jump to navigation

Bukti Foto-foto Wahabi-Salafy Menelantarkan Makam Istri-istri & Para Pejuang Islam Selasa, 15 Januari, 2008

Posted by Quito Riantori in About Wahabism-Salafism, Artikel, Bilik Renungan.
trackback

Mungkin pembaca blog ini pernah membaca artikel berikut foto-foto penghancuran kaum Wahabi-Salafy atas rumah Rasulullah Saw dan Khadijah as di Makkah al-Mukarramah. Saat ini saya ingin membuktikan sekali lagi kebodohan dan kejahilan kaum Wahabi-Salafy ini.

Anda juga mungkin salah seorang warga negara Indonesia yang pernah berkunjung ke makam pahlawan Kalibata. Pasti anda telah melihat bagaimana makam-makam mereka dirawat sedemikian rupa oleh generasi-generasi sesudahanya. Hal ini juga terjadi pada makam-makam pahlawan nasional kita di tempat-tempat lainnya yang tersebar di seluruh penjuru nusantara.

Para pahlawan nasional kita (termasuk para wali penyebar agama Islam di Indonesia) masih beruntung, karena hampir semua makam-makam mereka dirawat dan mendapat perhatian yang besar.

Lalu bagaimana menurut anda? Apakah pahlawan Islam juga patut mendapat kemuliaan seperti itu atau sebaliknya? Kita, kaum Muslim tidak perlu merawat makam-makam mereka, karena dikhawatirkan akan terkena bahaya syirik! Benarkah pemikiran seperti ini? Pantaskah kita membiarkan makam pahlawan-pahlawan Islam, seperti para pejuang perang Badar, para pejuang perang Uhud dsb dibiarkan makam mereka tanpa perawatan hanya karena alasan SYIRIK?

Inilah yang dilakukan oleh kaum Wahabi terhadap pahlawan-pahlawan Islam yang telah berjuang membela agama dengan mengorbankan harta dan naywa mereka karena mengharapkan ridha Allah semata!

Di bawah ini adalah makam paman Rasulullah Saww, Abbas bin Abdul Muthalib yang tidak terurus sama sekali :

makam-abbas-bin-abdul-muthalib.jpg

Di bawah ini adalah makam-makam istri Rasulullah Saww, ‘Aisyah dan Ummu Salamah dan yang lainnya (kecuali Khadijah al-Kubra as) di Jannatul Baqi :

makam-aisyah-maria.jpg

Lihatlah bagaimana terlantarnya makam-makam istri istri Nabi Saw. Kita takkan pernah menemui kekejian dan kebodohan seperti yang telah dilakukan oleh Wahabi-Salafy ini!

Di bawah ini adalah makam Halimah, seorang wanita yang telah menyusui Rasulullah Saw pada masa beliau masih balita. Lihatlah beginakah cara penghormatan kaum Muslim terhadap orang-orang yang dicintai Rasulullah Saw?

makam-halimah.jpg

Ini adalah salah satu bukti penghinaan Wahabi-Salafy terhadap para pejuang Islam, terhadap orang-orang yang sangat Rasulullah Saw cintai. Lihatlah! Pandanglah dengan cermat!

Dan di bawah ini adalah makam putra kesayangan Rasulullah Saw dari istrinya Maryam al-Qibtiyyah , Ibrahim bin Muhammad, yang meninggal dunia saat dia masih bayi. Rasulullah Saw sangat sedih ketika putranya itu meninggal dunia dalam keadaan masih bayi.

makam-ibrahim-bin-muhammad-saw.jpg

Di bawah ini adalah makam cucu Rasulullah Saw yang sangat beliau cintai, Imam Hasan as, salah satu dari dua pemuda penghulu surga. Makamnya pun tidak diurus oleh kaum Wahabi-Salafy yang lebih suka memperbagus mall-mall dan pusat perbelanjaan mewah di Makkah maupun di Madinah.

makam-imam-hasan-as.jpg

Dan dibawah ini adalah makam sang syahid pahlawan Islam, Ja’far bin Abu Thalib as yang dijuluki Rasulullah Saw : Ja’far al-Thayyar, Ja’far yang memiliki dua sayap. Dia mendapat julukan seperti itu karena tanpa kenal takut dan tanpa menyerah terus melawan tentara Romawi di perang Mu’tah sehingga kedua tangannya terputus disabet pedang musuh. Dia pun akhirnya syahid dengan kemuliaan berupa janji surga yang pasti dari Rasulullah Saw.

makam-jafar-bin-abu-thalib.jpg
Namun pahlawan besar ini tidak mendapat penghormatan dan penghargaan yang pantas sedikit pun dari kaum Wahabi-Salafy. Makamnya dibiarkan tak terurus tanpa nama. Mereka memang tidak membutuhkan penghormatan kita, tetapi adalah wajib bagi kita menghormati dan menghargai pahlawan-pahlwan, ulama Islam dan orang-orang suci yang memang pantas mendapat kehormatan dari generasi selanjutnya agar kita menjadikan mereka tauladan yang selalu ada di hati kita.

Di bawah ini adalah makam bibi Rasulullah Saw, kakak dari ayah beliau, Safiyyah binti Abdul Muthalib. Foto ini dibuat dari balik jendela

makam-sayyidah-safiyah-bibi-rasulullah.jpg

Di bawah ini, makam yang paling kiri adalah makam Safiyyah binti Abdul Muthalib di lihat dari dekat dan yang paling kanan adalah makam Ummul Baiza yang juga bibi Rasulullah Saw. Dan yang tengah adalah makam Atikah.

makam-sayyidah-safiyah-bibi-rasulullah2.jpg

Dan yang terakhir di bawah ini adalah makam Imam Ali Zainal Abidin, putra Imam Husain bin Ali bin Abi Thalib.

makam_s_imam_zainul_abdeenral1.jpg

Dia adalah satu-satunya keturunan Rasulullah Saw (laki-laki) yang selamat dari pembantaian di Karbala yang dititahkan oleh Yazid bin Mu’awiyyah.

Saya sangat yakin, kuburan ayah ibu anda atau kakek nenek anda jauh lebih baik ketimbang makam-makam para pahlawan besar Islam yang baru saja anda lihat di atas. Ironis! Miris! Dan tragis!

Inilah semua bukti-bukti kejahilah dan kejahatan Wahabi-Salafy yang selama ini menggembar-gemborkan memiliki pemahaman Tuahid paling hebat! Dan ternyata anda lihat semua, mereka adalah orang-orang yang tak banyak berbeda dengan orang Barbar. Orang-orang yang tidak mencintai, tidak menghargai dan tidak menghormati para pahlawan Islam! Apakah orang-orang seperti ini patut menjadi panutan?

Bagaimana mungkin Islam akan menjadi bangsa yang besar jika penghormatan dan penghargaan mereka terhadap pahlawan-pahlawan mereka seperti itu!
Bukankah : “Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai para pahlawannya.” ???

Sebaliknya, anda lihat betapa mewahnya hotel-hotel di Saudi Arabia dan pusat2 perbelanjaan nya…

Lihat Hotel Jeddah Hilton di bawah ini :

jeddah-hilton.jpg


riyadh-mall.jpg

faisal-mall-shopping.jpg

Silahkan anda renungkan…

Sebagai tambahan informasi anda bisa membaca artikel :

“Tahukah Anda, Makkah Sekarang Sudah Seperti Las Vegas!”

http://www.arrahmah.com/news/tahukah-anda-makkah-sekarang-sudah-

seperti-las-vegas/

About these ads

Komentar»

1. kanti - Selasa, 15 Januari, 2008

Insya Allah mereka akan mendapatkan istana di surga…..

lucyka - Senin, 18 April, 2011

pasti itu

arif - Sabtu, 11 Juni, 2011

alloh maha tau atas sgla apa yg qt lakukan dan ia tidak pernah ingkar akan janjinya

2. elfatih - Selasa, 15 Januari, 2008

Yang terpenting adalah tidak mentelantarkan ajaran dan sunah rasul yang juga telah diperjuangkan mereka…………

ibnu - Rabu, 22 Januari, 2014

benar

3. Quito Riantori - Selasa, 15 Januari, 2008

@ elfatih
Bagaimana mungkin seseorang akan menjalankan wasiat ayahnya jika terhadap orang-orang yang dicintai ayahnya saja dia tidak peduli. Janganlah semudah itu kita menggunakan kata sunnah Nabi dsbnya sementara pemahaman kita sendiri tentang sunnah masih jauh dari baik. Terima kasih atas kunjungan anda.

4. Anti KApiTalis - Rabu, 16 Januari, 2008

begitulah salafy….sikapitalis bermerk islam.sirik no!!..nyembah george bush yes!!

hamba Allah SWT - Selasa, 24 Agustus, 2010

aq punya usul, aqpun ingin makam Rasulullah SAW beserta keluarga dan para sahabatnya tetap ada sampai kiamat dan harus tetap terurus seperti makam pahlawan kalibata, daripada berdebat ga ada habisnya dan saling merasa benar sekaligus menyalahkan, gimana klu buat perkumpulan, kumpulin dana, bila telah cukup kita sama2 kesana merapikan makam2 tersebut dan meminta mereka yg punya negara tolong hormatilah Rasulnya, sekaligus membuat mereka malu karena mereka sendiri yg kaya tidak sanggup menjaga dan mengurus makan para leluhurnya, gimana ??????? …… setujukah ????????? ……… :)

amin - Jumat, 8 Oktober, 2010

setuju…

nashih - Rabu, 16 Februari, 2011

setuju, oke,,,,

andi caherul - Jumat, 23 Maret, 2012

setuuujuuuuu,..oke juga tuch usulnya,..

niken mustikasari - Minggu, 14 April, 2013

Setujabasa,,, :)

Ipmawan Rdt - Selasa, 16 April, 2013

setuju bnget bro..

5. Quito Riantori - Rabu, 16 Januari, 2008

@ Anti Kapitalis
Anda benar, Mas…mereka, Wahabi-Salafy sebenarnya adalah Materialis Kapitalis pemuja budaya Barat dan Zionis! Insya Allah saya akan buktikan foto-foto Raja Saudi “bermesraan” dengan George Bush, dan anehynya para “alim” Wahabi diam sejutabasa!

kuya - Jumat, 16 Oktober, 2009

alasan nya karena arab saudi tidak mau seperti irak dan palestina… mungkin mereka cari aman saja… daripada harus perang !

Hari - Minggu, 27 Desember, 2009

Beginilah kalau para pengikut hawa nafsu…

6. RETORIKA - Rabu, 16 Januari, 2008

Memperbagus mal boleh boleh saja, tetapi terhadap makam para syuhada seharusnya di urus, bukan di rusak. tampaknya mereka memang kumpulan orang aneh.

7. Amed - Rabu, 16 Januari, 2008

Tadinya saya sih mikir “ah biasa lah mereka itu…”
Tapi begitu ngeliat tiga foto terakhir! Masya Allah! Hati saya teriris rasanya!!!

8. doddy - Rabu, 16 Januari, 2008

Rasululullah diutus ke bumi di jazirah arab karena waktu itu sangat jahililiyah sekarang sesudah 1429 tahun lebih berlalu masih jahiliyah juga ya…inalillahi…

9. mohhamed hussain - Rabu, 16 Januari, 2008

oalah….. kasiaaaaaaaaaaaaaaaaaaan……

tobat! tobat! tobat! tobat! tobat! tobat! tobat! tobat! tobat!

10. Quito Riantori - Kamis, 17 Januari, 2008

@ Retorika
Saya setuju dengan anda, saya juga tidak menganggap memperbagus mall suatu hal yang tercela, tetapi membiarkan makam para syuhada tidak terurus …suatu kejahilan yang sangat besar.

11. habibih - Kamis, 17 Januari, 2008

saya pusing tentang ajaran mana yang paling benar?

12. Quito Riantori - Kamis, 17 Januari, 2008

Gak usah bingung, Mas. Kebenaran itu jelas dan nyata. Semua bergantung pada Mas Habibih, apakah Mas Habibih mau menggunakan akal pikiran dan hati nurani Mas Habibi saja. Yang paling penting setelah itu adalah jangan merasa bahwa kita adalah orang yang paling benar sendiri.

13. Anti KApiTalis - Jumat, 18 Januari, 2008

salafy emang dibuat dan dibentuk untuk mengamankan kekuasaaan raja2 atau penguasa, supaya gak ada yang melawan karena kedholiman penguasa tersebut melalui fatwa2 ulama salafy.liat aja kezoliman penguasa kita yang menaikkan BBM, memberikan blok cepu ke amerika dll.mereka tetap kekeh gak mau komentar dan fatwa wajib taat kpada penguasa yang menghamba barat spt dmikian……buanyak buktinya……salafy go to hell

14. T Mulya - Jumat, 18 Januari, 2008

Disamping ajaran beliau yang harus dijaga dan dilaksanakan, juga kita sebagai umatnya wajib menjaga dan memelihara keutuhan peninggalan2 yang bersifat fisik seperti kuburan Nabi, keluarganya, para sahabatnya, rumah2nya dan benda2 lain yang ada hubungan dengan agama Islam. Pelestarian peninggalan2 ini adalah disamping untuk berziarah, juga berfungsi sebagai monumen untuk mengingatkan umatnya untuk melanjutkan perjuangan Nabi serta sebagai bukti sejarah bagi generasi yang akan datang. Kalau tidak dijaga dari sekarang bukan tidak mungkin pada suatu saat kaum muslimin kehilangan bukti2 sejarah yang menunjukkan adanya agama Islam di jazirah Arab.

Kita perlu malu mencontoh bangsa2 barat yang sangat memperhatikan peninggalan2 dan dokumentasi dari orang2 besar bangsanya.

AlQuran mengistilahkan kuburan Nabi dan orang2 besar lainnya dan bangunan serta tempat2 lainnya lainnya termasuk Ka’bah, Shafa dan Marwah, Muzdalifah, Wukuf dsb yang terkait dengan agama Islam sebagai syiar-syiar Allah. Syiar berarti tanda atau lambang. Mengagungkan syiar-syiar Allah adalah sebagai tanda ketakwaan hati (QS alHajj 32).

Kalau kita lihat dalam praktek ibadah haji bisa dikatakan keseluruhannya merupakan syiar. Artinya merupakan tanda2 / lambang2 agama Allah.

Menuduh orang yang mengagungkan syiar-syiar Allah sebagai orang musyrik adalah cerminan dari ketidak-mampuan dalam membedakan mana yang bersifat takzim dan mana yang bersifat ubudiyah. Semua dipukul rata.

Yah itulah orang Wahabi dalam memahami Tauhid.

15. jadid achmadinejad - Sabtu, 19 Januari, 2008

biarlah,,, yg penting damaiii
jika berdosa semoga tuhan memberi maaf sbg wujud sifat maafnya yang maha besar, jika tidak yyyyy,,, apa katamu,,,,

hamba ALLAH - Minggu, 18 Oktober, 2009

mungkin scr kasat mata saat ini qta mengatakan DAMAI…
tapi diluar sana apa ada yang merasa teriiris dgn smua prodak kapitalismes yang mengatas namax keMANUSIAan tp sesungguhnya mereka adalah lintah darat dan ini merupakan perpaanjangan tangan dr L. YASID & ktrununx.
apakah itu yg disebut dgn syiar ISLAM?????????????

16. Gm. - Senin, 21 Januari, 2008

Saya gak berani nyumpah-nyumpahin mereka, itu mah namanya memupuk benih permusuhan, mendingan do’akan mereka biar diberi petunjuk sama yang Maha Pemberi Petunjuk. Amien….

17. musakazhim - Kamis, 24 Januari, 2008

Sangan mengenaskan! Bukti2 ini adalah bagian kecil dari kejahatan besar yang telah mereka lakukan atas nama Islam.

18. Quito Riantori - Kamis, 24 Januari, 2008

Terima kasih atas kunjungannya Ustadz. Salam buat keluarga semua. Semoga senantiasa dalam rahmat dan lindungan-Nya.

19. wafa - Jumat, 25 Januari, 2008

assalamu’alaykum!ana setuju dgn akhi GM …….sebaiknya kita jgn saling menyalahkan………..PEACE GITUHHHHHH!………..semoga Allah memberi petunjuk pada mereka dan meluruskan jalan yang mereka tempuh jika seandainya mereka memang salah……….dan yang penting saling mengingatkan……wassalam.

20. Quito Riantori - Jumat, 25 Januari, 2008

Salah satu sebab keterpurukkan negeri kita ini adalah kita sering memeberi maaf kepada para bajingan tengik. Akibatnya mereka dengan senang hati terus melakukan kejahatan mereka tanpa rasa malu dan takut lagi. Lihatlah para koruptor negeri ini…kita maafkan, kita maafkan. Apakah anda tidak melihat akibat yang mereka lakukan? Lihatlah..banyak warga negeri ini yang kelaparan, makin miskin dsb. Begitu pun terhadap kaum degil dari Wahabi-Salafy ini. Belum juga mereka minta maaf, anda sudah memaafkan..aneh! Peace? Damai? Keadilan itu lebih penting kawan! Justice For All, men!!! Justice is more important than Peace!

21. wibx - Rabu, 30 Januari, 2008

Wahabi = berat jenggot, celana ngatung, jidad kapalan item, dagang sari kurma yang 35ribuan. Kalo solat sedekap di dada tinggi banget, kaki dibuka lebar banget, kalo lagi syahadat jari telunjuknya goyang2 naek turun, omongannya ga jauh dari jihad sama bid’ah, yang kaya gitu bukan ya?

hamba ALLAH - Minggu, 18 Oktober, 2009

boleh juga,,,mgkn itu dikatakan ISLAM KHUSYUK
tp sesungguhnya g pux HATI

rdt. ulum - Kamis, 23 September, 2010

pas, tepat. ga salah lagi. Islam di tangan mereka ribet setengah mati. bukannya mengajak orang lain masuk Islam, malah yang udah muslim dikafirkan. tobaaat

22. akbar - Jumat, 1 Februari, 2008

assalamualaikum,
pak quito, saya ingin bertanya.. apa wahabi-salafy itu? siapa mereka? yang saya tau hanya salafy (tidak ada embel-embel wahabi). mohon maaf sebelumnya bila terdengar pertanyaan bodoh..

menurut saya : bila memang mereka murtad, hal yang pertama yg kita lakukan adalah berdo’a agar mereka cepat bertobat, dan setelah itu bila kelakuan mereka tetap seperti bajingan (maaf bila tidak sopan) darah mereka termasuk darah yang halal di bunuh (menurut hukum islam)

23. Quito Riantori - Senin, 4 Februari, 2008

@akbar
Di dalam blog-roll saya ada beberapa blog yang khusus membahas ttg Wahaby-Salafy. Anda bisa membaca lebih lengkap tentang mereka.
Murtad? Saya tidak berpikir sejauh itu, tetapi memang pemikiran mereka memang sudah sangat jauh menyimpang.
Membunuh mereka? Tentu saja tidak perlu. Yang paling penting adalah Anda membantu menyebarkan tentang kejahatan dan kedunguan mereka kepada orang banyak. Karena sudah cukup banyak orang yang tertipu oleh mereka.
Salamun ‘alaykum wr. wb.

24. nuha - Senin, 11 Februari, 2008

sy kok hawatir ini trmasuk mntakfirkan ….. gmna mas?

25. Quito Riantori - Senin, 11 Februari, 2008

Kita cuma mau kasih tau ke teman2 bahwa mereka kaum Wahabi inilah yang sangat2 berbahaya, jangan sampai ada di antara teman2 yang tertipu oleh gaya mereka yang ke arab2an itu. Karena masih banyak saudara2 kita yang menganggap Islam = Arab. Gitu lho, Mbak…
Thanks ya n salam.

26. Ferry - Rabu, 13 Februari, 2008

Buat apa kuburan diperindah, yang penting masuk syurga..!!

rdt. ulum - Kamis, 23 September, 2010

hei ini pemikiran apa. semua emang pasti mati. ini soal penghargaan dan kelanjutan bukti keberadaan mereka untuk waktu kemudian hari. apa tidak mungkin orang lain suatu saat menganggap Islam hanya dongengan tanpa bukti artefak dari masalalu.

next ferry - Kamis, 19 Mei, 2011

MeMaNg kUbUrAn g pErLu Di pErInDaH tEtapI Se’eNg’gA Na KiTa sEbAgAi gEnErAsI LaNjUt iSlAm WaJiB MeNgHaRgAi dAn mEnGhOrMaTi pErJuAnGaN MeRekA…???

Aam - Jumat, 18 Mei, 2012

Mas ferry Anda msh perlu belajar cara menghormati orang tua, pemimpin agama… Dan warisan agama…

atoy m.s. - Minggu, 12 Januari, 2014

Kalo Ferry mati mending kasih kucing aja, baut apa dikubur..!! toh juga nanti dirusak kuburannya

27. Quito Riantori - Rabu, 13 Februari, 2008

Kuburan memang tidak perlu diperindah, tapi paling tidak dirawat dan dihargai. Berpikirlah pakai akal sehat. jika anda mencintai org2 yang anda cintai, pastilah anda akan menyimpan dan merawat barang2 peninggalan mereka. Benar jasad mereka telah hancur, tetapi ruh mereka tidak hancur, kenangan anda pada org2 yang anda cintai pun tidak musnah. Nah, akan berbeda jika anda tidak mencintai mereka, pastilah yang ada cuek dan masa bodoh. Bagaimana mungkin anda bisa masuk surga tanpa cinta? Tidak mungkin! Cobalah pakai akal sehat, mas…Para istri Rasulullah itu adalah ibu anda, ummul mukminin! Bagaimana mungkin anda bisa masuk surga, jika kepada ibu sendiri saja anda tidak punya rasa hormat.

28. Taqi Rifqi - Rabu, 13 Februari, 2008

@Ferry

Sepertinya anda melontarkan statement tanpa disaring alias asal mangap :p.
Atau memang anda tidak pernah berfikir dengan sehat?.

29. fahmi Assalafy - Senin, 18 Februari, 2008

Lho Makam itu bukannya gak dirawat mas,.tapi memang sengaja gak dibagusin apalagi dibuat kubah atau cungkup karena Nabi SAW Melarang menembok makam,meninggikan makam bahkan membuat kubah untuk makam,apalagi kelakuan orang yahudi dan nasrani yang menjadikan makam orang-orang shalih dan nabi2 mereka sebagai masjid, naudzubillah min dzalik,
mas jangan bilang kita gak menghargai para syuhada justru menghargai mereka bukan dengan meninggikan/memperindah kubur meraka tapi dengan menjalankan apa yang telah mereka amalkan sesuai dengan Alquran dan Sunnah dengan pemahaman Salafushalih.

hamba ALLAH - Minggu, 18 Oktober, 2009

iya.. tp qta bukan org22 yahudi n nasrani yang hrs menelantarx kuburan par syuhada…

30. fahmi Assalafy - Senin, 18 Februari, 2008

saya ini mantan pengamal tarekat yang sangat terkenal, tetapi saya melihat begitu banyak keanehan dan kerusakan akidah mereka termasuk pernah bersujud kepada kubur mursyid,…kuburannya bagus banget didalam ruangan dan diberi atap,lantainya marmer/keramik, dijaga pengawal lagi,jadi hikmah nya nabi melarang menembok,meninggikan,dan memberi cungkup/atap untuk kuburan adalah supaya menutup jalan kepada syirik.
ternyata yang aneh itu adalah orang2 pengamal tarekat,bukan kalangan salafiyyin,jadi anda jangan memvonis orang asal2an,dengan mengatakan bahwa darah kaum wahabi halal,itu sama dengan mengkafirkan,kalau untuk menghalalkan darah kami kaum salafiyyin anda harus melewati Alquran dan Assunnah dengan pemahaman salafushalih dahulu,apa anda sanggup untuk berdebat??atau bahkan bermubahalah??
Klo ternyata saat ini banyak fitnah dan penyimpangan dari negara Arab Saudi yang notabenenya adalah negara yang berlandaskan Alquran dan Sunnah dengan manhaj salaf dengan eratnya hubunganya dengan amerika itu adalah kesalahan para penguasa, bukan berarti para ulama diam seribu bahasa tetapi penguasa itu sebenarnya sudah diperingatkan/dinasehati tapi tidak mempan,anda paham?seperti negara kita ini yang berlandaskan pancasila pada suatu hari misalkan presidennya menjalin hubungan erat dengan salah satu negara komunis,lalu ada nasehat dari ulama pancasilaisnya untuk tidak terlalu erat dengan negar komunis itu tapi tidak digubris oleh presidenya,begitu.Mudah-mudah bermanfaat.

atoy m.s. - Minggu, 12 Januari, 2014

Kalo fahmi Assalafy mati mending kasih kucing aja, buat apa dikubur..!! toh dia bukan apa2..

31. Quito Riantori - Senin, 18 Februari, 2008

@fahmi al-wahaby (maaf saya ganti wahaby)
1. Wah kalo seperti itu anda sebut sudah dirawat, nenek2 yang rabun sekali pun akan tertawa mendengar jawaban anda.
2. Tampaknya definisi syirik yang anda pahami lah yang membuat semua pemahaman anda jadi berbeda dengan pemahaman kebanyakan kaum muslimin terutama Ahlus Sunnah dan Syiah serta kaum Sufi.
3. Anda mantan pengamal tarekat? Lalu setelah itu anda pikir anda sudah tahu tasawwuf dan tarekat? Wah pemikiran yang rancu dan sangat absurd! Apakah seseorang mantan muslim kemudian berarti dia tahu tentang Islam? Wah pake logika bung!
3. Saya anjurkan anda jangan cuma baca buku dari kaum rohaniawan Wahabi seperti Ibn Wahhab, Ibn Taymiyyah yang ternyata pemikiran2 mereka banyak yang kacau. Coba deh anda baca blog Salafy Indonesia di salafyindonesia.wordpress.com. Anda perlu banyak belajar ke Mas Sastro, agar anda benar2 menjadi Salafy bukan Wahaby.
4. Tentang tabarruk, memperindak kuburan dsb, sebaiknya anda lebih banyak lagi mendalami hadis2 Nabi. Saya kira sudah banyak argumen yang kuat tentang ini. Coba anda jgan sungkan2 ke blog2 yang memang sudah khusus membahas hal ini. Anda bisa klik pada blogroll di blog ini.
5. Tidak ada satu pun tulisan saya yang menghalalkan darah anda kaum Wahabi (sekali lagi jangan gunakan kata salafy, karena itu tipuan murahan)
6. Mubahalah? Saya dengan sangat senang hati menerima tantangan mubahalah anda!
7. Masalah ulama Wahabi anda berseteru dg raja2 saudi itu bukan urusan saya. Maaf. Itu urusan anda. (Tapi saya pikir itu juga bukan urusana anda, memangnya anda ulama Wahaby dari Saudi?)

rudi - Rabu, 7 Oktober, 2009

saya protes klo fahmi bilang mantan penganut torekot, sejauh apa dy memahami torekot ygdiikutix, kemudian torekot apa yg diikutix dan benar2 dijalani dg ikhlas ato sekedar memperkuat paham penolakan yg tlah dihatix.

32. arie kariana - Senin, 18 Februari, 2008

wah kalau bisa saya mau ikutan mubahalah dong…
beneran deh

33. Quito Riantori - Senin, 18 Februari, 2008

he..3x boleh..boleh…ada lagi yang mau ikut? ini mubahalah lho bukan rihlah…

hamba ALLAH - Minggu, 18 Oktober, 2009

boleh tu kaya seru…

34. RETORIKA-1000DS - Senin, 18 Februari, 2008

Satu satunya yang bisa menandingi kaum wahabi sebagai kelompok perusak makam adalah : … PEMDA DKI :lol:

tetapi itupun mereka memindahkan makam tersebut dengan baik baik plus meminta izin dan bantuan dari keluarga untuk kemudian dipindahkan ke tempat yang lebih layak.

Taman Makam Pahlawan Kalibata atau Astana Giribangun bisa dijadikan contoh bagai mana indonesia menghargai para pahlawannya. Mengapa pemerintah saudi tidak mencontoh negara indonesia? Dimana jasa para pahlawan begitu dihargai ?

35. Quito Riantori - Selasa, 19 Februari, 2008

@Retorika
Saudi itu kaya bukan karena mereka pintar, tapi cuma karena rejeki nomplok aja (minyak..minyak!) Jadi bagaimana mungkin org2 bodoh seperti mereka (kaum Wahabiyun & Saudiyun) bisa menghargai para pahlawan mereka.
Bukankah pahlawan mereka adalah AS, Inggris & Israel yang telah membantu mereka utk ngebor minyak. Indonesia masih jauh lebih baik dari Saudi.

36. Ferry - Selasa, 19 Februari, 2008

@Quito
Anda berkata bahwa BANYAK pemikiran Ibnu Taymiyyah yang kacau. Bisakah anda memberikan bukti? Dari kitab mana anda menemukan pemikirannya yg kacau itu?
Terima kasih,
Ferry

37. Quito Riantori - Selasa, 19 Februari, 2008

@Ferry
Pertanyaan anda ini menggambarkan seolah-olah anda tahu betul ttg Ibn Taimiyah, padahal…
1. Baca ini :
Sesungguhnya Imam Ahmad (bin Hambal) pernah ditanya tentang mencium kubur Nabi dan mencium mimbarnya. Lantas beliau berfatwa: “Hal itu tidak mengapa”. Ia (al-Hafidh Abu Sa’id bin al-‘Ala) berkata: Lantas kutunjukkan hal itu kepada at-Taqi Ibnu Taimiyah kemudian dia terkejut dengan hal itu dengan menyatakan: “Aku heran dengan Ahmad yang sangat mulia disisiku, begini ungkapannya atau kandungan ungkapannya”. Lantas (al-Hafidh Abu Sa’id bin al-‘Ala) berkata lagi: “Adakah keanehan dari hal itu sedang kita telah mengisahkan berkaitan dengan Ahmad bahwa ia telah mencuci baju as-Syafi’i (Ibn Idris) dan lantas meminum air bekas cucian tadi” (Lihat: Manaqib Ahmad karya Ibnu Jauzi Halaman: 609, atau Al-Bidayah wa an-Nihayah karya Ibnu Katsir Jilid: 1 Halaman: 365 pada kejadian tahun 241 H).
Bukankah ini kacau?

Kenapa Ibn Taimiyah mengatakan: “Aku heran dengan Ahmad yang sangat mulia disisiku, begini ungkapannya atau kandungan ungkapannya”?

Kenapa ia tidak mengatakan: “Imam Ahmad telah melakukan bid’ah atau syirik. Ia adalah ahli bid’ah dan musyrik yang ajarannya harus dijauhi bahkan diperangi dan darah serta hartanya halal!”. Ini bukti tidak konsistensian dan ketidakkonsekuenan Ibnu Taimiyah yang hingga saat ini diteruskan oleh orang-orang yang taklid buta kepadanya yang terhimpun dalam sekte Wahabisme. Semoga kita dijauhkan oleh Allah dari kerancuan berpikir dan bertindak seperti mereka.

Mau bukti lainnya?

38. Quito Riantori - Selasa, 19 Februari, 2008

@Ferry
Saya pikir lebih baik anda belajar lebih dalam lagi deh dan yang tuntas ya? Jangan cuma baca kitab2 atau buku yang diterbitkan Saudi saja. Atau saran saya anda belajar ke Mas Sastro, gimana? Coba deh klik blogroll saya di Salafy Indonesia atau klik ini :

http://salafyindonesia.wordpress.com/

Maaf ya…

39. hilsonz - Selasa, 26 Februari, 2008

Bagus…..tapi lebih bagus anda belajar lagi ‘n’ jangan suka memecah belah umat, ayolah UMAT MUSLIMIN di dunia bersatu……dari dulu koq ribet….aja..emang TAHAJJUDNYA udah istiqomah atau DLUHANYA gak pernah absen atau UDAH berapa kali istighfar dalam sehari semalam…..??!!

Zaki

40. Taqi Rifqi - Selasa, 26 Februari, 2008

@hilsonz

Saya yakin tidak ada maksud memecah belah dari artikel ini. Saya melihatnya sebagai informasi tambahan yang sangat bagus..karna sejauh yg saya tau pun kaum wahaby memang ‘aneh’ (baca: sakit).

Saya ingin bertanya bwt sdr. hilsonz :
Apa definisi Istiqomah menurut anda? dana menurut anda seharusnya kita bagaimana? pura-pura gak tahu..? plizz deh

Yusuf Anshori - Rabu, 14 April, 2010

“Apabila dua orang Muslim saling bertarung dengan menghunus pedang mereka, maka pembunuh dan yang terbunuh, keduanya masuk neraka.”

Quito Riantori - Kamis, 15 April, 2010

Hadis di atas dhaif, Pak! Kalo bener berarti orang2 yg terbunuh ketika terjadi perang saudara antara Imam Ali vs Muawiyyah, mereka masuk neraka, juga pada perang saudara lainnya!!!

41. Quito Riantori - Rabu, 27 Februari, 2008

@hilsonz
Setahu saya yang paling gemar mengadu domba dan menganggap org lain sesat adalah kaum Wahaby. Tampaknya anda pura2 gak tau kalo blog2 Wahaby (Salafy Palsu) berisi hujatan2 syirik, bidah dan segala macam fitnah busuk atas orang yg berbeda dg Wahaby.

42. The Muhibbin - Rabu, 27 Februari, 2008

@Fahmi Al Wahabi
Jangan SOTOY lo……
Kaya dah ngerti wahabi aj….
Plz jgn bawa2 nama Assalafiy….
ehh fahmi lo bilang Nabi melarang kuburan untuk di buat kubah dan dibagus-bagusin kan ?? sekarang gw mo nanya ma lo fahmi al wahabiy “Lalu bagaimana dengan kuburan Rasulullah SAW yang sekarang ini ? Apakah itu salah juga ?? Truzzz lo berani tuh bongkar MAKAM RASULULLAH SAW ?? jawab ya…awaz lo klo ga dijawab gw “JITAKIN” lo….

@Ferry
Lo kesurupan wahabiy jg yah ?? kaciiiaaannn deehhh loohhhh…!!!

43. Ferry - Minggu, 2 Maret, 2008

@the muhibbin,

Nampak sekali dari gaya bahasa kamu bahwa kamu bukan orang yg berilmu. Seandainya kamu berilmu, kemungkinan besar ilmu yg kamu miliki adalah ilmu yg menyimpang. Kata-kata yg kamu lontarkan tidak ada dalilnya sama sekali, dari Al Qur’an maupun As Sunnah.

Kalo saya memang sengaja tidak bawa dalil…, karna di blog ini kalo ada comment yg pakai dalil Al Qur’an atau As Sunnah, maka tidak akan dimuat oleh yg punya blog.

Semoga kamu mendapat hidayah ALLAH.

44. Quito Riantori - Senin, 3 Maret, 2008

@Ferry
Insya Allah besok atau lusa akan saya ajukan dalil balighah. Sudah saya siapkan, jangan khawatir Pak Ferry Wahabi, saya akan buktikan bahwa syekh2 anda ternyata kurang teliti dalam pemilihan hadis sebagai fatwa2, sehingga menyesatkan banyak org. Sabar ya…
Terima kasih n salam

45. Ihsan - Senin, 10 Maret, 2008

Sebaiknya teman-teman sesama muslim di atas jangan berdebat terlalu jauh atas isi artikel di atas.Percaya deh,Allah tidak akan lupa akan jasa-jasa orang-orang yang telah bertungkus lumus menegakkan Islam.Terpenting buat kita generasi Islam saat ini adalah bagaimana caranya agar Islam kembali tegak di muka bumi dengan sempurna dan dengan segala keindahannya.Bukankah lebih baik kita semua bersatu serta giat menuntut ilmu dan kembali mengamalkan Al-Qur’an dan Al Hadist dengan sungguh-sungguh?Muhammad Abduh pernah berkata,umat Nasrani mencapai kemajuan karena meninggalkan kitab sucinya,dan umat Islam mengalami kemunduran karena meninggalkan kitab sucinya.Kiranya uangkapan almarhum (Muhammad Abduh) dapat menjadi bahan renungan kita semua.

46. mariam - Selasa, 11 Maret, 2008

Waduh ko berantem terus yaaa…. maaf mas kalo bukan syi’ah dan bukan juga wahabi – salafy apa namanya ya….?
Walaupun diatas mas bilang (jawaban retorika 17 januari 20080) hehe telat neh komentarnya.. memperbagus mall bukan perbuatan tercela, tadinya saya juga berfikir seperti itu. Tapi setelah saya analisis memperbagus mall adalah perbuatan tercela, mengapa :

1. Mall itu pasti ada ruang bawah tanah yang dalamnya antara 5 – 10 meter(besmen kalo orang jawa bilangn). Pada kedalam tersebut biasanya ada yang namanya akifer (lapisan tanah/batuan yang dapat menyimpan air) namanya akifer dankal. Untuk membuat ruangan besmen otomatis air yang ada harus dipompa keluar (dewatering) akibatnya muka airtanah disekitar yang umumnya digunakan penduduk menurun. Jadi susah lagi deh penduduk dapat air bersih ya minimal harus bikin sumur bor dalam yang harganya mahaaaaaa…….l permeternya sejutaan, padahal yang namanya sumur dalam ya diatas 100 meter.
2. Mall itu menyengsarakan rakyat kecil seperti saya, karena yang bisa bisnis (jualan di mall) yan cuma yang punya modal buesaaar dan yang dijualnya pun kebanyakan produk2 amerika and the gank mulai dari pakaian, alat rumah tangga sampai makanan. Sedangkan kami pedangan kecil ya digusur sajaaa..a
3. Sering-sering main di Mall bikin kita lupa diri, banyak yang pengen dibeli makanya banyak bapak-bapak jadi koruptor karena ibu-ibunya pada pengen belanja di mall yang harga barangnya mahaaaal ( minimal makannya mesti di KFC, Mc D kan ga mungkin makan di warteg..soalnya di mall ga ada warteg).

Naaaah kalo makam yang diperindah otomatis orang-orang bakalan sering-sering pergi ke makam dooong…..trus gimana sama dagangan yang ada di mall yang didatangkan dari negeri paman sam…..?

47. zaenal muttaqien - Sabtu, 22 Maret, 2008

Asdalamu’alaikum Wr.wb
Salam ta’aruf akhi aku zenal dari Bogor.
Jazaakallahu infonya luar biasa infonya. kebetulan di kampung ana ada yayasan yg wahhaby totall bikin sekolah ma’had dan kuliah gratis. bahkan mereka sedang giat “berdakwah” di bawah lembaga bernama HASMI (HARAKAH SUNNIYAH UNTUK MASYARAKAT ISLAMI) dengan selogan tegakkan tauhid hancurkan syirik bida’ah dan khurafat. kalo bisa bikin artikel ttg hubungan wahabisme dngan AMERIKA. yaa Syukron

48. Nadya - Minggu, 23 Maret, 2008

Masya Allah!! Mungkin benar, inilah akhir zaman. Kita ini umat di akhir zaman. Betapa hinanya kita. Ya Allah, Engkau kuatkanlah kami dalam menghadapai ujian-MU yang Maha Hebat ini. Agar kami sentiasa di kalangan yang benar dan landasan yang benar. Jazakalllah.

49. Quito Riantori - Senin, 24 Maret, 2008

@Nadya
Amiin…sama2 terima kasih juga. Salam.

50. Quito Riantori - Senin, 24 Maret, 2008

@zaenal muttaqin
Memang saat ini, mereka, kaum Wahabi Indonesia mendapat dana besar2an dari pemerintah Kerajaan Saudi Arabia untuk makin mengembangkan paham mereka yang mengerikan itu. Tentang hubungan mereka dengan AS, anda bisa baca buku : Dinasti Bush Dinasti Saud. Buku tersebut anda bisa beli di toko2 buku.

51. Hervin Arpian - Rabu, 2 April, 2008

Subhanallah…

Semoga Allah tidak menimpakan balak / azab karena kesombongan manusia sekarang…!!!

52. aprida - Selasa, 8 April, 2008

Assalamu ‘alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Ada rasa sedih yang sangat mendalam yang saya rasakan ketika saya baca komen untuk artikel ini. Betapa muslim sekarang sangat mudah bertengkar, beradu argumen dan saling menyalahkan. Jika ada non muslim yang membaca komen ini dan berniat memecahbelah kita dengan sangat mudah dia melakukannya. Hanya memberikan dukungan kepada salah satu pihak, maka kita akan sangat senang memakan daging saudara kita sendiri. Mari banyak-banyak beristighfar dan saling mendoakan agar kita selalu di beri hidayah olehNya. Ya Allah Sang Pemilik hati beri kami kelembutan hati dan tumbuhkanlah rasa cinta diantara kami karenaMu. Amin

53. Quito Riantori - Rabu, 9 April, 2008

@Aprida
Bagaimana menurut Aprida, apakah kita juga mesti bersatu dengan orang-orang seperti al-Qaeda dan Taliban yang secara terang2an mengaku sebagai Muslim? Mohon jawaban anda ditunggu?

54. Muslim - Senin, 14 April, 2008

Sudah baca belum tentang “Master Plan Al-Qaeda 2020″?

http://mu7ahid.multiply.com/journal/item/37

55. Akhwat - Jumat, 25 April, 2008

Pak Quito… saya harap anda memakai referensi yang benar dalam memulis dan berpendapat tentang islam dan kaum wahaby… Saya setuju dengan pendapat anda bahwa bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai para pehlawannya. Tapi pernyataan kaum wahaby tentang khawatir akan syirik juga patut kita renungkan. Agar tidak tersesat saya ingin minta penjelasan Anda tentang bagaimana cara merawat makam yang baik sekaligus menghindari syirik? Kemudian saya juga ingin Anda mempertimbangkan tentang larangan Islam dalam menembok (membuat tembok) disekitar makam dalam rangka menjaga dan merawat makam.
Terima kasih atas jawaban dan penjelasannya…. ^_^

56. Quito Riantori - Senin, 28 April, 2008

@ Akhwat
Buku Tauhid dan Syirik karangan Ja’far Subhani tampaknya perlu anda baca, agar kita tidak salah paham dalam memahami makna syirik dan mencerna secara benar makna Tauhid. Tentang Ziarah, Tawassul, dan membangun makam, Syekh Ja’far Subhani juga telah menulisnya, coba anda beli bukunya yang berjudul “Asal Usul Wahabi dan Ibn Abdul Wahab” yang diterbitkan penerbit Citra. Di buku itu masalah bagaimana semestinya membangun kuburan dibahas secara jelas.

57. herm4n - Kamis, 8 Mei, 2008

Assalamualaikum Pak Quito
Sabar ya Pak……..orang2 wahabi memang susah………..WOI WAHABI anda mengaku ahli hadist….tapi tidak satupun dari golongan anda mendapatkan gelar al-hafidz….hehehehe…..PASTI WAHABI menjawab……..APALAH ARTI G..E…L…A…R….xixixixix…..memang lucu WAHABI ini……..Tapi Pak Quito….jgn menyerah Pak…blog anda salah satu favorit saya……..biar seribu wahabi + sejuta konco2nya…kebakaran jenggotnya yg panjang……bapak sama saya + sama rekan2 yg segolongan…..kita tetap jalan Pak…..satu lagi Pak….kalo WAHABI nanya jawab secukupnya aja Pak……biar kita jelasin segudang bukti mereka pasti tetap NGEYEL ya Pak…….HIDUP ASWAJA

58. Quito Riantori - Kamis, 8 Mei, 2008

@herm4n
Terima kasih atas saran serta dukungan mas Herman. Semoga Allah Swt memberikan kita kekuatan serta kesabaran dalam memperjuangkan Islam Yang Cinta Keadilan dan Kedamaian. Salam sejahtera selalu kiranya atas anda, keluarga, dan sahabat2 anda!

59. addi - Kamis, 8 Mei, 2008

secara fitrah…
sebenarnya kaum wahabi tau apa yang selama ini mereka dakwakan
tidak sesuai dengan kehendak hati mereka.

apa yang mereka ucapkan, tidak sesuai dengan apa yang ingin mereka
lakukan.

apa yang mereka tuduhkan, tidak sesuai dengan apa yang ingin mereka
ijtihadkan.

Dan apa yang mereka larangkan, tidak sesuai dengan apa yang ingin
mereka perintahkan

tapi apa daya nafsu yang diikutkan Allah ke dalam Ruh mereka itu
mampu mengalahkan fitrah mereka

SEHINGGA MEREKA TIDAK MAU MENERIMA KEBENARAN YANG SUDAH TAMPAK DIDEPAN MATA BAHKAN SUDAH LAMA TERPENDAM DI DALAM JIWA MEREKA

Lakukanlah kehendak hati itu sesuai dengan fitrah
ijtihadlah dengan meninggalkan tuduhan yang salah
sadarlah akan perintah yang sebenarnya tidak salah
kalahkan nafsu sesat yang sudah bernaung di ruh
terima kebenaran yang sudah jelas dan tidak diragukan olehmu

60. Iyed - Jumat, 9 Mei, 2008

Ijinkan saya untuk memuaskan hati, perasaan hingga tangan saya ini menjadi saksi atas tulisan saya ini.

Mereka kaum Wahabi adalah Kuam Fasik dan Zindik, beberapa kali mereka menipu dan menyakiti orang Islam, Kita semua tidak heran jangan-jangan mereka ini asal-usul raja-rajanya adalah zionis Israil (Yahudi) atau memang benar mereka adalah Zionis di Islam, merampok, mengadu domba antara bani arab atau mereka ini yang diramalkan di dalam injil ” BEBAN BAGI ARAB”. Dahulu kala Arab ya Arab, setelah muncul seorang perampok dari Yahudi yang mengaku bani Arab bernama Saudi terjadi pertikaian antara suku-suku Arab karena di adu domba oleh Al Saudi ini, kemudian dia menjadi kepala suku dan menggabungkan suku-suku dibawah kekuasaanya dan memberinya nama SAUDI ARABIA / ARAB SAUDI (SAUDI DARI ARAB)

Sering kali mereka menyakiti hati kita umat Islam di Indonesia dan seluruh dunia, lihat perlakuan mereka terhadap warga kulit Hitam, TKI ASAL INDONESIA dan wanita manapun tanpa ada rasa malu untuk mengakui kesalahannya.

Pada saat Saddam Husein ingin menyerang Israil hanya meminta jalan untuk pasukannya, arab Saudi tidak mengijinkan daerahnya untuk dilalui oleh Pasukan Saddam begitupun pada saat Mesir sudah memukul mundur pasukan Zionis sampai di tanjung Sinai, tanpa disangka Amerika ikut campur langsung pasukan Anwar Saddat, karena pasukan Amerika sudah berada di pangkalan Arab Saudi.

Wahabi ini tidak mampu merawat Makam-makam Syuhada Islam, keluarga, Sahabat, keturunan dan Istri-istri Rasulullah SAW, mereka lebih mampu menyiapkan tempat untuk orang barat (Amnerika) dengan kemewahan. mereka adalah orang-orang Munafik.

Seperti inikah balasan dan penghargaan mereka kepada Syuhada, Sahabat, keluarga dan keturunan Rasulullah SAW. manusia-manusia hebat gagah perkasa yang mengangkat Islam, melahirkan ulama-ulama Zuhud. dimana otak kalian wahai Wahabi mengapa kalian memperlakukan makam-makam tersebut seperti itu. merawat makam saja kalian tidak mampu apalagi melingdungi umat Islam yang lainnya. Apaka biaya perawatan makam tidak cukup atau tidak ada, Tetapi kalian membeli perempuan-perempian di Puncak Ciawi Bogor kalian Mampu untuk kalian kawin Kontrak.

Wahabi lebih mampu menjilat pantat dan menjadi antek Amerika dan sekutunya dari pada merawat makam-makam tersebut.

Wahabi lebih mampu menyediakan hotel hotel dan pelacuran di dekat Mekkah dari pada memperbaiki Makam-makan tersebut.

Wahabi lebih mampu menganiaya, melecehkan dan menfitnah TKI dari pada menghukum petugas yang tidak merawat makam-makam tersebut.

Wahabi mengaku ahli hadist (ulamanya mana), sunah Rasul DLL. apa ada yang dilaksanakan, yang ada adalah mengkafirkan umat Islam lainnya, menganggap semua Bid’ah sesat, seandainya semua Bid’ah sesat (Maulid, MTQ, Ziarah, Tahlilan dll) semuanya sesat. ya Sudah kalian Wahabi telanjang saja karena semua yang kalian gunakan adalah buatan orang kafir, mulai dari mobil, pakaian, Gundik barat kalian, bahan bangunan istana bahkan celana dalam kalian yang buat orang kafir. karena di Indonesia dan Arab tidak ada pabrik jarum. (panas-panas lu).

hei Wahabi di Islam tidak ada satupun ajarannya yang menyatakan bahwa pemerintahan harus berdasarkan keturunan, Monarki. kalian terinspirasi oleh sekutu kalian yaitu Inggris.

Untuk saudara-saudaraku kita memang harus bersabar, kita berdo’a semoga Allah SWT membuka hati mereka atau Allah SWT mengeluarkan mereka dari tanah haram tersebut.

Untuk Bpk Quito saya mengucapkan terima kasih atas tulisan Bapak, semoga Allah SWT membalas kecintaan bapak kepada Syuhada-syuhada Islam, melimpahkan pahala sebesar-besarnya kepada bapak, keluarga dan keturunan bapak serta mendapat Syafa’at dari Nabi penutup MUHAMMAD SAW. AMIN

61. Iyed - Jumat, 9 Mei, 2008

Untuk Saudarakui Zaenal Muttqin, Insya Allah saya akan berbagi dengan anda tentang hubungan WAHABI DENGAN AMERIKA (USA/UNIT SETAN AKHIRAT). ini hanya sebagian kecil

62. Iyed - Jumat, 9 Mei, 2008

Pak Quito. Saya punya cerita nih waktu umur 9 tahun :

Pada saat saya dan temam-teman Solat Maghrib disalah satu mesjid di kampung saya, tiba tiba disamping saya ada orang yang pada saat tahuyat awalnya jarinya berputar-putar seperti jarum jam atau seperti ekor cecak. Karena janggal dan aneh (maklum di kampung saya baru kali itu). Tiba-tiba teman saya di sebelah kanan orang tersebut berdiri dan menangkap jari telunjuk orang tersebut sambil berteriak “SUDAH DAPAT EKOR CECAK” trus lari keluar. ternyata orang aneh tersebut adalah wahabi dan memang aneh dan WAHABI.

63. Quito Riantori - Jumat, 9 Mei, 2008

@Iyed
Terima kasih atas doa, dukungan dan kunjungan Mas Iyed. Tolong beritahu teman2 dan saudara2 anda ttg hal ini agar mereka mengetahui kebiadaban dan kebodohan Wahabi produk Inggeris ini.
Salam.

64. joe - Senin, 12 Mei, 2008

wis ojo rame bae.alangkah baiknya kita kirim doa kepada beliau beliau yg makamnya tdk terawat agar selalu di limpahkan derajat yg tinggi dan dijadikan ahli surga. untuk apa memperdebatkan soal wahabi atau serabi, lebih baik diperkokoh keindahan makamnya dengan doa’2 kita sebagai bangsa indonesia.

65. indra - Kamis, 22 Mei, 2008

Hallaaah,

Bukannya Nabi Sollallohu’alaihi wasallam telah bersabda ”
Laa taj’aluu qobri ‘iidan”
Janganlah kalian jadikan kuburanku tempat perayaan.

dan bukankah Nabi juga telah melarang menembok kuburan, dan membangun banguunan diatasnya ?

kalau kita lihat foto-foto diatas, saya katakan ya seerti itulah kuburan
kalau diperindah malah khawatir nanti ummat ini akan mengagung-agungkan kuburan sampai menyembah kuburan.

lihat bagaimana dulu semasa Rosululloh hidup mereka meminta do’a turun hujan kepada Rosululloh,
tapi lihat setelah beliau wafat.
Para sahabat tidak mendatangi kubur nabi, Akan tetapi kepada paman Beliau.

itu saja kedudukan kubur Rosululloh, bagaimana dengan yg lainnya ?

Maksud anda , kita harus membanguun kuburan-kuburan tersebut seperti megahnya mall-mall ?
Allohulmusta’an, ketahuilah jika kita memperindah kuburan dengan membangun bangunan diatasnya niscaya kita telah melanggar larangan Rasululloh,

berbicaralah yang lurus, dan jangan berdasarkan hawa nafsu belaka

66. Quito Riantori - Kamis, 22 Mei, 2008

@indra
Hoalah…inilah salah satu bukti kebodohan pengikut salafy-wahabi! Pake hadis2 yang jelas2 lemah hanya utk tujuan2 jahat mereka! Makanya Pak belajar hadis yang bener! Baca deh artikel2 di kategori All About Wahabism biar ente pinter! Dan inget, jgn asal mangap atau komentar, karena justru akan memperlihatkan kebodohan anda dalam memahami agama Islam.

67. sed - Kamis, 22 Mei, 2008

he…he
kena lagi
pinter dikit napa????
goblok koq dipelihara
mending pelihara kambing
meski bloon tapi bisa dimakan dgingnya
siiiiiiiip

68. Muhammad Mujieb - Selasa, 27 Mei, 2008

Yang terpenting adalah tidak mentelantarkan ajaran dan sunah rasul yang juga telah diperjuangkan mereka…………

69. sayid agus darmanto athoriq - Selasa, 3 Juni, 2008

Alhamdulillah sampai dengan hari ini jutaan umat islam sejagat masih menunaikan ibadah Haji, sehingga mendatangkan defisa yang tidak kalah dengan ladang-ladang minyak milik para raja dan sultan Wahabi.
Seandainya suatu hari nanti umat islam hanya tinggal segelintir yang menunaikan ibadah haji pastinya oleh Wahabi nasib Ka’bah akan kembali ke masa jahilliyah, dimana disekitarnya akan dibangun berhala wajah presiden Amerika, Pendeta Yahudi atau patung wanita bugil, terus Air Zam-zam bisa di ekspor buat air mineral isi ulang, lumayan nambah defisa negara.
Maaf bilamana saya salah mengutib Hadis, bahwasanya nanti diakhir jaman umat islam akan terbagi kedalam 73 golongan dan hanya satu golongan yang masuk surga, kira-kira Wahabisme masuk golongan yang mana ya ?, padahal kampung akhirat cuman ada 2 kalau gak surga lah sudah pasti neraka.
Tapi dengan pemahaman ilmu Islam yang masih dangkal seperti sekarang ini, saya sendiri gak berani bilang bakalan masuk surga, yah kalaupun mesti mampir di neraka gak ikutan rombongan Wahabi, bisa kelamaan “Gosong dah ,,,, !”
Mungkin lokasi prostitusi dan tempat perjudian di Arab Saudi berbasis Syariah, jadi diberi lebel hallal sama Imam Wahabi asal 2,5 % di Zakatkan kepada para Imam Wahabi, kasiankan merekakan termasuk golongan orang vakir iman sama gak punya malu.
Tapi di Indonesia Raya ini udah banyak yang latah pada ikutan Wahabi, contohnya banyak lembaga keuangan yang pake lebel Syariah dengan berbagai produk bagi hasil biar gak keliatan ribanya padahal bunga juga.
Pake Sorban segede kepala gajah, pelihara jenggot panjang mirip kambing, jubah lebar mirip Betmen belum lagi gaya ngomong sok diarap-arapi padahal lahirnya di pinggir sungai ciliwung pas lagi kebanjiran (N ,,,, O ,,, R ,,, A ,,, K ,,, !).
Padahal banyak ulama besar di negara ini yang namanya udah tekenal sampai mancanegara gak sampai segitunya, kalau boleh kita lihat Kanjeng Sunan Kali Jaga tetap sebagai Waliyullah penyebar siar Islam di tanah Jawa tapi tetap pakai belangkon, gak pernah mentang-mentang wali kemana-mana mesti naik Onta sambil melintir tasbih segede biji duren.
Saya emang gak sepinter Om Quito Riantori, bisa bedebat panjang lebar sama orang Wahabi, tapi saya sudah cukup senang dikasih kesempatan matahi tulang rusuk orang Wahabi yang sok Arab Gadungan, yah walaupun mesti yusahi orang tua lantaran urusan ama Om polisi, tapi cukup di kasih amplop sedikit bebas dah.
Maklumlah Om Quito Riantori, polisi kita masih berpegang pada KUHP (kasih Uang Habis Perkara), dan saya sekarang siap matahi tulang rusuk Wahabi lainnya, kasih tau aja entar saya datengi sama teman-teman gak perlu pake jasa FPI entar malah ngotori nama umat islam urusannya bakal lebih panjang lagi.
Maaf Om Quito Riantori, kalau bahasa saya rada ngaco maklum baru belajar, mohon bimbingan Om Quito Riantori biar gak tersesat seperti orang Wahabi.

70. abu ihsan - Rabu, 4 Juni, 2008

masalah kuburan to mas qit…udah banyak yang komentar.
gimana kalo mas qit munculin gambar hudud & qishos.
misalnya orang yang digantung atau yang di rajam trus kasih komentar….
hehehe…paling2 banyak yang tak setuju karena mereka kasihan dengan pelakunya…katanya “melanggar” ham…tidak jaman lagi…etc.
pasti rame mas qit…

kalo mbasuh khuf itu bagian atas atau bawah sepatu ya mas qit???

matur nuwun.

71. Quito Riantori - Kamis, 5 Juni, 2008

@Abu Ihsan
Setahu saya membasuh khuf itu di atas sepatu, kenapa? Mungkin anda akan menghubungkan pertanyaan anda dengan logika? Semua masalah syariat gak bisa dihubungkan dengan logika, namun perlu diingat bukan berarti syariat Islam itu tidak logis.
Sama2 matur nuwun juga.
Salam.

72. orang bodoh - Jumat, 27 Juni, 2008

klo g salah Indonesia merdeka hasil perjuangan rakyat melawan penjajah ya.. emang waktu itu yang berjuang hanya orang Islam saja, klo g salah banyak juga orang selain Islam berjuang demi kemerdekaan NEGARA bukan kemerdekaan masing-masing agama, maka terbentuklah Indonesia dengan Pancasila dan UUD..
klo mo nyamaain dengan Arab ya pulang aja ke kampung ARAB pasar seng.. wong makam Nabi n keluarga’y aja ga terurus gmn mo mengamalkan ajarannya terutama kecintaannya karena kita generasi yang jauh dari kelahiran Nabi SAW..
ach.. dasar menghadapi Bani Isroil yang hidup di Arab..

73. ORIX - Rabu, 2 Juli, 2008

HAYATILAH GAMBAR GAMBAR TERSEBUT

74. malaysia salaf - Sabtu, 2 Agustus, 2008

nabi prnah bersabda kurang lebih begini
“berjaga-jagalah kalian dengan fitnah dari najd”
“fitnah akan datang dari timur,dari timur,dari timur’
wahabi(bukan salafi,gak pantas!!!) itu datangnya dari mana?najd bukan?
wahabi nikah mut’ah?haramkan pengajian sifat 20 dan gantikan dengan tauhid rububiyah,uluhiyah?
akidah wahabi itu menyatakan allah itu bertempat?
allah di arasy?
gak beriman kepada zaman azali?
aneh,aneh,aneh,aneh.hidayah untuk aku dan kalian

75. Agus A. Hakim - Rabu, 6 Agustus, 2008

Ah wahabi..wahabi…kutu kupret, liat aja di Indonesia juga lagi diserang kaum wahabi, klo kita tidak tangkal maka Indonesia akan menjadi negara Radikal,

76. Quito Riantori - Rabu, 6 Agustus, 2008

@Agus A. Hakim
Benar, Mas, karena ideologi yang tidak memiliki toleransi adalah ideologi radikal, cikal-bakal teroris! Mari kita tangkal Indonesia dari kaum teroris!
Salam!

77. Al Fakir - Selasa, 2 September, 2008

Cara membedakan Wahabi untuk yg Awam seperti apa ya?
dengan Salafy ,Mohon pencerahannya,dan dimana saja mereka ngaji,untuk wilayah indonesia bermarkas dimana.

78. Quito Riantori - Selasa, 2 September, 2008

Perbedaan yang paling nyata antara Wahabi-Salafy dengan Salafy Murni (Salafus Shalih) adalah bahwa kaum Wahabi-Salafy suka mengkafirkan kaum muslim selain golongannya sendiri. Jadi, menurut Wahabi-Salafy, hanya mereka saja yang mutlak benar. Kalo ada pengajian manapun yang memiliki satu ciri ini saja maka anda tak usah ragu lagi itulah pengajian Wahabi-Salafy! Sementara itu Salafus Shalih tidak seperti itu, mereka lebih toleran bahkan terhadap agama dan pemikiran yang berbeda.

79. Andi Ari "Patitob" - Rabu, 3 September, 2008

ingatlah wahai teman-teman
bahwa kita semua akan mati ……..

80. fadhilah - Jumat, 12 September, 2008

Mas Ito, kata Rasullulah kita ga boleh membangun kuburan/ makam dan rasullulah juga menyuruh meratakan makam dengan tanah. pendapat mas Ito gmn?

81. Quito Riantori - Jumat, 12 September, 2008

@fadhillah
Kalo gak salah di artikel2 kategori “All About Wahhabism & Nasibism” sudah dibahas. Kalau mau yang lebih lengkap sebaiknya gali dari buku2 karya Ja’far Subhani. Dalam buku2 Syekh Ja’far Subhani masalah ini dibahas secara rinci dan lengkap. Terima kasih n salam.

82. Yushidarma - Jumat, 12 September, 2008

referensi Pak Qitori cukup bagus adalah untuk merefer ke Ja’far Subhani, dirumah sudah ada buku beliau “Kupas Tuntas Bid’ah” dan “Syekh Abdul Wahab dan ajarannya” bagi saya buku tersebut cukup menarik.

untuk referensi lain adalah dari Prof. Muhammad Tijani :
– Kutemukan kebenaran (sudah lama menghilang – tapi saya punya softcopynya)
– Hum Syiah Ahlu Sunnah
– Bersama Orang-orang yang benar
– dll…

jika ada buku baru karya mereka berdua, mohon juga disampaikan

83. Quito Riantori - Jumat, 12 September, 2008

@Yushidarma
Terima kasih atas tambahan info-nya. Salam…

84. Yushidarma - Jumat, 12 September, 2008

Salamun Alaykum,

Pak Quito,
saya coba japri dengan anda tapi koq emailnya tertolak Pak? saya kirim ke @comom..
hanya mau kenalan lebih dekat saja Pak …itu jika Bapak berkenan, silakan kirim ke gmail saya Pak.

Jazakallah,

85. si kiprut - Jumat, 26 September, 2008

toooo…….yiiiiiiiiiiiiiiiiiibbbbbbb………..ehh…
toooooobbbbbbbaaaaaaaatttttttt

86. gusman - Selasa, 14 Oktober, 2008

islam yang benar adalah yang cinta ALLOH.SWT,Rosulullah.SAW&,Ahlul Baytnya,rajin berdzikir,sholawat,,cinta ulama,suka maulid.dll.bukan yang pgn masuk surga,dgn shlt fardu aja,dzikir ga pernah,palagi istigfar jg nga,pdhl dosanya numpuk

87. gusman - Selasa, 14 Oktober, 2008

buat fahmy wahaby,jgn ngaku2 mntn orang thoriqoh,orang thoriqoh itu manusia yang udah cinta mati sm Sang Kholiq,ga bkl mangkir di tengah jalan.sgala yg ga mgkn jd mgkn karena biidznillah.dgn cara istikhoroh/munajat &istiqomah dlm ibadah fardhu ataupun sunnah.karena ane ikhwan thoriqoh al-muta’baroh.hati2 bw nama thoriqoh kl cuma tuk jd alasan aja.trim’s pak quito tuk ruangnya

88. Raden Wahyu - Selasa, 21 Oktober, 2008

wealah bejaat bangeet wahaby itu,semoga pintu hatinya dibuka Allah SWT

89. nabila - Sabtu, 25 Oktober, 2008

insyaallah bliau dpt penghormatan yang lebih layak di syurga

90. ALFAQIR - Jumat, 7 November, 2008

Ah, sudahlah….mas qito, bicara tentang wahabi ini hanya membuat kita makin jengkel saja…. dari berbagai situs yang saya lihat, buku-buku yang saya baca, dari komentar-komentar ulama besar dunia dan dari pengalaman saya bergaul dengan orang wahabi…TETAP SAJA MANA PERNAH MEREKA MAU MENDENGAR PENDAPAT ORANG LAIN…, keras kepala!!!, merasa paling benarlah.., merasa paling pintarlah…, merasa paling islamilah (Seolah-olah Islam hanya milik mereka)…., merasa paling tahulah….. Saya juga kadang berfikir, bagaimana ya cara agar mereka ini bisa lembut dan cerdas dalam memberikan warna Islam, tapi lagi-lagi saya pesimis dan mungkin frustasi….lha gimana mau cerdas dan lembut, tempat lahirnya Islam saja mereka hina sampai titik yang paling menjijikan, tapi kalo bicara tentang “Kerajaan saudi dan Mazhab Wahabinya” mereka sangat menjunjung tinggi melebihi dari apapun….
Terakhir nih mas..saya mau tanya, kira-kira orang itu watak, sifat, atau kelakuanya ada hubungannya gak sih dengan nenek moyangnya… ada gak pengaruh? karena konon kata gusdur berdasarkan data yang ia “peroleh” dari sumber yang terpercaya, katanya, ternyata Muhammad bin Abdul Wahab itu keturunannya Si Musailamah Al KAZZAB (Nabi Palsu URutan Pertama)…jawab lho mas biar saya gak penasaran seumur hidup…….

91. Quito Riantori - Senin, 10 November, 2008

@Alfaqir
Tentang nasab/asal usul Ibn Abdul-Wahhab (gembong Wahabi-Salafi) adalah keturunan Musailamah al-Kadzab (sang nabi palsu pertama) bisa anda baca di :

http://forum.nu.or.id/viewtopic.php?f=5&t=28

atau :

http://portalsalafi.com/salafy/content/view/22/1/

Terima kasih atas saran, komentar dan kunjungannya. Salam

92. suci - Sabtu, 15 November, 2008

ya Allah…..ingat ya….makam para sahabat koq g’dirawat….!jgn geto donx ingt lho beliau kan yang berp[erang dami membela ISLAM coba bayangin klo jadinya beliau tidak berperang apa jadinya islam hah…….?sadar….. hormati para pejuang islam rawati makamnya masak brantakan kasian donk bayangin aja klo makam kalian di telantarin kaya geto so,pasti kalian g’ mau khan….?owalahhhhhhh cape dach

93. mbhozrot - Senin, 17 November, 2008

Assalamu’alaikum wr wb

mas quito yang dirahmati Allah, sebelumnya kalau boleh memberi sedikit pemikiran, menurut saya saudara2 salafi ini perlu kita ingatkan dengan ilmu dan cara yang baik2….insyaAllah banyak yang mau menerima…banyak dari mereka yang sebenarnya dari orang awam, haus ilmu tapi kemudian karena mendapayt ilmu yang kurang bener jadi seperti itu..perlu kesabaran untuk mengajak mereka kembali ke jalan yang benar…kemudian kalau ada yang ngeyel dan berkeras diri karena taklid dan ta’ashub ya itu urusan mereka, karena tanggungjawab kita hanya menyampaikan….biarlah mereka berpikir sendiri resikonya….kebenaran sudah jelas…maaf sekedar masukan aja…

buat saudara2 salafi ini silahkan dibaca tentang aqidah islam yang benar, ahlussunnah yang sejati….nah silahkan dibaca dan diterjemahkan…

قال الإمام أبو عبد الله أحمد بن محمد بن حنبل رضي الله عنه في قول النبي صلى الله عليه وسلم إن الله ينزل الى سماء الدنيا و إن الله يرى في القيامة

وما أشبه هذه الأحاديث نؤمن بها ونصدق بها لا كيف ولا معنى ولا نرد شيئا منها ونعلم أن ما جاء به الرسول حق ولا نرد على رسول الله صلى الله عليه وسلم ولا نصف الله بأكثر مما وصف به نفسه بلا حد ولا غاية ‏(ليس كمثله شيء وهو السميع البصير)‏ الشورى 11 ونقول كما قال ونصفه بما وصف به نفسه لا نتعدى ذلك ولا يبلغه وصف الواصفين نؤمن بالقرآن كله محكمه ومتشابهه ولا نزيل عنه صفة من صفاته لشناعة شنعت ولا نتعدى القرآن والحديث ولا نعلم كيف كنه ذلك إلا بتصديق الرسول صلى الله عليه وسلم وتثبيت القرآن ‏.‏

Lihatlah penjelasan al Imam Ahmad bin Hanbal ketika menjelaskan hadits Allah turun ke dunia dan Allah dilihat di hari kiamat….
بلا حد ولا غاية ‏(ليس كمثله شيء وهو السميع البصير)‏ الشورى 11

bahwa Allah adalah tanpa HADD (BENTUK, UKURAN JISM) DAN TANPA ARAH….بلا حد ولا غاية
Allah tidak ada yang serupa dengan Dia,,,laisa kamitslihi syai’un….

nah silahkan diterjemahkan dan direnungkan, sengaja saya ambil dari situs milik salafi sendiri…

http://www.al-eman.com/Islamlib/viewchp.asp?BID=316&CID=1

wassalam….

94. Quito Riantori - Selasa, 18 November, 2008

@mbhozrot

Wa ‘alaykum salam..
Terima kasih atas doa dan nasihatnya.
Juga penjelasan2nya.

Salam.

95. abdul harry - Selasa, 25 November, 2008

assalaamu alikum.yang berkomentar disini jika bertentangan dengan pak quito bkan berarti wahabi.jika suatu organisasi/aliran ada penyimpangan dengan syariat dan perbedaan kmbalikan pada qur’an dan sunnah…..jika aliran bisa di hilangkan maka biarlah yang ada hanyalah satu nama islam.
semua bisa saja salah bsa saja benar.kalau ada media untuk meluruskan saudara kita yang salah dari syari’at luruskan jangan saling hujat seperti orang yang tak beragama.

96. mbhozrot - Rabu, 26 November, 2008

assalamu’alaikum wr wb

buat saudara2 dari NU/aswaja/syafi’iyah bagi kita kebenaran aqidah asy’ariyah ahlusunnah wal jama’ah tidaklah kita ragukan lagi…….

dari kitab2 para ulama semisal Al Milal wa an Nihal Imam asy Syahrastani disebutkan tentang penafsiran golongan musyabbihah mujassimah yang pendapatnya dijiplak persis sekali oleh golongan salafi wahabi di abad 21 sekarang ini…

lihatlah juga kitab Al Burhan fii “ulumil Qur’an – Imam Badaruddin Zarkasyi (w 794 h) tentang aqidah Islam yang benar :

Imam Badaruddin Zarkasyi berkata ada perbedaan pendapat dalam mengartikan ayat mutasyabihat (dalam memahami sifat Allah seperti Allah istiwa di atas arsy, yadullah, wajah Allah dll), yaitu sbb :
1. Golongan pertama, yang memperlakukan ayat2 mutasyabihat secara LAHIR saja, tidak boleh dita’wil sedikitpun. INI adalaah FIRQAH MUSYABBIHAH (firqah yang berkeyakinan bahwa Tuhan dapat serupa denan makhluqNya)

2. Golongan kedua, golongan yang berpendapat bahwa ayat2 mutasyabihat itu mesti dita’wilkan, yaitu dialihkan artinya ke arah lain, tetapi apa ARTI LAIN tsb kita TIDAK TAHU, KITA SERAHKAN kepada Allah yang paling mengetahui, sambil kita mengi’tikadkan bahwa Allah maha suci dari menyerupai hambaNya dan Allah maha suci dari tidak mempunyai sifat. cara inilah yang yang disebut aliran salaf.

3. Golongan ketiga, golongan orang khalaf yang menta’wilkan ayat2 mutasyabihat, yaitu mengalihkan artinya ke arti lain yang LAYAK BAGI ALLAH SWT…

Golongan pertama adalah golongan yang batil/sesat sedangkan golongan kedua dan ketiga bersumber dan diambil dari Shahabat2 Nabi saw..

demikian penjelasan Imam Badaruddin Zarkasyi…

lihat juga kita Tauhid “Tuhfatul Murid” syarah Jauharatut tauhid karangan Syaikh Ibrahim al Bajuri…dan kitab2 para ulama ahlussunnah yang lain…

nah saudara2 salafi marilah kita kembali kepada KEBENARAN YANG SUDAH JELAS…dan bertobatlah dari pemahaman musyabbihah mujassimah yang disesatkan para ulama…

wallahulmuwaffiq ilaa aqwamitthariq….

97. yayu - Kamis, 27 November, 2008

kesedihan yang teramat sangat, miris saksikan foto itu. Alangkah indahnya jika niat kita memperindah makam orang-orang yang kita hormati dan disayangi nabi itu adalah niat untuk memelihara tempat tinggal mereka terakhir di dunia.

98. taufik - Senin, 15 Desember, 2008

Assalamualaikum..wr..wb
saya pernah baca di beberapa buku tetntang hadist nabi Muhammad SAW..yang berbunyi..”sungguh yang paling kucintai diantara kalian adalah yang paling baik akhlaknya diantara kalian..(HR. Bukhari )
padahal sudah jelas dalam hadist ini siapa2 yang mengaku cinta islam,cinta nabi..harus menjaga ahlak mereka,,baik kepada yg masih hidup maupun yg sudah meniggal..bagaimana dengan wahabi yg akhlaknya tidak ada..trlebih kepada para auliya dan para shyuhada..maka ia akan tergolong kepada kaum yg tidak dicinta oleh ALLAH SWT(naudzubillahimindzalik..)semoga ALLAH merahmati kita semua yg selalu berpegang teguh pada AL-Qur’an dan hadist..terima kasih atas ruangnya om quit..wasalam..

Ahmad - Minggu, 26 April, 2009

Assalamualaikum.wr.wb
Sungguh adalah benar apa yang anda sampaikan mengenai hadist tersebut…Tapi,ini sekedar saling mengingatkan saja, kita ini hanya sama2 maklhuk ciptaan-Nya,jadi janganlah kita menghukumi orang lain ( maka ia akan tergolong…… ) karna hukum itu disisi Allah.

99. A.SOPIAN - Selasa, 23 Desember, 2008

Inilah akibatnya jika seseorang atau kaum yang sudah jauh dari ulama pengikut jejak Nabi Muhammad SAW. KAUM WAHABI SANGAT JAUH DARI PARA PENDAPAT PARA ULAMA MUTAQODDIMIN. MEREKA MENGANGGAP PEMBAHARU ISLAM, TAPI SESUNGGUHNYA MEREKA ADALAH PENGHANCUR ISLAM DARI DALAM.

100. Quito Riantori - Selasa, 23 Desember, 2008

@A.Sopian
Setuju! Mereka adalah musuh dalam selimut alias penghancur Islam dari dalam.

101. Hassan - Jumat, 26 Desember, 2008

Lalu… Aliran mna yg bnr?…

102. nina - Jumat, 26 Desember, 2008

Toloooooooooong ada wahabi nyerang otak2 orang indonesia yang senengannya ngeyel tp ga mau belajar…telat nih mas comentnya..heran ane tetangga ane menganut faham wahabi top markotop kucingnya mati nangisnya 3hr 3mlm dicari in tmpt yg baek bt kuburannya udah 2 taon tiap cerita matanya berebes klr aermata..judulnya KUCCING!!!!ini orang2 yang mencintai nabi dan nabi pun mencintai mereka digtuin??biar dah ntar diakherat cm ditemenin sm tu kucing2,kl ane mah pecinta ahlul bayt sejati ntar ditemeninnya sm yg kuburannya disia-siain sm tu wahabi gendheng..sorry ya bi ane kasar abis ane empet sm ente2..sekalian salam bt ami amak muhajir siapa tau mas ito kenal…

103. aura - Minggu, 28 Desember, 2008

Astagfirullohal adzim

104. kutne - Kamis, 1 Januari, 2009

sekali lagi……

wahabi/salafi khan aliran nya YAZID BIN MUAWIYAH……..

KA’BAH (rumah allah) ajah di bakar apalagi cuma nabi nya………..

ayo mr.wahabi/salafy……..gususr terus

nanti di padang mashyar ane mau liat…..ente pada kemane???

bareng ama bos ye……(YAZID)

105. budi daei - Senin, 5 Januari, 2009

Assalamu’alaika Yaa Rasullullah, Muhammad SAW
Assalamu’alaika Yaa Amirul Mukminin Ali bin Abi Thalib AS
Assalamu’alaika Yaa Sayyidah Fathimah Az-Zahra AS
Assalamu’alaika Yaa Al-Imam Hasan Al Mujtaba AS
Assalamu’alaika Yaa Al-Imam Husain As Syahid
Assalamu’alaika Yaa Al-Imam Ali Zainal Abidin As Sajjad
Assalamu’alaika Yaa Al-Imam Muhammad Al Baghir
Assalamu’alaika Yaa Al-Imam Ja’far Shadiq
Assalamu’alaika Yaa Al-Imam Musa Al Kadzim
Assalamu’alaika Yaa Al-Imam Ali Ar Ridha
Assalamu’alaika Yaa Al-Imam Muhammad Al Jawad
Assalamu’alaika Yaa Al-Imam Ali al Hadi
Assalamu’alaika Yaa Al-Imam Hasan Al Askari
Assalamu’alaika Yaa Al- Imam Mahdi Al Muntazar Shahibbul Ashi Wal Jaman

106. Awam Bhangget - Selasa, 13 Januari, 2009

Manusia mati meninggalkan nama karena amal solehnya atau perbuatan buruknya, maka silahkan pilih apa bermal soleh atau berbuat nista,kalau masalah kuburan pasti suatu ssat juga dibongkar, kalau tidak oleh manusia ya oleh Allah dengan gempa bumi dan lain sebagainya.

107. budi santoso - Selasa, 13 Januari, 2009

menangis hati nurasi saya melihat foto2 ini.
semoga surgalah tempat mereka

amien ya Alloh

108. alpethotiyah - Rabu, 21 Januari, 2009

wah bagus ntu bos , biar pada sadar semua umat islam artinya peniggalan sejarah ,

109. Mr. Reog - Jumat, 13 Februari, 2009

Kenapa Salafy-Wahaby ketika berdebat tidak pernah menang? Jawab:…

Anti Doktrin - Jumat, 15 Mei, 2009

Karena mereka ngandelin taklidnya ama syekh2 mereka…
mereka ga punya hujjah n dasar dlm debat kecuali dgn hadits2 munkar yg bnyk dishahihkan agen2 zionis berjubah…

andi - Rabu, 17 Juni, 2009

padahal mereka bilang gak boleh taklid,bermadzab dll..
tapi sebenernya mereka sangat taklid banget…

110. Rth - Kamis, 19 Februari, 2009

apa c yg dipikirkan&dirasakan salafy-wahaby ketika melihat keadaan seperti itu?????

111. alfi - Jumat, 20 Februari, 2009

subhanallah semoga mereka mendapat surga yang palin tinggi “FIRDAUS”
AMIN

112. Mukhwan - Sabtu, 21 Februari, 2009

Alhamdulillah !!! “beliau2 memang mendapat tempat disorga” amin, tapi apa yang diperbuat oleh wahaby dari segi apapun kita pandang mereka tetap salah, tidak dapat dibernarkan dengan membiarkan pemakaman tersebut tidak pernah diurus sebagai mana layaknya

113. Andi - Kamis, 26 Februari, 2009

Sebenarnya sangat prihatin, tapi saya sangat sangat sangat sangat yakin, kalo mereka semua RA sedang berada di tempat yang sangaaaaattttttttttt jaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaauh lebiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih indah dari pada semua hotel2 mewah atau mal2 mewah yg terbaik di Arab atau seluruh dunia, dan sesungguhnya orang yg mati dalam berjuang di jalan Allah sesungguhnya mereka tidak mati…..:)

114. rdotm - Sabtu, 28 Februari, 2009

Di mana saja Islam sejati muncul, di sana pasti ada manusia-manusia yang bersih, hatinya suci, jiwanya bening dan fitrah yang belum tercemar akan membelanya sekuat tenaga, meski kekuatan-kekuatan kotor dan keji bersatu memusuhinya.
Islam murni, pembelaan terhadap orang tertindas dan penentangan terhadap orang zalim yang membuat kaki dan hati kuat, sehingga mampu melintasi jalan panjang dan tiba di sini. Islamlah yang menyedot dan menghimpun hati-hati dan menciptakan sebuah kekuatan besar yang tak terkalahkan. Inilah inti rahasia yang harus benar-benar kita pahami dan selalu diingat.

115. kukuhsilautama - Minggu, 15 Maret, 2009

ASSALAMUALAIKUM WAROHMATULLAHIWABAROKATUH……?

ISLAM ADALAH AGAMA YANG BENAR DISISI ALLAH.
SEMOGA ALLAH TUNJUKKAN KEBENARAN ITU DI AKHIR ZAMAN INI KEPADA KITA SEMUA, HAMBA-NYA YANG BERIMAN DAN BERAMAL SHOLEH. YANG SELALU BERPEGANG KEPADA KITAB ALQURAN DAN SUNNAH RASULULLAH. AMIN YA ROBBAL ALAMIN.

WASSALAMUALAIKUM WAROHMATULLAHIWABAROKATUH.

116. anti wahabi dan Su'udi - Jumat, 3 April, 2009

setelah tahu apa yang telah dilakukan oleh wahbi lalu tindakan anda selanjutnya apa??
pasti saya dukung ko…
mereka itu emang aneh….boneka Kafirin…..

117. lalanang jagad - Jumat, 3 April, 2009

saya mau nnya
setelah bapa thu tentang hal ini apa yang akn bapa lakukan selanjutnya???

Quito Riantori - Jumat, 3 April, 2009

Lho? Saya justru sedang menyebarkan ke-ndablegkan kaum Wahabi kepada masyarakat Indonesia.

118. abimanyu - Jumat, 10 April, 2009

Allohumma sholli ‘alaa sayyidinaa MUHAMMAD wa ‘ala aalii sayyidinaa MUHAMMAD. yok sedulur sedulurku kabeh mari kita mengaji rajanya dari segala raja ilmu yaitu ilmu tauhid. nanti anak cucu kita gak akan ngerti lagi tentang islam kalo bukti2/peninggalan nabi di hancurkan, kami sebagai muslim tolonglah kuburannya orang2 yang di cintai nabi saw dirawat paling tidak di kasih tand /nama biar anak cucu kita/umat islam itu lebih yakin/bombong tentang islam.memperhatikan kuburan bukan berarti menyembah kuburan yang tahu hanya alloh ‘azza wajjala karena niatnya itu adanya di dalam hati. saudara2ku kalo ada aliran/firqoh yang akidahnya selain as’ary wal maturidy itu pasti bukan ahlu sunnah waljamaah, fikihnya pakai 4 mazhab imam maliki wa imam hanafi wa imam syafi’i wa imam hambali. itulah ahli sunnah walajmaah.pertahankan aqidahmu kawan.

119. adam - Minggu, 12 April, 2009

sungguh betul-betul menyedihkan.nudah-mudahan orang yang seperti kaum wahabi di sadarkan dari kekhilafannya .
amin….

120. adam marsela rusadi - Minggu, 12 April, 2009

mudah-mudahan ada cara untuk memberantas orang-orang yang keji seperti itu………
dan tidak ada lagi manusia yang melakukan hal yang seburuk itu!
amin!!!!

121. Syekh George W(ahabi) Bush - Jumat, 15 Mei, 2009

Eit….Kenapa sih semua nyang dblog ini pade menghujat wahabi…
Wahabi itu temen ane dunia akhirat…tau ga ???
Fatwa2 mereka aja rata2 dr pengaruh gue…
Kalo ngolok Wahabi lg gue bom nuklir loh !!

122. miftah - Sabtu, 23 Mei, 2009

klo emang benar, yang salah adalah W*****-****fy,
klo misalkan boleh n sah2 aja bebas berkomentar, cukup sak kalimat ae “diancoook kon W*****-****fy”
tapi ngunu iku mestine ra apik.
yo rausah pegel, diempet.ae..cukup ora usah di tiru..lan di dongakne ae.hehe..
intine aku yo melu prihatin sak jroning ati…nangis..keronto-ronto..
tengkyu gae infoe pak..

123. elvan - Rabu, 3 Juni, 2009

mereka sudah bukan termasuk umat islam, karena sifat mereka mirip orang-orang khawarij. Kanjeng Nabi Muhammad SAW bersabda bahwa khawarij telah keluar dari islam seperti aanak panah keluar dari busurnya. berarti mereka memang anggota agama wahabi bukan islam lagi.

124. julian - Minggu, 7 Juni, 2009

Klo saya udah ga ragu lagi alias yakin 100% klo wahabi tuh madzabnya orang-orang tolol & barbar cz swaktu masih kuliah dulu saya sering bgt bergaul ma orang2 wahabi & parahnya saya dulu jg sempet percaya ma pandangan mereka (ngimpi apa gue dulu….), tp alhamdulillah, Allah telah memberi saya petunjuk kpd jalannya Rasulullah saww & Ahlulbait as…dan ttg kepindahan saya ke madzab Ahlulbait as itu adalah suatu pengalaman yg…WOW…LUAR BIASA..tak akan pernah saya lupakan…soalnya baik pengalaman akal maupun spiritual semuanya saya alami waktu itu…ALLAHUMMA SHALLI ALA MUHAMMAD WA ALI MUHAMMAD….so..WAHABI?…..GO…TO….HELL…!!!

Faqih Ibrahim - Minggu, 27 Desember, 2009

Mas Quit, yang budiman..
Mengapa harus sentiment terhadap orang-orang Wahabi?. Bukankah mereka pengikut Si Wahab, bukan pengikut Nabi Muhammad?. Jadi tak perlu diperdebatkan, karena mereka bukan orang-orang Islam. Kalau saja Allah SWT mengizinkan saya berjiarah ke maqom Si Wahab, saya bersumpah akan menginjak-nginjak dan mengencingi kuburannya, saya ingin tahu reaksi orang-orang Wahabi seperti apa atau mungkin diantara Anda ada pengikut Wahabi, tolong kasih tahu kuburan Ayah atau Ibunda Anda, saya ingin sekali buang air besar di atas kuburan mereka. Puas?

125. ABHusin - Sabtu, 13 Juni, 2009

…… SEJARAH PENUBUHAN REGIM SAUDI WAHABBI ……

Maap bang kami numpang lalu…Kalo mahu diceritakan secara detail siapa itu Saudi Wahabbi terlalu panjang. Maka koq disini diringkaskan supaya kita dapat sedikit kefahaman siapa sebenarnya itu Saudi Wahabbi….

SEJARAH SAUDI WAHABBI :
Regim Saudi Wahabbi itu ditubuhkan hasil konspirasi yang paling licik oleh pakatan British, Zionist, USA, Gereja Vatican City dan sekutunya. Ketika itu Tanah Semenanjung Arab adalah dibawah jajahan British, pemerintahnya pula adalah Al-Syariff. Bermulanya gerakan mereka telah menyerap memasukkan seorang wanita Yahudi kedalam istana sebagai Dayang…….

Raja Permaisuri mati meragan angkara muslihat oleh Dayang Yahudi itu. Al-Syariff pula telah jatuh cinta berahi pada Dayang Yahudi itu. Angkara muslihat Dayang Yahudi itu, akhirnya bernikahlah mereka. Hasil pernikahan Al-Syariff dengan Dayang Yahudi itulah wujudnya kerabat-kerabat Saudi Wahabbi itu. Ringkasnya Saudi Wahabbi itu adalah “Saka” sebelah Ibunya adalah “DARAH YAHUDI”……

MAZHAB WAHABBI :
Dengan percaturan licik mereka maka tergulingnya pemerintahan Al-Syariff. Setelah saka Saudi Yahudi merampas kuasa dan naik tahta, maka bermulalah era baru dalam pemerintahan Semenanjung Arab. Nampak terang tetapi “gelap”…. Maka dinamakan “The Kingdom Of Saudi Arabia.” Untuk menutup mata masyarakat dunia Islam, maka dilantik ulamak upahan menciplak dan merekacipta “Doktrin Mazhab Wahabbi….” Doktrinnya ibarat telunjuk lurus tetapi kelingkingnya berkait. Maka berkibarlah bendera Hijau Putih dengan lambang 2 kalimah……

Maka janganlah heran koq kenapa mereka nggak mahu memuliakan tempat-tempat Warisan Sejarah Islam. Kerana memang dasar Yahudi dan keturunannya sangat membenci Nabi SAW dan Nasabnya, dan apa aja kalo atas nama Islam, walau pun mereka itu Islam. Maka janganlah heran koq kenapa hotel-hotel bangunan pencakar langit dan premis Yahudi terdiri megah diBumi Negara Islam…..

KONSPIRASI YAHUDI & SEKUTUNYA :
Apakah sebabnya pakatan Paganisme dan Iblisnisme itu bermati-matian mahu menjajah Semenanjung Arab dan Negara-Negara Teluk..?? Adakah perebutan kuasa itu kerana Sejarah kawasan Timur Tengah itu adalah tanahnya bagi Para Nabi dan Sufi…??? Atau mereka ada muslihat lain….???? Wallahualam……

Maap bang, walau pun “pedih” untuk kita terima, tetapi itulah sejarahnya, itulah drama dan konspirasi yang sentiasa berlakun disebalik tabir. Kita udah biasa termakan manisnya madu, walau pun ada racun berbisa namun kita telan jua….

Untuk membersihkannya kita tunggu aja “End-Tme” bagi mereka. Untuk membuktikan kebenarannya kita tunggua aja Kemunculan Yang DiNanti-Nantikan Itu, “AL-MEHDI”…….

(Ahlul Bait Prophecies…..)

Maap & Salam…..

126. abumuhammad as salafy - Kamis, 18 Juni, 2009

salamullahu alaykum
apakah salah beramal dgn hadith nabawi..?
bukankah semasa Rasulullah mengutuskan Ali ke yaman,baginda mengarahkan Ali agar meratakan kubur?
apakah antum tidak mahu beramal dgn hadith ini?
antum mahu ikut agama siapa?
tuduhan mengatakan bani su`ud berdarah yahudi memerlukan perinciaan…kok salah berdarah yahudi?bukankah isteri Nabi bernama Shafiyyah bintu huyay adalah yahudi?
Raihanah hamba Nabi pun yahudi…
kita bukan melihat kepada darah mereka tapi melihat kepada apa yang mereka bawak…
mazhab ahlul bait?kok mazhab apa itu?syi`ah?kafir laknat…dihinakan wajah mereka oleh ALLAH..kaum yg lagi dungu dari keldai…lagi teruk dari burung hering…
jgn samakan kaum salafiyun dgn khowarij…tanda utama khowarij menentang umara tapi salafiyun taat pada umara..
buktikan yg bani su`ud dari keturunan yg sama…mereka hanya dari kabilah yg sama…abu jahal kafir…nabi pembawa syari`at islam tp mereka dari kabilah yg sama…apakah menjatuhkan martabat nabi?

silent - Rabu, 16 Desember, 2009

cuma itu aja mas ciri2 khawarij?
gimana dengan menuduh2 kafir umat islam?
mau bukti? buku wahabi sendiri buktinya…

127. moch ony swasono - Senin, 22 Juni, 2009

itulahnyang nejadi pemikiran saya sampai sekarang ini ada apa dengan ARAB SAUDI?????? dengan kemakmuran dan kekayaan kok membiarkan penindasan di PALESTINA>>>>>>>Semoga ALLOH segera membukakan mata hati para penguasa di arab saudi…………Bantulah IRAN>>>> dalam menegakkan kebenara di Bumi ALLOH ini…..saya berdoa semoga PASUKAN AHMADINEJAD, akan banyak lahir di dunia ini

128. Rizal - Rabu, 15 Juli, 2009

emmmm saya bingun dengan Aliran Wahabi salary?? saya termasuk yang mana ya??? karna saya islam selama ini juga biasa2 saja…apa islam di arab dan indonesia berbeda?? makan2 sunan disini dijaga dengan rapi? itu aliran apa ya??? kalau ada yang tau Infonya Kirim ke email saya ya

thanks

129. rahmat - Sabtu, 8 Agustus, 2009

assalamualikum,semoga pak quinto selalu di berkahi alloh SWT,EMANG BENER TU PAK,DI TEMPAT SAYA JG ADA TU PAK WAHABIAN,,,,,,saya perna bilang kaya gini; klo emang maulid bidah,lu kemana2 naek onta aja,,,dikit2 bidah,kan mtr jaman nabi ga ada,katanya mo ikutin nabi,,,,,

lani - Senin, 10 Agustus, 2009

Assalamualaikum..
sabar aja ya mas quinto ..suatu hari nanti kebenaran itu akan datang..
mungkin hati (qolbunya) lg secercah api yg panas…mrk tidak menghargai para pahlawannya sebab bangsa yang besar adalah menghargai para pahlawannya..tidak mengerti seni budaya sampe2 peninggalan situs2 tua yang berabad2 dihancurkan…Subahanallah..!!

Quito Riantori - Selasa, 11 Agustus, 2009

Wa’alaykum salam…
Makasih Lani…

130. wawan - Kamis, 13 Agustus, 2009

saya yakin pahlawan islam lebih baik tempatnya di akhrat dari pada orang yang ada di………..(dunia sekarang ini)

131. robin - Rabu, 19 Agustus, 2009

sistem monarki itu bid’ah gak sih,, demo buatt palestina aja HARAM gimana si ulama arab maunya, apa karena beda mahzabnyaaaa….
puyeng gw mah,,, ikut orang kebanyakan aja deh, semuanya bener kali yeh. yang gak bener yg gak solat ama pro amerika yahudi, kaya presiden arab, mesir….. pikirin palestina dong lu pada,, lupa lu ama masjidil aqso………

132. robin - Rabu, 19 Agustus, 2009

tapi ada beberapa ulama arab juga yang ditangkap gara-gara mendukung demontrasi yah… gw yakin gak semua ulama arab takut ama rajanya. kalo osama bin ladin itu manhaj nya apa si?

Wallahu A‘lam Bishawaab

133. OEDIX - Senin, 24 Agustus, 2009

Kita ingat slogan yg umum kita dengar : ” BANGSA YG BESAR ADAKAH BANGSA YG MENGHARGAI PAHLAWANNYA “..Mkanya wahabi salafi ini tdk cocok bercokol di Negri Indonesia ini, yg sangat menghargai jasa Pahlawannya ( makanya 10 Nov jd hari Pahlawan )..apalagi Makam yg mereka hancurkan itu adalah orang yg sangat besar jasanya bagi perjuangan Rasululullah SAAW..Anggap aja kita tolol mrk yg pintar..Apa salahnya para pembela Rasul itu sehingga kuburnnya pun mereka hancurkan ? contoh jelas jika Ziarah ke masjid Quba di Madinah..disampingnya ada kompleks Syuhada awal yg ditutupi tembok tinggi & jadi tempat orang buang sampah..ini bukan fitnah silahkan yg tdk suka dgn tulisan saya ini lihat langsung ke kota Suci Madinah..ongkos bayar sendiri !!!

134. dodytoteles - Jumat, 28 Agustus, 2009

wahabi itu sebaiknya orang waras yg berusaha untuk gila…inilah golongan yg membuat masyarakat menjadi resah,itu tidak lain karena mereka mengharamkan logika, bahkan yg buat rancu ketika mereka mengatakan bahwa tuhan ga bisa dijangkau oleh akal,so logikannya tuhan ga masuk akal donk…!!!wahabi sebenarnya penyembah berhala hanya aja berhalanya non materi gitcu…!!!hehehehe

135. Melkisedek98 - Rabu, 2 September, 2009

aduh wahabi….

Terbukti salah kok masih ngeyel….?

Mau curhat nih buat pengikut wahabi, dulu ane pengikut sunni. Dari kecil selalu di doktrin bahwa Syi’ah Ahlulbait itu sesat oleh guru ngaji saya. Tapi seiring evolusi perkembangan otak manusia, saya mendapati banyak kerancuan pada hadits dan sunnah nabi versi sunni (baca : wahabi yang bertaqiyah jadi sunni), terutama berkaitan dengan surat ‘Abasa dan kisah pembelahan dada Nabi Allah Saaw sebelum isra miraj.

Saya berpikir telah terjadi pembodohan dan penipuan terbesar dalam sejarah umat Islam. Sebab :
1. Peritiwa pembelahan dada yang dilakukan oleh Jibril AS atas perintah dan dalam pengawasan Allah SWT. Dengan tujuan membersihkan segala kekotoran batin dalam diri Nabi Muhammad SaaW.

2. Dalam surat ‘Abasa dinyatakan Nabi Muhammad SaaW bermuka masam kepada seorang yang buta (Abd’ Allah ibn Maktum) yang dapat dikatakan bermuka masam adalah salah satu bentuk kekotoran batin.

3. Adalah fakta bahwa peristiwa pembelahan dada terjadi lebih dulu dari peritiwa bermuka masam

4. Logikanya adalah : Jika Allah SWT sbg Dzat yang Maha Sempurna telah memerintahkan dan mengawasi proses pembersihan kotoran batin dalam diri Nabi SaaW oleh Jibril As, lalu mengapa Nabi Muhammad masih dapat bermuka masam yang justru membuktikan atau secara tidak langsung dan menjijikan sama saja dengan menuduh Allah SWT sebagai Dzat yang bodoh dan tidak patut disembah serta Jibril As sebagai malaikat yang tolol dan teledor, mengapa? karena Allah telah gagal dalam mengawasi proses pembersihan tersebut. Astagfirullah, itulah salah satu bentuk kejahilan wahabi.

Semoga Allah SWT memaafkan mereka …

Hell Boy - Minggu, 8 April, 2012

kasiyan ya mas …

136. RADEN - Jumat, 4 September, 2009

KALAU WAHABI / SAUDI ITU PINTER TINGKAHNYA TIDAK GITU HARUSNYA MEREKA LEMBUT TERHADAP TAMU ALLAH , AKHLAQ TOLERANSI TERHADAP PENDAPAT ORANG LAIN MEMBELA ORANG TERTINDAS {PALESTINA) BISA CADI CONTOH BAGI AGAMA YANG LAIN ……….TAPI SAYA YAKIN MAKIN LAMA MEREA MAKIN REDUP DAN ORANG MAKIN TAU SIAPA YANG BENAR ……..ALHAMDULILLAH

137. Dewi - Senin, 7 September, 2009

laknatullah

138. Ana Jiddan - Selasa, 8 September, 2009

Tidak semua wahhabi itu pro kepada amerika dan saudi. Nampaknya Anda perlu mengkalsifikasikan lagi wahhabi2 yang pro pada pemerintah Saudi yang secara tidak langsung sekutu AS dg wahhaby yang memusuhi saudi dan Amerika. Saya yakin,seandainya Syaikh Ibn Abdul Wahhab masih hidup sampai sekarang beliau pasti tidak akan suka dengan keadaan Arab Saudi sekarang dan paling bantert beliau akan memberontak Saudi. Wallahua’lam

139. Yuliyus - Selasa, 8 September, 2009

Mudah2an Imam Mahdi as, bisa segera muncul,agar kita mengetahui islam yang sesungguhnya yang di ajarkan oleh junjungan kita Rasulullah dan Ahlul baitnya yang kita cintai ” Allahumma Sholli Ala Muhammad Wa Ali Muhammad.

140. hendra - Sabtu, 12 September, 2009

Bismillahirohmanirrohim…………yang haq pasti menang yang batil pasti hancur………

141. 8 Syawal: Makam Keluarga dan Sahabat Nabi Dihancurkan « Dahulukan Islam di Atas Mazhab - Sabtu, 26 September, 2009

[...] Terkait: Bukti Foto-Foto Wahabi-Salafy Menelantarkan Makam Istri-Istri & Para Pejuang Islam Bukti Foto-Foto Rumah Nabi Saw dan Sayyidah Khadijah yang Telah Dihancurkan [...]

142. ridho - Sabtu, 26 September, 2009

sudah-sudah jngn saling hujat menghujat, mari kita sejukkan dan lembutkan hati, jernihkan pikiran kita, mari kita beribadah sesuai dengan pemahaman kita, yang penting tujuan sama menyembah Alloh, jln aja yang berbeda, asalkan jngn jl buntu. mari kita akur satu sama lain. jngn mngnggp diri plng bnr. yang suka yasinan, tahlil sholawatan, dzikir biarkan yang penting gak ganggu yang tidak suka. trs jngn mengkafirkan, menghujat, bahkan menghukumi mereka masuk neraka, apa emang neraka yang buat kaum yang gak suka hal-hal itu. seenaknya nuduh orang sesat, neraka dll.

simbah - Sabtu, 21 Juni, 2014

Lah, Justru awalnya dari org Wahabi itu sendiri yg tdk menghargai kami, bahkan menghujat dng kata2 Syirik, Musyrik dll seolah-olah mereka itu paling tau isi hati kami.

143. edewan - Kamis, 15 Oktober, 2009

memang dasar wahabi benar-benar bangsat, bukannya mikirkan kemajuan islam di seluruh dunia, malah mikir senang-senag pribadi, dasar kelompok ngak punya akal danhati, kerjanya bangain diri sendiri, ngak mikir apa umat manusia banyak yang kelaparan.

144. D-Gooh - Kamis, 15 Oktober, 2009

Bukannya Aisyah dikubur hidup2 oleh Muawiyyah la di Damaskus? Dipanggil menghadap untuk kemudian dikuburkan hidup2 di istananya. Karena Muawiyyah tahu betapa bisa sangat berbahayanya Aisyah?

Halimah jika ada adalah merawat Rasulullah SAAW di masa kecil tetapi adalah tidak benar sama sekali telah menyusuinya. Musa as pun tidak mau disusui kecuali ibunya. Ibrahim as pun hanya mengisap jarinya sendiri untuk menyusu.

145. Sindya - Jumat, 13 November, 2009

wah sungguh tragis makam-makam orang maupun sahabat Rasullullah SAW yang sangat di cintainya ternyata tidak terawat sama sekali. Dibersihkan saja tidak pernah apa lagi di doakan????? Terima kasih ya atas info nya. Info ini sangat berarti lho!!!

146. Bekti - Jumat, 20 November, 2009

@All :

Harus ada pembenahan / revitalisasi pemahaman ajaran islam yg menyeluruh…tanpa harus meninggalkan ke-tauhidan…mari kita mulai dari diri sendiri, adapun kesalahan2 yg terjadi di paparan photo tersebut biarlah..pelaku-nya yg akan menanggung dosanya…

147. priyo utomo - Kamis, 26 November, 2009

Wahabi salafi didirikan oleh keluarga besar saud yang asli keturunan Yahudi. Mereka menguasai Tanah Arab karena bantuan Inggris. baca sejarah Munculnya Dinasti Saud di Arab.Semoga Allah menyadarkan nurani kita akan arti sebuah cinta umat kepada Rasulnya. Amiiin

148. edy nugroho - Rabu, 2 Desember, 2009

ya…. ya…. ya….
ckup sedih memang…….
emang sialan tu pejabat mekah….. bahkan denger2 skarang rumah nabi Muhammad SAW udah di bongkar. kan kurang ajar!!!!!!!
maksudnya ap coba?????
apapun alasannya, gw 1 triliun persen ga kan pernah setuju terhadap pembongkaran2 situs yang jadi sejarah agama islam!!!!pengen gw sate kali tu pejabat mekah……

149. handry rachman - Rabu, 9 Desember, 2009

saya tidak mau banyak komentar cuma saya mau bilang kalau wahabi dan salafi adalah SETAAAAAAAAAAAAAAAN YANG WAJIB KITA PERANGIN.ALLAHU AKBAR. YANG GA SENENG DENGAN TULISAN SAYA HUB SAYA,085781589086.

150. saefullah - Sabtu, 26 Desember, 2009

alangkah baek nya kita menghargai jasa para pahlwan walaupun itu sebuah makam..,, sukur-sukur qt bisa menjadi penerus para pahlawan dan para waliyyuh..amin.renungkanlah sodaraku jasa para pahlawan kita

151. nur subekti (seorang muslimah) - Selasa, 29 Desember, 2009

jgn pada ribut tho, msh byk kerjaan kita, membantu muslim dari keterpurukan, dari kemiskinan, dari ketidaksehatan, dari ancaman kemurtadan… mari menjadi orang yg bisa memberi manfaat kepada banyak umat.. mari kita manfaatkan kecerdasan kita, waktu kita, semangat kita, harta kita, untuk membantu muslim lain, syukur2 umat lain…
semoga amal kita mengantar kita lebih dekat kpd Allah swt… mencintai saudara muslim spt mencintai diri sendiri… saya doakan, smg semua orang di forum ini dirahmati Allah swt…amin ya robbal alamin..

152. arjuna - Minggu, 10 Januari, 2010

ASTAGHFIRULLOH AL-ADZIM .HASBIYAALLOH LAILAHA ILLA HUWA ALAIHI TAWAKALTU WAHUWA ROBBUL ARSYIL ADZHIM. HASBUNALLOH WANI’MAL WAKIL. TERIMAKASIH ALLAH TA’ALA TERIMAKASIH ROSULULLOH SAW TERIMAKASIH MUHAMMAD ZUHRUF SEMOGA LEKAS KEMBALI KE RAHIM IBU. AMIN AMIN AMIN

153. gayatri wedotami - Selasa, 23 Februari, 2010

mas ada nggak foto makam para sultan-nya? dalam hal-hal ilmiah tabel perbandingan subjek dan objeknya harus sama biar kontradiksi nya sempurna. saya lihat ada lukisan sang sultan sangat besar di istana mereka…katanya haram melukis sesuatu dengan wajah/rupa aslinya nanti ada nyawanya…

154. Eva - Senin, 8 Maret, 2010

Assalamualaikum habibi, afwan ana izin share foto2nya. Semoga keberkahan terlimpah atas antum dengan menyiarkan foto2 tsbt diatas. Jazakallahu Ta’ala

Quito Riantori - Selasa, 9 Maret, 2010

Silahkan…terima kasih doa antum…Salam…

155. hady - Minggu, 28 Maret, 2010

Salam, Salawat atas Rassulluah dan keluarga yang disucikan serta sahabat-sahabat beliau yang setia, Semoga tulisan mas quito menjadi pencerahan bagi yang haus akan pengetahuan.. dan semoga menjadi manfaat untuk kita semua..

156. nuroh hadi - Sabtu, 10 April, 2010

“Innallaaha wa malaaikatu yushollu ‘alan nabiy…” ( Sesungguhnya Allah dan para malaikat mengucapkan sholawat dan salam kepada Nabi ( Muhammad ).

Bersholawat dan salam tidak cukup dengan ucapan tapi dengan tindakan; dalam hal ini memuliakan, menghargai dan merawat makam merupakan bukti cinta kepada rasul dan keluarganya.
Jadi tidak sama dengan musyrik.Penelantaran makam ( seperti diatas ) merupakan bentuk penistaan terhadap keluarga Rasulullah SAW. oleh pemerintahan setempat sementara mereka bisa menikmati devisa yang didapat dari peziarah dari penjuru dunia, apalagi dimusin haji….Astaghfirullah wa’atuubilaih…

157. anjanivina - Selasa, 13 April, 2010

terims atas gambarnya yaaaaa,top banget jadi tambah ilmu ni.

158. Mobuhai - Kamis, 15 April, 2010

Lalu bagimana dengan Wahabi-Salfy yang ada di Indonesia? Dengan santainya mereka mengatakan ini-itu adalah Bid’ah, dengan sombong mengatakan bahwa mereka lebih Sunnah ketimbang Kiai Salafiah. Dan apakah diri kita juga lebih bisa menghargai Makam-2 para WaliAllah?Sebagaimana yang baru saja terjadi di Tanjung Periuk dimana para petinggi daerah dan Negara mengijinkan pembongkaran Makam Habbib Ali Bin Muhammad Al Haddad seorang yang berjasa menyebarkan ajaran Rasulllah di tanah Batavia.Dan bagimana pula kita bisa menghargai jasa-jasa para pahlawan kita yang gugur memperjuangkan jasa kemerdekaan bangsa Indonesia dari tangan Belanda, dimana tanggal 10 November sebagai hari pahlawan sudah mulai tidak sesemarak tahun-2 90’an?Jangan kita lihat itu Arab Saudi atau negara apa lah..tapi lihat dalam diri bangsa kita sendiri yang sudah mulai melakukan hal yang sama dan ajaran Wahabi-Slafy yang sudah mulai merusak sendi-2 budaya warisan nenk moyang kita dengan gellar “Bid’ah”.

Quito Riantori - Jumat, 16 April, 2010

Itulah salah satu ciri yang paling khas dari Wahabi : Merasa Paling Benar. Seolah2 mereka yg punya neraka & surga!

159. Mehdy Hasan Musawwi - Sabtu, 17 April, 2010

apakah ini perlakuan kalian terhadap keluarga Rasulullah?kalian sungguh sangat kejam terhadap orang yang meneruskan misi suci Rasulullah untuk mengajarkan islam kepada kaum /umat manusia, yaitu para istri nabi Muhammad SAW, paman nabi Muhammad SAW, cucunya Rasulullah SAW.sungguh kalian tidak akan diampuni Allah karena kalian telah menelantarkan makam makam mereka. Sungguh keji perbuatan kalian. apakah yang kalian pikirkan hanyalah shopping(belanja) bahkan kaliann telah membuat kota yang suci menjadi kotor.apakah kalian mempunyai akhlaq yang baik? Janganlah kalian buat Allah menjadi murka kepada kalian, inikah perlakuan kalian terhadap tamu Allah yang suci????????

160. awam - Sabtu, 1 Mei, 2010

ass…
saya bener2 awam…

sekedar informasi
denger2 wahabi sudah mendapatkan dana sebesar 50 milyar dari saudi untuk mengWAHABIkan jakarta pada tahun 2013..astagfirullah!!

sedikit tambahan: ditempat saya banyak orang wahabi, ketika melakukan maulid rutin mingguan,mereka (wahabi) bilang: merayakan maulid dan menyanjung2 rasul itu bid’ah!!..eh gak taunya, pas pemilihan ketua RT, yang kepilih jadi ketua RTnya orang wahabi,mereka malah bikin acara yang terlalu berlebihan menurut saya..

161. fazlina - Senin, 10 Mei, 2010

saya begitu sedih melihat makam-makam orang yang dicintai rasulullah dibiarkan sebegitu rupa sedangkan mall mall berdiri megah dan mewah.

162. abou fateh - Rabu, 16 Juni, 2010

Wahabi musuh Islam, mereka bukan salafi; tapi talafi; alias kaum perusak!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

163. anjar - Jumat, 9 Juli, 2010

Hi dup syech hisyam kabbani haqqani! beliu sempat datang ke suka bumi di demo ama orang wahabi apa-apan tuch.

164. silatsunda - Selasa, 13 Juli, 2010

WAHABI adalah satu konspirasi YAHUDI untuk menghancurkan ISLAM dari dalam, ada vcd-nya. WAHABI adalah ANTI TAWASUL. Kekuatan umat ISLAM adalah minta tolong kepada ALLAH SWT, TAWASUL kpd RASULULLAH SAW. Islam yg benar bagi orang AWAM adalah taqlid kepada 4 Imam Mazhab yg telah disepakati oleh para ulama muqarrabin. Yang mampu mengalahkan WAHABI adalah IMAMUL MAHDI AL MUNTAZAR.

165. Omen_awam - Kamis, 29 Juli, 2010

Sedikit yang saya tahu dari Wahabi:
“WAHABI anti Maulid”
Isi dalam acara maulid terdapat pembacaan riwayat hidup Nabi kita, salahkah sebagai ummat islam membacakan atau mendengarkan riwayat hidup nabinya?
“WAHABI anti sholawat”
Salahkah umat islam yang bersholawat untuk Nabinya? padahal Alloh dan malaikatNya bersholawat?
Dengan pujian apapun kita boleh memuji Nbi kia Muhammad SAW, Yang tidak boleh sebagai mana umat nasrani (menganggap nabi Isa anak Tuhan)dan begitu juga umat Yahudi
(memuji Nabi aja gak mau apa lagi merawat makam-Nya??)
Walloohu A’lam

Abdul Haliem - Selasa, 24 Januari, 2012

آللّهُمَ صَلّیۓِ ۈسَلّمْ عَلۓِ سَيّدنَآ مُحَمّدْ وَ عَلۓِ آلِ سَيّدنَآ مُحَمَّدٍ

166. silatsunda - Kamis, 5 Agustus, 2010

Ane punya vcd “WAHABI SATU KONSPIRASI YAHUDI MENGHANCURKAN ISLAM DARI DALAM” ih… ngeeriiii… dahsyat betul mereka??? Temannya Saudi sekarang ya Amerika, tetapi tidak semua rakyatnya pro Amerika dan Yahudi, masih banyak dari rakyat Saudi yg mengamalkan Tareqat, terutama di Madinah, cuma senyap2… soalnya kalo ketahuan pemerintah suka ditangkap.

167. Yusuf - Minggu, 15 Agustus, 2010

Dadjal kaleh

168. jinhwa - Rabu, 13 Oktober, 2010

?????? saya beragama lain,tetapi saya benar2 tdk percaya meliat gbr makam2 ini ? ini sungguhan ?
Makam kerabatnya Nabi Besar seperti itu ditanah asal nya ??
Apa yg dipikirkan org2 dsana ??!!
Saya malah berpikir disanalah pusatnya Islam yg harusnya lebih ”WAH” dari pada negara lain seperti Indonesia,apalagi ini menyangkut makam2 pejuang & kerabat Nabi Besar
…benar2 sulit dipercaya…

169. achoenk - Selasa, 16 November, 2010

inilah tnda2 kiamat akan sgera dtang….allahu akbar.

170. fadli - Kamis, 18 November, 2010

mas Quito Riantori ,,ijin kopos ya shukron ….memang mereka para wahabi itu tdk pnya rasa trimakasih sedikitpun ,,,,smoga allah swt membalas perlakuan mereka para pengekor zionis dengan balasan yg keras ,,amin ,

171. Pro Rakyat - Senin, 29 November, 2010

Allah itu maha pengasih dan maha penyayang. TITIK

172. Pro Rakyat - Senin, 29 November, 2010

skrg ini byk org silaf bahwa ada malaikat dikanan kiri yg terus mencatat segala niat dan amal perbuatan kita. seandainya saja org2 kaya menyumbangkan harta dan uangnya tuk buatkan iklan, spanduk, baliho, n sejenisnya yg mengingatkan keberadaan malaikat itu n dipasang disegala penjuru dunia wow… MANTRRAAAAP :)

173. Luengsa - Sabtu, 15 Januari, 2011

Artikel yang bagus yg dialamatkan untuk mengingatkan jasa dan akhlak mulia ahlak mulia akhli bait.

Selanjutnya kita juga harus waspada dengan apa yg kita lakukan dengan tidak mencaci mereka mereka yg dianggap “TIDAK MENGHORMATI” akhli bait.

Jika begini apa bedanya kita dengan mereka?

Menghormati bukan hanya menghormati jasadnya tetapi lebih utama adalah dengan mengikuti langkah dan akhlak mulianya dalam kehidupan kita sehari hari.

Hidupkan sunah dan sebarkan dan tularkan kepada yg lainnya, InsyaAllah akhlak mulia yang kita sanjung sanjung ini akan mempengaruhi cara hidup manusia mencapai kemuliaan yg diridhai Allah swt.

Semoga bermanfaat.

174. putri - Jumat, 4 Februari, 2011

keren abis
ane cinta rosul

175. robi albar - Selasa, 8 Februari, 2011

demi allah yg memegang jiwa ini,kaum wahabi adalah kafir billah.namun akan tetapi yang anda lihat mereka kaum wahabi adalah kehendak allah,fail allah. maka saudaraku bersabarlah atas ujiannya. awaludin marifatullah akhirudin marifatullah…..

176. rory - Rabu, 16 Februari, 2011

allohumma solli aala sayyidina wamaulana Muhammad…… tunjukkanlah kami jalan yang benar ya Alloh.. suatu ketika rosululloh berjalan bersama dengan para sahabat melewati sebuah kuburan dan disitu terdapat suara tangis dari dalm kubur kemudian beliau meletakkan sejenis dahan tumbuhan diatasnya.. kemudian seorang sahabat bertanya mengapa kok dikasih demikian ya rosul… rosul pun menjawab… dahan tumbuhan it akan turut mendoakan simayat selama dahan itu belum kering..kita boleh menghormati makam aulia’ para suhada’bahkan para sahabat dan keluarga nabi. kita boleh ziarah tapi gak boleh minta sama mayat.. mintanya ya sama alloh.ziarah adalah tradisi islam, makam para sahabat dan tabiin harus diselamatkan…

177. Lagi-lagi Gambar keprihatinan akibat kefanatikan « pangutangans - Rabu, 9 Maret, 2011

[...] Bukti Foto-foto Wahabi-Salafy Menelantarkan Makam Istri-istri & Para Pejuang Islam [...]

178. arif - Sabtu, 12 Maret, 2011

wahaby di lihat dari sejarah memang banyak kejangggalan …. kebijakanya tak mencerminkan kekilafahan islam, tapi tak beda dg kerajaan 2 lain di eropah ….. praktek perbudakan yang masih di akui meski ilegal mungkin memperburuk hal itu … terbukti para TKW di anggap budak yang bisa sewenang di perlakukan ,,,, kebijakan yang Pro barat dan tutup mata terhadap suadara muslim di palestin dan mendukung penjajahan yahudi sangat miris …… jadi ingat ungkapan …. ” Islam memang lahir di arab , dan sebgaian besar orang arab adalah islam …… Tapi jangan menilai islam dari org arab karena islam bukan hanya orang arab, dan ingat dulunya mereka adalah bangsa yang paling rusak di dunia ini tapi setelah datangnya islam yang di bawa nabi muhammad mereka menjadi lebih terhormat dri sebelumnya di sebut sbg bangsa budak …. dan mungkin saja tradisi yang amoral dan penyelewengan aturan tetep saja ada ……

179. akwan - Rabu, 30 Maret, 2011

assalamualikum

hidup didunia ini hanya semantara
yg kekal n abadi hnya diakhirat..
yg pntng qt menjalankn perintahnya n mnjauhi larnganya,,
wlapn tdk ad seorng manusia pun yg luput dri dosa..
salam ukhwuah..

180. paijo - Sabtu, 2 April, 2011

Ora usah podo debat masalah agama. pokoke sing bener sosok nek mati kan ngerti, ga usah ngelek siji lan sijine.

181. Nur Muhammad Fadli - Sabtu, 2 April, 2011

mengapa kita harus mencaci saudara sesama Muslim kita…….?
lebih lebih dengan cacian Kafir……..?
Mereka juga Solat, dalam solat mereka juga bersolawat………
mari selesaikan semua permasalahan dengan saudara Muslim kita dengan cara yang Arif…….
Jangankan dengan saudara Muslim, bahkan dengan orang kafir yang tidak memusuhi kita, kita di anjurkan untuk menyelesaikan masalah dengan Arif…..
WA SAWIRHUM FIL AMR……….

182. BroncHes ™ - Sabtu, 9 April, 2011

GAK ADA OTAK LO WAHABI….

183. Abu Rifa'i al-Batawi - Kamis, 5 Mei, 2011

Rosululoh saw, mengajarkan kepada kita utk bisa dan pandai menghargai orang lain, lebih2 lg kpd orang yang telah berjasa kpd kita,baik dia seorang guru, sahabat, juga dg kedua orang tua kita,apalagidengan seorang pejuang islam, istri2 rosululoh dan anak cucu beliau, inilah ahlak rosul,
sobat, jangan ditiru ahlak orang arab (wahabi) yg keras kepala,terkesan kaku,gampang menyesatkan2 orang, dengan dalih pemurnian aqidah,
hati2 sobat dg wahabi/salafi PALSU/KEDOK.
note;
Hadist Nabi yg Shohih,
Dari Abu Huroiroh ra, ia berkata bahwa Nabi menziarahi kubur ibunya kemudian beliau menangis dan membuat orang2 disekitar beliau juga menangis,
kemudian beliau bersabda,”Aku minta izin kpd Tuhanku memohon ampunan utk Ibuku tetapi Tuhanku tidak mengijinkannya,dan AKU MINTA IZIN padaNYA, utk menziarahi kuburNya, maka AKU DIIZINKAN, maka ZIARAHILAH KUBUR sesungguhnya menziarahi kubur itu mengingatkan kepada kematian”.

note#
mengapa kubur2 istri/anak cucu Rosululloh
dihancurkan, terbengkalai padahal kita rindu utk menziarahinya.

184. isna - Minggu, 15 Mei, 2011

mudah2 Allah senantiasa memberikan hidayah kepada orang2 yg bisanya hanya memfitnah ..dan hanya melakukan segala sesuatu hanya dengan akal.
Dari Ali bin Abi Thalib berkata:`Seandainya agama itu semata-mata menggunakan akal maka seharusnya yang diusap adalah bagian bawah sepatu ketimbang bagian atasnya. Sungguh aku telah melihat Rasulullah mengusap bagian atas kedua sepatunya. (HR Abu Daud dan Daru Qudni dengan sanad yang hasan dan disahihkan oleh Ibn Hajar)

185. Andi Kheto'z Hasan - Senin, 20 Juni, 2011

mhhhhhhhhhhhhhhh

186. ucheha - Senin, 25 Juli, 2011

makasih tas blog’y,..semoga ja kita bisa membuka mata hati kita betama so muslim’y mereka,..namun melupakan hal” yg dapat mengingat’n kepada nabi,..hehhehh;)

Quito Riantori - Selasa, 26 Juli, 2011

sama2 ya…

187. hamdani - Selasa, 26 Juli, 2011

wahabi ini memang sampai-sampai tidak ada otak and hati nurani istri-istri Rasul dan imam ali zainal abidan saja sdh tdk terurus apalagi umat pantas saja ya banyak negara arab yang tertindas oleh barat tapi tetap saja raja and rakyat yang notabene kaum wahabi tidak mau ambil pusing dasar wahabi liberal dan materialistis ………

188. jadul - Jumat, 29 Juli, 2011

Wahabi itu juga pelaku teroris didunia – bos si osama yang udah dibikin mampus sama Amerika

189. Bukti Foto-foto Rumah Nabi Saw dan Sayyidah Khadijah Yang Telah Dihancurkan Wahabi-Salafy (via Somewhere Over The Rainbow) « BintangZohra's… - Kamis, 4 Agustus, 2011

[...] http://qitori.wordpress.com/2008/01/15/foto-foto-bukti-kejahilan-wahabi-salafy/ Pada waktu yang lalu, saya telah mem-post-kan sebuah artikel yang membahas tentang ‘Penghacuran Situs-situs Sejarah Oleh Wahabi-Salafy’. Nah, pada kesempatan ini saya akan membeberkan beberapa foto yang membuktikan tentang kebejatan kaum Wahabi-Salafy yang telah dengan brutal menghancurkan Rumah Nabi Saw dan istri tercintanya, Sayyidah Khadijah as, yang merupakan peninggalan bersejarah, yang semestinya dirawat dan dijaga dengan baik. Peninggalan- … Read More [...]

190. abay - Rabu, 10 Agustus, 2011

Bang bro riantory..w setuju am semua pendapat lo…pasar adalah sarang setan & juga mall, & itu adalah tempat paling rendah semua hal yg jelek ada di sana, orang yg blang buat apa kuburan di perindah adalah hanya orang bodoh yg tipis imannya & gak pernah belajar sejarah islam….

wasalam…

191. palembang - Minggu, 21 Agustus, 2011

assalam mu’alaikum. Salam ukhuwa kang Quito.
Sebenarnya artikel ini simpel tapi maknanya luas. Yaa saya perhatiin ada oknum2 tertentu yg merasa tersinggung kl makam rasullullah,keluarga n sahabat beliau seharusnya dpt perhatian n dirawat.
1. Buat wahab2 tuh,nama aliran loh aja ga’menarik sama sekali hehehe(maaf). Menurut kalian akhlak kalian udah bener n manteb, ada jaminan ga’ kl dah manteb. Bukankah akhlak, merupkan kapasitas muatan dr karakter paham yg ente anut. Merusak situs peninggalan islam akhlak loh neh hehehe,maaf sodaraku,aku rasa itu bukan akhlak yg terpuji.
2. Menghargai nah aku rasa, paham ente jauh dgn yg namanya menghargai, makam rasul lo rusak,(sekali lg maaf, sama kayak israel loh,bisanya cuma merusak). Inget sodara bangsa yg kuat,agama yg hebat(islam) dapat dilihat dr caranya menghargai, apapun itu, apa lagi situs peninggalan nabi. Menghargai n syirik jelas beda n jgn salah persepsi, dan nawaitu umat cuma Allah yg tau bukan ente hehehe.
3. Egois. Nah jelas item ini masuk dlm fase2 moto kalian neh hehe. Mencaplok selain kalian itu kapir hahaha, sangat kurang ajar sekali, level manusia udah setarap Allah..uhh sesat ini. Bagaimana anda memponis se2org kafir,padahal Allah maha pengasih dan penyayang seburuk2 umatnya. Kisah nyata Neh kebetulan didusun gua ada lelaki yg dulunya mantan jawara kelas kakap,sdh bisa ente bayangkan seluruh dosa ada pada dia hehe. Mungkin kalo ente sebut org ini dedengkotnya kafir. Alhamdulillah org ini diberi usia cukup panjang (82 tahun) dan diusia 60 tahun ia tobat. N pada saat ramadhan sprti skrng ini puasanya manteb n sholat. Nah intinya pada saat ia meninggal tepat ditahun 2002 pas banget pada hari raya idul fitri udah sholat iet n hari jumat. Boleh ente cek idul fitri 2002 n jatuh pada hr apa? Suatu keajaiban terjadi begitu mayat habis dimandikan hari sangat cerah dan banyak binatang yg terbang mengelilingi atap rumahnya,seolah ikut bersedih. Karunia Allah dan rahmatNYA sangat lah besar,karna menurut saya dan bnyk org mantan jawara ini dipilihkan oleh Allah hr wafat yg sangat spesial. Ini bukan cerita bohong karna mantan jawara ini kakek saya subhanallah. Nah ente bisa berfikir dr pengalaman nyata ini bahwa:
1. Kalian dan seluruh penganut wahab2pan ga bakal tahu org2 yg diridho i Allah itu yg bagaimana
2. Allah tak pernah pandang bulu,dalam mengasihi umatnya. Sedangkan kalian menklaim diluar kalian kafir hehehe lucu banget n kebangetan.
3. Allah mempunyai kuasa atas orng2 yg berhak menghuni syurganya,sekalipun org itu mantan penjahat.karna dikemudian hari org tersebut akan mendpt hidyah.
Apakah kalian ada jaminan kalo penghuni syurga itu kalian wkwkwk..sangat lucu sekali. Bahkan saya berani bertaruh, usia kalian sampai matahari terbit esok hari aja ga ada jaminankan hehe..
SOMBONG HANYA MILIK ALLAH SUBHANA WATA’ALLAH

sunardi - Kamis, 8 September, 2011

BISMILLAHIRAHMANIRRAHIM.
Klo perkataanku ini benar sumbernya dari ALLAH swt,dan klo salah sy sendiri yg perlu lebih banyak belajar dari Al Quran dan Hadits dan kakak2ku sekalian. sy rasa itu Makam perlu di pelihara,krn itu makam membuat kita terkenang kepada pemilikx yg kita cintai stengah hati,sy bilang stengah hati krn kita tdk boleh mencitai apapun melebihi cinta kita Kepada ALLAH swt.contohx keluarga kita telah duluan meninggalkan kita dgn memelihara makamx kita teringat trus akan jasa2x,apalagi ini yg kita maksud para pejuang2 islam dia rela menumpahkan darahx demi agama kita islam yg mendatangkan k beruntungan buat kita di dunia apatahlagi di akhirat kelak,apakah kita tdk zhalim pada mereka dgn tdk mengurus makamx,astagfiRULLAH,mohon maaf yg sebesar besarx apabila sy salah dlm pemahaman ilmu yg sy miliki,sesungguhx ilmu sy miskin yg paling terendah.Dan semoga ALLAH memberikan petunjuknya bagi org yg miskin ilmunya AMIN.Wassal

192. akbar - Kamis, 8 September, 2011

bismillahirrahmanirahim,semoga allah memberikan hidayah dan jauhkan kita dari kesesatan amiiin allah maha mengetahui ya allah jika perbuatan wahabi-salafy memeemecah belah umat islam tunjukanlah ya allah kuasa engkau terhadapnya amiin….

193. Raka Wura - Sabtu, 17 September, 2011

semoga Allah SWT, membuka mata hati kaum wahabi-salafy

194. Masih Tetep PaijovanJava - Jumat, 23 September, 2011

semoga mereka mendapatkan balasan yang setimpal…..aaamiiinnn

195. Nur Anim - Senin, 3 Oktober, 2011

Kapitalisme memang tak mengenal bahasa,nasab,agama,dan warna kulit. Alangkah mulianya jika makam2 tersebut dirawat dengan pantas, sebagai wujud penghormatan dan penghargaan secara fisik.

196. budi - Rabu, 12 Oktober, 2011

wahabi adalah yahudi yang berkedok islam yang dibawa oleh keluarga al saud,

197. Ahmad sholeh al-maghribi - Senin, 17 Oktober, 2011

Tidak ada yg bisa saya katakan dsn slain do’a buat mreka.dan seandainya tempatku dekat dgn salah satu makam para pahlawan lslam itu dgn suka rela saya akan merawatnya…
Ya Allah..
Menetes air mata bila membayangkan perjuangan mrk hingga mnjd islam yg besar sprt saat ini namun wahabi bnr2 tdk mau menghargai jasa dan pengabdian mrk terhadap Allah dan Rosulnya jg agamnya…

198. Haji Dolly Pasaribu - Senin, 24 Oktober, 2011

Yang jelas, pembangunan Makkah dan sekitarnya, membuat saya khawatir.. Jejak Islam itu hilang.. Seperti yang sudah-sudah, rumah Nabi dulunya jadi tempat parkir onta.. Bisa dibayangkan onta itu buang hajat sembarangan di tempat yang dulunya banyak diterima wahyu..

199. Santribuntet - Senin, 21 November, 2011

Innalillahi wainna ilaihi rojiun,
kebangkitan jahiliyah modern

200. Alfian Affandi - Jumat, 9 Desember, 2011

inilah tanda2 akhir dzaman

201. dodi - Kamis, 29 Desember, 2011

jaman memang udh edan,sudah tidak menghargai para perjuangan.

202. ida - Jumat, 6 Januari, 2012

sedih n hati ini miris…kuburan para pejuang di urusi jgn sampe punah,pudar n hilang utk salah satu bukti anak ,cucu,cicit qt bahkan murid2ku jika kalau brkunjung ke tanah suci ,bahwa apa yg ada d mata pelajaran sejarah islam mereka ada jadi tidaklah benar,kalo kuburan di perbagus utk bid’ah itu trgantung individu masing2 tetapi qt melihat kuburan mreka para syuhada pejuang islam qt berdoa kpd allah swt n menangisi karna qt trharu tidak menyaka qt bertemu tokoh2 islam yg ada d buku sejarah islam walaupun hnya jasad /kuburan beliau”menyakini benar sejarah ada bkn hnya dongeng bahkan qt berterima kasih jasa2 nya n mgirimi alfatehah sebanyak – banyaknya utk mereka jd tidaklah benar qt menyembah atau meminta,smg sekarang atau akan dtg kuburan tsb sdh d perbaiki ato d perindah.tks byk kpd bpk raito sdh mau menulis blog ini shg qt menjadi tau hal tsb.smg allah memberkahi bpk…

pram - Sabtu, 14 Januari, 2012

Sy keliling2 baca blog ttg wahabi…
Mereka srg teriak bid’ah kan? Lha..salah satu ulama mrk malah merubah shalawat Nabi pd atahiyat…
Assalamu’ alaika ayuhannaby
Dirubah menjadi assalamu’ alannaby

Ternyata justru mrk yg membuat bid’ah sesat

203. ahmed - Sabtu, 21 Januari, 2012

website ini diancam oleh salafy wahabi untuk di flag dan dihapuskan dari wordpress, tolong pengelolanya dan setiap orang yg bisa mengakses ini melakukan download masal dan membukukan dalam format CHM sehingga bisa disebarkan dg mudah

Quito Riantori - Selasa, 24 Januari, 2012

Terima kasih informainya, Ahmed ..

204. monique - Selasa, 24 Januari, 2012

@ahmed..lucu dech ..keliatan banget mental terorisnya…..ngapain sich pake ngancam segala …takut ya…ketahuan gimana jahatnya wahabi …..kasihan amat dech kamu …hari gineee pake ngancam -ngancam ..udah ngga zamannya lagi ….bung!!!! meskipun kamu tutup tutupi kebedjatan wahabi ..semua orang udah tau ko siapa wahabi itu …

205. Abdul Haliem - Selasa, 24 Januari, 2012

Hai org2 wahabi, makanya kalau belajar ilmu Agama jangan setengah2 & menyalah artikan suatu hadits, bahkan jangan menghilangkan hadits2 yg sdh ma’ruf ke shohihan nya…
Jgn gampang meng kafirkan org,niscaya akan berbalik ke dirinya sendiri. Ziarah kubur adalah mendo’akan org yg sdh meninggal utk sanak saudara kita yg sdh mendahului, bagaimana pemikiran wahaby yg melarang ziarah, sementara di takbir sholat jenazah terdapat do’a2 utk org yg sdh meninggal, apakah syari’at yg diturunkan Allah terkait dg sholat jenazah itu salah ? Coba lihat rekaman pemimpin al-khumaeni dan pencetus biang wahaby ketika kalah debat dg org / pemimpin suni ? Siapa yg kalah debat dan mengaku salah atas penafsiran wahaby yg selama ini salah. Apakah kalian tdk melihat Buya Hamka yg mendapat hidayah dan taubat di akhir2 umurnya serta berseru kpd umatnya utk tdk mengikuti ajaran2 wahabi di zaman itu, serta kembali ke jalan yg benar, sampai2 Buya Hamka dibilang gila sm murid2 nya.. Dan msh banyak lagi bukti2 yg sifatnya logika, atau berdasarkan ilmu/hadits atau lainnya.. Semoga Allah memberi hidayah kpd kaum2 wahaby dan asykar2 di Saudi beserta Pemerintahannya utk bs menghargai pahlawan Agama yg sdh membawa dr zaman jahiliyah menuju zaman yg terang benderang dibawah naungan Baginda Rosulallah SAW..
آللّهُمَ صَلّیۓِ ۈسَلّمْ عَلۓِ سَيّدنَآ مُحَمّدْ وَ عَلۓِ آلِ سَيّدنَآ مُحَمَّدٍ

206. Rasmidi - Jumat, 27 Januari, 2012

mendengar nama wahabi, sulit untuk memisahkan dari kalimat laknatullah, jauh masa – diwaktu Rasulullah Saww. hidup, beliau telah memberikan informasi; bahwa akan muncul tanduk syeitan, dengan ciri ada tanda hitam di jidat nya. mereka memang benar golongan munafik. Mereka mengatakan syirik menziarahi ke pemakaman, sementara baru-baru ini mereka narah ketika dilarang menziarahi makam seorang tiran Saddam Husein.

207. abu reza - Selasa, 31 Januari, 2012

ass.wr.wb
pak Quito ,blog anda bagus dan cocok sekali dengan paham keilmuan islam saya.mohon share atau download artikel-artikelnya buat bekal dakwah dan argumentasi dalam menghadapi golongan yang suka membidáhkan orang lain.
terima kasih.
wass.wr.wb.

Quito Riantori - Rabu, 1 Februari, 2012

Silahkan, Abu Reza…

khasabu - Kamis, 16 Februari, 2012

mencintai alloh tanpa mencintai rosulalloh mka cnta itu di tolak oleh alloh,,,,,,

Kta nggak tau mana yg Benar dan mana yg salaH, yg penting kita memegang ahli sunah waljama’ah,,, itulah yg bnar

oke sawdara” ku

208. Rahmat Triyanto - Rabu, 22 Februari, 2012

assalamualaikum.WR.WB

seharus nya makam-makam para nabi umat islam seharus nya di perbaiki dengan baik,rapih,dan tertata dengan rapih

209. najmudin - Minggu, 18 Maret, 2012

Subhanallahi walhamdulilahi wala ilaha illallah wallahu akhbar,,,,,
semoga yg mnjaga&merawat makam rasullah/klwrga/shbt’y tetap d beri kkwtan dlm mnjalani y,,,,

210. Generasi pejuang badar - Minggu, 18 Maret, 2012

Wahabi kadang suka kesel suka ngaku2 salafi pdahal mereka menyimpang dri salaf sejati merekaka salafi wahabi kita salafi sunni oh yah katanya wahabi banyak merubah kitab ulama salaf bener gk yah?

211. Sholeh - Jumat, 23 Maret, 2012

Alasanya simpel, Wahabi haus kekuasaan, mereka tidak ridlo jika Ahlul bait memegang kekuasaan saat ini.

212. siapa aku ? - Sabtu, 31 Maret, 2012

ujian yang sebenarnya dari Allah adalah ilmu yang kalian pelajari

213. cavin - Rabu, 9 Mei, 2012
214. eko - Senin, 17 Desember, 2012

ass ,,,tuk semua memang kita perlu risau dengan apa terjadi dengan ini,,,tapi bagai mna yg harus kita pikirkan saudara kita KELUARGA kita ,jiran tetangga kita serta umat seluruh alam selamat dari azab nya ALLAH SWT,,.serta memperbaiki diri kita dan meningkat kan amal kita ..pasti nusro tulloh akan datang pada kita,,,tuk menyelesaikan semua ini,,,sya tidak pandai berdalil karena saya ahli ilmu ,,syukron

eko - Senin, 17 Desember, 2012

karena saya bukan ahli ilmu

215. Umbul umbul Ijo - Kamis, 7 Maret, 2013

Ulasan yang sangat bermanfaat.. dan nantinya anak cucu kita akan tercengang ketika mendapat pernyataan bahwa “Islam adalah agama dongeng.. Mana bukti sejarahnya..??”

Imam Al Mahdi (masih dzurriyat Nabi) nantinya pertamakali akan menyerang Saudi Arabia.. setelah itu baru Persia.. Mengapa Saudi Arabia..?? :D

216. 16068089 - Selasa, 30 April, 2013

salafiyyah adalah ulama 3 generasi setelah nabi muhammad saw sedangkan muhammad ibnu wahab adalah lahir 1700 an 1200 tahun setelah nabi muhammad jadi bukan termasuk salafiyyah sementara nabi muhammad menyuruh kita ikutilah sunnahku dan sunnah khulafaurroshidin setelahku yaitu 3 generasi setelahku jadi wahabi bukanlah khu
lafaurroshidin

217. mawardi - Rabu, 8 Mei, 2013

ya allah tujukan jalan bagi kami untuk merawat makam kekasih semesta alam (nabi Muhammad SAW, dan para sahabat),

Dan berikan azab yang teramat pedih kepada perusak makam tersebut (wahabi) melebihi pedihnya azab yang engkau berikan kepada iblis dan pengikutnya.

218. abdulloh - Senin, 27 Mei, 2013

subhanalloh walhamdulillah walahaula wala quwwata illaa billaah
sholawat-wahidiyah-miladiyah.blogspot.com

219. Bukti Foto-foto Wahabi-Salafy Menelantarkan Makam Istri-istri & Para Pejuang Islam | Inilah-Salafi-Takfiri.com - Jumat, 31 Mei, 2013

[…] Di bawah ini adalah makam cucu Rasulullah Saw yang sangat beliau cintai, Imam Hasan as, salah satu dari dua pemuda penghulu surga. Makamnya pun tidak diurus oleh kaum Wahabi-Salafy yang lebih suka memperbagus mall-mall dan pusat perbelanjaan mewah di Makkah maupun di Madinah. Dan dibawah ini adalah makam sang syahid pahlawan Islam, Ja’far bin Abu Thalib as yang dijuluki Rasulullah Saw : Ja’far al-Thayyar, Ja’far yang memiliki dua sayap. Dia mendapat julukan seperti itu karena tanpa kenal takut dan tanpa menyerah terus melawan tentara Romawi di perang Mu’tah sehingga kedua tangannya terputus disabet pedang musuh. Dia pun akhirnya syahid dengan kemuliaan berupa janji surga yang pasti dari Rasulullah Saw. Namun pahlawan besar ini tidak mendapat penghormatan dan penghargaan yang pantas sedikit pun dari kaum Wahabi-Salafy. Makamnya dibiarkan tak terurus tanpa nama. Mereka memang tidak membutuhkan penghormatan kita, tetapi adalah wajib bagi kita menghormati dan menghargai pahlawan-pahlwan, ulama Islam dan orang-orang suci yang memang pantas mendapat kehormatan dari generasi selanjutnya agar kita menjadikan mereka tauladan yang selalu ada di hati kita. Di bawah ini adalah makam bibi Rasulullah Saw, kakak dari ayah beliau, Safiyyah binti Abdul Muthalib. Foto ini dibuat dari balik jendela Di bawah ini, makam yang paling kiri adalah makam Safiyyah binti Abdul Muthalib di lihat dari dekat dan yang paling kanan adalah makam Ummul Baiza yang juga bibi Rasulullah Saw. Dan yang tengah adalah makam Atikah. Dan yang terakhir di bawah ini adalah makam Imam Ali Zainal Abidin, putra Imam Husain bin Ali bin Abi Thalib. Dia adalah satu-satunya keturunan Rasulullah Saw (laki-laki) yang selamat dari pembantaian di Karbala yang dititahkan oleh Yazid bin Mu’awiyyah. Saya sangat yakin, kuburan ayah ibu anda atau kakek nenek anda jauh lebih baik ketimbang makam-makam para pahlawan besar Islam yang baru saja anda lihat di atas. Ironis! Miris! Dan tragis! Inilah semua bukti-bukti kejahilah dan kejahatan Wahabi-Salafy yang selama ini menggembar-gemborkan memiliki pemahaman Tuahid paling hebat! Dan ternyata anda lihat semua, mereka adalah orang-orang yang tak banyak berbeda dengan orang Barbar. Orang-orang yang tidak mencintai, tidak menghargai dan tidak menghormati para pahlawan Islam! Apakah orang-orang seperti ini patut menjadi panutan? Bagaimana mungkin Islam akan menjadi bangsa yang besar jika penghormatan dan penghargaan mereka terhadap pahlawan-pahlawan mereka seperti itu! Bukankah : “Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai para pahlawannya.” ??? Sebaliknya, anda lihat betapa mewahnya hotel-hotel di Saudi Arabia dan pusat2 perbelanjaan nya… Lihat Hotel Jeddah Hilton di bawah ini :   Silahkan anda renungkan… Sumber : http://qitori.wordpress.com/2008/01/15/foto-foto-bukti-kejahilan-wahabi-salafy/ […]

220. ikhwan - Selasa, 2 Juli, 2013

kalau makkah madinah sudah seperti ini……mungkin di massa mendatang bnaynyak yg mengurungkan naik haji……karena situs sejarah islam sudah diratakan dengan tanah………padahal umrah dan haji selain menjalankan perintah agama dia juga ingin melihat pahlawan islam yg ada disana///////////mgkin tanda2 akhir jaman telah dekat,,,,,,,,,,

221. Dora - Sabtu, 19 Oktober, 2013

Saya lebih baik memperbaiki semua makam-makam itu,supaya makam-makam itu terlihat indah.

222. rachmat hidayat - Selasa, 21 Januari, 2014

benar benar keterlaluan wahabi-salafy, laknatulloh untuk mereka yg tidak menghargai dan menghormati pejuang islam terutama keluarga rosululloh saww

223. Abdurahman Haddad - Sabtu, 15 Februari, 2014

Assalamu’alykum….. MAS QUITO insya allah antum selalu diberkahi allah dengan segala petunjuk dan rahmatnya serta anak,cucu keturunan antum…. subhanallah…. JANGAN BERHENTI WAHAI SAUDARAKU MENGAMALKAN PENGETAHUAN YANG HAQ…. DAN UNTUK ” WAHABI LAKNATULLAH ‘ALAIH ” YANG MENYIA-NYIAKAN HABIBIL MUSTHOFA MUHAMMAD ROSULULLAH S.A.W. BESERTA PARA AHLUL BAIT NYA maka sesungguhnya kalianlah yang sedang menghinakan dan mengkafirkan diri kalian sendiri dengan ajaran yang kalian anut…. DEMI ALLAH ” WAHABI ” BUKAN ISLAM….. ane mo liat ente2 di akhirat kelak….. ANE TUNGGU….!!!!
– Abdurahman bin Syahruddin bin Zainuddin bin Syayyidi Al-Haddad Al-Husaini -

224. Pahruddin/SDN 8 Lbr,Lobar - Selasa, 18 Maret, 2014

Semoga para Allah mmuliakah hambanya terutama para pejuang Islam dan Kau” WAHABI LAKNATULLAH” adalah Golongan yang telah dinanti oleh dahsyatnya Kerak api Neraka aminn!
-Pahruddin al Hadi al Lembari-

225. i3ill maghrib - Minggu, 13 Juli, 2014

Tambahin komennya biar nyambung terus dari taun ke taun, sebelumnya saya doakan mas Qitori keselamatan & barokah dr Allah SWT atas keberaniannya mengungkapkan keanehan2 & kesesatan kaum wahabiyah arab saudi, memang kaum (khawarij) ini sdh dramalkan oleh Nabi bakal menguasai 2 perbendaharaan islam dunia yaitu Makkah & Madinah & menimbulkan fitnah aqidah sampai akhir jaman ke seluruh dunia, hanya imam mahdi (dr keturunan Nabi) yg dapat menghancurkan kaum ini, oleh karna itu kita jaga aqidah kita jgn sampe tercemar oleh aqidah mereka (aqidah anti tawasul, anti maulidan, anti tahlilan & anti tabaruk), mereka terus melancarkan serangan2 kepada ahlussunah wal jamaah (gol. Asyari’ah & Al Maturidiah) baik di kita & seluruh dunia . Semoga kita slalu berada di jalan yg benr2 di ridhoi Allah…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 211 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: