubis - Rabu, 13 Mei, 2009

Salam Mas Tori.
Saya baru kali ini liat blog ente. Gebrakan yang berani. Salut mas..
Saya pernah kenal dengan seorang pengikut Wahabi-Salafy dan pernah diajak ke suatu acara di rumahnya. Saat itu saya sangat kecewa dan marah karena ada beberapa temannya yang tidak mau menjawab salam dan jabat tangan saya. saya sampe mikir apa mereka melihat sesuatu najis pada ucapan atau tubuh saya. sepanjang pengetahuan saya mereka sangat kuat memegang dan menjalankan doktrin-doktrin wahabi. saya pernah coba adu argumen tentang salah satu hal yang mereka anggap bid’ah. mereka selalu menjawab dengan melampirkan dalil-dalil yang terus terang sebagian belum pernah saya dengar. dan saya lihat mereka tidak pernah menggunakan logika dalam berargumen.dan pada prinsipnya mereka mengharamkan semua perbuatan yang mereka anggap bi’dah, serta mengkafirkan orang-orang yang melaksanakan “bid’ah” tersebut (perbuatan saya juga pernah dikatai perbuatan kafir). dah dulu mas..thanks infonya, salam.

Quito Riantori - Rabu, 13 Mei, 2009

@banglubis
Salam jg…thx atas kunjungan dan apresiasi Anda. Mohon terus doa dan dukungan Anda. Anda bisa lihat tulisan/artikel2 lain saya yg mencoba mematahkan argumen mereka.

Quito

165. anggeq - Sabtu, 16 Mei, 2009

asalamualaikum
aqu ska banget karana dengan begini ue jdi tau banyak banget yangb blum ue tau

166. vessakusumo.wordpress - Senin, 18 Mei, 2009

ckckckc….speechless

167. matano - Kamis, 28 Mei, 2009

yang bener itu syiah apa sunni ya jadi bingung apa wahabi itu termasuk suni juga ? mohon penjelasannya..

168. cutest - Rabu, 3 Juni, 2009

Sesunggugnya segalah amal perbuatan tergantung dari niatnya. So apa se.. niatnya wahaby ngancurin rumah rasul??? Klo untuk menghindari kesirikan, jelas hal itu ga bisa d trima soalnya orang2yang berziarah kan bukannya buat sirik,tapi untuk mengenang perjuangan rasul dan semakin mempertebal keimanan. Jangan sampe karna uda g ada bukti2 lgi ttng islam cos uda d hancurin, anak cucu kelak bakalan nganggep klo islam itu cman dongeng……

169. MUH. RAHMAT - Minggu, 7 Juni, 2009

ALLAHU AKBAR…ALLAHU AKBAR…ALLAHU AKBAR

170. Awah - Rabu, 10 Juni, 2009

Buah jatuh ga’ jauh dari pohonnya…….
kalau benar mereka keturunan dari Musailamah al Kadzaab….atau Yazeed ibnu Mu’awwiyah maka mereka akan seperti leluhur mereka….
toh mereka akan binasa juga…..dalam kehinaan yg dibuat oleh mereka sendiri….

171. ABHusin - Kamis, 11 Juni, 2009

….. RANAP MUSNAHNYA SEBUAH SEJARAH …..

Kalo saka sebelah ibunya itu udah berdarah Yahudi, maka tidak heranlah kenapa Regim Saudi Wahabbi telah sanggop meroboh tapak rumah kelahiran Maulidur Rasul yg amat bersejarah dlm dunia Islam itu. Kalo dirobohkan tetapi dibangunkan semula secara modern dgn mengekalkan ciri-ciri asalnya, koq mungkin itu nggak apa dan bisa dimaapkan. Tetapi sayangnya tapak bersejarah itu telah ranap sama sekali, telah didirikan hanya sebuah Library aja……

Itulah tujuannya kenapa Doktrin Mazhab Wahabbi itu direkacipta oleh ulamak upahan Saudi itu. Kalo mengingati, menghurmati dan memuliakan maqam-maqam dan tempat-tempat bersejarah dlm Islam itu, telah difatwakan oleh Doktrin Wahabbi itu sebagai syirik, bidaah, tahyul dll. Sebenarnya ianya sengaja dirobohkan, tujuannya untuk menghilangkan ingatan ummat Islam dan Ahlul Bait kepada tapak bersejarah bagi Rasulullah SAW dan Siti Khadijah itu…..

Begitulah antara tektik-tektik kotor Regim Saudi Wahabbi dalam menghapus dan melenyapkan Warisan Ahlul Bait. Itu apa yg kita udah nampak, tetapi ada banyak lagi tektik kotor dan muslihat mereka yg masih tidak dibocorkan. Kalo dipecahkan tembelangnya Regim Saudi Wahabbi itu koq nanti Dunia Islam akan jadi bertambah ribot….

Wallahualam…..

(Ahlul Bait Prophecies……)

Maap / Salam…..

172. Tusworo Aji - Kamis, 11 Juni, 2009

asalamualaikum….
Subhanallah…. sejarah memang selalu membuat saya takjub!!! apalagi yang berkaitan dengan Rasulullah…… Semoga Allah memuliakan para mukmin yang memuliakan Rasulullah!!!!

173. kholif - Kamis, 11 Juni, 2009

jika terjadi perubahan itu pasti.tapi jika satu orang yang di langit ini belum di turunkan,kayaknya dunia ini belum berakhir.masih banyak sesuatu yang harus kita kerjakan untuk menambah bekal kelak ketika kita telah meninggalkan dunia ini.

174. ABHusin - Jumat, 12 Juni, 2009

….RANAP MUSNAHNYA WARISAN SEJARAH ISLAM….

Selain Saudi Wahabbi telah memusnahkan tapak rumah kelahiran Junjungan kita Nabi Muhammad SAW, mereka juga telah merampas sebuah bukit bersejarah bersebelahan dinding Masjidilharam. Semasa rombongan kami membuat Ziarah dan Umrah, kalo mengikut kata ketua rombongan kami Pak Habib Al-Hussein, kawasan bukit itu adalah satu-satunya tempat yang tinggi menghadap Kaabah. Ianya adalah tempat bersuluk bagi Para Nabi dan Sufi yang silam….

Angkara sikap biadap Saudi Wahabbi itu, satu lagi tempat Warisan Sejarah Islam telah hilang. Sekarang semuanya telah dijadikan hak keluarga Saudi Wahabbi dan telah dibina dengan Istana Hinggap bagi kaum kerabatnya. Kalo mengikut dalam Doktrin Wahabbi ajaran Tasawwuf dan Sufi tidak membenarkan diajar secara terbuka. Maka tidak heranlah kenapa bukit tempat bersuluk itu telah hilang, dan dijadikan kawasan larangan……

Wallahualam…..

Salam….

175. abumuhammad as salafy - Kamis, 18 Juni, 2009

hanya omongan kosong sahaja…kubur ummul mukminin itu hanya ijtihad bknnya qot`e…ntah2 kuburan siapa itu..yg shohih hanya maqam rasulullah ,abu bakar dan umar…apa perlu bising ttg perkara ini?

176. umilman - Jumat, 3 Juli, 2009

perlu atau enggak tergantung memang. Tergantung bagaimana kita menempatkan kehidupan rosul sebagai bagian dari proses keberimanan kita. Bisa nggak penting kalo kita menganggap tugas rosul selesai. titik. sekarang giliran kita. giliran rosul dah habis, apalagi keluarganya… gitu kan?
Tapi, kita mungkin nggak sih terlepas dari rosul? sementara untuk bisa selamat kembali pada Allah dengan keridloanNya, kita perlu Alqur’an. untuk paham qur’an, kita perlu rasul.
kepentingan kita ke rosul itu gede banget, berkhidmat atas keberadaannya… yang membuat kita sampai pada keimanan apa cukup dengan: Makasih ya RAsul. sekarang aku tau, ilmuku cukup. aku bisa menentukan sendiri tanpa “ilmu”mu…
jadi perlu nggak “bising”2 ini? tergantung seberapa dalam kecintaan anda pada Rasul kali…

177. Peninggalan Rasulullah SAW « Goeskorn’s Blog - Sabtu, 11 Juli, 2009
178. zambrud - Rabu, 15 Juli, 2009

wah sayangnya mau dibongkar
yaaaaaaa

179. asnie - Minggu, 19 Juli, 2009

aslmkm wr wb
islam itu artinya selamat..islam yang hakiki adl selalu menghargai dan menjaga perdmaian..naudzubillah..wahabbi meruntuhkan bngunan Rumah Baginda Rasulullah….bukankah harusny seorang muslim yang benar adalah selalu mengaplikasikan dlm kehidupannya saling menyayangi karena Allah..bukankah sikap Arrahman nya Allah adalah suara hati kita yang allah hembuskn pada setiap jiwa…
muslim yang baik adl menjaga dan menyayangi Rasullulah..seorang manusia mulia yang mengorbankan dirinya untuk kita umatnya agar kelak di yaumul mahsyar kita mendapat Nur nya Allah dan masuk dlm golongan ahli syurga..
harusnya kita menjag setiap situs sejarah…
jika memang mkam Rasullulah berencana mereka bongkar…Allahu Akbar…pasti azab Allah sebagai balasan akan sgt pedih..karena Allah pasti akan menjaga islm yng haq dan benar…dan menghancurkan golongan orang2 yang fasiq dan kafir
saya tidak akan menyalahkan….karena yang berhak menghukum dan maha mengadili adl Allah swt…
semoga kita semua selalu dalam jalan yang membawa kita pada cintaNYA ALLAH
ALLAHU AKBAR…….
wsslmkm wr wb

180. kun - Selasa, 21 Juli, 2009

Assalamu’alaikum wr wb

benar2 mereka (wahaby & salafy) adalah musuh yang nyata……………………

181. ~Prince~ - Minggu, 26 Juli, 2009

salafy ataupun salahfikir??

182. luqman - Minggu, 26 Juli, 2009

Na’udzubillah min dzalik..
benar2 kejam wahabi.

183. Yayu Amelia - Senin, 3 Agustus, 2009

Astagfirullah Al’azim, dimana hati mereka ( kaum wahabi salafy ) yg melakukan hal2 yg tidak bertanggungjawab. Mereka ( kaum wahabi salafy ) merasa bangga menghancurkan Rumah Nabi Muhammad SAW dan Isteri-Nya tercinta, Sayyidah Khadijah as, yang merupakan peninggalan bersejarah, yang semestinya dirawat dan dijaga dengan baik. Peninggalan-peninggalan seperti ini merupakan situs-situs yg teramat berharga bagi kaum muslimin dan muslimah diseluruh dunia, semoga mereka ( kaum wahabi salafy ) diberikan hukuman setimpal di NERAKA..

Sugito Ana - Selasa, 31 Juli, 2012

memang mereka salah filih (salafi)

184. bejo - Selasa, 4 Agustus, 2009

memmang sudah jamannya. mau diapakan, semoga kita masuk kedalam golongan orang orang yang sabar.

185. Free Image Share - Rabu, 5 Agustus, 2009

good info. saya baru tau perihal kejadian ini dari bog anda thanks udah mau share

186. benny - Jumat, 14 Agustus, 2009

wahabi tau antum2 si Indonesia udah banyak yang pakai faham dia….

187. Dentist - Selasa, 18 Agustus, 2009

Maaf pak baru gabung…Kapan kejadiannya ini pak Quito?????

188. Lamunadi - Jumat, 21 Agustus, 2009

Salamun ‘alaikum
Bang, bagaimana kabar? Masih ingat penjemput Abang, tiap minggu siang pengajian anak2 smu1 tahun 85/86-an di Cempaka Putih Barat rumah Triyono?

Anyway. Sy kira blog adalah salah satu media yg ampuh untuk berdakwa.
Salam.

Quito Riantori - Senin, 24 Agustus, 2009

@Lamunadi
Wa’alaykum salam
Bukannya antum tinggal & tugas di Papua?

189. Lamunadi - Jumat, 21 Agustus, 2009

Komen untuk wahabi.
Saya yakin Muhammad bin Abdul wahab, boss besar wahabiyin, belajar dari gurunya Khubilai Khan :) yang menyerang Baghdad dan menghancurkan semua warisan keilmuan umat Islam di sana. Berinspirasikankan gaya gurunya itulah ia kemudian melakukan hal yg sama menghancurkan warisan Islam lainnya dalam hal ini rumah Nabi SAWW dan lain-lainnya. Terkutuklah orang2 yg menghancurkan benda2 peninggalan Nabi simbol kebanggan Umat Islam. 8-)

Allah humma solli ‘ala Muhammad wa aali Muhammad.

190. OEDIX - Senin, 24 Agustus, 2009

WAhabi Salafi hancurkan semua itu tentu dgn dalil & alasan yg jelas..mengingat mrk selama ini adalah orang2 yg sangat memegang amanah rasul ( versi mereka )..tp saya yakin mrk begitu nafsu tuk hancurkan peninggalan rasul Mulia ini krn satu alasan saja : ” MRK YAKIN BANGET TIDAK AKAN DAPAT JATAH KAVLING DI SORGA KRN BENCI AHLULBAIT NABI”…makanya mereka tuangkan nafsunya di dunia ini..yg kebetulan mrk sekarang duduk di Tanah suci Mekkah & madinah..yg notabene adalah Kiblatnya muslimin..biar deh jadi sorga tdk penuh…

191. reyisal - Selasa, 25 Agustus, 2009

Bukti Foto-foto Rumah Nabi Saw dan Sayyidah Khadijah Yang Telah Dihancurkan Wahabi-Salafy

192. abidin - Rabu, 26 Agustus, 2009

assalmu’alaikum wr. wb.
walau terlambat aku mengunjungi blog ini, aku sangat berterima kasih kasih karena aku dapat melihat sejarah rumah rasulullah walau pun telah dihancurkan, yang menjadi pertanyaan aka maksud wahabi terhadap sejarah tersebut mohon balasan
Wassalamu’alaikum wr. wb.

Quito Riantori - Rabu, 26 Agustus, 2009

@abidin
Wa’alaykum salam…Kaum Wahabi adalah orang-orang yg sangat mendalam kebenciannya terhadap Rasulullah Saw & Ahlulbayt beliau. Tujuan mereka adalah agar umat Islam saat ini terputus hubungannya dengan sejarah Nabi Saw, Ahlul-Bayt dan para sahabat sejati beliau. Mereka berniat ingin memadamkan cahaya Islam. Untuk lebih jelasnya anda bisa buka situs2 tentang Wahabi yg ada di blog ini, juga artikel2 tentang Wahabi di kategori di blog ini.
terima kasih 7 salam

193. zul - Kamis, 27 Agustus, 2009

Siapa yang menghancurkan rumah nabi di Madinah? Apa wahabi jugak?

194. andrenia - Kamis, 27 Agustus, 2009

makam sayyidah kadijah as itu di semen ulang ya? pantesan bagus ya…………………… di rasulku katanya ada foto surat nabi muhammad untuk muqawqis kamu yang punya qitori.wordpress.com kamu bisa lihat surat aslinya di wordpressnya,bukan wordpressnya aku ya! tetapi ini wordpressnya http://www.makah2008.files.wordpress.com/2009/02/nabi-adam

195. Quito Riantori - Jumat, 28 Agustus, 2009

@Zul
Kayaknya mereka juga yg menghancurkan rumah beliau Saw.

196. Quito Riantori - Jumat, 28 Agustus, 2009

Beberapa waktu lalu, seorang Wahabi Salafi berkomentar : apakah pernah Rasul membangun makam ibunya? Jawab saya : Mungkin saja pernah dan juga termasuk yg dihancurkan oleh kaum Wahabi. Yang saya mau tanyakan ke para Wahabiyyin : Kalo benar pendirian mereka tidak boleh membangun kuburan, tapi mengapa mereka membiarkan Kuburan Rasulullah Saw yg mulia dibangun dengan megah? Apakah ada dispensasi hukum terhadap makam Rasul Saw? Atau memang kalian mempunyai kepribadian ganda seperti banyak dimiliki para kriminal?

