jump to navigation

HAARP : Senjata Mutakhir Pencipta Gempa Sabtu, 28 April, 2012

Posted by Quito Riantori in Bebas, Iran Vs Thaghut, Sains & Filsafat.
trackback

by Black Dzulfiqar on Friday, April 27, 2012 at 8:04pm ·

High Frequency Active Auroral Research Program atau disingkat HAARP, merupakan suatu program penelitian gabungan yang dilakukan dan dibiayai oleh Angkatan Udara AS, Angkatan Laut AS, Universitas Alaska dan Defense Advanced Research Projects Agency (DARPA). Proyek penelitian HAARP dimulai pada tahun 1993. Salah satu stasiun bumi HAARP milik Amerika ada di Alaska (http://wikimapia.org/#lat=62.3910854&lon=-145.1408958&z=14&l=0&m=b)

HAARP “menembakkan” gelombang radio frekuensi dari yang sangat rendah hingga yang sangat tinggi keatas atmosfir. Salah satu efeknya akan mempengaruhi ionosfir dan stratosfir menjadi hangat, menciptakan awan dan merubah iklim dunia.

Jika diubah dengan frekuensi lainnya, maka gelombang radio frekuensi tersebut dapat terpantul oleh ionosfir dan kembali lagi ke Bumi untuk menciptakan gempa bumi atau bahkan dapat mempengaruhi pikiran manusia. Dan masih ada beberapa kemampuan HAARP lainnya.

Salah satu stasiun HAARP ada di Alaska yangt terdiri dari 360 antena. Masing-masing antena menghasilkan daya pancar minimal sebesar 10.000 watt.

Dan jika semua antena ini dinyalakan secara bersama-sama, maka akan menghasilkan 3,6 juta watt hingga milyaran watt. Gelombang radio tersebut dipancarkan ke atas, ke lapisan luar atmosfir. Efeknya akan membuat atmosfir lapisan teratas menjadi hangat dan dapat membuat awan.

Tujuan utama penelitian tersebut ialah untuk mempelajari lebih jauh lapisan ionosfer dan untuk menyelidiki potensi pengembangan teknologi ionospheric untuk komunikasi radio dan keperluan keamanan (misal: deteksi rudal).

Selain itu tujuannya juga agar dapat membuat pesawat terbang musuh jatuh atau satelit tak berfungsi. Namun masih banyak kemampuan lainnya yang tak disangka dan membuat mata terbelalak!

Pusat operasionalisasi HAARP berada di sebuah fasilitas milik Angkatan Udara AS dekat Gakona, Alaska, yang bernama HAARP Research Station. Instrumen terpenting dalam penelitian HAARP adalah Ionospheric Research Instrument (IRI), yaitu suatu radio pemancar frekuensi sangat rendah namun berdaya tinggi.

Cara kerja HAARP adalah memancarkan frekuensi sangat rendah / very low frekuensi (VLF) berdaya tinggi (jutaan watt) ke atmosfir. Namun lama-kelamaan ilmu dibidang frekuensi mulai dicoba untuk frekuensi-frekuensi lainnya, termasukfrekuensi tinggi atau High Frequency (HF).

Perlu diingat bahwa frekuensi tinggi (keatas) sangatlah lebar, masih banyak frekuensi-frekuensi selanjutnya. Setelah dicoba, maka hasilnya mencengangkan dan sangat menakutkan!

Semenjak penemuan frekuensi rendah dan kemudian digunakan juga untuk frekuensi tinggi dengan “menembak” atmosfir, maka HAARP otomatis dapat juga untuk kepentingan lainnya.

Dengan teknologi mutakhir sebagai senjata masa depan, HAARP dapat pula digunakan sebagai:

1. Mengubah keadaan atmosfir, membuat efek iklim dan cuaca suatu wilayah menjadi : kekekeringan, hujan, banjir, bersalju, angin kencang, tornado bahkan badai dan topan.
2. Pembuat Gempa Bumi, membuat efek suatu wilayah menjadi diguncang gempa bumi. Dan efek gempa bisa membuat Tsunami.
3. Mempengaruhi pemikiran dan perilaku manusia disuatu daerah, wilayah, bangsa ataupun negara. Mereka akan menjadi brutal, kasar, pembunuh dan psycopat alias gila.

Dan mungkin masih banyak lagi kemampuan lainnya, termasuk untuk membuat pesawat jatuh atau satelit tak berfungsi. Namun yang ada saja kita bahas satu persatu.

1. Mengubah Keadaan Atmosfir

Dengan pancaran HAARP menggunakan frekuensi tinggi (HF) akan berfungsi untuk mengubah cuaca dengan mengkondensasikan atau mengembunkan udara, salah-satunya adalah untuk membuat awan.

Untuk frekuensi HF melalui antena lalu “ditembakkan” ke atas, kearah lapisan stratosfir dan ionosfir yang berada di atmosfir bagian atas.

Cara ini membuat lapisan atmosfir kondisinya menjadi lebih hangat dan dapat menghasilkan butiran-butiran air yang nantinya akan menjadi awan-awan hujan.

Banyak tidaknya awan yang tercipta tergantung dari lama-tidaknya HAARP diaktifkan dan juga berapa besar kuat Watt yang akan ditembakkan ke lapisan atas atmosfir.

Selama ada angin, maka akan tercipta awan lurus panjang dan kadang berbentuk ular. Begitu panjangnya awan berisi butiran air ini hingga mengelilingi Bumi. Saintis menyebutnya seperti “sungai diangkasa”.

Awan-awan ini akan bisa menjadikan curah hujan biasa, hujan lebat hingga topan dan badai. Namun awan juga dapat diciptakan hanya agar terhalangnya sinar matahari yang menuju Bumi dan menyebabkan bumi lebih dingin atau malah lebih hangat dari biasanya.

2. Radio Frekuensi (Radio Wave) Dapat Menciptakan Gempa

HAARP juga disinyalir dapat pula menciptakan gempa dengan menembakkan frekuensi ke arah yang sama, angkasa.

Teknologi ini semakin berkembang sejak tahun 60-70an. Russia dan Cina juga termasuk yang lebih dulu memiliki teknologi HAARP ini.

Frekuensi demi frekuensi dicoba dari mulai yang rendah LV atau VLF dan juga frekuensi tinggi HF, VHF, UHF, dan lainnya.

Cara menciptakan gemba bumi adalah sama, frekuensi tetap ditembakkan ke atmosfir, lalu memantul kembali ke bumi.

Gelombang radio tersebut kemudian dapat masuk ke tanah hingga ke kerak Bumi. Bahkan kekuatan gelombang HAARP bisa menembus mantel Bumi lebih jauh dari dalamnya samudera.

HAARP saat diaktifkan, gelombang radio berjuta/milyar watt diarahkan ke lapisan atas atmosfir agar menjadi awan

Akibat efek dan cara itu maka kepadatan dan materi di dalam tanah di wilayah tersebut akan terguncang. Apalagi jika diwilayah itu memang terletak di patahan yang tak stabil. Apa yang terjadi berikutnya? Terjadi gempa! Maka beebrapa gempa di laut juga dapat memicu Tsunami!

Untuk membuktikan kebenaran bahwa HAARP dapat membuat gempa bumi, seorang ilmuwan membuat simulasi sederhana, yaitu dengan sebuah maket miniatur kota yang komplit dengan rumah-rumah, bebatuan, pohon hutan, bukit dan lainnya.

Untuk membuktikan bahwa frekuensi sangat rendah dapat memicu gempa, dia menggunakan pengeras suara rendah untuk bass, yaitu sub-woofer yang diletakkan agak jauh dari maket kota miniatur tersebut.

Setelah sub-woofer dinyalakan, tiada suara yang terdengar oleh manusia. Hanya membran sekeliling / dipinggir dari sub-woofer tersebut yang bergerak maju-mundur dengan hebat. Apa yang terjadi kemudian? Maket miniatur tersebut menjadi berantakan.

Pada HAARP untuk memicu gempa, cukup memancarkan frekuensi tersebut keatas ionosfir. Lalu ionosfir akan memantul turun kembali kepermukaan bumi, mirip gelombang radio SW. Pada saat terpantul kembali disuatu tempat di muka Bumi itulah gempa akan terjadi.

3. Mempengaruhi Pikiran dan Perilaku Manusia

Frekuensi Sangat Rendah dapat menggerakkan lempeng Bumi yang tidak stabil. Bahkan, Frekuensi Sangat Rendah dapat mempengaruhi otak manusia dan menjadikannya perilaku manusia tersebut menjadi tidak logis pada di suatu kawasan.

Efek dari Frekuensi Sangat Rendah terhadap otak dapat bermacam-macam. Mulai dari tak bersemangat, berhalusinasi, tidak logis, mudah terpengaruh bahkan hingga menjadi agresif dan gila.

Dengan adanya frekuensi HAARP yang disamakan dengan gelombang otak, maka akan terjadi keributan disuatu wilayah tertentu, pemberontakan, kudeta, perang dan berdampak sosial lainnya.

Oleh karena itulah, Frekuensi Sangat Rendah pada masa kini benar-benar dibutuhkan oleh negara-negara ”koboy” yang maju agar berguna untuk mengatur dunia dengan satu komando (New World Order).

Disinyalir, teknologi ini dikembangkan saat manusia ingin mengetahui apa itu “hantu”. Dan menurut ilmu pengetahuan, ternyata hantu adalah halusinasi manusia dikala otak terkena gelombang frekuensi sangat rendah.

Oleh karenanya, maka terjadilah distorsi informasi oleh indera manusia. Selama info itu dikirim oleh otak yang telah terkena frekuensi sangat rendah tersebut lalu diterima indera manusia, maka hasilnya akan berbeda.

Manusia dapat melihat yang tiada, mendengar yang tiada dan merasakan yang sebenarnya juga tiada, namun semua seakan-akan ada. Mirip teknologi HAARP!

HAARP juga dapat melawan sifat alam yang alamiah, seperti gempa yang dapat terjadi di daerah yang jarang sekali terjadi gempa dimana tidak ada gunung dan jauh dari pinggir lempeng samudera atau benua.

Salah satunya adalah gempa yang baru-baru ini terjadi di pantai timur Amerika yang tidak pernah gempa, namun titik episentrum ada disana. HAARP memang hebat, namun jika ada di tangan pihak yang ”gila” menjadikannya tidak lagi lucu.

Pengetahuan tentang HAARP di negara-negara maju sudah puluhan tahun lamanya. Dan konspirasi awal pembuatannya dilakukan oleh Uni Soviet namun dengan nama yang berbeda dan cara yang berbeda.

Uni Soviet membuat HAARP dengan menembakkan frekuensi rendah langsung ke tanah bukan ke angkasa karena untuk membuat gempa.

Soviet menggunakan dua pipa yang masing-masing berdiameter sekitar 5 meter. Selongsong pipa besar itu berketinggian sekitar 10 meter dan masing-masing pipa dapat diangkut diatas truk panjang kontainer, jadi mirip dengan membawa rudal balistik/roket.

Cara pengunaannya yaitu dengan meletakkannya secara vertikal, lalu lubang yang mengeluarkan frekuensi rendah diarahkan ketanah. Dan frekuensi rendah dinyalakan. HAARP pertama ini dapat menimbulkan gempa hanya dalam radius sekitar 1 kilometer.

Namun pada saat Uni Soviet terkena dampak krisis ekonomi dan politik, teknologi dan kendaraan serta perlengkapannya semua dijual oleh Uni Soviet kepada Amerika. Sejak itulah Amerika menyempurnakan teknologi HAARP tersebut.

Lalu Uni Soviet mulai membuat frekuensi tersebut “ditembakkan” mengarah ke angkasa. Amerika kadang “diserang” oleh HAARP ini dengan mengubah cuacanya. Tapi lama-kelamaan Amerika pun tahu dan menjuluki “alat” milik Uni Soviet itu “Woodpecker” atau “burung pelatuk”.

Antena HAARP milik Uni Soviet yang oleh pihak Amerika dijuluki “Woodpecker”

Dijuluki burung pelatuk karena frekuensi yang dipancarkan oleh HAARP milik Uni Soviet itu terdengar seperti burung pelatuk yang sedang mematok secara terus-menerus. Lalu ada lagi konspirasi yang telah diketahui banyak pihak bahwa setelah Amerika memiliki teknologi frekuensi rendah dan teknologi HAARP, maka anggota New World Order telah menguasai teknologi “Pengatur Cuaca” ini. (Lihat video ini : http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=2TdIkI1ory8)

Bagaimana mungkin di dalam video ini berbohong? Apalagi yang membuat adalah orang Amerika sendiri….! Weleh…

Melalui artikel ini, kami juga sertakan dokumen yang menjelaskan bagaimana cuaca dunia untuk tahun-tahun ke depan, tepatnya pada tahun 2025. Anda dapat mengunduhnya namun hanya ada yang versi berbahasa Inggris.

Dokumen ini sangat rahasia karena mengungkap keadaan cuaca di Bumi untuk tahun mendatang. Semua hasil research secara ilmu pengetahuan dan fakta yang ada dibeberkan habis-habisan di dokument ini.

Judul dari dokumen dari research paper ini adalah : Weather as a Force Multiplier: Owning the Weather in 2025, anda dapat mengunduhnya dengan format PDF disini (http://www.mediafire.com/?crgh82ztdlfxn1d)

Beberapa Penampakan Stasiun HAARP via Satelit:

– India, Ionospheric Field Station Gayespur, India.

– Japan, LF LF Antenna Array, Kadena Air Base, Okinawa, Japan.

– Norway, Tromsø Heater The HF ionospheric modification facility (Heater) owned and operated by the Scientific Association, Movik, Norwegia.

– Peru, HAARP Jicamarca Ionospheric Radio Observatory, Jicamarca, Santa Maria, Peru.

– Puerto Rico USA, AN/FRD-10 “Dinosaur Cage” Array, Whitmore Village, Puerto Rico.

– Scotland, Crimond Naval Air Station (ex – HMS Merganser), Crimond, Scotland.

– Soviet, Sura Ionospheric Heating Facility (laboratory for ionosphere research) Similar to USA’s HAARP.

– USA, The HIPAS (HIgh Power Auroral Stimulation) Observatory is an ionospheric heater, Pleasant Valley, USA.

– USA, HAARP Gakona Alaska (High Frequency Active Auroral Research Program, Gakona, Alaska, USA.

Komentar»

1. arius - Selasa, 25 September, 2012

ALHAMDULILLAH DGN ADANYA INFORMASI INI…
KARENA SUATU SAAT DAJJAL AKAN MELAKSANAKAN PERBUATAN2NYA…
MUNGKIN SALAH SATUNYA DENGAN CARA INI…
SESUAI HADITS RASULULLAH SAW…

MUDAH2AN SAYA DIJAUHKAN OLEH ALLAH DARI FITNAH ALMASIHIDDAJJAL…

2. omda - Sabtu, 20 Oktober, 2012

apa betul gitu ??????

3. ainul - Jumat, 23 November, 2012

Ditujukan Buat Ainul Yakin….dkk..Saya tahu siapa Ainul Yakin seperti saya tahu siapa pak jokowi.
Yang Sabar Pak Ainul Yakin Menangani Mereka, Kasihan.
Kita harus cari cara, agar mereka aman.

Ini semua tentang kontrol makanan kpd 7 milyar orang. “apakah kamu mau memakan daging bangkai saudaramu sendiri”. System di surga di copy iblis/kegelapan, (Iblis bertanya…mengapa Engkau ciptakan demikian system..kalau demikian aku juga bisa buat pikirnya..)
Barat niat baik membantu menyediakan manusia dengan menembaki mereka (yang kelihatan sebagai “binatang/ilmu muka binatangan”) di arab yang berjenggot.
Tetapi mereka para binatang/jin tahu..memakai niat baik juga yaitu “apa yang dilakukan hizr dan musa terhadap seorang anak manusia” (“permainan guru dan murid, yang banyak ditemuin”, maka mereka membunuhin anak anak disini. (ini jelas salah, hizr cuma thd satu orang anak).
Fakta populasi menunjukkan 50000 orang/hari kristen berkurang tiap hari dibanding agama lain.
Mereka cuma anak anak yang ketika aku temui dan bicara agama mereka marah besar “jadi bapak berkata tidak ada Tuhan”. Mereka pasukan “muslim”/orang beriman dengan bangga menenteng salib di leher mereka.
Memang kedengaran aneh, tapi ini fakta.
…….
Mereka secara teori, belum cukup umur untuk dimatiin kemudian dimakan. Ibarat masih anak ayam..percuma jika dipotong.
“nanti di zaman akhir akan keluar yajuj majuj, mereka sangat rakus memakan manusia”.
……
System mengajarkan bahwa yang sudah cukup umur saja yang bisa dimakan. Jika tidak maka makanan dibumi akan cepat habis. (Hal inilah pernah terjadi sebelum adam dicipta).
……
Saya berusaha menasehati mereka…sudahlah “tidak ada tuhan saja”, supaya mereka tidak dimatiin dan dimakan di jalan jalan (terutama pesisir jawa aku saksikan).
Ini juga mengingat “dosa anak belum cukup umur di tanggung orangtua” toh apa salahnya.
Sebab saya yakin..system akan mematikan orang yang “percaya ada tuhan” saja.
……
Cerita saya kedengaran aneh.
Tapi itulah fakta dari “kitab perang malaikat dead sea scroll yaitu sisi lain alquran).
Ini kiranya pula yang menyebabkan seperti ada api yang menyambar nyambar kepada semua mahkluk di bumi ini. Walau banyak orang di jatibening/mesjid syairullah sudah menyaksikan dajjal lengkap dengan tulisan kafir di jidatnya. (Aneh).

……
Adam a.s mempunyai anak lagi setelah kematian putranya. Adam a.s menemukan bahwa putra barunya seth sangat mirip anaknya yang meninggal. Seth melakukan perjalanan suatu waktu. Seth menemukan sebuah kota penuh dengan orang dan bangunan.
Sekarang kota kota seperti kota seth banyak dibangun dimana mana.
Memang kedengaran aneh, tapi ini cerita kitab tuhan.

Buat Pak Ainul Yakin. Kita harus cari cara menolong mereka.
Jangan seperti barat, membantu menembaki yang tua di arab. (concern sama human life katanya, selalu pidato presiden2 nya). Aneh.
Semua mengacu kepada minyak, arab saudi mengekspor minyak 10 x kali lipat indonesia. Sedang jumlah penduduknya 1/10 kali indonesia. Yang artinya total pendapatan dari minyak 100 x lipat lebih kaya dari indonesia.
Permainan Uang dari minyak. Hasil pendapatan dari sihir. Negeri Cina juga meniru dan mereka mulai kaya raya juga.

Salahku juga, memilih kucing. (binatangan firaun). Tetapi “allah tidak menyukai orang orang yang melampaui batas”. Seperti miliuner arab yang memelihara kambing (orang orang berjenggot) bahkan di bawah kepesawat dan tinggal dikamar.

Kucing dipilih firaun, sebab dari segi kekuatan tidak membahayakan anaknya keluarganya. Tetapi mempunyai ketangkasan seperti harimau untuk membinasakan hewan hewan kurang besar dari kucing itu sendiri.
Ini semua dipelajari setelah nenek moyang firaun banyak mati berumur muda,
maksimal umur 37 tahun (pada saat itu orang orang berumur ratusan tahun).
Mereka dan ahli sihir mencari penyebabnya.
Sampai akhirnya datang musa dan tuhan membinasakan firaun yang berumur bisa jadi tua tidak mati muda. Jika tidak maka firaun bisa berumur ratusan tahun atau mungkin 1000 tahun seperti adam as dan orang beriman lainnya.
Kenapa ya firaun tidak dibiarin berumur panjang?

Sekali lagi. Pak Ainul Yakin yang baik. Kita harus mencari cara tukar guling nyawa ini.
Saya sudah menyurati hillary …di friendsofhillary@yahoo.com (bahkan 3 bulan sebelum aku mengatakan kepadanya dia akan kalah) dan upinder singh. untuk turut membantu.

Yang jadi pertanyaan. Ketika kontrol lepas maka mereka menjadi sangat rakus.
Seperti kejadian mei 98 dan pki 65. Tetapi biasanya hanya sementara. Ini pula yang menyebabkan kejadian pembantaian jutaan manusia zaman polpot, afrika dan yahudi PD2.
Jika ini sebab HAARP atau sejenisnya, tidak mungkin tahun 65 ada?
Siapa yang mengontrol makanan ini semua?
Apakah mesin besar allien yang akhir akhir ini terdengar suaranya di hampir kota seluruh dunia? Yang terletak di planet nibiru? Itu mengapa kita tidak bisa explorasi ke bintang dan galaksi/tidak diperkenankan keluar dari bumi? Yang letaknya 12 jam perjalanan cahaya/3 kali jauh pluto. (imagine/bayangkan posisi.. ,.letak bintang/matahari terdekat century 2.5 tahun cahaya).(“Dan Kami tempatkan penjaga pada tiap tiap manusia, yang menjaganya siang malam berganti ganti..).
Saya pikir kita harus berpikir 3 dimensi seperti film “contact”, bukan film “war of the worlds” untuk memecahkan kode yang mereka sisipkan dalam suara suara tersebut? Saya pikir saat ini Cia dan Pentagon sedang ramai pula berusaha memecahkan kode tersebut. Siapa menebar benih pasti akan menuai hasilnya, itu sebab apa yang mereka lakukan kontak area 51 dulu kala? “aliran kepercayaan/kebatinan: ‘setiap “ilmu/jin” yang dilatih mesti digunakan, atau akan terkena diri sendiri’”.
Mari kita bantu mereka. Kita mau lihat seberapa pintar Ainul Yakin memecahkan kode kode tsb. How smart you are? film.“independence day”.

Pada mulanya saya seperti pak Ainul Yakin.
Bertanya, mencari jawaban, mengapa ayah saya pimpinan militer ABRI meninggal bersama kedua abang saya.
Apakah ada hubungan dengan persahabatan dengan CIA dan Inggris dalam menjaga atheis? Diikuti ibu saya, dan kakak saya. Bermatian secara aneh. Mengapa ibu saya lahir 17 agustus,.kakak saya tepat 1 mei 1963, saya 13 april (beberapa hari setelah 200 pembom rusia membom allien di perbatasan dengan china tahun 1970/seth/seti). Mengapa mereka menempatkan nomor mobilku 1618 nisbah emas dan 1745. Ini tidak adil.
Kemudian saya mencari tahu apa itu positron, memory positronik seperti yang ada dalam keping memory, apa itu boson, energy lighting yang mengandung elektron, muon dan tau dan energy kinetic yang cukup untuk memecahkan coulomb barrier untuk reaksi fusi menggunakan lithium, yang membutuhkan suhu ratusan juta derajat, tokamak mini dari lampu neon, dll.Bahkan sub particle yang terkandung dalam emas, yang berarti pupus harapan mereka membuat emas dari nomor atom sebelum emas karena tidak mengandung sub particle tsb. Sedang nomor atom setelahnya seperti pb, dll cenderung beracun berbahaya bagi kesehatan jika terlalu lama dipegang itupun jika mengandung sub particle seperti yang ada dalam emas yang datanya ada di LHC dan particle accelerator lainnya. (zaman akhir gunung emas di temukan).
Tetapi ketika saya ingin memutar rotor hardisk yang kecil dengan menggunakan listrik mobil, untuk membuat “flying saucer” kecil, karena saya yakin akan menemukan antigravitasi disana. Saya terperanjat tidak bisa. Ada “sesuatu” yang menghalangi agar saya tidak bisa membuat “flying saucer” kecil. Impian manusia bisa terbang ke bintang bintang dihalangi? Sungguh berbeda dengan einstein, yang hanya mengandalkan kaleng bekas biskuit dan listrik yang seukuran rumah tangga sekarang, bisa membuat accelerator particle dan bubble chamber.
Mengapa demikian? Para Penguasa Teknology Allien menghalangi?
Mari kita bantu mereka manusia anak anak yang beriman dari kematian.

Didasarkan kepada kota kota seth, yang banyak sekarang dan penghuninya.
Beliau muhammad saw mengatakan bahwa itu semua kota dan orangnya “mereka”, adalah bangsa JIN.
Alquran dan hadist banyak mengulas hal ini. Tiga bentuknya, orang, binatang dan yang terbang.
Sedang bible hanya mengulas 2 bentukan, orang dan binatang.
Akan tetapi, fakta yang kudengar adalah jin tersebut memanggil “Oleg” dengan suara serak.
Jelas bahwa: itu adalah turunan turunan adam as. Ada permainan “Tuhannya jasad tubuh/daging dan tulang/Tuhannya turunan turunan”.
Lihat silsilah kitab perang dead sea scroll: Adam, seth, anos, kenan, ….lamech, noah,…oleg…ra,..abraham..sampai sekarang.
Hal ini diperkuat oleh perkataan beberapa magician seperti david icke dan penulis kiamat 2012 yang lain
yang mengatakan mereka contact dengan “jin” yang menamakan dirinya “ra”.
Jika muhammad saw benar, maka Jin (kota kota seth dan penghuninya) adalah “KOSONG”, “HAMPA”, “GELAP”.
Dan saya setuju pendapat barat jika mereka yang ditembakin adalah “kegelapan”.
sebab “oleg”, “ra”, jin yang kita maksud faktanya adalah anak cucu adam sendiri.
Itulah mengapa beberapa orang melihat dajjal lengkap dengan tulisan kafirnya, sebab dajjal adalah
anak cucu adam juga. Dan beberapa gambaran lain mungkin seperti yajuj majuj, dll.
Dari hadist kuno juga diterangkan bahwa “yajuj majuj adalah jika ia kehilangan anggota badannya, maka ia dapat menumbuhkannya kembali”.
Oleh karena itu, akankah genocide manusia akan terjadi lagi seperti PD 2, dimana
ratusan juta mati dalam waktu 3 tahun. Akankah sifat rakus “mereka” kembali lagi.
Tetapi satu yang benar, mereka “tahu” dan membalas ketika mereka ditembakin di arab.
Apalagi ketika mereka ditembakin/diserang israel yang “melihat” mereka sedang asyik makan manusia. Salahkah israel/gilakah? Apakah ada/mungkin orang gila/tidak “aneh” menembakin kapal yang “peace”?

Apakah illuminati, freemansory, skulls and bones, freemason ada?
Jelas ada. Takkala aku katakan, serang syria dulu daripada iran setelah libya, maka syria dihancurkan. Aneh.
Juga aku dapati lambang malaikat, Apakah mereka malaikat betul? Aneh. (biasanya, di benda2 technology).
Pada dasarnya.. ada perang antara “Tuhan Yang Maha Esa” dan Tuhan “Allah” pada bible dan alquran.
Siapa yang bertanggung terhadap pembunuhan terencana 50000/orang perhari “orang iman”/Tuhannya “Allah” atau
kalau di “lafazhkan arab adalah alloh”, tersebut, yang ada di bible dan alquran?

Perlu diketahui, jumlah orang yang bertuhan kepada “Allah”, islam, kristen, yahudi, sikh, dll jumlahnya adalah
1/2 (matter/anti matter) penduduk dunia. Jumlah yang lain adalah sebaliknya. Siapa pembuat program ini? Disamping itu warna kulit
dari orang yang tidak bertuhan kepada “Allah” juga dibagi menjadi 1/2 hitam dan putih, (biner).

Berdasarkan teoriku, Yesus atau nabi isa, adalah pasti orangnya bewarna kulit coklat/sawo matang.
Dan dia ada diantara jumlah orang banyak yang bertuhan kepada “Allah”.
Dan dia ada diantara orang banyak yang tidak bertuhan kepada “Allah” yang berwarna kulit putih.
Dan dia tidak makan daging (vegetarian).

Sebenarnya kiamat tidak akan terjadi jika tidak banyak kelihatan ‘makan memakan manusia’
yang ada didunia.
Akan tetapi dengan semakin tingginya teknology kita bisa melihat ‘aktivitas mereka’ dibalik
semua didunia ini/frekwensi gelombang. Seperti yang mereka lihat disuatu aliran agama yang namanya ldii. Yaitu
takkala aku heran menjumpai banyaknya aktivitas warga negara bule, dengan membawa perlengkapan komplit.
Di suatu “tempat” yang muncul dajjal dengan tulisan kafir diatas. Sepertinya mereka memantau orang orang ldii
tersebut (yang aku juga ada disana pada waktu itu).Mereka sepertinya “melihat” dengan bantuan alat teknology canggih
ketika aksi “makan memakan manusia” ada disana. Hal ini juga mengherankanku takkala aku selalu tidak mau
ikut dalam acara potong2 kurban selama puluhan tahun disana ldii.
Mereka (orang orang banyak yang ditemukan seth anak adam, yang disebut yang mulia muhammad saw sebagai jin),
dulunya dikatakan “sesungguhnya tulang dan tai akan kembali menjadi daging, maka makanlah sebagai makananmu para jin”.
akan tetapi sekarang mereka “allien” membangkang dan memakan manusianya yaitu seth atau sebaliknya?

Takkala musa berkata kepada samiri “….kami akan bakar patung emas itu dan abunya akan
kami sebarkan ke laut…”, inilah kemarahan allien, dimana pada saat itu teknologynya
4000 tahun lalu sudah bisa membuat emas menjadi abu. (zaman sekarang aja sepertinya tidak ada teknology
yang bisa seperti itu, bisa walau susah sekali).
Jadi jelas Tuhan memperankan suatu keadilan, yaitu kehidupan musa pada zaman itu dia sama dengan kehidupan sekarang
tidak ada bedanya. ‘sesuatu’ ingin menyembunyikan sejarah sejak kita ‘manusia’ bayi/lahir, dengan menceritakan asal muasal
teknology, dari misal bubuk mesiu china, nobel, zaman atom, zaman nuklir, dan sekarang (menceritakan seakan akan terjadinya begitu). Seakan akan
Ini tidak ada bedanya pula pada zaman seth anak adam yang berjumpa dengan satu kota dengan orang banyaknya
(siapa sebenarnya mereka, ‘who are the people’ kata pelakon dalam film star trek.)

Kasus lain yaitu seekor kucing (film : matrix) ketika kita beri makan 100 gram daging, setelah dihabiskannya
kita perhatikan bahwa makanan yang kita berikan serasa kurang bagi kucing tsb.
Kita tambahkan menjadi 1/2 kilogram. Dan iapun berhenti makan.
Padahal berat badan kucing hanya rata rata 1/25 kali berat badan kita.
Itu berarti sama dengan kita makan 25 x 1/2 kilogram = 12.5 kilogram daging? kita sekali makan pagi (kurang lebih/mustahil).
Dan bila kita beri makan siangnya, dia kucing makan kembali. Dan banyak kasus lainnya
di dunia ini, yang sepertinya program matrix ini tidaklah dari Tuhan, sebab jelas tidak sempurna. Fakta diatas.
Artinya banjir nuh (dan nuh benar ada fakta ditemukan kapalnya), dan cerita lainnya adalah tidak sempurna.
Siapa pembuat dunia ini yang tidak sempurna?
Tetapi nuhnya tetaplah harus kita yakinin (wajib beriman).
Sepertinya pola pikir kita manusia harus diubah menjadi berpikir 3 dimensi/kasus film ‘contact’.
Pola pikir “demen merusak” walau sudah ditunjukkan “gambar bencana yang dahsyat”, “tahu” jumlahnya masih kecil dari 7 milyar manusia yang “tidak tahu” “padahal” jika 7 milyar dalam pikirannya tersebut adalah belum tentu juga semua.

Berbicara mengenai pola pikir manusia (7 milyar) yang akan berubah menurut “david icke” dan banyak ahli lainnya, transformation spiritually, the incredible consciousness.
Seperti kita tahu “memory card” komputer semakin lama semakin besar, sedangkan pembuatan layer dengan lasernya
yang digembar gemborkan dengan “teknology nano”, adalah menjadi semakin tidak mungkin (penempatan elektron/matter pada kotak2).
Kasus disket (KiloByte) yang berkembang menjadi piringan harddisk, hingga sampai GB, TB dan terus. Artinya akhirnya
bahwa memory biner tersebut ditempatkan di suatu tempat yang bukan disket, hardisk, ataupun memory card tersebut
full tidak ada space lagi. Akhirnya tidak ditempatkan di “materi” tetapi diletakkan di suatu “space” yang kita sebutlah positron/positronik yang
hanya berupa gerbang logika saja (teknology nano/nanometer/ukuran tidak berlaku).
Jadi itu tidaklah merubah pola pikir manusia, tetapi mungkin merubah “pola makanan”/permainan makan memakan manusia ini
yaitu “sedikit demi sedikit” (pertambahan kapasitas memory card) yaitu tidak “makan manusia yang hampir mati/tua, tetapi pada semua umur/bahkan anak anak”
(new world order/illuminati??). “banyak orang tua panjang umur>100 thn, khususnya celebritis/wwww.deathlist.net (akhirnya dipaksa mati). “sesungguhnya
umatku muhammad berumur 60 sampai 70 tahun saja”.
Ini menjelaskan “keberadaan mereka allien”, bahwa tidak mungkin “manusia” yang membuat sesuatu yang tidak ada.
Artinya pemikiran manusia/ide manusia tidak akan mungkin sampai untuk menciptakan “memory card” itu sendiri.

Takkala aku menyadari mengapa salah satu diantara “mereka kaum/orang orang dan kotanya seth”, gambarannya
atau orangnya yang berada dirumahku bermata biru. Pada mulanya aku mengira orang bule mungkin yang bermata
biru, atau permainan apa ini apa itu, mata orang yang bersinar warna ada biru, merah, hijau dll,seperti biasa aku lihat orang orang
di tempat lampiri mesjid jatibening syairullah yang ada dajjalnya bertuliskan kafir.
tetapi setelah sekian minggu dan bulan baru aku lihat betul betul perhatikan bahwa salah satu mereka
ini matanya ternyata birunya adalah sebuah langit yang maha luas. Film “man in black”, ketika allien membawa sebuah
galaxy ‘orion’ dalam sebuah kelereng. Aneh. Matanya langit biru yang sangat luas??.Mahkluk apa gambarannya?
Artinya mereka “kaum kota-kota seth” terlihat seperti itu karena sifat manusia menganggap ukuran besar pasti hebat,
sehingga mereka menampakkan diri sesuai keinginan manusia.

Akhirnya Kita mungkin akan bisa maju melompat keperadaban selanjutnya bila pertanyaan ini terjawab.
Yaitu; Binatang apa yang lebih besar dari ulat/cacing yang bisa menimbulkan penyakit?
Seperti kita tahu, virus yang terkecil, kemudian bakteri yang besarnya ribuan kali virus
dapat menggerogoti menyebabkan penyakit pada tubuh manusia. Disamping ulat/cacing yang sekarang banyak kasus
ditemukan sebagai penyebab penyakit yang menggerogoti pula tubuh manusia. Tetapi sudah banyak
disembuhkan hanya dengan kedokteran umum biasa/dgn obat. Kasus kasus kedokteran, sebagaimana
kasus penyakit yang terobati. “Nanti dizaman akhir akan ada yajuj majuj, ….dimana
tuhan membinasakan dengan ulat….’.
Sesuatu ‘binatang’ yang menyebabkan orang menjadi gila atau stroke atau ayan atau alzhaimer
memakan virus, maka virusnya mati. Virus masuk tubuh memakan bakteri, maka bakteri mati.
Bakteri masuk tubuh ulat memakannya maka ulat mati. Ulat masuk tubuh manusia/binatang
maka manusia/binatang bisa mati jika tidak diobati.
Hayo binatang apa?.Jawab.

kalau dilihat tampang/wajah mitt romney = independence day president, kita sudah tahu
siapa yang menang.
Sedang semua kejadian sebenarnya tentang “beginning from the future”, tahun 2178.
Hadist islam: “tidak akan terjadi kiamat, hingga ada 66 kali pergantian imam sesudahku”.
“Yesus berumur 33 tahun, ketika dia menghilang dari dunia”. Sebab ini permainan
kiamat, kemunculan isa al masih, maka di dasarkan waktu (time) umurnya. Dan alam jin ini
juga berkaitan dengan umur Firaun (pemimpin2 dunia) yang hanya boleh berumur 33 tahun tsb
dan selalu digantikan setelah 33 tahun (dipindahkan orang yang punya ruh seth-nya). Dan orang banyak
akan melihat orang yang disisipkan ruh seth tersebut mati pada umur 33 tahun, walau
sebenarnya orangnya masih hidup (ruhnya saja dipindahkan lagi/mata dajjal) yang
menurut saya oleh “mereka allien” (yang mana para allien ini mempunyai teknology
tahun 2178, dan sekarang membagi bagikan teknologi ke kita, entah untuk apa?).
Artinya 66 x 33 = 2178 Masehi. Ini Fakta.
Jelas aja, mereka (firaun firaun) bisa berumur panjang, sebab memakai tubuh “allien”.
“Sesungguhnya dalam tubuhmu ada segumpal daging/hati, jika kotor maka….”, para
“allien” tidak mempunyainya (“allien autopsy”). Maka mereka tidak bisa terkena penyakit/”binatang”,
secara teori “mereka”. Makanya para firaun itu memakai tubuh “allien”.
Ini diperkuat ketika mereka berkata marah, ketika aku katakan bahwa sebenarnya dimakan oleh “binatang”
“seperti dimakan virus” atau “dimakan bakteri”. Jadi anakku dimakan (kata NYA dengan nada marah).
(marah sebab dia disana tahu dan anaknya adalah “tidak punya bagian dalam tubuh” “allien autopsy”).
Bagaimana mungkin pikirnya, jantungnya dimakan “binatang”, sedang anaknya sendiri tidak punya jantung (allien).
“mereka hendak menipu Allah dan rasulnya……sama bingung mereka”.

Mereka “allien tidak punya hati (dalam tubuh manusia)”, sungguh sungguh pintar. Bagaimana mereka mentest/
mencari tahu. Mana diantara orang-orang yang tahu/paham (sebutan ldii)/mengerti “seperti mereka” dengan
test pertanyaan apa ini? apa itu? (dilakukan diruangan pesawat allien mereka), dengan menanyakan warna
suatu benda. Test buta warna. Padahal orang buta warna (hitam putih) tahu persis juga sama dengan kita
tahu warna warni sejak kecil (dengan membedakan kegelapannya). film “man in black”, the final test is…
adalah “sebuah test mata”. “Sesungguhnya Kami…yang mengetahui seluruh isi hati…..” .Mereka mencari
tahu isi hatimu, apakah kamu “tahu/paham” atau tidak dengan sangat tepatnya.
Disamping cara lain untuk mengetahuinya adalah umur, yaitu jika masih kanak-kanak pastilah belum “tahu/paham”. “…dan ketika Kami beri kepada musa pada saat cukup umurnya 12 tahun yaitu hikmah…”.dan mungkin beberapa cara lainnya.

Ketika saya menghadiri upacara pemakaman sampai ke kuburan seorang ibu tetangga, ditempat yang ada dajjal
tulisan kafirnya, beberapa bulan kemudian saya terkejut ketika menyaksikan dia muncul kembali sedang berbelanja,
dan saya ikuti mobilnya sampai ke rumahnya. “Nanti di jaman akhir akan ada dajjal, dia mematikan seseorang
kemudian menghidupkannya kembali…..kemudian mematikannya kembali, akan tetapi ketika dia ingin menghidupkannya
kembali dajjal tidak mampu…”. Tetapi saya baru teringat bahwa kejadian ini pernah terjadi pula pada saat
saya masih sekolah dasar 30 tahun lalu, ketika teman saya dikabarkan meninggal kemudian dia tiba tiba muncul kembali,
kemudian tiba tiba menghilang dan muncul kembali berulang ulang (matrix). Artinya : Allah berkata “maka keluarkanlah
penghuni terakhir neraka, masukan surga….dan mulai sekarang tidak ada yang mati lagi”. Ini ulah “allien”.
Mereka memaksa apa yang didengar dengar mereka (di alam EMP/gelombang otak manusia) perkataan siapa “Allah”
untuk muncul (“doa doa orang beriman”.
ketahuilah jika “Allah” muncul ke bumi (kasus musa walau suara), maka sudah pastilah para manusia akan
dihancur leburkan bahkan para “binatang” (hujan api, kematian, dll zaman firaun).
Yang jadi pertanyaan adalah bukan siapa yang menghidupkan dan mematikannya, atau siapa sebenarnya orang yang mati
hidup tersebut, akan tetapi adalah: Siapa sebenarnya, siapa sebenarnya “saudara/teman/tetangga orang disekitarnya dari orang yang mati hidup tersebut?
bagaimana mungkin mereka “tidak tahu” kalau si “mati” sudah “mati”? “Stigmata”. “O-ring”.
“sesungguhnya mereka punya mata tapi tidak bisa melihat, punya telinga tapi tidak bisa mendengar, dan hati mereka
ada tutupan…”.
Mereka itu wujudnya jelas “pure black body”/max plank, ketika mereka bisa mendengar/melihat/merasa, maka “tiba-tiba
di dalam rumahku, muncul kabut hitam pekat “manusia” dan mencakarku. Tapi apa daya “tangan tak sampai”, cuma cakarannya
hanya menjadi angin saja. “Sudah sifatnya ….tidak suka sama manusia/”dan “ketika dikatakan kepada mereka…Aku Allah akan
mencipta manusia (kita), maka mereka (“semua species allien) benci..”.
Sebenarnya ini sama dengan kasus pembuatan virus melalui “teknology nano/teknology yang dapat memanipulasi atom” (senjata biology pemusnah massal). Virus (dapat terdiri dari beberapa ribu molekul/atom saja).
Namun virus sudah diterima sebagai “mahkluk hidup”. Virus tersebut di cetak kemudian “diciptakan” diberi “nyawa” “Playing God”. Kemudian ketika nampak “mati”, di otak atik….sekian hari/minggu/bulan akhirnya
“bergerak” hidup lagi. Horeee. Dan “tidak ada yang tahu kadar seberapa jauh “virus” sudah diterima sebagai mahkluk hidup
oleh orang (7 milyar), tiap individu “berhak menipu” atas pertanyaan.

Diantara “mereka semua”, mahkluk allien ini yang paling canggih (menguasai teknology)/UFO/very smart. dll.
Imagine…teknology CIA, Pentagon, stealth, dll adalah dari mereka (seth,.)..bahkan membuat
gempa, badai, tsunami dll. “..ketika dikatakan pada mereka, janganlah membuat kerusakan dimuka bumi…
sesungguhnya kami banyak membuat kebaikan..”. Mereka sadis.
Ada juga manusia bisa menghilang/cloacking http://www.youtube.com/watch?v=7zKQe-1BUFQ.
Ada juga manusia bisa menumbuhkan anggota badannya kembali “highlander”
“…..maka tebaslah batang batang leher mereka/highlander”.
Ada juga manusia teleportasi “sesungguhnya aku kuat mengangkut singgasana (balqis) sebelum engkau berdiri dari
tempat dudukmu dan dapat “dipercaya”, berkata…sebelum engkau memejamkan matamu..”.
Ada juga manusia waktu.dll.
Sedikit berbicara manusia waktu. Pada saat saya sekolah dasar, saya mempunyai seorang teman perempuan.
Pada waktu itu bapak saya hanya berbeda sedikit pangkat dengannya, bapak saya mayor sedangkan bapaknya
letkol. Kemudian dia pindah. Akan tetapi kira-kira 5 tahun kemudian, terdengar kabar bahwa bapaknya
telah menjadi KSAU dan berpangkat jenderal itu setelah tak lama setelah bapak saya meninggal. Ada “Time distortion”
luar biasa.
Ini juga menerangkan apa yang terjadi pada Pentagon 9/11 (the truth) bukan WTC 9/11 (the false).
Yang sebenarnya Pentagon 9/11 terjadi pada tahun 1995, akan tetapi dimunculkan tahun 2001 pada sebagian orang dunia istilahnya
di Flash (seperti system menghapus pada kartu memory, memakai partikel alfa, dalam skala besar, “allien work from mother ship”).
Akhirnya kembali pada pertanyaan “siapa sebenarnya orang orang didunia yang menyaksikan, bukan siapa atau orang yang matinya”).
http://www.akhirzaman.info/elektromagnetik/senjata-elektromagnetik/2189-blue-beam-proyek-dajjal-penanda-datangnya-kiamat-.html
Akhirnya catatanku atas semua itu aku masukan dalam email “dan aku protect dengan “encryption code”/seluruh tulisan
aku jadikan “bahasa acak”/seperti kita membaca bahasa “matrix film”. dengan tujuan agar bisa ditemukan dan dipelajari sama
“mereka allien”/pasti (sebab pintar).
Maka “ketika mereka menemukan”. Terbukalah “gerbang neraka”. “Nanti di zaman akhir akan ada api dari…..yang menggiring umat
manusia …..”. Maka tidak kuatlah siapa “para milliuner arab saudi”/rakus dengan permainan “mati hidup dajjal”. “berkata rasul
“..jangan jangan….sesungguhnya kamu tidak akan kuat dgn neraka..”.”tidak taat rasul mereka”, sesungguhnya aku hanya utusan.
orang beriman. aku tidak minta upah. dan hanya manusia juga seperti mereka. “zakaria berkata darimana kamu maryam
mendapat makanan……”, sedang dia zakaria “tahu” maryam tidak akan mendapat makanan/kelaparan? sungguh tega mereka “allien”?

Berbicara “mengenai siapa mereka”? who are the people?
Kota dan orang banyak yang ditemukan seth putra adam a.s, sebenarnya sama ketika kita menemukan bahwa dunia ini
sebenarnya tidak sempurna. “tidak seindah warna aslinya” (bukan Tuhan pencipta “matrix” ini bandingkan dengan film
“matrix”) ” “Sesungguhnya Allah lebih menginginkan surga bagimu ……..”. Adanya “benda benda baru/teknology”,
yang musykil yang notabene sebenarnya adalah “milik” suatu “species disuatu tata surya lain bahkan mungkin galaksi lain” yang diberikan kepada kita
di tata surya matahari ini sejak jaman adam a.s (gambaran gambaran mahkluk ruang angkasa di pyramide/dll).
Artinya bukan Tuhan yang memberikan tidak sebagaimana “maka Kami berikan mana dan salwa….”. Adanya “teknology”
pemberian misal “cloacking/invisible”, adalah suatu unsur pemaksaan “mereka allien”, entah untuk apa? “Ada udang di balik batu”.
Maksud dari semua ini adalah bahwa “semua yang diberikan kepada anak cucu adam dan hawa” sampai sekarang dan nantinya
adalah berupa pemberian dari makhluk di seberang sana/di tata surya di suatu galaksi.
Ketika mereka berkata “kalau demikian buat apa dong Tuhan membuat galaksi galaksi, itu mubazir (menyentuh nilai nilai
agama) dong namanya”. Jadi sudah terjawab pertanyaan mereka.
“ketika galileo melihat menembus/menemukan” galaksi galaksi dengan teleskopnya”.

Kemudian sebab kita tidak mampu (ejakulasi prematur/impoten) “sesuatu yang tidak diinginkan “mereka” yaitu seperti orang banyak yang dilihat seth” (lebih banyak yang tua/deathlist.net) maka kita mencari
jalan pintas untuk terbang ke alam semesta memakai “black hole/warm hole”, gerbang bintang beritanya yang dipakai ditemukan
“saddam husein”. Adalah lebih baik kita fokus mengejar impian terbang ke alam semesta memakai “materi” yang bisa kita rasakan
(dalam pengertian “matter” dan “anti matter” based on bubble chamber). Karena itu adalah berarti kita menerima “Pemberian Tuhan”
yang pasti adalah “Baik” dan “Terbaik” bagi umat manusia anak cucu adam (kasus mana dan salwa).
Ketika kita sudah pergi menembus langit, pergi ke bulan dan kita mampu terbukti untuk itu, mengapa kita tidak melakukannya
lagi? Apakah kita sudah “bosan” dan tahu (gambarannya hanya “benda benda pemberian mereka yang juga ada di bumi”) sehingga
tidak mau/enggan? Dan akhirnya hanya menerima “Bumi itu Datar” dan percaya 100%.
Inilah juga dosa kita sebab akhirnya “kita tidak punya energy”, sebab “makanan telah habis” akibat permainan makan memakan
manusia yang tidak pada tempatnya ini yaitu yang seharusnya “siap dipotong” akan tetapi malah dikorbankan/anak anak
beriman 50000/orang perhari.

Mari kita cari cara menyelamatkan, anak anak beriman yang terbunuh 50000 orang/hari dari tukar guling nyawa ini (FAKTA).
Ini genocide dan jelas semua milyuner2 arab saudi umur>33 thn bertanggung jawab/”ikuti aliran uangnya”.
Sebab berlianku hilang (hilang arti lain dan “hilang”) ratusan juta dollar bahkan lebih/emas/rumah/uang,dll. (kemana ya?aneh).
Mungkin sepertinya nilainya jadi benar 1 milyar euro film “2012″.
Ayolah jika kita masih “concern sama human life”.

Projek blue beam, HAARP dll sudah musnah, orang aceh (tsunami), dll mesti paham. Fakta (google earth, mereka beri tahu, silahkan di check koordinat).
Perang “positronik war” dilakukan di bawah tanah/mahkluk2 bawah tanah/kota kota bawah tanah (mole people). (sesuai dalil). Pertanyaannya Jadi siapa sebenarnya yang menciptakan yang demikian (kejadian luar biasa) sama dengan siapa mereka orang orang disekitar yang mati?

Tanda tanda adanya “kegelapan miliuner arab saudi”/tukar guling nyawa:
1. banyak tetangga/teman bermatian terutama masih muda. (tidak sesuai sebaran statistik)
2. anggota keluarga bermatian (tidak sesuai sebaran statistik)
3. bermatian dengan cara aneh.
4. anggota keluarga banyak terkena penyakit “sick”.

Mari kita cari cara menyelamatkan, anak anak beriman yang terbunuh 50000 orang/hari dari tukar guling nyawa ini (FAKTA).
Ini genocide dan jelas semua milyuner2 arab saudi umur>33 thn bertanggung jawab. Tidak sesuai sebaran statistik.

4. Lomitou - Rabu, 9 Januari, 2013

memang mereka para dazzalis telah membuat itu semua..
tetapi hampir sempurna…
jadi jnganlah takut….
itu semua hanya jadi hoax..sia sia perbuatan mereka…
dan ada lagi.. di seluruh palung dalam laut nusantara sudah mereka tanam…tapi tak ada guna …
intinya itu semua hanya menakuti anak bayi..alias..sia² …hoax
lihat mereka telah pecah kongsi tingkat tinggi di dalam organisasi paling dalam mereka… karena mereka bertanya mengapa ini terjadi pada negar kita.. dimana² badai..wekkekeek sesungguhnya ALLAH maha tau apa yg mereka buat…dan tentara ALLAH telah myesatkan mereka.. atas ilmu mereka sendiri…..

5. Ismail Progress - Kamis, 21 Februari, 2013

Innalillaahi Wainnailaihi Rooji’uun

6. take the risk - Kamis, 20 Juni, 2013

Hi it’s me, I am also visiting this web page on a regular basis, this website is actually good and the visitors are in fact sharing nice thoughts.

7. Nexus 4 - Jumat, 26 Juli, 2013

Hi my family member! I want to say that this post is awesome, nice written and come with almost
all important infos. I would like to look extra posts like
this .


Tinggalkan komentar