197. agung - Minggu, 6 September, 2009

Allohumaal’an Abu sofyan , Mu’awiyah wa yazid wa ibnu taimiyah wa jamiahum……laknatulloh alaih ila yaumul qiyamah

198. manusia - Selasa, 8 September, 2009

subhanallah…!!!
memang wahabi tu g bener….
masa sejarah rasul mo di hancurin eh udah di hancurin….

199. muhammad nur - Jumat, 11 September, 2009

ASSLM…ikutan gabung ustadz..emang kalau difikir rikir orang – orang salafi ini fikirannya terlalu dangkal.. dan saya fikir jika kita biarkan orang – orang ini menyebarluaskan atau berkeliaran bebas dinkri NKRI takutnya peninggalan- peninggal sejarah islam di indonesia juga akan habis dihancurkanyya..atau kita perangi aja mereka terang-terangan dari pada mereka berjalan bebas nanti sudah besar susah pula nak di obati seperti KURAP… emang mereka ini golongan pasukan yang tidak berkaca diri sombong dan angkuh merasa pintar padahal GOBLOK..sok taat padahal SESAT…hadi buat debat terbuka aja ustadz di kayar kaca semua aliran yang ada diindinesia… biar tak asal ngoceh aja tu muncungnya kata orang melayu

200. ryan - Minggu, 13 September, 2009

kalo itu rumah nabi kenapa gak ada yang jaga?

201. fajrin - Rabu, 23 September, 2009

subhanallah begitu kuat nabi kita muhammad SAW tinggal di rumah yang bagus itu bersama sang istri siti khodijah.

202. 8 Syawal: Makam Keluarga dan Sahabat Nabi Dihancurkan « Dahulukan Islam di Atas Mazhab - Sabtu, 26 September, 2009

[...] Artikel Terkait: Bukti Foto-Foto Wahabi-Salafy Menelantarkan Makam Istri-Istri & Para Pejuang Islam Bukti Foto-Foto Rumah Nabi Saw dan Sayyidah Khadijah yang Telah Dihancurkan Wahabi-Salafy [...]

203. ismail hasan - Sabtu, 26 September, 2009

situs sepenting itu kok diratakan??!! ndak habis pikir. apapun alasannya, qta hrs berpikir dampak k depan. dgn hilangnya bukti2 (situs) sejarah, bs aja kan suatu saat nanti (berabad-abad ke depan)musuh2 Islam mempropagandakan kalo Nabi saw cuma tokoh fiktif (lebai ga sih? :D)
mari jernih memahami persoalan, jgn ada pertengkaran, saudara kok berantem?
mau disebut wahabi kek, sunni kek, syi’ah kek yg penting slama beriman sesuai tuntunan al-Qur’an & as-Sunnah kita bersodara… :D

204. Agus Yulianto - Jumat, 9 Oktober, 2009

Kalau ada pengrusakan tsb mudah2 akan dibalas oleh Allah SWT

205. evi alfiyah - Jumat, 9 Oktober, 2009

setiap tahun kita lihat satu persatu situs bersejarah dihancurkan, yang jadi pertanyaan saya, kenapa sebegitu mudahnya dihancurkan dengan alasan takut syirik, lalu bagaimana sebenarnya bentuk makam Rasulullah, sedang yang kita lihat hanya tabir hijau penutupnya saja?

206. mahesa gila - Rabu, 14 Oktober, 2009

saya orang idiot alias terlalutolol, terlalu goblokyg agak diberi sedikit lebih tentag kemampuan daripada paraidiot lainnya..mugkin itupun…bisa maen komputer aja udahAlhmdulillah banget, yang senang rumah Nabi dihancurkan jangan tertawa nanti bisa mati tertawa, yg sedih semoga bisa menembah iman dan taqwa. jangan berdebat wahai abang2 ku sayang……….bangsa yg baik adalah yg menghargai sejarahnya, apalagi ………., bangunan kuno didunia aja dilestarikan, iya kan om? tetapi hancurnya rumah nabi tidak berarti bisa melenyapkan rasa cinta, kasih,sayang,iman dan taqwa kita yang melebihi dahsyatnya letusan krakatau, ganasnya tsunami, atau gempa dipadang, itu sih kecil…, dihatiini terhadap junjungankita Nabi besar MUHAMMAD SAW. iya kan om ito? jangan dikomentari ya.om….maklumyang menulis orangnya iiiddiiioooootttttt.
Was Wr Wb.

207. jimmy.citra - Sabtu, 17 Oktober, 2009

kita terlalu bangga akan perpecahan…sangat disayangkan.sesama islam menyembah tuhan yang satu..mengikuti tuntunan nabi yang satu..berpedoman kepada alquran dan hadist..tapi kenapa kita selau megkafirkan sesama islam…bersatu kita teguh bercerai kita runtuh..syiah,sunni apapun namanya ialah islam yang di ridhai oleh allah swt

208. alie - Jumat, 23 Oktober, 2009

wahabi=sesat dan menyesatkan…waspadai mrk. krn di indo jg byk yg sepaham dg mrk, dlm btk partai dan ormas…

209. faqih - Jumat, 23 Oktober, 2009

islam sich boleh saja tapi kalo udah ada kepentingan di balik semua itu lebih-lebih menjual islam ke orang kafir ya harus kita tindak donkkkk

210. agustyan - Kamis, 29 Oktober, 2009

assalamualaikum,untung aku tinggal di Indonesia,kalau aku disana pasti udah tak bom itu wahabi.Wassalam

211. zay - Kamis, 29 Oktober, 2009

subhanallah……. aq sngt sedih rumah rasulullah d hancurkan oleh kaum wahabuiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

212. ibn abdullah - Sabtu, 31 Oktober, 2009

masyaAllah…, moga Allah melaknat puak2 yang sengaja menghancurkan sejarah islam dan moga Allah memberi kekuatan kepada pemuda yang membela agama Allah,, takbir…!!!

213. abe ja orang kuat - Sabtu, 31 Oktober, 2009

MUFTI KANAK-KANAK WAHHABI DI MALAYSIA ASRI AL-MUTAZABZIB

NAMA: Mohd Asri Bin Abdul Talib ( Telah menukar nama bapanya Kepada Zainul Abidin walaupun pernah mengharamkan penukaran nama bapa tetapi dia sendiri buat perkara yang dia sendiri haramkan)

TEMPAT& TARIKH LAHIR: Penang. Pada 1.1.1971
PENDIDIKAN: Kolej Islam Klang. Dikatakan pernah ditegur dan dinasihati oleh gurunya sendiri iaitu Datin Aminah agar tidak membawa fahaman Wahhabi tetapi Asri mengutuk & memperlekehkan ustazahnya itu sebagai tukang karut.
STATUS: Pendakwah Unit Dakwah Wahhabi Di Malaysia Yang Di Sponsor Oleh Negara Asing.
KES: Dikatakan pernah terlibat dengan pelbagai kes yang amat memalukan dan menjijikkan.

KESALAHAN BESAR DALAM AQIDAH:
– Menyandarkan Perbuatan Syirik Kepada Para Nabi.
– Menyamakan Wajah Islam Dengan Kristian.
– Berakidah Allah Duduk.
– Menghina Nabi Ibrahim Sebagai Watak Orang Jahil Tentang Tuhan.
– Mengkafirkan Umat Islam (Tawassul)
– Mempertahankan Orang Kafir Atheis Sebagai Beriman&Bertauhid Kepada Allah.
– Mendakwa Orang Kristian Bertauhid dan Beriman kepada Allah.
– Menghina Ilmu Aqidah Islam.
– Memperlekehkan Hukum Murtad.
– Mengkafirkan Ulama Islam Dengan Menyifatkan Sebagai Khawarij.
– Banyak lagi…

KESALAHAN BESAR DALAM FEQAH:
– Mendakwa Orang Buat Bid’ah Sesat Pun Dapat Pahala.
– Dakwa Pakai Serban Bukan Sunnah.
– Menghukum Sambutan Maulid Nabi Sebagai Sesat.
– Mengharamkan Sebutan Nama Nabi Atau Wali.
– Melakukan Perkara Yang Dirinya Sendiri Haramkan..
– Banyak lagi…

KES-KES LAIN:
– Tidak Amanah Dalam Menyunting Kitab Al-Ibanah.
– Memalsukan Kenyataan Aqidah Imam Syafie Dalam Seminar-seminar.
– Mengakui Telinga Dan Mulut Adalah Sifat Allah.
– Banyak lagi…

* Rujuk: http://www.drmaza.com

214. sedih - Minggu, 8 November, 2009

ini yahudi punya perancangan laaaaa,kononnya utk tauhid.bersengkokol dgn arab wahabi,mereka tak boleh dtg musnahkan tapi mereka guna org islam sendiri utk musnahkan,
yahudi punya dendam supaya org islam tak dpt hayati sejarah nabi

215. paijo - Kamis, 12 November, 2009

apapun yang namanya kejahatan itu adalah dosa

216. moscow - Jumat, 20 November, 2009

sekarang sudah berbagai mcm cara wahabi untuk mempengaruhi orang tanpa disadari,dari berbagai sektor.mulai level bawah sampai atas,kaya miskin,tua muda maka berhati-hati lah,terutama untuk anak2 kita yg masih mencari jati diri..semoga ALLAH SWT segera menurunkan azab kepada para pengikut wahabii!!!!

217. yanjaya - Senin, 23 November, 2009

Assalam……..,.Agama diturunkan Allah adalah untuk petunjuk dan pedoman buat manusia agar menjadi lebih baik, sehebat apapun ilmu agamanya apabila akhlak dan perbuatannya buruk itu sia-sia.
Sifat rendah hati, selalu mawas diri dan menghargai orang lain apapun latar belakangnya adalah pribadi yg mulia.
Menghargai leluhur atau sejarah masa lalu sangatlah bijaksana karena tanpa masa lalu kita sekarang ini tidak akan pernah ada dan jangan lupa kita nanti juga akan menjadi masa lalu, hargailah temanmu tentu dia akan menghargaimu, hargailah musuhmu karena dia akan segan padamu dan hargailah yg mati karena besok kamu juga akan mati.
Marilah kita belajar menghargai, kasih mengasihi, sayang menyayangi terhadap alam dan isinya itulah yg sebenar-benarnya isi dari agama itu sendiri. mohon bila tidak berkenan mohon dimaafkan. wassalam..

218. spesialone - Minggu, 29 November, 2009

semoga ALLAH MELAKNAK orang2 yg dengan sengaja merusak peninggalan rasullulah

219. zack - Kamis, 10 Desember, 2009

innallaha la yuhibulmufsidin…
renungilah ayat alqur’annulkarim di atas dan cpt2lah b’sujud untuk m’minta ampunannya.

220. adi abdillah - Jumat, 18 Desember, 2009

asw? astaghfirullah.. saya setujuuu sekali pendapat… yang lebih penting pembenahan aqidah umat islam.. bukan menghacurkan situs2 sejarah islam..
buat semua.. yuk introspeksi diri juga.. kita boleh berpendapat tp satu hal.. merasa diri lebih baik dr yg lain itu juga ujub..
mari kita pakai bahasa yg santun dan baik.. sbg ciri bhw kita muslim yg baik sbgmn rosulullah saaw.
bukankah..teko akan mengeluarkan apa yg di dalam teko?? jadi lisan kita adalah cerminan kita. sebenci apapun kita dgn wahabiyyun… tapi jgn sampai kata2 kita jadi rendahan.. andai mereka merendahkan kita.. pilihlah kata yg baik utk membalas mereka.. wajadilhum bil ahsan..

221. ringkas - Sabtu, 19 Desember, 2009

semoga kaum wahabi yg ingin merusak Islam di beri ganjaran yg setimpal.. !!

222. Muhammad Rizqi - Kamis, 24 Desember, 2009

astaghfirullah….
sudah pasti allah akan memberikan ganjaran buad kaum wahaby-salafy di akhirat kelak…..
Mudah”an inni smua bisa jd pelajaran kitta untuk melindungi situs” islam sebelum di kuasai oleh orang” kafirin……
kitta di beri ilmu yg di mana kitta harus meng amalkan ilmu tersebut agar berguna untuk anak cucu kitta kelak….
wasalam….

223. samsul maarif - Jumat, 25 Desember, 2009

kaum/pengikut wahabi akan segera merasakan akibat dari perbuatannya……………semoga allah melaknat segala perlakuan wahabi tersebut,laknat di dunia dan akhirat.

224. panglima jendral djaloe - Rabu, 30 Desember, 2009

bagus juga tapi mari kita berdo’a bersamaagar kaum wahabi di adzab oleh allah SET
amin

225. natan - Rabu, 30 Desember, 2009

asstaghfirallah….
saya ga mengerti dengan fikiran mereka… berani-berani sekali melakukan hal itu…
knapa pemerintah pemerintah atau pihak2 lain tidak mencegahnya…

226. saadaahh - Rabu, 6 Januari, 2010

ALLAHUMA SHOLLY ALA MUHAMMAD WA ALII MUHAMMAD….
يا أهل بيت رسول الله حبكم فرض من الله

227. wan mansor - Kamis, 7 Januari, 2010

Kita sama-sama doakan semoga Allah membimbing dan memberi hidayah kepada kita semua umat Isalam menjadi umat nabi Muhammad s.a.w. yang diredaiNya mengikut al Quran dan Sunnah

228. derucie - Jumat, 15 Januari, 2010

@Dziky post no 55

TOLOL! kok bisa2nya kamu bilang niat wahabi itu baik???

Jelas2 mereka berniat untuk MERATAKAN MAKAM RASULULLAH SAW!!!! MASIH BILANG MEREKA BAIK!!!!!!!!???????

229. supirman - Jumat, 15 Januari, 2010

Semoga Allah memberi petunjuk dan Hidayah kepada semua Muslimin wal muslimah, amiiin

230. Tim sukses Imam Al Mahdi - Senin, 18 Januari, 2010

saat akhir zaman nanti kan terjadi perang,,,,perang yang di pimpin oleh iamamnya umat islam yaitu IMAM AL MAHDI …..dan yang diperangi duluan buknlah org2 kafir tp yg diperangi adalah org2 islam munafik seperti kaum wahabi dan salafi mereka yg akan duluan dibunuh,,,mereka itu bukan umatnya NABI SAW

231. firdauz - Kamis, 21 Januari, 2010

Allohuma sholi a’laa Muhammad wa a’ala ali Muhammad…
Saudaraku sekalian…
Pemikiran Wahabi dengan menghancurkan tempat2 keramat itu memang benar karena untuk menghilangkan kemusyrikan kepada Alloh, tapi kalau menghancurkan peninggalan Para Nabi terutama Nabi kita Muhammad SAW itu adalah sebuah penghancuran terhadap agama Islam,,,, Saya belajar tentang ajaran WAHABI juga tentang SUNNI tidak tertinggal dengan SYIAH.

Maka dari itu jika kita tidak sudi bangunan peninggalan Nabi SAW tidak dihancurkan maka tugas kita untuk mengajarkan bahwa bangunan ataupun peninggalan apapun untuk tidak disembah, tapi hanya dipelihara dan jika dapat dimanfaatkan maka manfaatkanlah sehingga apa yang ditinggalkan Nabi SAW selain ajarannya itu bisa bermanfaat.

Menghancurkan peninggalan Nabi SAW berarti menghancurkan Islam sendiri karena kita bisa bercermin dari peninggalan itu.

Buat para WAHABI, SUNNI dan SYIAH saya tahu persis siapa Anda!!!!!

232. sulistia - Jumat, 22 Januari, 2010

subhanallah….. sungguh peninggalan yang sangat berharga bagi umat islam….. semoga allah memberi azab kepada kaum yang telah menghancurkan sejarah islam ini….. sungguh beruntung saya bisa membuka situs ini…. tolong kirim informasi selanjutnya ke alamat e-mail saya ya…… semoga kita semua termasuk orang yang diridhai allah dan dilindungi allah Swt…. amin…..

233. GAma Prasetyo - Sabtu, 30 Januari, 2010

Apa salahnya sih kita memelihara situs-situs peninggalan sejarah terutama yang berkait dengan sejarah Rasulullah.Manusia itu mahkluk sejarah….setiap kali kita merayakan haji.Isra-Mi’raj.itu adalah untuk mengenang perjuangan tokoh-tokoh utama Islam.Saya tidak Habis pikir mengapa kita umat Islam menjadi TOLOL begini?Umat Islam akan menjadi umat ABG…yang terlalu sibuk mencari identitas diri karena mereka sudah kehilangan akar sejarahnya…

234. baron - Selasa, 9 Februari, 2010

waduh kejam banget tue Wahabi-Salafy mw menghilangkan sejarah islam,emang berhati setan dia ya……..seharusnya orang disana hrs menjaga peninggal rasullulah.kan dengan menjaga kt kan bs meningkat kan iman kt terhadap islam yang agamanya jls didunia,,,,emang la kafir ada ja jln tuk melenyapkan islam
.kt sebagai umat islam belajar untuk gak selalu dijajah ma kafir yang mw menghilangkan agama islam didunia,,,,,

235. respati - Rabu, 24 Februari, 2010

salam wa rahmah,
marah, cemas, sedih, membaca dan melihat foto” yg bpk posting tentang penghancuran peninggalan Rasululah saww. Mengaku pelayan dua tempat suci, prakteknya justru jauh dari istilah “melayani” malah justru menodai dan menghancurkannya. Perbuatan tersebut lebih pantas dilakukan oleh musuh Islam, tinimbang oleh “pelayan dua tempat suci” …

236. A.sriyanti - Jumat, 26 Februari, 2010

ZY KAGUM DENGAN SEMUA INI YANG ADA DI HADAPAN KITA.INILAH ANUGRAH DARI TUHAN …….YA ALLAH ANDAIKAN SAYA DPT MELIHAT SEMUANYA INI?????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????/ZY MW MELIHAT SEMUANYA……………..TAPI ALANGKAHXX SAYA MANUSIA BIASA.IITULAH KEKURANGAN DAN KELEBIHAN SAYA……….KRMKAN SHALAWAT ATAS NABI MUHAMMAD.ALLAHUMMA SHOLLI ALA SYAYYIDIYNA MUHAMMAD..WA ALA ALI SAYIDINA MUHAMMAD………………AMIEN

237. Abu Syofian (Pekanbaru) - Kamis, 4 Maret, 2010

Heran tak habis fikir dengan orang orang Salafi / y atau yang pahamnya telah masuk ke Indonesia. Kebencian atau membela / mendudukkan kebenaran, kenapa dengan cara dihancurkan ?
Satu lagi mereka juga memperolok olok Rasulullah yang sering Lapar.
Saking Laparnya Rasulullah maka jari telunjuk beliau bergetar (bergerak gerak). Kemudian orang Salafi atau yang terkena paham Salafi ikut pula menggerak gerakkan jari diwaktu shalat, padahal mereka tidak kelaparan. Perut mereka kenyang.

Sama seperti seseorang melihat sipolan yang jalannya turun naik karena kakinya cacat sebelah. Karena si Pincang Raja kemudian rakyatnya ikut jalan pincang pula, bahkan ada yang sampai memotong kakinya sebelah.

Nah ini memperolok olok atau Nabi yang kelaparan atau ikut karena kebodohan, padahal kita nggak lapar.
Mudah mudahan mereka berfikir dengan jernih dan lebih penting lagi mengambil sikap dengan arif.

Sama seperti :
-Arah shaf dirobah karena dicek tak mengarak kiblat, lari sekian derajat. Bukan fifisk yang kita perlulakan tetapi, tetapi hati ini tawajuh kepada Allah. Diatas kereta api saja kiblatnya entakh kemana arahnya, tetap juga sah shalatnya. Arah syaf shalat dirobah robah tetapi shalat subuh dan Isya tak berjemaah. Munafik.
– Shalat jari digerak gerakkan.
– Kebanyakan Ulamanya kalau ngomong hanya untuk orang , seakan tak tersentuh untuk dirinya sendiri. Apakah begitu Rasulullah mengajari atau memberi penjelasan Agama kepada umat atau kaumnya ? Dengarkan saja Radio radio Salafy.

Subhanallah…

238. dini - Rabu, 10 Maret, 2010

tega bgt ya padahal org islam gak smp gitu

239. hery - Rabu, 10 Maret, 2010

Assala.WRWB
rumah nabi muhammad saw.adalah rumah yang menjadi simbol juga bagi arsitektural penting dalam islam, jika dihancur lebur. berarti merusak citra arsitektur islam itu sendiri. bagaimana bisa kita disaat zaman sekarang ini setiap anak2 dan cucu kita pasti bisa belajar akan semua hal ini.dan yang terpenting tidak ada lagi penghancuran bagi umat agama islam…Allahuakbar!!!!…..
Wassalam.WRWB

240. inalzhen - Senin, 15 Maret, 2010

assalamu’alaikum..
kecintaan kita kepada rasul bisa saja kita buktikan dengan sejarah peningggalannya barang belau sebagai alat untuk tetep mengenang sejarah perjuangan agama Islam yang belaiu risalahkan. ingat juga bahwa akidah dan sunah rasul saw juga harus kita patri dalam kehidupan prilaku kita sehari-hari.. bayangkan saja seandainya kau memuja seseorang yang kau cintai pasti kau bisa mengenangnya lewat benda2 miliknya, gimana?? betul ga?? klo kenangan rasul saw dihancurkan maka begitu banyak hati pencinta rasul akan ikut hancur pula…

241. abimanyu - Senin, 15 Maret, 2010

asslkum wr wb
sayang sungguh sayang kenapa peninggalan nabi muhammad yang sangat penting itu di hancurkan.itukan bisa untuk bukti kpd kaum kuffar,kan kita bisa melihat dari peninggalannya sehingga iman kita tambah yakin terhadap alloh dan rosululloh.itulah kalau orang gak paham tauhid. wajib mustahil jaiz bagi alloh dan rosululloh.maka sisa2 peninggalannya pun turut di hancurkan,menyedihkan sekali

242. Murdiyono - Selasa, 16 Maret, 2010

Na’udzubillahi min dzalik..wahai..wahabi syalafi tindakanmu betul-betul merupakan musuh Alloh dan Rosululloh SAW,tindakan Iblis laknat jahannam……! kefahamanmu sempit tidak sesuai sunnah Rosul atau bahkan tidak mau menerima sunnah Rosul..! yang sebagai pedoman amal ibadah orang iman orang islam. Bertaubatlah wahai wahabi syalafi….! sebelum ajal menjemputmu.

243. H.Mowoprabowo - Minggu, 21 Maret, 2010

Perbuatan kaum Wahaby yang zolim ,imbalannya neraka

244. Sofyan - Sabtu, 27 Maret, 2010

Sy mo koleksi foto2 tempat bersejarah (Islam), setidaknya sy bisa membayangkan bgm Rasulullah lahir, besar dan berjuang bersama keluarga dan sahabat2nya yg “mulia” dlm mpenyebaran agama yg diridhoi oleh Allah SWT. Dimana bs sy dapatkan?

Semoga bs menjadi pelajaran dan semangat hidup yg hanya sekali ini, amin.

Tks

245. Sofyan - Sabtu, 27 Maret, 2010

Kutipan dari Dzulfikar:
sama sekali tidak ada hubungan antara tempat bersejarah dengan kemusyrikan. kalaupun ada orang yang menjadi musyrik karena tempat bersejarah, itu sama sekali bukan kesalahan tempat/peninggalan bersejarah itu. Apa yang ada didalam otak dan kepala orang itulah yang harus dikritisi. Disamping tentunya kita harus memperdebatkan terlebih dahulu, apa batasan Musyrik itu ? jangan – jangan kita mengklaim orang lain musyrik, tapi kita sendiri ga pernah tahu apa itu musyrik ? Atau persepsi kita berbeda dengan persepsi orang lain tentang apa itu definisi musyrik ?

Sebaliknya banyak juga orang yang dapat terjerumus kedalam kecenderungan musyrik tanpa harus berkunjung ke tempat bersejarah atau memiliki peninggalan bersejarah.

Orang kaya yang lupa diri, bisa jadi cenderung “musyrik” karena hartanya.
Kaum intelektual yang sombong dan arogan, bisa jadi cenderung “musyrik” karena ilmunya.
Para pemimpin bisa juga menjadi cenderung “musyrik” karena merasa berkuasa.
dan kita / manusia umumnyapun cenderung “Musyrik”, karena lebih percaya dengan ego dan nafsunya masing-masing.

Musyrik atau tidak, sama sekali tidak berhubungan dengan tempat / peninggalan bersejarah. Musyrik itu berhubungan dengan cara kita memperlakukan sesuatu. jadi mau musyrik atau tidak tergantung keilmuan seseorang itu sendiri.

jadi ngapain harus menyalahkan benda ?

Sumber:

http://dzulfikar.wordpress.com/2008/03/24/penghancuran-peninggalan-peninggalan-sejarah-islam-oleh-penguasa-makkah-3/

246. hamba allah - Minggu, 28 Maret, 2010

saatnya islam disatukan diatas satu dasar…..iman…..dan jika saya fikir,mengapa kita sangat rentan dipecah-pecah oleh iblis zionis dan antek atheisnya, AS, karena kita melupakan qur’an yang sahih dan hadist2 kita banyak yang dikacau oleh segelintir golongan demi legitimasi kepentingan kelompoknya saja, contohnya jika rasullullah bersabda A, yang dihadiskan bisa jadi A1, A2…atau bahkan B, ummat bisa bingung dengan banyaknya versi hadis dll, apalagi munculnya wahabiyah yan makin bikin kacau akidah saja, rasullullah SAW saja tidak pernah mengusulkan untuk meratakan Ka’bah, padahal dulunya jadi tempat musyrikin, emang kalo dipikir,jika semua peninggalan nabi SAW musnah, maka yang akan dijadikan acuan shalat mungkin saja makam abdullah ibn wahab atw ibn saud atw yazid, kita koq mau dibodohi oleh kafir yang nyata! ingat kelakuan yazid waktu nyerang makkah, trus mau diapakan islam, mau dibersihkan sebersih bersihnya, trus kalo udah bersih mau diapain,?pake logika saja, kristen yag udah bersih(perjanjian baru)ternyata lebih rancu untuk dijadikan patokan agama, karena posisi yesus saja tidak mutlak, ia hanya mesiah, bukan elia…….,,,wahabi…..produksi cukong abdul wahab dan inggris untuk melemahkan islam dari dalam karena terlalu tangguh untuk dilawan dari depan(offensif), maka harus di”jinakkan”dengan mengacau akidah dan hadist sahih dengan memasang antek 2 wahabi, liat aja ahmadiyah, dan ghulam ahmadnya, buktinya perlawanan opsir2 muslim /pemberontakan sepoy gagal, n satu lagi, liat aja kelakuan para bangsawan islam kita yang ada di dunia,(brunei, qatar, dubai,malaysia, arab saudi, dan indonesia) pada pamer harta,mobil mahal, rumah megah, baju yang berlandas emas semua, aapakah itu mencerminkan kesederhanaan islam dan pemertaan kemakmuran, khalifah abu bakar saja rumahnya lebih jelek daripada istana yazid……apalagi negara2 mereka kaya, tapi waktu palestina dikencingi israel, mereka tutup mata, tutup telinga, isu dan totol eh tolol…….apakah karena harta kita lupa kewajiban kita membela sesama muslim…………mungkin allah swt saja yang tahu kapan kebenaran ini akan menang

247. Sasuke Suyono - Selasa, 30 Maret, 2010

Astaghfirullaah….

248. thobibt - Selasa, 30 Maret, 2010

ya ALLAH BERILAH KESADARAN PADA WAHABI….yang lebih saya khawatirkan lagi maulidunnabi tempat lahirnya rosulullah akan di bongkar..karena saat ini wilayah itu sudah steril untuk di bangun area masjid atau stasiun kereta..yg jelas kami khawatir dg banyaknya pembangunan hotel dan prasarananya..sejarah peradaban akan sirna…bersatulah wahai ahlussunnah.

249. sayed sareza - Sabtu, 3 April, 2010

itu lah peninggalan rumah rasuullah kita,kita sebagai umatnya harus memperayainya krna dia yg plng mulia di sisi allah s.w.t,kami sebagai keturunannya kami berharap dosa dosa kami di hapuskan dan beri kami rezky utk prgi ke makamnya kakek kami yaitu muhammad s.a.w,
salam dari:sayed al-qaf
muhammad:kakek moyang
khadijah:nenek monyang

250. ADE RAHAYU - Minggu, 11 April, 2010

SUBHANALLAH!!!!!
AYO!! KITA SEBAGAI UMATNYA HARUS MAMPERCAYAINYA N MANJAGANYA AGAR TIDAK D AMBIL OLEH ORANG LAEN !!!!!!!!

251. amin - Jumat, 23 April, 2010

seandainya ketemu langsung dan berbicara didepan saya rasanya pengin tonjok tuh orang orang diatas yang setuju penghancuran rumah nabi,

252. Adis - Sabtu, 24 April, 2010

Makasih saya telah mendwonload gambar2 di atas, moga saya sampai cucu saya tidak ada yang masuk faham wahabi.

garvil moly - Kamis, 29 April, 2010

sama-sama

253. satria cayang - Senin, 26 April, 2010

aq sangat berterimakih ma allah swt

254. garvil moly - Kamis, 29 April, 2010

wauuuuuu
sngt mnkjbkn

255. OEDIXS - Sabtu, 1 Mei, 2010

wahabi bahlul lebih bangga melihat kemegahan HILTON HOTEL, INTERCON, MARRIOT dll berkibar di tanah suci,Kiblat kaum Muslimin dari pada mempertahankan sejarah para Manusia Suci ini..Ya Allah inikah manusia yg mengaku paling bertaqwa padaMu..Mereka mengaku Umat Muhammad tapi menghina kemuliaan manusia suci ini..

256. indah - Sabtu, 1 Mei, 2010

masya allah.. bgttu indah nya temnpat tempat peninggalan nabi Muhammad saw ..
Allahumma Sayidinaa Muhammad !!

257. Habiburrahman - Senin, 3 Mei, 2010

Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Mencintai Ahlul Bayt = mencintai Rasulullah SAW.
Menyakiti Ahlul Bayt = menyakiti Rasulullah SAW.
Saya melakukan tawasul, ziarah kubur, Maulid Nabi SAW., dll yang dianggap bid’ah oleh wahabi-salafy. Yang pasti, saya tetap memohon dan menyembah hanya kepada Allah SWT, tidak menyembah selain Allah SWT. Kalo toh saya dianggap kafir oleh wahabi-salafi…so what gitu loh…a.k.a. “Emang Gue Pikirin”.
Terima kasih infonya mas Ito…semoga Allah selalu memberi mas Ito petunjuk, hidayah, kesehatan, rejeki, dan keberkahan untuk selalu berdakwah di blog ini….gak usah takut…terbukti, jauh lebih banyak yang mendukung anda dibanding yang menyudutkan anda.
Mudah-mudahan kita dan keturunan kita juga termasuk manusia yang selalu mencintai Ahlul Bayt dan manusia-manusia pilihan Allah SWT (wali Allah), serta menjadi umat Rasulullah SAW yang mendapat safaat Rasulullah SAW kelak…..Amin!

258. bakhitah nujud santoso. - Selasa, 4 Mei, 2010

:) :D

259. rizki - Selasa, 11 Mei, 2010

indah nya rumah rasul tetapi sudah runtuh

260. edi nugraha - Kamis, 13 Mei, 2010

salam..
saya tidak menyangka bangunan yang begitu bersejarah, dibiarkan begitu saja dibongkar oleh kaum-kaum yang menganggap dirinya suci.
semoga yang kuasa memberikan rahmat dan petunjuknya kepada mereka
amin…

261. aku yang beridolakan rasulullah - Sabtu, 15 Mei, 2010

assalamualaikum
info terbaru dari jamaah haji atw umrah yg bru pulang ketanah air, mereka setiap pulang selalu diberikan buku” tentang paham mereka, di buku tersebut ada sebuah fatwa dari ulama wahabi bahwasannya “orang yang berziarah ke makam nabi tidak boleh menqasar dan mengqada sholatnya” mereka akan membongkar makam Nabi SAW, mereka berdalih bahwa haram hukumnya ada kuburan atw makam di dlm masjid. ini info bukan saya yang mengarang tapi ada buktinya yaitu buku yang dibagi” setiap jamaah haji atw umrah yang pulang kenegaranya masing-masing. mereka mengatakan bahwa mereka cinta sunnah tapi sunah itu sendiri dihilangkan oleh mereka sendiri, apakah ini yang dinamakan cinta Sunnah… dan pemurnian aqidah??? mereka bilang setiap bid’ah adalah sesat memang benar tp ada kelanjutannya lagi di hadits tersebut mereka memotong perkataan Rasulullah, mereka bilang hadits tersebut shahih menurut imam bukhori, apakah Rasulullah menshahihkannya??? bukankah mereka sendiri yang membuat Bid’ah??? tanyakan kepada diri kalian masing-masing WAHABI— dan satu lagi di Indonesia tdk mau dipanggil WAHABI, mereka lebih suka dipanggil Salafi, padahal pahamnya sangat jauh dengan paham para Salafi
wassalam

262. hafiz - Minggu, 16 Mei, 2010

astarfirullahhalazim

263. TAHIRA - Senin, 17 Mei, 2010

Saya ingin sekali melihat langsung rumah rasulullah meski hanya lewa t mimpi tp sekarang sy bersyukur meski tinggal puing_puingya saja, allah maha tahu dam maha pengampun.

264. muhammad - Selasa, 25 Mei, 2010

saudara-saudara muslim. Yang tidak mengetahui benar, siapa yang dikatakan sebagai “wahabi-salafi” hendaknya melihat kepada apa yang mereka bawa melalui buku-buku mereka, dan memahaminya dengan baik. jika tidak, maka sungguh naif kalau memberikan penilaian dari sumber lain yang tidak sependapat dengannya.

265. c rheinadho - Rabu, 26 Mei, 2010

onde mandeh…..
benar2 takut ku liat nya
pa benar dunia ne mau kiamat……!!!!

266. EMIL MAULANA - Jumat, 28 Mei, 2010

astaghfirlloh…………….knp aliran wahabi ?dia merusak situs bersejarah umut islam padalah dia juga muslim tu kan rmh rosul kita yg harus kita lestarikan untuk anak cucu kita……agar dia pada tau keadaan pada jaman rosul pada saat itu>>>>>>>>>>dan mencontoh rusul nya?aaaaaaaaaamin

267. sayid ali husein - Senin, 7 Juni, 2010

ass. wr.wb saya yakin wahabi atau salafy yang menghancurkan rumah Rasul SAW adalah orang – orang yang berimam kepada Zaid laknatullah
yang dulu juga telah membunuh putra ali.

268. kyai PETIR - Jumat, 11 Juni, 2010

Ass. Wahai sdr-sdri ku seiman brta tntng pnghncuran rumah Rasul srt situs2 islam lainnya yg dlkkan oleh wahabi salafi adlah bidah dlolalah fi naar. krn belum prnah dilakkan olh Rasul. buknkah wahabi salafi sndiri yang blang bhw ssuatu yg blm prnah dilkkan Rasul adlh bid’ah. Bertobatlah wahai para wahabi salafi !

269. kyai PETIR - Jumat, 11 Juni, 2010

Ensiklopedia Bid’ah yg disusun olh wahabi salafi indonesia tercatat 500 bid’ah namun lucunya.! Hadits yang dipakai sbgai hujah, haditsnya itu2 jg kn lucu.! Contoh: Ushalli dalam sholat adalah bid;ah dlolalah kt mereka. Saya ingin bertanya? Klo baca sms sebelum shalat bid’ah dlolalah bukan?klo seandainya mereka (salafi/ Salah fikiran) mnjwab bid’ah dlolalah? Sunggh terlalu…! Klo mereka jwb (Salafi/salah fikiran) tdk bid’ah apa bedanya dengan ushalli.? Kan sama2 dilakukan sebelum shalat. TOLONG RENUNGKAN DAN KAJI KEMBALI CONTOH INI”

270. kyai PETIR - Jumat, 11 Juni, 2010

” TOLONG CATAT PERKATAAN SAYA ” Wahai para wahabi salafi (salah fikiran) saya ridlo masuk neraka bersama Imam Hanafi, Imam Maliki, Imam Syafi’i, Imam Hambali, Imam Ghozali. Dari pada masuk sorga dengan orang2 WAHABI SALAFI (SALAH FIKIRAN).

271. ichi - Minggu, 27 Juni, 2010

terimakasih tas infonya..
saya harap selanjutnya..selalu cantumkan sumber-sumber rujukan agar kami yakin..
asslmkm

272. hambanya - Selasa, 13 Juli, 2010

salam semunya..

memang sedih tengok bangsa seagama kita membuat kerosakan begini..

hati mereka telah hitam dan keras..

semoga Allah S.W.T memberi hidayah dan petunjuk kepada mereka yang membuat kerosakan dan terpesong akidahnya.

273. zahrin - Senin, 2 Agustus, 2010

Inilah kehidupan umat akhir zaman….
Bagaimana bisa wahabi ini sanggup melakukan ini kepada Rasul ALLAH yg sangat sayang akan umat2nya sehingga ajalnya hampir tiba pun hanya mengingati umat nya sahaja.. betapa Sayangnya Rasulullah kepada kita. Begini kita melayannya??? merobohkan dan memusnahkan peninggalannya?????????????????????
Rasulullah wajar di ingati oleh anak cucu kita semua. Saya pasti siapa saja yang menatapi rumah ini di depan mata sendiri, pasti menangis, sedih. Baginda duduk dirumah ini selama 28tahun bersama isteri tercinta untuk berjuang menegakkan AGAMA ALLAH yg kita cintai ini, tetapi kita pada hari ini memusnahkannya begitu sahaja. sungguh pendek akal umat akhir zaman ini..
Aku bersaksi tiada tuhan di sembah melain ALLAH DAN NABI MUHAMMAD ITU PESURUH ALLAH.

274. sangeyang sir - Senin, 2 Agustus, 2010

ass, syukron atas dimuatnya bukti2 kejahatan wahabi. sedikitpun tak ada rasa hormat mereka pada RMSAW. Na’udzu billahimindzaliq.
Allohuma…wa ahlikil kafarota,warrofidota,wal mubta’diata,wal musrikin….
Menghancurkan agama mengatas namakan agama.
Itulah ciri2 ulama syuk..
Tunggulah………….Muhammad ke 2 akan membantai mereka,diatas kesombongan dan keangkuhan mereka.
afwan………jd erosi….ehhh…emosi…syukron.
wasalam,

275. fahmi nuari - Selasa, 3 Agustus, 2010

ajib…………….ajib………..

276. fahmi nuari - Selasa, 3 Agustus, 2010

ahsan…………..

277. lana - Rabu, 4 Agustus, 2010

terkutuk kau yang menghancurkan rumah kekasih allah, tidak akan selamat dunia akherat orang yg telah menghancurkan rumah nabiku!

278. rizky - Jumat, 20 Agustus, 2010

wahabi-salafy

279. Muhamad Dahlan - Minggu, 22 Agustus, 2010

Kaum Wahabi Walafy jelas adalah orang-orang bodoh, alasan mereka menghancurkan harta benda milik dan peninggalan Nabi Besar Muhammad SAW agar tidak menjadikan umatnya berbuat syirik, adalah pemikiran orang zhalim, jahat dan laknat. Seorang pengikut Nabi Muhammad SAW yang taat kepada aturan Al Qur’an dan Sunnah, tidak akan memuja-muja benda-benda peninggalan nabinya. Nabi Muhammad SAW dan Al Qur’an tidak mengajarkan umatnya untuk memuja benda-benda peninggalan Nabinya. Jadi pemikiran akan adanya umat menjadi syirik hanyalah pemikiran orang bodoh dan orang zhalim yang menyukai kerusakan dimuka bumi, niscaya mereka akan mendapat azab yang setimpal dari Allah SWT. Masih adanya peninggalan Nabi dan Rasul, bagi seorang muslim dan muslimah sejati yang berpedoman pada Al Aqur’an dan Sunnah adalah merupakan penambah ke rasa keimanan kepada Allah, kepada Rasul-rasulnya, kepada kitab-kitabnya, walau orang zhalim telah menghancurkan peninggalan harta pribadi Nabi Muhammad SAW dan keluarganya, namun Al Qur’an sebagai warisan dan mujizat Rasullullah Nabi Muhammad tetap ada dan tetap terpelihara sbagai pedoman hidup kaum muslim se alam raya tetap dijaga oleh Allah SWT sampai hari kiamat tiba, dan kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW oleh pengikutnya tidak akan pernah luruh, tidak akan pernah luntur, dan Insya Allah akan selamat dunia dan akhirat. Amiieen

280. beberapa foto yang membuktikan tentang kebejatan kaum Wahabi-Salafy yang telah dengan brutal menghancurkan Rumah Nabi Saw dan istri tercintanya, Sayyidah Khadijah as « Rasulullah SAW Mengangkat 12 Khalifah/Imam Sebagai Pengganti Dirinya… Sambu - Senin, 23 Agustus, 2010

[...] beberapa foto yang membuktikan tentang kebejatan kaum Wahabi-Salafy yang telah dengan brutal menghancurkan Rumah Nabi Saw dan istri tercintanya, Sayyidah Khadijah as Posted on Agustus 23, 2010 by syiahali http://qitori.wordpress.com/2007/12/06/foto-foto-rumah-nabi-saw-dan-sayyidah-khadijah-yang-telah-dih… [...]

281. beberapa foto yang membuktikan tentang kebejatan kaum Wahabi-Salafy yang telah dengan brutal menghancurkan Rumah Nabi Saw dan istri tercintanya, Sayyidah Khadijah as « Rasulullah SAW Mengangkat 12 Khalifah/Imam Sebagai Pengganti Dirinya… Sambu - Senin, 23 Agustus, 2010

[...] beberapa foto yang membuktikan tentang kebejatan kaum Wahabi-Salafy yang telah dengan brutal menghancurkan Rumah Nabi Saw dan istri tercintanya, Sayyidah Khadijah as Posted on Agustus 23, 2010 by syiahali http://qitori.wordpress.com/2007/12/06/foto-foto-rumah-nabi-saw-dan-sayyidah-khadijah-yang-telah-dih… [...]

282. AISYAH - Minggu, 29 Agustus, 2010

MASA SICH MAU DIJADKAN PERPUSTAKAAN????????

283. DEN MAS - Minggu, 5 September, 2010

kita sebagai umat islam harus sabar,jangan nuruti nafsu amarah…. gak ada gunanya kalo kita hafal
al quran dan menjadi orang yg baik tapi kalo kita masih mencaci dan memaki orang lain,kembalikan pada ALLAH S.W.T masalah seperti itu… kita hanya perlu waspada dengan sikap Wahabi-Salafy,toh kalo kita marah,itu bangunan gak akan kembali lagi….
berpikir dengan logika,”ngalah bukan berarti kalah”

“PERTEBALAH IMANMU DENGAN PENGETAHUANMU”

284. one - Senin, 6 September, 2010

Yang menghancurkan itu tahu akan kebesaran Nabi Besar Muhammad SAW dan Istrinya atau Keluarga, makanya mereka hancurkan, karena mereka kaum yang tidak dibri Hidayah oleh Allah SWT.

285. Kusman Dima - Kamis, 16 September, 2010

Asslamu alaikum wr.wb. masya allah, kenapa situs-situs sejarah Nabi dihancurkan, benar-benar biadab aliran tersebut seharusnya, situs peninggalan NabiMuhammad SAW merupakan itu bagian dari penigkatan keyakinan dan cinta terhadap rasulullah, yang berpandangan shirik itulah yang perlu diluruskan keyakinannya. bukan begitu caranya untuk memajukan islam.
situs itu bagian dari dawah islam, saya mengharapkan kepada segenap umat islam sedunia untuk berfikir secara bersama-sama utuk mengadakan renofasi kembali.

286. farah - Jumat, 17 September, 2010

kenapa sich harus merusak situs sejarah Islam terutama lagi rumah Rasul SAW padahal dari rumah Beliau dapat mentauladani sifat Beliau yang zuhud terhadap kemewahan dunia…. Semoga yang meruntuhkan rumah Rasul mendapatkan ganjaran yg setimpal dengan perbuatannya….Amiiiiin

287. andre - Jumat, 17 September, 2010

orang tidak menghormati agama islam pantasnya d hukum rajam.karna mengingat rasulullah adalah yang termulia diantara umat yang terlahir dimuka bumi ini……

288. Kusman Dima - Rabu, 22 September, 2010

masa allah bisanya mengaku orang muslim tidak menghargai situs sejarah asal nabinya, itulah orang mengku muslim selalu mengakui dirinya yang paling benar disisi allah, mudah mudahan pengikutnya diberi rahmat petunjuk yang benar tentang islam yang sebenarnya, perlu diingat kita semua, bahwa setelah kita mati tidak ada pertanyaan yang menerangkan sudah berapa situs-situs nabimu dan ahlul bait yang kamu hancurkan.
wassalam

289. Sudarta HS - Rabu, 6 Oktober, 2010

Saya Sudarta HS dann keluarga sangat menghargai rumah kediaman rusulullah Muhammad SAW, Semoga Allah menjaga rumah peninggalan beliau amin

290. Sudarta HS SAg - Rabu, 6 Oktober, 2010

Keluarga Ulyatul Huriyah rafitri, Khoirunnisa, Marwah Aliyah dan nurlaila sari bersama ayahanda Sudarta HS SAg, sangat mencintai Muhammad Nabiyulloh dan pembawa rahmat bagi alam semesta ini, Ya Alloh masukanlah kami kedalam surga bersama Muhammad rosul-Mu, dan selamatkanlah kami dari siksa api neraka, dan semoga kami semua dapat berhaji dan ziarah ke kabah dan Madinah makam rosulmu, amiiin

291. fikri - Kamis, 21 Oktober, 2010

aduh mantap

292. fikri - Kamis, 21 Oktober, 2010

aku salut dengan semua ini

293. ryan - Selasa, 26 Oktober, 2010

wahabi merupakan musuh dalam selimut yang sangat tega menghancurkan napak tilas keagungan Nabi SAW,,saya beserta keluarga dandarawy dan seluruh umat muslim di dunia merasa terpukul dengan tindak-tanduk wahabi beserta alirannya yang cendrung ingin menghapus nama Rasulullah dari jati diri kita,,,,,sungguh tak berhati nurani kau wahabisme padahal nabimu sama yaitu Nabi Muhammad,,,, ya Allah kami cinta kepada nabimu yaAllah,,,,Rasul yang membawa rahmat bagi seluruh alam,,,,,,,,,,,

294. Agus - Jumat, 29 Oktober, 2010

Quito Riantori – Rabu, 21 Januari, 2009
Wahabi-Salafi bukan hanya ada di Saudi, di sini juga banyak, pusat pendidikannya ada di LIPIA, Jakarta. Waspadai lulusan LIPIA. JIL & Wahabi sama bahayanya, keduanya pendukung Zionis Israel & AS. Jangan ragu!

Mas kalau bisa jangan seperti ini, yang baca kan orang banyak, ini jelas fitnah mas, jelas2 wahabi tidak sejalan dengan JIL.

Coba lebih bijak mas, dirimu kan punya sarana gunakan dengan proporsional agar bermanfaat untuk semua, jangan menebar kebencian sana sini, seolah yang benar itu hanya manhajmu mas.

Aku seneng sama orang yang membanggakan ISLAM, tapi bukan membanggakan golongannya, tapi saya tetap salut sama mas, tapi lebih salut lagi jika Anda lebih bijak dalam memposting komentar Anda.

Salam hangat
Agus

gustree - Sabtu, 28 April, 2012

jalan keselamatan adalah cinta kepada Nabi besar Muhammad SAWW dan keluarganya

295. slamet - Jumat, 5 November, 2010

apa yang dikatakan Mas Quito benar adanya!, saya dukung 1000%, kalo memang ada pusat kegiatannya wajib kita waspada! dilingkunganku jg ada aliran sesat seperti kaum salaf, alias salah kafrah!!! dongo! dangkal! munafik! bajingan! keparat!! bangsat! bikin sesat banyak orang!!! terkutuklah wahai kaum salaf!!!!! dan binasalah engkau semua!!!!!!

296. slamet - Jumat, 5 November, 2010

dedeongkotnya aliran salaf ada disini, dia udah umur 55th, pernah ditanya soal pernikahan, dia jawab, “ah itu kan cuma soal esek-esek doang, sambil menggesek-gesekkan jari telunjuknya ke paha” hingga sekarang dia belum menikah! apa iya aliran salaf yg tetuanya yang udah tua soal pernikahan aja sedangkal itu pengetahuannya! dan jd rujukan bagi pengikutnya? JAHILIAH BANGET!

297. slamet - Jumat, 5 November, 2010

SEANDAINYA ADA PEPERANGAN DI INDONESIA, YANG KUPENGGAL DULUAN ADALAH ORANG-ORANG SALAF! DIA SUDAH BERAPA KALI BERUCAP KATA KAFIR DENGAN SAYA!

298. kiki nuraisyah - Senin, 15 November, 2010

aku bangga sama nabi-nabiku

OKTOVA AULIA CHASAN - Rabu, 8 Desember, 2010

SAYA MERASA BANGGA MENJADI UMAT NABI MUHAMMAD SAW…

299. heri w - Jumat, 24 Desember, 2010

Saya yg masih sedikit ilmu tentang islam mau bertanya sedikit pak Quito. Apakah muhammadiyah berfaham sama/satu aliran dengan wahabi salafiyah?

Quito Riantori - Kamis, 30 Desember, 2010

Ada yang berpaham Wahabi salafiyah, ada yang berpaham ahlussunnah…

300. fauzie potter - Senin, 3 Januari, 2011

subhanalah
moga moga saja tidak nyeleweng

301. ma'ruf - Minggu, 9 Januari, 2011

Masya Allah…
mari kita rebut kembali Mekah dan madinah dari tangan Wahabiah.

302. ahmad syaifudin - Kamis, 20 Januari, 2011

Ass.Wr.Wbr
Saya melihat maksudnya itu sudah bagus, supaya umat tidak syirik, tapi bukan dengan cara menghansurkan dengan membabi buta tanpa menghormati Panutan kita serta keluarganya. Kenapa kita jadi bodoh kembali setelah panutan kita membedah otak kita. Kamu itu semua sudah benar tapi belum paham. Bagi yang belum paham ditakutkan dapat menimbulkan kesyirikan kepada Allah, tapi bagi yang sudah paham itu akan tetap dilestarikan sebagai bagian dari sejarah umat islam untuk generasi umat islam yang akan datang.
Ya, Allah Sampaikanlah salam Rindu Hamba pada Nabi Muhammad SAW. Tanamkanlah rasa rindu di hati hamba untuk bertemu dengan Nabi Muhammad SAW. Ya Allah Tunjukkanlah pada Hamba yang benar itu benar dan yang batil itu batil.

303. ahmad syaifudin - Kamis, 20 Januari, 2011

Ass.Wr.Wbr.
kenapa sih musti dihancurkan peninggalan Nabi kita ? apa bedanya dengan Quran ! bukankah itu peninggalan Nabi juga ?, apa jadinya bila Quran peninggalan Nabi dibakar ??????
Bukankah setiap peninggalan itu petunjuk dan Ilmu
Apalagi AlQuran sebagai Huda, maka sesatlah orang-orang yang membakar alQuran dan ………. dengan orang-orang yang ingin menghancurkan peradaban islam ? Ya Allah Rahmatilah Saudara-Saudara kami yang pintar-pintar tapi belum paham. Amin

304. wajidi - Kamis, 20 Januari, 2011

Sedih hatiku melihat perlakuan kaum wahabi terhadap peninggalan Rasulullah…Allahumma shalli ala sayyidina Muhammad….

305. Mohammad Guntur Widianto - Selasa, 1 Februari, 2011

assalamualaikum,pak.saya orang biasa.dan ilmu tentang keislaman saya juga masih sangat dangkal.tapi keyakinan saya terhadap kebenaran agam saya tidak terbantahkan.sungguh,sya menangis melihat foto2 tentang penghancuran rumah Rosululloh SAW.kemana hati mereka? Ya Alloh,lindunggi kami dari sifat2 jahil yang dimiliki iblis dan syetan.pak ,terima kasih atas infonya.

306. Den A Gun - Rabu, 9 Februari, 2011

assalamu’alaikum bang quito, mohon ijin komentar dan nanya ama mas quito, saya lihat di mekkah di dekat masjidil haram ada sebuah bangunan yang banyak orang bilang itu adalah rumah rasulullah saw dan sekarang berubah fungsi menjadi perpustakaan. namun di luar gedung terdapat running text yang menyatakan bahwa tidak ada bukti bahwa bangunan ini adalah rumah rasulullah saw. mohon penjelasan dari mas quito mengenai hal ini..
semoga kita selalu dalam rahman dan rahim-Nya dan Allah melindungi kita dari fitnah dunia dan kubur..
Barakallahu..Jazakallahu.

Quito Riantori - Rabu, 9 Februari, 2011

Salam.
Setahu saya, perpustakaan itu tempat Rasulullah Saw dilahirkan.

307. Yayat Supriatna - Selasa, 22 Februari, 2011

wahai wahabi yang bejadt,!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
sampai kapanpun kalian tidak akan bisa menghancurkan Aqidah dan Akhlaq yang Nabi & Rosul kami ajarkan,,,,,!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!,

308. Rahmat Saleh - Sabtu, 26 Februari, 2011

Mas Quito Riantori semoga allah Swt selalu memberikan pertolongan n perlindungannya kepada mas n keluarga amiiiinnn..trus lah berjuang demi tegaknya kebenaran islam yang sesungguhnya…

309. chihiro - Senin, 28 Februari, 2011

mas Quito,,
saya mau tanya,,
ap bner foto itu adalah rumah rasulullah??
dimana kah tempat ny??

tpi bukan kah rumah rasulullah yag berada di pinggiran mekkah yang sekarang menjadi tempat pristirahatan para pngembara atau pedagang yang lewat??

310. renungan - Senin, 28 Februari, 2011

info menarik. terima kasih..

311. joko samudra - Rabu, 2 Maret, 2011

Asalam mualaikum ‘ Mas qitori apakah bangunan gendung berbintang puluhan yang mepet banget sama Masjidil Haram itu juga termasuk ulah wahabi ya ?

312. mustofik - Kamis, 3 Maret, 2011

ass,semoga alloh mela’nat perbuatan orang-orang yang zhalim,petilasan nabi&rasul beserta kekasihnya/para aulia(wali)tempat2 yg sakral wujud adanya mereka(yang pernah ada pada zamannya}perusakan perusakan situs orang mulia,tanda dangkalnya ia mempelajari islam ia menggunakan akalnya yg lemah,secara syareat aja perbuatannya salah,jangan sampai anak cucu kita masuk ”WAHABI”terima kasih.

313. Rovick - Sabtu, 5 Maret, 2011

Assalamu’alaikum

314. mustofik - Selasa, 8 Maret, 2011

assalamu’alaikum,terima kasih mas quito,a/inf yg bpk inf,semoga menjadi jariah bpk,rasa hormat& rasa cinta umat islam kep nabi&rasulnya beserta orang-orang yang dimuliakan alloh semakin lama semakin tipis,banyaknyna pemahaman-pemahaman islam(mengukur dengan akal)berdasarkan petunjuk yang tidak jelass,padahal ulama pewaris nabi sangat banyak di indonesia,seperti syech nawawi albantani,ia ketimur tengah bukan mencari ilmu,tapi ia mengajari ilmu kepada orang-orang disana,trm

315. ADENONY A. BADRUN - Selasa, 22 Maret, 2011

ASTAGFIRULLAH,,,,,,,org seperti itu org yg benar2 tdk ada tata krama sama skali,,tidak ada pri kemanusiaanx,mudah2 Allah mmbalasx dri apa yg dia perbuat….

316. rida lubis - Rabu, 30 Maret, 2011

rindunya q pada mu ya Rasulullah…….
melihat reruntuhan kediaman mu miris rasanya hati ini………
akankah kita bertemu???

317. e-ning - Jumat, 1 April, 2011

Subhanallah, Ya Allah Engkau Maha segalanya di dunia dan di akherat beserta makhluk yang telah Engkau ciptakan. setelah melihat semua bukti nyata foto-foto peninggalan Rosul Allah Nabi Agung kita Muhammad, SAW. Semoga kita kelak mendapat safaat di hari akhir.Amin

318. nuno tea - Selasa, 5 April, 2011

sebenernya apa jalan pemikiran orang2 wahabi-salafi?. sudah sangat jelas di buktikan di kehidupan ini, bahwa setiap yang bernyawa pasti merasakan kematian,nah…!itu sudah jelas berarti kehidupan ini tidak kekal untuk selama-lamanya.dari fakta tersebut,seharusnya orang2 wahabi-salafi harus bener2 sadar akan kekeliruan dan kesesatan tersebut.dan mudah2an, semoga saja orang2 wahabi-salafi cepat2 diberikan hidayah oleh ALLAH. amien.

319. ferry ASWAJA - Selasa, 5 April, 2011

wahabi alyahudiyun memang terlaknat, mengaku cinta rosullullah, tapi mereka menghancurkan sejarah rosullullah mulut mereka bagus tapi hati mereka busuk sebusuk bangkai ariel Saron(simayit Hidup) mereka bilang jgn melakukan bid’ah, tp mereka melakukan lebih besar bid’ah lagi yaitu menggeser tempat sa’i menembok jumroh semua wajib haji, mereka iblis lebih dari iblis, tanduk setan,kasian org-org awam yg ikut-ikutan, ya Allah tlg beri petunjuk org2 awan jg sampai mereka terpengaruh Wahabi alyahudiyun!!!Amin.

320. ahmad sulthan - Sabtu, 16 April, 2011

Bergetar raga jiwa ini bergejolak dara ku setelah ku baca sejarah peninggalan Rosullullah di yahoo. di hancurkan oleh orang2,wahabi La’nattullah,dia tidak perna membaca sejarah-sejarah kekasih Allah SWT.Bagianda Rosulullah saw.Demi Allah Demi Rosulullah Bumi Allah takan pernah Ridho dengan kau hy wahabi,Allah menciptakan kau dengan proses ibu bapak mu,maka kau jadi dan ada di dunia ini(itu sejarah ayah ibu mu)jangan kau hancur kan warisan peninggalan ayah ibu mu

321. ahmad sulthan - Sabtu, 16 April, 2011

Maaf saya tadi tidak ucap kan salam Assalamu’alaikum wr wb.apapun alasan nya,alasan wahabi cuma satu dia tidak mengakui keturudan Rosulullah saw.cuma satu alasan dia bahwa menurut keyakinan wahabi menyesatkan,keturunan Rosulullah saw.sudah abis di bunuh di padang karbala,dia tdk tau bahwa sayyidinaa Al Imam Zainal Ali abidin rodhiyaaallahu’anhu masih hidup,ketikah itu beliau sedang sakit seingga beliau tidak bisa hadir di padang karbala……………!satu lagi untuk siapa saja yg membaca ini,kemana ketikah Rosulullah saw.di hina di caci maki di hinakan kehormatan nya kemana,di mana rasa Cinta anda ke pada Nabi mu(Jangan ada dusta di Hati mu)ketikah kau lapar cukup anya berdoa,tidak ada usaha Ikhtiar,jangan ngimpi kau akan kenyang,Nabi sabar di hina di caci maki dilempar dengan batu,kotoran,iy benar Nabi sabar Ikhlas bahkan biliau berdoa untuk mereka,tapi Ingaaat itu Pribadi Nabi,kalau Agama nya di hina,Allah di hina Nabi marah beliau angkat Pedang,sabar ada tempat nya,marah ada tempat nya,saya kasih contoh klw belum paam juga istri anak anda di perkosa,atau di tabok anda sabar diam saja itu bukan sabar GOBLOOOK BODOOOH,anda lawaan bela kehormatan nya bela ke sucian nya dngan raga jiwa mu menang kalah urusan Allah,bukan urusan makluk,berdoa ikhtiar tawakan,Yaa Allah Yaa ilahi robb….bentengilah orang-orang yang sedang berjuang membela Agama’Mu bembela Nabi’Mu yg berjuang di jalan’Mu bentengi dngan benteng2,kasih sayang’Mu dengan benteng2, kekuatan’Mu dengan benteng2,Malaikat2,’Mu dengan benteng2,sir’Mu dan sir Rosulillahi saw.

322. Preman Insyaf - Selasa, 26 April, 2011

Wahabi adalah temennya Yahudi,.. yang akan menghancurkan agama islam dari dalam,…

323. nashri - Jumat, 6 Mei, 2011

Mas aku sampai nggak bisa kata apa-apa. lihat rumah rasul dihancurkan kaya gitu, rupanya pemerintah saudi yang wahabi itu mau menghilangkan jejak Rasulullah agar kita nggak kenal lagi bagaimana perjuangan Rasulullah yang agung itu. Ya ALLAH Engkau maha penjaga . Biarpun semua petilasan Rasulullah dan para keluarganya serta para sahabatnya dihancurkan, kami mohon padaMu ya ALLAH jagalah risalah yang beliau bawa dari tangan pendusta yahudi / wahabi. Kasihanilah dia dan tunjukilah dia terimalah tobatnya selagi mereka mau bertobat. ALLAHUMA SHOLLI’ALLA SAYIDINA MUHAMMAD WA’ALA ALI SAYIDINA MUHAMMAD.ALLAHU AKBAR.

324. Ainun Mardiah - Jumat, 6 Mei, 2011

assalmau’alaikum wr wb…
mas Quito sbrnya Wahaby salafy ini agama apa dan keturuanan apa sih..? knp mrka bgtu membenci Rasulullah Saw…

Quito Riantori - Senin, 9 Mei, 2011

Wahabi Salafy adalah sekte yang diciptakan Inggeris untuk melancarkan imperialisme mereka. Dg menciptakan sekte ini mereka, kaum imperialis dapat memecah-belah kaum Muslim yg saat itu sangat sulit dijajah. Mereka memang sangat membenci Islam & Nabi Saw, karena al-Quran membongkar isi hati mereka (kaum Arab Badui) yg kebanyakan adalah kaum munafik.

325. grosiran pakaian anak - Sabtu, 7 Mei, 2011

aq suka artikelnya bagus…

326. Ade bagas - Jumat, 13 Mei, 2011

Asalamu’alaikum.boleh saya tau dimanakah saya dapat membeli batu karbala untuk shalat,sebab milik saya di minta oleh teman saya yang baru mengena AHLUL BAIT,makasih

Rifki - Sabtu, 14 Mei, 2011

Mas Ade,klo mo sholat harus wudhu,suci badan,pakaian dan tempat serta hati dan fikiran fokus kepada Allah SWT. Bukan dengan batu Karbala.!!! klo selama ini anda belum dpt batu Karbala,berarti anda tidak sholat? Wah,payah deh Mas Ade.
Buat Mas Ito, Woowwww… aq suka saat anda menanggapi masukan dari para Wahabbers :) .Sangat pedas dan menusuk hati,beda dengan “Pak L dari CS”.(maap ya Pak L)
Salut buat mas Ito yang post ttg bab ini, selalu diikuti orang dari 6 Desember 2007 hingga selamanya.Amiin…
Salam kenal dan jaya selalu mas Ito. Moga mendapat hidayah dan Allah SWT slalu.Amiin.

327. ihsan - Kamis, 19 Mei, 2011

petilasan para wali aja dijadikan ajang syirik oleh orang2 buodoh…

328. Afif Fatkhurrohman - Kamis, 19 Mei, 2011

Informasi bagus, saya akan pelajari lagi insyaaAllah.

Jazaakumullah

329. al islam Perjuangan - Minggu, 22 Mei, 2011

padahal dengan adanya Rumah Baginda Rasulullah Muhammad shallahu alayhi wa sallam..kita kan merasakan bahwa rasul dekat dengan kita….
walaupun Rasulullah telah Pulang ke rahmatullah..
Bukan berarti kenangan itu akan hilang…”
padahal Mereka (wahabi) yang bisa disebut Ahlu Sunnah Wal Jamaah, tapi pada hakekatnya mereka Bukan Ahlu Sunnah wal Jamaah. kenyataannya mereka anti perjuangan menerapkan syariah padahal Rasulullah menerapkan syariah…”
aku kira Salafy itu anti Bid’ah..”
ternyata mereka sendirilah yg sudah berlaku Bid’ah..”
Umar Ibn Khatab ra. adalah serang sangat keras sehingga Rasulullah menyebutnya pembeda antara hak dan bathil.” dia tak menghancurkan rumah Rasul, kenapa wahabi menghancurkannya..???”
(><)

330. varhan karima - Selasa, 24 Mei, 2011

wew

331. ABDUL RAUF - Selasa, 24 Mei, 2011

THANKS MAS ITO ATAS INFONYA WAH MENARIK SEKALI YAH…SY JG MAU TANYA NIH MAS ITO DI INDONESIA ADA RADIO RODJA APAKAH ADA KAITANYA DGN WAHABI NGGAK YAH..MASALAHNYA SAMA SUKA MEMBIDAHKAN KAUM MUSLIMIN DAN MENGHARAMKAN MAULID NABI..

Quito Riantori - Kamis, 26 Mei, 2011

berarti itu radio wahabi

332. Rifki - Rabu, 1 Juni, 2011

assalamualaikum,sungguh besar kuasannya ALLAH SWT walaupun tempat Rasul Tercinta telah dihancurkan,dngan ijin ALLAH Masih di bukakan kita untuk melihatnya secara jelas Pra sejarah Islam Apalagi Tempat tinggal Pemimpin Umat Islam Dan Kekasihnya ALLAH SWT.satu yang bisa kami haturkan ya Rassul Kami Rindu akan Cahya Wajah mu Salawat beserta Salam Semoga tercurah hanya padanya,keluarga,sahabatnya&kami sellaku umatmu ya Rasul Amin Ya RAbalalaminn.

333. Bukti Foto-foto Rumah Nabi Saw dan Sayyidah Khadijah Yang Telah Dihancurkan Wahabi-Salafy (via Somewhere Over The Rainbow) | Hanhana29's Blog - Senin, 6 Juni, 2011

[...] Bukti Foto-foto Rumah Nabi Saw dan Sayyidah Khadijah Yang Telah Dihancurkan Wahabi-Salafy (via Somewhere Over The Rainbow) Posted on June 6, 2011 by hanhana29| Leave a comment Pada waktu yang lalu, saya telah mem-post-kan sebuah artikel yang membahas tentang 'Penghacuran Situs-situs Sejarah Oleh Wahabi-Salafy'. Nah, pada kesempatan ini saya akan membeberkan beberapa foto yang membuktikan tentang kebejatan kaum Wahabi-Salafy yang telah dengan brutal menghancurkan Rumah Nabi Saw dan istri tercintanya, Sayyidah Khadijah as, yang merupakan peninggalan bersejarah, yang semestinya dirawat dan dijaga dengan baik. Peninggalan- … Read More [...]

334. Ahmad Sonhaji - Selasa, 7 Juni, 2011

astaghfirullahal’adzim..

335. Wahyu Neisya - Selasa, 21 Juni, 2011

syukron jazilan!

336. Hasbi Abdullah Al Islami - Kamis, 21 Juli, 2011

CEKAL WAHABI DIMANAPUN BERADA

337. donny - Jumat, 22 Juli, 2011

salam… pa kabar mas quito..saya tertarik dengan argumen yang dipaparkan oleh mas… kalau boleh tau dimana saya bisa belajar tentang agama yang sebenarnya.. mohon petunjuk. atau ada situs yang bisa saya pelajari. dan terimakasih atas semua yang telah dibeberkan semoga kita mendapat keberkahan dari Allah, serta mendapat syafaat rosul dan keluarganya.

Quito Riantori - Senin, 25 Juli, 2011

Salam…alhamdulillah kabar saya baik, berkat doa Anda semua…situs2nya bisa buka ditautan saya…di sana ada situs bagus…
Amiin…

338. Kanjeng Gusti Rony - Rabu, 3 Agustus, 2011

subhanallah

339. Quito Riantori - Kamis, 4 Agustus, 2011

Coba Anda baca dulu tulisan saya tentang foto tersebut, baru Anda bertanya. Lihat sumber foto2 tersebut!

340. bintangzohra - Kamis, 4 Agustus, 2011

Assalamualaikum Pak Quito,

Izinkan saya reblog post ini.

Quito Riantori - Senin, 8 Agustus, 2011

silahkan…

341. Bukti Foto-foto Rumah Nabi Saw dan Sayyidah Khadijah Yang Telah Dihancurkan Wahabi-Salafy (via Somewhere Over The Rainbow) « BintangZohra's… - Kamis, 4 Agustus, 2011

[...] Pada waktu yang lalu, saya telah mem-post-kan sebuah artikel yang membahas tentang 'Penghacuran Situs-situs Sejarah Oleh Wahabi-Salafy'. Nah, pada kesempatan ini saya akan membeberkan beberapa foto yang membuktikan tentang kebejatan kaum Wahabi-Salafy yang telah dengan brutal menghancurkan Rumah Nabi Saw dan istri tercintanya, Sayyidah Khadijah as, yang merupakan peninggalan bersejarah, yang semestinya dirawat dan dijaga dengan baik. Peninggalan- … Read More [...]

342. Awid Assegaf - Jumat, 5 Agustus, 2011

DASAR BEJAD wahaby and salafy!!!!!!!!!!!!!, mudah2 Allah beri perlindungan kesemua peninggalan atau situs nabi muhammad SAW, keluarga, para sahabat dan para imamnya . agar keturan kita dapat melihat dan mengenang kembali. amin yaa robbal alamin

343. komaruddin - Jumat, 5 Agustus, 2011

rusknya pemahaman rusak pula prakteknya

344. neni - Sabtu, 6 Agustus, 2011

assalamu alaikum.
info yang sangat bermanfaat, semakin bertambah rasa rinduku pada Rosulullah SAW………………aku ingin bertemu dengan beliau….

345. deni - Selasa, 9 Agustus, 2011

Mereka menganggap tempat-tempat itu bisa membawa pada kemusyrikan, …. well, … kenapa tidak sekalian saja mereka menganggap Ka’bah itu bisa membawa pada kemusyrikan??? Memang bahlul pola pikir wahabi

346. Mustofa Al Ramdhoni - Jumat, 12 Agustus, 2011

Innalillahi……Wahabi-Salafy’

347. Fanderland - Selasa, 16 Agustus, 2011

Faham Wahhabi , Faham yang telah di modifikasi oleh pemikiran yang ambisius membonceng Agama… dan merampas tradisi-tradisi ulama-ulama terdahulu sebelum mereka… mereka sesat karena pendiri faham mereka (Muhammad bin Abdul Wahhab) mempengaruhi Amir Muhammad Saud (silsilahnya kerajaan Saudi) dari suku / kabilah Dar’iyah melakukan pemberontakan ke wilayah Mekah dan Madinah untuk mendapatkan pengaruh…

348. ravamelo - Sabtu, 3 September, 2011

oh

349. Orang Indonesia - Jumat, 23 September, 2011

Maaf numpang lewat saya mengatasnamakan orang Indonesia ja ya karena kalau sya mengatasnamakan Islam tar jadi pertanyaan Islam paham yg mana nih … bingung saya lama2 ko agama2 berubah jadi kayak partai &Tuhan jadi kayak caleg atau capres :D

Sebagai orang Indonesia yang ramah santun seperti nenek moyangnya yg mempersilahkan aliran atau agama apa saja untuk masuk di negeri ini & hidup saling menerima, menghormati, gotong royong dsb, tuk sejarahnya silahkan cek masuknya Islam tuk pertama x nya di tanah air yg di masa itu yg sedang berkuasa adalah Majapahit & silahkan cek begitu terbuka & bebasnya Islam disebarkan & itu dijamin oleh Majapahit yg notabene bukan penganut Islam, mohon pelajari & telusuri terus sejarahnya sampai terjadi berdirinya Demak sebagai bentuk pembangkangan untuk Majapahit & siapa yg mendirikan Demak & siapa saja sunan yg berdiri dibelakang Demak & melakukan sapu bersih terhadap semua yg berbau majapahit karena dianggap kafir ga cuma pembantaian tapi juga penghancuran semua2 yg dianggap berbau majapahit ga cuma candi2 tpi juga serat2 berharga lainnya & tidak begitu tentunya dengan sunan Kalijaga cs. yg tau diri sebagai tamu & menyadari bahwa nusantara lebih beradab & punya peradaban luhur memanusiakan manusia tidak seperti peradaban padang pasir yg keras, liar dsb

Jangan ngaku orang Indonesia kalau ga tau sejarah nenek moyangnya sendiri yg luhur tidak primitif seperti yg mereka2 tuduh !!!

Jangan mengaku punya agama & Tuhan kalau mengajarkan permusuhan, penghancuran, pembunuhan dsb !!!

Keragaman harus dijaga sgala perbedaan keyakinan biarlah Tuhan nanti yg menentukan mana yg paling benar karena DIA yg paling benar, bagi kelompok yg arogan merasa paling benar di mata Tuhan dengan melakukan tindakan penghasutan, pengrusakan, pembunuhan & tidakan kriminal lainnya harus dijitak palanya bareng2 oleh seluruh rakyat Indonesia !!!

Musuh bersama orang Indonesia adalah perusak Bhinneka Tunggal Ika & Korupsi !!!!!!

350. ASWAJA - Kamis, 6 Oktober, 2011

ANTI WAHABI

351. Aries Muhammad - Selasa, 11 Oktober, 2011

Asslkm, Wr,Wb

Sangat miris hati ini melihat gambar2 di atas.. Apa lg dr penulusuran yg sy dpt gambar tsb dimabil (blum tau benar ato slh) sekitar thn 2001.. Artinya sdh spt apa skrng..??? Mohon bagi infonya..

Trus ada 2 pertanyaan yg ingin sy ajukan ke para pengikut Wahabi-Salafy :

Pertama :
Apa sebenarnya devenisi anda tentang “Syirik”? Kesyirikan spt apa yg akan ditimbulkan dgn adanya peninggalan sejarah Nabi.. Bukan beliau adalah kekasih Allah.. Hanya krn menyentuh, mengusap atau mengambil tanahnya? Kami masih memiliki akal dan iman, Bkn peninggalan sejarah itu yg kami inginkan (sentuh/usap atau diambil tanahnya) tp makna dibalik peninggalan sejarah itu yaitu kekasih Allah.. Bknkah mencintai apa yg dicintai Allah akan membuat Allah mencintai kita???
Dgn Devenisi Syirik yg begitu dangkal.. Sy pribadi jd ragu Klo kalian pengikut Wahabi-salafy tdk melakukan gerakan “Sujud” dalam sholat kalian.. Dgn berkeyakinan bahwa yg kalian sujudti adalah Sajadah,Lantai keramik ato apalah… Wallahu Alamm

Kedua:
Kenapa kalian sibuk menghancurkan situs2 bersejarah Islam..? Kenapa kalian (dgn dalih kemurnian ajaran nabi) tdk menghacurkan sistem kearajaan yg ada di Saudi yg jls2 tdk pernah ada dan diajarkan oleh nabi… Justru sistem itulah yg menurutku Syirik/bi’dah yg nyata..

Terakhir sy berpesan.. Jgn pernah berpikir untuk meratakan kuburan Nabi.. Apa lg berpikir ingin meratakan Ka’bah.. Krn bkn hanya Umat muslim yg akan mengadili kalian.. Bahkan umat Yahudi dan Nasrani yg akan mengadili kalian.. Krn itu adalah jg peninggalan sejarah nenek moyang mereka.. Yaitu Nabi Ibrahim..

Wslm

352. Aries Muhammad - Selasa, 11 Oktober, 2011

Hasyim
Apr 19th, 2010 at 11:12 pm
Saya merupakan mahasiswa Sejarah UI, salah satu alasan saya sangat membenci Wahhabi/Salafy (Tidak takut dikatakan Kafir oleh mereka)adalah sifat menghancurkan bukan melestarikan. Sejarah bisa dikatakan bukan mitos adalah adanya bukti/saksi bisu sejarah, jika hal ini dihancurkan dalam arti dihilangkan dari bukti sejarah, maka ratusan tahun mendatang sejarah itu akan menjadi mitos (karangan manusia). jika kita yang hidup sekarang dan mengetahui bukti2 peninggalan nabi Muhammad takkan mampu bertahan hidup selama ratusan tahun, maka umat Islam ratusan tahun mendatang akan ragu atas Islam, dan Nabi Muhammad adalah mitos saja..bagaimana perasaan Nabi Muhammad di sisi Allah..Allah sangat mencintai Nabi Muhammad, kok tega ya..orang yang mencintai Allah tetapi membuat sedih Nabi Muhammad..mungkin juga tulisan-tulisan sejarah mengenai sejarah Nabi akan dianggap karya sastra saja pada ratusan tahun mendatang..lengkap sudah kisah Nabi, sama seperti kisah2 adanya Atlantis di Indonesia, karena tidak ada bukti nyata, hanya sekedar menebak dan meyakini bahwa bukti2 tertulis mengarah ke Indonesia, maka Atlantis ada di Indonesia…

Dikutip dr : http://blog.its.ac.id/syafii/2008/07/13/bukti-foto-foto-rumah-nabi-saw-dan-sayyidah-khadijah-yang-telah-dihancurkan-wahabi-salafy/

353. ozi opc - Jumat, 21 Oktober, 2011

Situs itu milik orang Islam sedunia walu secara administrasi berda dalam teritorial rezim Saudi Arabia, menghancurkan situs tersebut berarti menyakiti keyakinan umat Islam se Dunia,.

Kenapa Dunia Islam tidak protes terhadap rencana ini, kenapa pemuka Islam dunia diam diam saja ,..?

Indonesia, Malaysia Iran Irag dan lainnya seperti Organisasi Islam OKI dimana…? apa iya ini memang kediaman beliu Yang Mulia rasullullah SAW dan keluarga,…? jika iya adalah hal bodoh menghancurkan ini hanya dengan alasan sepihak dan pemahaman yang tak adil buat kita yang jauh tinggal dari tanah suci dan ini menyakitkan.,

Harusnya Negara dan pemuka Islam Dunia bisa Intervensi rencana tersebut…
Tapi apalah daya mungkin sudah menjadi lahan Parkir seperti yang saya baca dari beberapa sumber..

Apa Iya Parkir lebih penting dari pada situs sejarah darimana Islam ini bermula.

Entahlah Allah maha tau dan Rasulullah Muhammad tetap dalam hati setiap Mu’min….

354. andik - Minggu, 23 Oktober, 2011

wahabi ingin hancurkan islam. wahabi ingin islam tenggelam. peninggalan bersejarah dihancurkan biar umat islam tidak bisa melihat jejak2 Nabi yang pernah ada, biar nabi jadi dongeng aja. Wahabi itu primitif, islam pasti mundur hancur kalo dipimpin wahabi

355. nina - Sabtu, 29 Oktober, 2011

sy sangat bersedih ketika melihat rumah Rosulullah saw. diruntuhkan hingga air mata ini mengalir membasahi pipi….ya Allah ……….lihtlah perbuatan mereka itu sungguh keterlaluan apa yg mereka perbuat………tunjukknlh kuasaMu…….

356. zusri - Minggu, 30 Oktober, 2011

jadi kuburan saudara2 kita di indonesia kijingnya juga harus di buang dan di ratakan dengan tanah dan cukup kasi tanda batu tanpa nama, jika ta’at kepada ajaran nabi.
sedang dalin harus mengkijing itu tidak ada …. dan haram hukumnya

357. Ubluk Crit - Senin, 7 November, 2011

wahabi……………smg allah mbrkn balasan yg setimpal bg mrk

358. illy - Rabu, 9 November, 2011

masya ALLAH….bisakah anda memberikan sumber dari mana anda mendapatkan kabar ini??jika hal ini benar sungguh menyedihkan bagi umat muslim.

Quito Riantori - Senin, 14 November, 2011

Baca yg lengkap di keterangan gambar.

359. Aban - Jumat, 11 November, 2011

Mari kita Berantas salafy/wahaby . Jangan sampai generasi muda NU terpengaruh oleh tipu dayanya

360. wesa - Selasa, 15 November, 2011

orang arab saudi emang guoblok bin dungu…….!

361. Don Amy Constantino - Senin, 28 November, 2011

Segala yg diperbuat mereka (orang-orang dzalim), akan diperhitungkan di hadapan Allah, bukankah mereka telah merusak apa yg menjadi milik “orang pilihan & kecintaan” ALLAH…..

362. roni setiawan - Minggu, 4 Desember, 2011

saya sangat sedih atas bongkarnya rumahnya nabi muhammad

363. samsul arifin - Minggu, 11 Desember, 2011

Saya tidak setuju banget kalo benda2 sejarah apalagi sejarah islam…itu sama saja kalo penerus generasi muda beragama islam tidak boleh mengetahui….Saya sendiri dengan tegas….itu sangat biadab

364. agus iku bedjo - Rabu, 21 Desember, 2011

saya siap perang mlwan, wahabby,, israel,,. yahudi.. MONGGOOOOO……

pram - Sabtu, 14 Januari, 2012

Kita lawan wahabi di Indonesia…
Jangan sampai mrk merusak pola pikir generasi kt ke depan…biadab

365. Malik riduwan - Rabu, 11 Januari, 2012

Subhannallah. Semogah allah melindungi kita para mukmin, dari kejahatan mereka, dan maha benar allah atas pemilik hari pemblasan semoga allah mmblz mereka. Para penghancur itu

366. andri - Kamis, 12 Januari, 2012

snggh BIADAB kaum WAHABI SALAFI!!!

367. jiwa yg tenang - Sabtu, 14 Januari, 2012

Islam berjumlah banyak….tapi bagai bulir2 di tengah lautan….wahabi-syalafi…suni…syiiah…arab non arab…..astagfirullahaladzim….mudah2an kita bukan org2 yg mudah menumpahkan darah sesama muslim…..salam damai untuk seluruh muslim..

368. Eggyspenic@ymail.com - Jumat, 20 Januari, 2012

Masa allah sungguh bnr2 prbutan yg sngat tidak bisa di mafkan.stlah mlihat bnar kira na kta kiyai2 buntet pesantren bhwa wahabi org yg dangkal tntng ilmu islam dia mukin bisa bca quran pi hnya sbtas hpalan pi ga tau kndungan nya isi alquran

369. ahmed - Sabtu, 21 Januari, 2012

website ini diancam oleh salafy wahabi untuk di flag dan dihapuskan dari wordpress, tolong pengelolanya dan setiap orang yg bisa mengakses ini melakukan download masal dan membukukan dalam format CHM sehingga bisa disebarkan dg mudah

Quito Riantori - Selasa, 24 Januari, 2012

Terima kasih informainya, Ahmed ..

370. ahmad ramdhani - Kamis, 2 Februari, 2012

wahabi biadab

371. kamali noor - Kamis, 9 Februari, 2012

sudahlah jgn menghujat wahabi terus, kasihan…… pak wahab nggak tau menahu tuh…………

Quito Riantori - Jumat, 10 Februari, 2012

Hehehe…

372. mokzha - Minggu, 12 Februari, 2012

Alhamdulillah masi bisa lihat peninggalan rasulullah

373. ndari - Kamis, 16 Februari, 2012

yang merusak pastilah bukan pecinta Rasulullah SAWA …Sangat menyedihkan…….Ya Rasulullah..bagaimana kami kelak mempertanggungjawabkan hidup kami…Engkau hanya menginginkan kebaikan, keselamatan dan keberkahan bagi kami(umatmu)…namun perbuatan umat yang mengaku “umatmu” berusaha menghancurkan

374. rudiyanto - Jumat, 17 Februari, 2012

LUARBIASA BPK QUITO ‘ MOHONIZIN U/ DICOPY
& FOTO2 LAIN SAYA TUNGGU BPK SPY TAMBAH IMAN DALAM BERIBDAH.

Quito Riantori - Senin, 20 Februari, 2012

Coba Rudi lihat lagi, di blog ini juga ada foto2 tentang Wahabi menelantarkan makam2 para istei Nabi & para sahabta Nabi…

375. budak angon - Sabtu, 18 Februari, 2012

dasar pengikut wahabiy sesat… anjing…!!!
tukang bikin onar… mun aya di garut, dipodaran siah ku aink…!!

376. wahyuboez - Minggu, 19 Februari, 2012

Saya ngak bisa apa apa lagi dah melihat postingan ini selain berucap “JANCOOOOOK LO WAHABI/SALAFI”

377. wahyuboez - Minggu, 19 Februari, 2012

Oya… Terimakasih infonya yah Pak Quito Riantori….
Dengan postingan bapak ini orang2 awam macam saya ini dan saya yakin jg masih banyak yg awam lainnya jadi terselamatkan atau sadar atas bahaya latennya wahabi/salafi ini.
Sekali lagi saya ucapkan terimakasih banyak Pak! Semoga Bapak sekeluarga sehat selalu dan terus bisa perjuang lewat media online untuk mengcounter propaganda murahan busuknya wahabi yg terus menincar orang2 awam….

Syukron,

Quito Riantori - Senin, 20 Februari, 2012

Terima kasih juga ya, semoga Wahyu juga sehat2 selalu…

378. fathul - Selasa, 21 Februari, 2012

hidayah akan mampir kepada orang2 yang hatinya lembut,mau membuka diri terhadap kebenaran orang lain,tidak berburuk sangka dan mau mengedepankan fikiran yang jernih.

namun diberbagai tempat,meskipun melalui dialoq,ceramah ataupun forum debat.pengikut wahabi keras hatinya,tidak sedikitpun mau mendengarkan kebenaran orang lain.hatinya beku,yg ada dalam otaknya hanya su’udzon kepada selain kelompoknya.semua umat islam dianggap bodoh,musyrik dan sesat.

hal ini hanya satu pangkalnya,islam hanya dipahami dr aspek tauhid.aspek syariat dan ihsan (akhlak) tidak mereka pake’.hingga yg ada dalam pikirannya hanya pengen menyesatkan muslim lain.mereka suka berdalil pake hadis shohih tp mereka hanya bisa baca tp tidak menjalankannya.

hatinya buntu,keras dan gelap.sulit hidayah masuk di dalamnya.

379. abu - Rabu, 22 Februari, 2012

coba cari di youtube SAUDIA ARABIA – AMERICA – Slave & Master (Full) yyy/watch?v=jg2XmWGP5qU
(ganti yyy dg youtube titik com) bahwa amerika dan saudi dianggap one nation

Quito Riantori - Kamis, 23 Februari, 2012

trims infonya…

380. SAUDIA ARABIA - AMERICA - Slave & Master - Rabu, 22 Februari, 2012

coba cari di youtube SAUDIA ARABIA – AMERICA – Slave & Master (Full) yyy/watch?v=jg2XmWGP5qU
(ganti yyy dg youtube titik com) bahwa amerika dan saudi dianggap one nation (atau click link Saudi .. diatas)

Quito Riantori - Kamis, 23 Februari, 2012

terima kasih infonya…

381. sumaryadi - Rabu, 22 Februari, 2012

rahmah wa rahmah
sekedar sharing, kalo kita ke tanah suci Makkah ingin napak tilas kehidupan Rasulullah akan kecewa karena yg tertinggal hanya “rumah” (sudah dirubah menjadi “perpustakaan”) tempat Beliau dilahirkan. bahkan, bukit Qubais tempat nabi Ibrahim memandang Ka’bah ketika beliau membangun sudah tidak kita kenali lagi, krn diatasnya dibangun istana raja menutup seluruh area bukit. mengerikan … apakah nggak ada tempat lain???

382. Da Moell - Rabu, 22 Februari, 2012

terima kasih info nya,,banyak manfaatnya,,Allah telah mengatur semuanya,,seandainya masih ada rumah nabi kemungkinan akan ada bid’ah yang mengkeramatkan rumah tsb,

lutfi_sec - Minggu, 26 Februari, 2012

siapa saja yang menghancurkan rumah nabi saw.
berarti dia telah menandatangani kontrak untuk menempati neraakaaa selamanyaaaa……..!!!!!!!!!!!!

383. desyk - Jumat, 2 Maret, 2012

auuzubilah min jalik..dia lah iblis berwujud manusia..iblis jaman modern..semoga ALLAH segera menurunkan azab yg sangat pedih untuk kaum mereka seperti zaman nabi2 terdahulu..amien ya robbalalamien..

384. jakfarc2n - Sabtu, 3 Maret, 2012

Perbuatan itu biadab !. Tdk bs di katakn ‘hnya’ krn mnghncurkan rmh Nabi. Yg di hncurkn itu apa ?,milik siapa ?. Milik Nabi kan ?!. Anehnya,mrk bhkan mmbangunnya jd wc umum. Mrk adakn haul Utsaimin,bangun gedung mewah untk rawat pninggalnnya,mulai dr kc mata,dll. Mungkin mrk anggap boleh nyembah Usaimin dan tdk blh pd Nabi ?. Kalo yg namanya ‘nyembah’,tntu tdk boleh selain pd Alloh.Baca Majalah Nabawy 23 Agsts 2011.

385. yoan mi rq - Minggu, 4 Maret, 2012

waduh kok koment nya panjang panjang banget

386. Ahmad Idris - Kamis, 8 Maret, 2012

Terima kasih infonya,,
para wahabi/salafi tlong renungkan lebih mulia siapa nabi Muhammad SAW dengan Syekh Utsaimin??
Klo klian sebut lebih Mulia Rasullah SAW kenapa klian mengharamkan maulid dan klian roboh kan rumah2 dan bangunan bersejarah milik Rasulullah SAW..
dan anehnya kalian adakan haulan untuk Syekh Utsaimin,dan klian buat musium megah untuk menyimpan barang2 peninggalan Syekh Ustmaini,,
LEBIH MULIA SIAPA RASULULLAH SAW DARI PADA SYEKH UTSAIMIN??
RENUNGKAN DAN TANYA HATI KALIAN MASING2..

387. rakerage - Kamis, 22 Maret, 2012

Assalammualaykum
Mas, saya izin save dan copy gambar.
Nangis saya liatnya …Yaa Allah,ini rupanya Fitnah dari Najd, naudzubillah.
Ini ternyata mengapa Rasulullah enggan mendoakan Najd.

388. al-fakir - Kamis, 22 Maret, 2012

ASTAGFIRULLAAHAL ‘ADZIIM…
saya mendengar ceramah dari acara Maulid Nabi Muhammad SAW dikampungku, antara lain membahas tentang Bid’ah seingatku definisinya adalah “suatu perbuatan yang tidak pernah dilakukan oleh Nabi SAW dijaman beliau”. bid’ah terbagi 2 yaitu hasanah (baik) dan dholalah (buruk). orang-orang wahabi tidak menerima semua bid’ah termasuk bid’ah hasanah.. padahal Nabi dalam haditsnya mengatakan bahwa ‘Ulama itu warisan para nabi diantaranya (khulafau rasyidin; sayyidina Abu Bakar, Umar, Utsman & ‘Ali. Imamul madzhab; imam Hanafi, imam Malik, imam Syafi’i, imam Hambali). merekalah ulama besar para ahli tafsir & hadits yg tidak diragukan keilmuannya, sehingga mampu mengarang ribuan kitab yg hingga sekarang bayak dipakai dikalangan masyarakat muslim. Nabi juga mengatakan dalam haditsnya yg kira2 intisarinya adalah ‘Suatu perbuatan/keputusan yang dicontohkan & diambil oleh sahabat dan ijma yang dilakukan oleh para ulama, ikutilah’. itu sudah merupakan sabda nabi yang tidak bisa dibantah.. Lalu ada sekelompok orang yg seolah-olah paling pintar & paham tentang agama, mereka tidak melihat ke kanan (al-qur’an), kiri (hadits) & belakang (ijma) layaknya Kuda yang menarik delman matanya tertutup tidak bisa melihat ke kanan, kiri & belakang, lurus jalan semaunya meskipun didepannya jurang. Kenapa bid’ah yang baik tidak boleh dilakukan juga??? seperti halnya Peringatan maulid Nabi, Haul, Tawasul, tujuh bulanan, matang puluh yang isinya jelas2 adalah merupakan Perintah Allah dan Rasulnya yaitu Bersilaturahmi, Thalabul Ilmi, membaca Al-Qur’an, Dzikir & berdo’a. Sementara yg jelas2 perbuatan maksiat seperti perayaan Valentine, Ulang tahun/Meniup Llilin, Tahun Baru Masehi, dll. dibiarkan begitu saja merusak mental dan moral umat islam. Itulah yang disebut bid’ah dholalah yg dilarang oleh Rasulullah SAW. Bukalah mata lebar-lebar, perdalamlah ilmu agama, hormatilah sahabat-sahabat nabi & para ulama besar… Renungkanlah para Wahabi apakah pada jaman nabi Al-Qur’an itu sudah dimushafkan??? jawabannya belum.. baru disusun setelah beliau Wafat oleh Abu Bakar, ‘Umar dan selanjutnya dijadikan Mushaf pada jaman sayidina ‘Utsman dengan tujuan untuk menjaga keutuhan, kemurnian & kemaslahatan untuk umat islam, dan kita rasakan manfaatnya hingga sekarang. Apakah perbuatan Sahabat mengumpulkan ayat-ayat suci al-qur’an yang terpisah2 itu Bid’ah yang kalian anggap sesat juga??? dalam hal adzan Jum’at juga ada adzan kesatu dan kedua yg pada zaman nabi hanya ada satu kali adzan saja karena pada saat itu pengikut nabi sangat shaleh dan berdisiplin dalam ibadah, setelah zaman sahabat mulai ada perubahan karena mungkin tidak seperti pd zaman nabi, hal ini dimaksudkan agar adzan pertama sebagai penanda/peringatan bahwa waktu shalat jum’at telah tiba sehingga orang-orang muslim yg sedang beraktifias di pasar, kantor, dll lebih leluasa dalam mempersiapkan dirinya untuk shalat Jum’at. “ini juga Bid’ah” tapi bid’ah HASANAH. dan diperbolehkan oleh NABI SAW. dan masih banyak lagi contoh2 bid’ah hasanah yang sangat bermanfaat. Wallaahu ‘Alam. Al-Fakir mohon koreksi jika ada kekurangan & kesalahan.. ALLAAHU AKBAR !!!!!

389. Arif Kytambak - Sabtu, 24 Maret, 2012

ALLOH KHOLIQ, ALLOH MALIK, ALOH ROZIQ…lam UKUWAH saudara ku semua.

390. afryan - Rabu, 11 April, 2012

sepertinya pembahasan diatas sangat menarik bagi saya,..yaaa.,klo saya mah berfikir logika aja krn klo pake dalil n hadist trlalu n takut salah menafsirkan…logikanya begini.,andaikan kita mempunyai peninggalan dari orang yang kita cintai..,ga usah menyebut orang tua dulu.,contoh kekasih atau bahasa gaul nya pacar..,tentu kita akan menjaga baik” peninggalan tersebut..,bener ga para agan dan agan wati..!!! bahkan tidak hanya itu kita bisa lebih exstra untuk menjaga serta merawatnya..,klo bisa mah bahkan debu sekalipun kita ga lera klo sampai menempel..,bner lagi ga tuh…!!! apalagi ini peninggalan bersejarah umat islam di dunia..,peninggalan bersejarah Sayyidunaa maulanaa Muhammad SAW.,seseorang yang mulia tidak ada cacat sedikitpun..,yang lebih mencintai umatnya dibanding dengan keluarganya.,indah akhlaknya..,imam diantara para Nabi..,apa kita rela dan ridho klo dihancurkan…???? bagi para wahabi dan salafi..,ente semua mengatas namakan bid’ah…oke klo gitu sekarang saya menawarkan jasa saya untuk menghancurkan dimana ente punya makam ibu atau bapak ente atau juga rumah peninggalan..,gratis ko tanpa di pungut bayaran…saya bersedia untuk menghancur leburkan sampai se lebur-leburnya termasuk ente punya jenggot dan juga ente punya jidat yang item saya ikhlas untuk menggosok ente punya jidat sampe item banget. silahkan jika berminta send via email ke: dennyafryan@rocketmail.com
ane tunggu ye…khususon para wahabi n salafi…!!!

391. afryan - Rabu, 11 April, 2012

pak quito..,tolong referensiin email sayah ke wahabi salafi ye…

392. andik - Jumat, 20 April, 2012

sju2ry gw ga’ thu gmna persis apa yg ad dsana semua
apa itu semua bnar…………?

393. andika - Selasa, 24 April, 2012

wahaboy selalu begitu, merasa benar sendiri, seolah surga hanya miliknya.

394. Alex yoshinaga - Selasa, 24 April, 2012

terimakasih banyak atas infonya akhi sungguh sangat disayangkan para wahabi menghancurkan peradaban umat islam…

395. Abu fahmi - Minggu, 6 Mei, 2012

Masyalloh,smoga kita berserta seluruh umat islam slalu dalam lindungan Allah SWT,dari sifat sombong hanya merasa dirinya,pendapatnya,amalanya yang benar,karena sifat itu hanya dimiliki Iblis laknatullah alaih,dan memang sudah sunahtullah dimana ada kebatilan disitulah akan datang kebaikan,smoga ini menjadikan asbab kebaikan buat kita umat islam,dan saya yang doif ini mohon kepada saudara2ku yang memiliki faham wahabi kembalilah allah swt berserta orang2 yang slalu beramal sholeh,dan yang tidak salalu menghujat saudara muslimnya sendiri,berikanlah ahlak yang baik berkasih sayanglah kapada seluruh mahluk dengan basyiroh sehingga walaupun dengan amalan dan ilmu yang sedikit kita semua akan diberikan petunjuk,dan bukan kesesatan

salam kenal akhi ana hamba allah abu fahmi,doakan ana yah
wasalam

396. hsyabubakaralqadrie - Rabu, 9 Mei, 2012

Subhanallah, tak dapat diucapkan dengan kata2 kelakuan wahabi salafi. Ini patut menjadi contoh bagi Bangsa Indonesia yang selalu menghargai jasa para shuada pendahulunya. Mohon izin artikelnya saya share, Insya Allah Sumber akan tetap disebutkan. Wassalam

397. husein - Senin, 21 Mei, 2012

Berita ini memang betul2 menyedihkan,,,,di Baqi madinah ketika kita akan datang berziarah,, para askar saudi pasti akan melarang anda, di uhud, dan beberapa tempat bersejarah yang ada di madinah….ya walaupun sulit, namun masih bisa diakukan,,,
berbeda dengan mekkah khususnya, yang sudah banyak peninggalan bersejarah yang telah dimusnahkan,,
namun adakah yang tau dimana letak rumah nabi dan sy.khadijah yang telah dihancurkan??setidaknya kalo ada kesempatan, saya bisa mampir untuk mengambil tabarruk…
dan juga posisi Syiib abu thalib tempat dimana nabi dan keluarganya diasingkan???

terima kasih,, mohon infonya???

398. syawal - Rabu, 30 Mei, 2012

subhanallah….

399. Adhy_1305 - Kamis, 14 Juni, 2012

Yaa Rasulullah…. Yaa Habiibinal Mahbubil Qiram…
Hamba yang dhoif ini terenyuh melihat kediaman engkau yaa Rasulullaah..
Namun…., ada yg lebih membuat hamba yg dhoif ini meneteskan air mata….
Uswatun Khasanah yg telah Engkau ajarkan kepada kami…..
saat ini mgkin bnyk yg tak tahu apalagi mengamalkannya…..
Kemunduran akhlaq…, maksiat…., khamr…, perzinahan sungguh tlah merajalela…
Mohon kirannya Saudaraku semua yg tlah berbicara disini jg ikut memikirkannya….

400. eka ashar - Selasa, 26 Juni, 2012

terima kasih atas informasinya

401. WikiVItamin.com - Minggu, 22 Juli, 2012

selain mengecam wahaby-salafy, kita bisa menggunakan sudut pandang lain, betapa tidak berdayanya kita yang mengaku cinta pada rasulullah saw untuk mempertahankan peninggalan-peninggalan sejarah ini… mari berjuang untuk memperkuat umat islam…

402. Ahur Atsuya - Minggu, 22 Juli, 2012

subhannaulah

403. EkoLB - Selasa, 24 Juli, 2012

Ya Allah berilah Hambamu petunjuk dan bimbingan agar hamba selamat dunia dan akhirat
Ya Rasul salam alaika

404. jeda pasti sukses - Rabu, 1 Agustus, 2012

terkutuklah mereka yang menghancurkan rumah nabi muhammaad saw.
semoga allah melaa’nat mereka semua.,
amiin.
massalam.

405. Muhibbuddin Ahmad AM - Jumat, 3 Agustus, 2012

Ulama Ahlussunnah yg tidak sependapat dengan Wahbai saja ada beberapa yang disembelih layaknya menyembelih hewan. Padahal umur beliau sudah lanjut. Wahabi juga pernah membantai umat Islam. Mereka lebih suka memusuhi umat Islam yg tidak sependapat daripada memusuhi yahudi.

406. Bukti Foto-foto Rumah Nabi Saw dan Sayyidah Khadijah Yang Telah Dihancurkan Wahabi Salafy « Aswaja Oke - Kamis, 9 Agustus, 2012

[...] by Quito Riantori in About Wahabism-Salafism, Artikel. trackback Pada waktu yang lalu, saya telah mem-post-kan sebuah artikel yang membahas tentang ‘Penghacuran [...]

407. Dede yusuf - Jumat, 17 Agustus, 2012

ya allah pertemukan lah hamba nanti di syurga mu dengan nabi agiung muhammad SAW.

408. preman pasar gamping - Jumat, 17 Agustus, 2012

semakin jelas kesesatan ajaran wahabi…melihat aksinya sangat jauh bertentangan dg ajaran quran dan hadist…..liat saja aksinya yg sering membubarkan di tempat2 rame….teriak ALLOHUAKBAR tapi bau alkohol…slalu sewa preman kampung dg sejumlah uang ngaku atau tidak ,tp fakta demikian ,slalu di jadikan lahan preman2 untuk nyari duit untuk berfoya2 asal mau ikut aksinya pasti bayaran dehhh….atau emank gini ajarn islam?????????,semoga ku tersadar dg dosa2 ku slama ini

409. dewita - Selasa, 21 Agustus, 2012

sunguh agung..

410. Anas Kendal - Senin, 17 September, 2012

Dalam wawancara DR.SAMI BIN MUHSIN ANGAWI,
seorang Arkeolog n Sejarah lulusan UK..
Mengatan:
bertahun-tahun ia mencari prasasti/sejarah ISLAM agar kaum generasi berikutnya tidak buta sejarah ISLAM..
Ternyata RUMAH ROSULULLAH saw yang telah di hancurkan WAHABI kemudian di bangun WC UMUM..

411. Agustanto - Kamis, 1 November, 2012

Ya ALLAH, sedih sekali aku mengetahui hal ini. Umpama ini di Indonesia pasti akan dipelihara dan dirawat baik-baik. Tapi ini di negara lain. Entah apa yang terlintas dalam pikirannya kok dengan tega menghancurkan rumah Simbul Islam se dunia yaitu Rumah Kanjeng Nabi Muhammad SAW. Ya Rosullulah, aku tidak ridho bila rumahmu dihancurkan seperti ini dan diatasnya dibangun WC umum. Ini suatu penghinaan buatku. Ya Rosul, hatiku menangis mengetahui semua ini. Yaa ALLAH, jagalah Makam Kanjeng Nabi beserta keluarga dan Para Sahabatnya agar terhindar dari penghancuran oleh otak2 sinting mereka.

412. cipto prastiyo - Jumat, 14 Desember, 2012

Hai org2 ldii xg msuk ke salafi..km goblok keluar dr ldii malah ikt salafi.padahal jelas salafi agama perusak agama islam.dah jelas rmh nabi.xg membawa agama islam gk dipeli hara malah dirusak.berarti tdk menghormati perjuangan nabi xg telah jeri paxah membangun rmh buat perlindungan buat penxebaran agama islam malah skrg dirmh.pikiqannxa salafi ditaruk dimana

413. Ahmadkusairi kholid - Selasa, 2 April, 2013

Mahabesar Alloh yg akan menunjukan kepada kaum yg jolim terhadap kekasihnya

414. gito - Senin, 6 Mei, 2013

SAudi Arabia baru aja merebut Mekkah dan Madinah tahun 1920an,…sebelumnya MAKKAH dan MADINAH selalu di bawah DAULAH ISLAMIYAH, yg pada waktu itu dipegang oleh OTTOMAN Turki. Saud dan Inggris dibantu penghianat Hussain menrebut 2 Kota Suci untuk jadi basis WAHABI! – sekte baru didikan Inggris

415. gito - Senin, 6 Mei, 2013

lalu kenapa Umar Bin Khattab membangun semua Masjid di semua Maqam2 Nabi yang beliau temukan setelah ekspansi Kekhalifah an?, Umar juga Mengerti kedudukan manusia2 yg di cintai Allah, tidak dengan merusak, namun dengan mendirikan Masjid2 di sisi2 maqam…dan memperbaikinya, agar masyarakat yg di masa mendatang bisa mengetahui sejarah Agama Datuk2nya….

416. Bukti Foto-foto Rumah Nabi Saw dan Sayyidah Khadijah Yang Telah Dihancurkan Wahabi Salafy | Inilah-Salafi-Takfiri.com - Jumat, 31 Mei, 2013

[…] by Quito Riantori in About Wahabism-Salafism, Artikel. trackback Pada waktu yang lalu, saya telah mem-post-kan sebuah artikel yang membahas tentang ‘Penghacuran […]

417. alisodiqin - Jumat, 14 Juni, 2013

Ya Alloh berilah petunjuk pd orang yg mau menghancurkan semua peninggalan para nabi, khususnya peninggalan nabi muhammad SAW

Zaed - Minggu, 15 September, 2013

Waduuu……………hhh !!! sayang banget ya ! situs nabi saw kesayangan umat Islam kok ………….. kaum wahabi n salafi …….. tega nian menghancurkan situs tsb gara gara dianggap musrik ??? padahal memang benar yang namanya keyakinan itu dalam hati masing masing, sekarang yg penting mari kita berusaha bagaimana menyatukan umat Islam di seluruh penjuru dunia dari berbagai aliran, agar bisa saling bahu membahu menumpas kauh quraes ….. ??????

418. memet afdy - Senin, 11 November, 2013

ALLAH mengetahui segalanya….yg qt bahas ini jika niat qt baik untuk kemajuan agama Islam maka banyak amalnya…

419. syamsudin paku - Rabu, 13 November, 2013

mudah mudahan seluruh kaum yang berniat atau mambantu untuk menghancur kan peninggalan NABI MUHAMMAD SAW Akan di berikan ALLAH Penyakit jasmani yang akut ,,,,,aminnnnnnnnnn

420. dalgombes - Minggu, 8 Desember, 2013

Search aja di google : Dajjal Saudi atau Saudi Dinasty, info aja nih

421. dalgombes - Senin, 9 Desember, 2013

Search aja di google kata kunci : Dajjal Saudi atau Dinasty Saudi Yahudi, ntar tambah kaget

422. pariyangan - Sabtu, 15 Februari, 2014
423. muhammad samadi - Minggu, 23 Maret, 2014

ASKUM…..saya menyikapi umat nabi muhammad ttng mendoakan
wahabi salafy, rasul kita tidak mengajarkan kita untuk berdoa yg jelek atau yg tidak diinginkan rasul kita ,n apalagi doa2 itu untuk mencelakakan orang laen,rasul mengajrkan kita cara berdoa dengn kata2 yg indah,n syair2 doa yg indah n sangat santun,walaupun yg kita doakan it musuh2 kita n ingin menghancurkan umat,n saya tidak ingin nabi muhammad menangis di dalam surga,melhat umatya cara berdoa tidak sesuai beliau ajarkan kpada umaty,kita sebagai umat nabi muhammad hanya bisa berdoa,ya allah semoga wahabi salafy mendpatkan hidayahmu,karuniamu,n ats kebesranmu ya allah bukanknlah pintu hati bagi orang2 menzolimiku n umatku,agar dpat berbut kebajikan n kebaikan dunia smpai akhirat,amiiin
SALAM PAK QUITO,

424. Uways - Senin, 14 Juli, 2014

Assamualaika Ya Nabiyullah SAW.
Assamualaikum Saudaraku kaum Muslimin Dan Terima Kasih kepada Pemilik Blog ini Saudaraku Mas Quito Riantori.
Semoga Yang Merasa Salah Jalan bisa Kembali menemukan Kebenaran Dengan kehendak Pemilik Zat Yang Membolak Balikan Hati.Melalui Artikel Saudara Ini.Amin..3X

Wahai kaum yang Mengaku Umat Rasulullah SAW.Saatnya lah kalian melepas Topeng Kaum Muslimin yang telah lama kalian gunakan untuk merusak Kami,
Sesungguh Rasulullah SAW Tidak pernah Mengajar Bahwa DARAH SAUDARAMU HALAL BAGIMU,Kalian Mengaku Umat Rasulullah SAW,Tapi Kalian BERSEKUTU DENGAN YAHUDI,BANI ISRAEL DAN KAU KAFIR BARAT LAINNYA. UNTUK MEMBUNUH MENGHACURKAN SAUDARA SESAMA MUSLIM,DENGAN BID,AH SYIRIK,
SUNGGUH KALIAN KAUM LAKTULLAH,MENHUJAT KAUM MUSLIM KAFIR,SEMENTARA KALIAN MAKAN DI PANCI BABI YAHUDI,WAHAI PENGIKUT AL DAJJAL NIKMATILAH KEMENANGAN KALIAN SAAT INI.SESUNGGUH INILAH FITNAH BAGI KAMI UMAT RASULLAH SAW TERCINTA.DAN ALLAH ZAT YANG MAHA MENGETAHUI ISI KALBU HAMBANYA,AKAN SELALU KAMI TETAP DI JALAN JUNJUNGAN KAMI YANG MULIA AL AMIN MUHAMMAD DARRASULULLAH SAW HINGGA DATANG MASA AZAB YANG JUGA DI JANJIKAN AKAN MENIMPA KAUM MUNAFIK PENGIKUT DAJJAL.SEPERTI KALIAN NEO KHAWARIJ.DENGAN KAMUPLASE WAHABYUNNN LAKNATULLAH.
Untuk Pengikut Wahaby Indonesia,Segaralah Kembali Ahlussunah Waljamaah,Selagi masih ada Cahaya Nabiyullah Muhammad SAW di Ujung Qolbu Mu.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 211 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: